PDA

View Full Version : Tanya FB 69



flamehartsan
03-04-2010, 08:37 AM
Mau tanya dunk all.
itu fb 69 tokennya ada semua di lvl berapa yah?
soalnya kok aqu lvl 69 tapi di suruh fb waktu 73 ya ama temen qu /b-pukul

Adenathan
03-04-2010, 08:46 AM
FBnya bisa dilakukan pada lvl 70 setelah Quest wibawa 70.
Token berjumlah 3 buah, 2 dari quest 20/20/20 dan 1 lagi dari quest wibawa.

flamehartsan
03-04-2010, 11:19 AM
FBnya bisa dilakukan pada lvl 70 setelah Quest wibawa 70.
Token berjumlah 3 buah, 2 dari quest 20/20/20 dan 1 lagi dari quest wibawa.

maksudnya quest wibawa dari jendral robinson /b-ragu

airstorm810
09-05-2011, 07:21 PM
bru dpt 2 dr Q wibawa trus nanti akhirnya dpt 1 token lg lv 70

ruffy03
09-05-2011, 08:19 PM
maksudnya quest wibawa dari jendral robinson /b-ragu

ia,, Quest wibawa yang di daftar Kolom Quest berwarna kuning...

anastar10
09-05-2011, 10:21 PM
ia,, Quest wibawa yang di daftar Kolom Quest berwarna kuning...

bukan T_T
Q wibawa ama jendral beda jauh kale /...
Q wibawa dari arwah abadi.. beda ama jendral

ruffy03
10-05-2011, 02:38 AM
bukan T_T
Q wibawa ama jendral beda jauh kale /...
Q wibawa dari arwah abadi.. beda ama jendral


?? emang dia maksud Quest Robinson yah?? kan Quest Robinson baru dapatnya 70+

sya nangkap gini,,kirain maksud dia Quest wibawa yang dari jendral robinson,, kan ada tuh wibawanya lapor2nya ke robinson..

-edit-

kirain msh wibwa 29 yg lpornya sama jendral robinson,, kawkakw skrg sdh lv 69 yah?? lpornya sama sesepuh saya tuh,, sesepuh kota naga...

heheh

---
hbis kata"nya.." maksudnya quest wibawa dari jendral robinson? "

gak ada kata Quest Robinson sih,,


kalau maksud dia Quest robinson,, bukan itu kk yg wibawa.

tapi sbnernya beda emang Quest wibawa sama Quest Robinson.

Quest Robinson = Titah Dewa.
Quest Wibawa = Wibawa

wibawa yang ada lpor" di arwah abadi itu sama ada di sruh kill boss 2 yang burung...

nnt liat aja di daftar Quest,, kalau ada Wibawa ,,berarti itu Wibawa..

cmiiw

arcmussolini
10-05-2011, 10:49 AM
Call of Duty: Underworld (FB69)

Location: Wraithgate
Prerequisite: Level 69 Spiritual Cultivation: Enlightened One: Celestial Elder quest and Level 70
Associated Quests: Level 65: Key to the Altar; Enlightened One: End of Love quest; Level 70: Into the Wraiths' Gate

Speak with Celestial Elder (449 451) to obtain 1 Call of Duty token @ Level 69
Speak with Wraith Hunter (536 415) to obtain 2 Call of Duty tokens @ Level 70



Perlu diingat, didalam FB 69 ada Key To Altar (Kill Beligerent Wizard)
dan setelah Kill Soul Huntress Jgn lupa Gali Tugu Soul Huntress.

Key To Altar Kelar, Anda Harus Keluar Goa Untuk Lapor Untuk mendapatkan Quest Gali Tugu Di Tempat Beligerent Wizard Patroli.

Jangan Sampai 2x masuk untuk Kelarkan Quest di Fb 69.

1x masuk FB 69, Semua Quest bisa Kelar. Kecuali 202020 Gerbang Hantu mesti 2x masuk.

farlinto
26-05-2011, 06:59 PM
gw udh nyelesaiin Q wibawa lvl.69 dapat token 1
trus udh kelarin Q 202020, tapi belum dapat token juga../~hiks
gemna tu ?.
apa harus lawan bos HSK (hade Snake King) yg di dalam goa ?!. baru dapat tokennya ?!

anastar10
26-05-2011, 07:54 PM
gw udh nyelesaiin Q wibawa lvl.69 dapat token 1
trus udh kelarin Q 202020, tapi belum dapat token juga../~hiks
gemna tu ?.
apa harus lawan bos HSK (hade Snake King) yg di dalam goa ?!. baru dapat tokennya ?!

udh Lv 70?
klo selese 202020 ambil tokennya pas Lv 70