PDA

View Full Version : Check Karakter Berdasarkan Initial Namamu Yuk!!



Selena CM
12-02-2014, 04:19 PM
Dulu orang-orang jawa punya kepercayaan bahwa huruf awalan yang dipakai untuk sebuah nama orang mempunyai arti dan mempengaruhi sifat, watak dan karakter seorang yang menyandang nama tersebut. Dan begitulah cara masyarakat jawa menebak / membaca / menilai karakter watak seseorang..

Check yuk kira-kira mitos ini benar atau ngga yaaa?!


Nama orang diawali huruf A

Orang yang memiliki nama diawali huruf A cenderung tidak terlalu romantis tapi tertarik dalam bertindak. Kamu tidak memiliki kesabaran untuk mengkritik dan tidak dapat diganggu dengan orang yang mencoba terlihat lemah, manis dan menggoda. Kamu adalah orang yang ada di baris terdepan. Kamu sering tidak mendapat petunjuk dan kamu tidak pernah memberikan petunjuk. Bentuk fisik pasangan sangat penting buat kamu. Kamu melihat proses pengejaran dan ‘berburu’ sebagai proses yang menarik. Kamu berhasrat, dan menjadi lebih berpetualang daripada kelihatannya, namun, kamu tidak mengiklankan diri sedemikian rupa. Kebutuhan fisik kamu adalah hal yang terpenting. Kamu cenderung menjadi egois dan tidak emosional. Kamu dan kebutuhan kamu adalah yang terpenting. Yang lain dan perasaan mereka nomor dua. Pilihan kamu tidak terlalu bagus dan sering membawa kamu ke dalam masalah.


Nama orang diawali huruf B

Kamu menyerah dalam berbagai hal sensual. Kamu menikmati suasana romantis dan menghanyutkan. Kamu sangat senang menerima hadiah sebagai ekspresi dari pasangan kamu. Kamu ingin di manjakan dan kamu tahu bagaimana memanjakan pasangan kamu. Kamu merahasiakan ekspresi, terutama dalam hal percintaan. Kamu akan menunda semua sampai kondisi sesuai dengan kriteria kamu. Kamu dapat mengontrol nafsu makan dan perasaan. Kamu membutuhkan sensasi baru dan pengalaman. Kamu sangat ingin bereksperimen.


Nama orang diawali huruf C

Kamu adalah individu yang sosial, dan sangat penting untuk kamu memiliki hubungan. Kamu membutuhkan kedekatan dan kebersamaan. Kamu ingin objek dari pasangan kamu secara sosial dapat diterima dan berpenampilan menarik. Kamu melihat pasangan kamu sebagai teman dan sahabat. Kamu sangat sensual, membutuhkan seseorang untuk menghargai dan selalu memujua kamu. Ketika ini tidak dapat diraih, kamu memiliki kemampuan untuk menunda semua perasaan cinta sampai kamu puas.


Nama orang diawali huruf D

Begitu kamu sampai menginginkan seseorang, kamu akan maju dengan gempita dalam mengejarnya. Kamu tidak mudah menyerah dalam perjalanan. Kamu sangat perhatian dan menjaga. Jika seseorang memiliki masalah, kamu sangat ingin membantu. Kamu sangat berhasrat, setia dan serius dalam keterlibatan, dan terkadang posesif dan pencemburu. Kamu sangat jelas dan berbakat dan memiliki rasa humor yang baik. Ketika orang melihat mata kamu dalam-dalam, mereka tidak dapat menolak apa yang mereka lihat. Kamu dirangsang oleh sesuatu yang diluar biasa dan eksentrik, memiliki sikap terbuka dan bebas. Kamu cenderung menjadi pencemburu terhadap orang lain dan mudah marah.


Nama orang diawali huruf E

Kebutuhan terbesar kamu adalah berbicara. Jika pasangan kamu bukan pendengar yang baik, kamu akan mengalami masalah dalam hubungan tersebut. Seseorang harus secara intelektual merangsang atau kamu tidak akan secara seksual menjadi terangsang. Kamu membutuhkan teman untuk cinta dan persahabatan. Kamu membenci ketidakharmonisan dan gangguan, tapi terkadang kamu menyukai argumen yang baik. Kamu sangat menuntut banyak, karena sangat menyukai tantangan. Namun begitu kamu memberikan cintamu, kamu tidak diragukan lagi kesetiaannya.


Nama orang diawali huruf F

Kamu idealistik dan romantis. Kamu mencari pasangan terbaik yang dapat kamu temukan. Kamu sangat setia, memiliki sensual dan berhasrat. Kamu dapat menjadi suka mempertunjukan kecantikan. Kamu dilahirkan untuk menjadi romantis. Kejadian romantis menjadi favorit kamu. Kamu dapat menjadi pecinta yang murah hati.


Nama orang diawali huruf G

Kamu pekerja yang baik, mencari kesempurnaan dalam diri kamu dan pasangan. Kamu merespon kepada pasangan yang memiliki intelektual sama atau lebih baik, dan mereka yang dapat meningkatkan status kamu. Kamu sensual dan tahu bagaimana meraih titik tertinggi dari suatu rangsangan. Kamu dapat menjadi sangat aktif, seakan tidak pernah lelah. Tugas dan kewajiban kamu mengambil alih dari segala hal. Kamu dapat mengalami kesulitan memiliki kedekatan terhadap seseorang.


Nama orang diawali huruf H

Kamu mencari pasangan yang mampu meningkatkan gairah hidup, kesenangan dan semua yang kamu cari. Kamu akan menjadi sangat murah hati terhadap pasangan apabila kamu mendapatkan komitmen. Kamu sangat kuat dan bakat kamu adalah sebenarnya investasi terhadap partner. Sebelum membuat komitmen, kamu cenderung lebih hati-hati terhadap semua gerakan. Kamu sangat sensual dan pecinta yang sabar. Kamu perfeksionis, sulit dipuaskan dan kuat dalam kepercayaan sendiri.Orang selalu dapat percaya kapada kamu untuk bertahan dalam krisis. Kamu adalah pemimpi dalam hidup ini.


Nama orang diawali huruf I

Kamu memiliki kebutuhan yang besar untuk di cintai dan dihargai. Kamu menikmati kemewahan, sensualitas dan cinta. Kamu mencari kekasih yang tahu apa yang mereka lakukan. Kamu sangat berkeinginan untuk bereksperimen dan mencoab berbagai tipe ekspresi baru. Kamu mudah bosan dan membutuhkan petualangan dan perubahan. Komitmen yang kamu buat mungkin jarang dipenuhi.


Nama orang diawali huruf J

Kamu dipenuhi dengan kekuatan fisik. Jika digunakan untuk hal baik, tidak ada yang dapat menghalangi kamu. Kamu dapat membawa hal romantis dalam pikiran kamu. Kamu juga dapat membawa hubungan jarak jauh dengan mudah. Idealistik dan perlu percaya dalam cinta.


Nama orang diawali huruf K

Kamu penuh dengan rahasia dan pemalu. Kamu sexy dan berhasrat, hanya dalam hubungan intim saja bagian alami ini akan muncul. Kamu membawa kehidupan cinta dengan sangat serius dan tidak bermain main. Kamu memiliki kesabaran untuk menunggu orang yang tepat untuk muncul. Kamu suka memberi dan murah hati dan terkadang kurang memperhatikan diri sendiri. Secara alami kamu orang yang baik dan manis, yang menarik banyak orang. Kamu adalah teman yang baik.


Nama orang diawali huruf L

Kamu dapat menjadi sangat romantis, memiliki pasangan adalah segalanya bagimu. Kamu bebas dalam mengekspresikan cinta dan berani mengambil kesempatan untuk mencoba pengalaman baru. Kamu perlu merasakan bahwa pasangan kamu secara intelijen menarik, sebaliknya, kamu akan kesulitan untuk menjaga hubungan.


Nama orang diawali huruf M

Kamu sangat emosional dan mudah marah. Ketika terlibat dalam hubungan, kamu membuang semua energi ke dalamnya. Tidak ada yang dapat menghentikan kamu. Kamu mengharapkan orang yang sama sama berhasrat dan tekun. Kamu percaya dalam energi yang tidak pernah habis. Kamu senang mengatur pasangan dan sangat imajinatif.


Nama orang diawali huruf N

Kamu mungkin terlihat tidak berdosa, tidak terduga dan pemalu, tapi kita tahu bahwa penampilan dapat menipu. Ketika berbicara mengenai cinta, kamu bukanlah pemula. Dengan mudah kamu mendapatkan ide untuk bercinta. Kamu dapat menjadi kritis terhadap pasangan, mencari kesempurnaan dalam hubungan kamu berdua. Sangat tidak mudah mencari seseorang yang dapat memenuhi standar kamu. Kamu memiliki kesulitan untuk menunjukan emosi. Kamu dapat menjadi egois, berpikir bahwa kamu selalu benar. Menang adalah hasrat utama kamu. Kamu sering melupakan teman dan keluarga.


Nama orang diawali huruf O

Kamu sangat tertarik dalam aktivitas yang menarik, namun kamu juga dapat menjadi pemalu terhadap keinginan kamu. Kamu dapat mengubah banyak energi untuk menghasilkan uang. Kamu sangat berhasrat, pecinta yang baik, mengharapkan kualitas yang sama dari pasangan. Cinta adalah masalah serius untuk kamu dan kamu mengharapkan keseriusan. Terkadang hasrat kamu dapat berubah menjadi suatu hal positif, sesuatu yang harus selalu kamu perhatikan.


Nama orang diawali huruf P

Kamu sangat sadar terhadap masalah sosial. Kamu tidak akan berpikir melakukan apapun yang dapat menjelekan imej atau reputasi kamu. Penampilan diperhatikan. Kamu membutuhkan pasangan yang berpenampilan baik dan pandai. Anehnya kamu sering melihat pasangan sebagai musuh. Kamu sangat sosial dan sensual.


Nama orang diawali huruf Q

Kamu memiliki energi fisik yang luar biasa dan membutuhkan aktivitas rutin. Tidak mudah untuk pasangan mengikuti kamu. Kamu adalah pecinta yang antusias dan cenderung tertarik pada orang karena latar belakang dan penampilan yang eksotis. Kamu membutuhkan banyak romantika, hati, bunga dan percakapan yang selalu menarik untuk dibicarakan.


Nama orang diawali huruf R

Kamu adalah individu yang selalu menuntut aksi. Kamu membutuhkan seseorang yang dapat sesuai dengan kamu. Kamu menghargai pikiran yang baik daripada segi fisik meskipun, ketertarikan fisik tetap penting bagi kamu. Kamu mungkin tidak menunjukan perasaan cinta dengan jujur, namun cinta adalah sesuatu yang penting untuk kamu.


Nama orang diawali huruf S

Buat kamu, adalah kesenangan sebelum bisnis. Begitu kamu membuat komitmen, kamu lengket bagaikan lem. Kamu dapat mudah cemburu dan posesif. Kamu cenderung egois dan senang menjadi pusat perhatian. Kamu sangat sensitif, perhatian dan private. Kamu suka memikirkan hal romantis yang diiringi musik dan lampu yang ringan.


Nama orang diawali huruf T

Kamu sensitif dan menyukai pasangan yang dapat mengambil bagian. Kamu cenderung untuk berkhayal dan mudah jatuh cinta. Dalam cinta, kamu romantis dan idealistik. Kamu penggoda yang baik dan yang ada dalam kepala kamu adalah bagaimana kamu dapat membuat hubungan sesuai mimpi. Kamu menyukai jalan sendiri. Kamu tidak menyukai perubahan dan kamu menyukai bergantung dalam kondisi yang sama. Kamu perlu mendengarkan apa yang orang lain katakan meskipun kamu tidak ingin mendengarnya, nasihat mereka mungkin menyelamatkan cintamu.


Nama orang diawali huruf U

Kamu antusias dan paling bahagia ketika dalam percintaan. Ketika tidak dalam cinta, kamu menlihat orang yang kamu kagumi. Kamu melihat romantika sebagai tantangan. Kamu menikmati memberikan hadiah dan terlihat baik. Kamu mau memperhatikan perasaan orang lain diatas perasaan sendiri.


Nama orang diawali huruf V

Kamu sangat individualistis dan menghargai kebebesan, ruang dan kesenangan. Kamu menunggu sampai kamu mengetahui orang dengan baik sebelum kamu memberikan komitmen. Kamu tertarik terhadap tipe eksentrik dan percaya umur bukanlah hambatan. Kamu sangat baik dalam menghadapi bahaya dan takut.


Nama orang diawali huruf W

Kamu sangat bangga, gigih dan menolak untuk menjawab tidak terhadap pertanyaan. Ego kamu yang mengambil alihsetiap waktu. Kamu idealistik dan merasakan cinta yang sangat dalam, sehingga cenderung mencurahkan diri kedalam hubungan tersebut. Kamu menyukai permainan cinta.


Nama orang diawali huruf X

Kamu cenderung mudah merasa bosan dan ingin terus digoda. Kamu dapat mengatasi lebih dari satu hubungan dengan mudah. Kamu sangat berbakat dan memiliki masalah untuk meredam pemikiran kamu.


Nama orang diawali huruf Y

Kamu sensual dan mandiri. Jika kamu tidak memiliki jalan, kamu ingin melupakan semua hal. Kamu ingin mengontrol hubungan kamu yang berjalan tidak baik. Kamu perlu membuktikan diri kamu yang terbaik. Kamu membutuhkan feedback. Jika kamu bisa menghasilkan uang, kamu akan melupakan cinta untuk sesaat.


Nama orang diawali huruf Z

Kamu sangat romantis namun terkadang merasakan bahwa untuk mencintai berarti siap untuk menderita. Kamu melayani pasangan dengan baik. Kamu melihat diri kamu sebagai penyelamat cinta. Kamu menarik orang yang memiliki masalah yang tidak biasa.



Nah, setelah dibaca kira-kira ada yang sesuai ngga dengan Initial kalian diatas?!

Ini hanya sebuah mitos aja sih yaaa.. ga perlu terlalu di percaya jugaaaaa hehehe http://www.cute-factor.com/images/smilies/leftright/left_right083.gif

purewater
12-02-2014, 05:36 PM
S - sepertinya ada benernya juga, meski ada jg yang gak sesuai sama aku >.< http://i.imgur.com/dIcFIa1.gif

Thao
12-02-2014, 05:55 PM
Nama orang diawali huruf M

Kamu sangat emosional dan mudah marah

bener banget itu cece CM /gb-laugh3 jd malu /gb-shy

orochiyoyo
13-02-2014, 10:57 AM
Nama orang diawali huruf S

Buat kamu, adalah kesenangan sebelum bisnis. Begitu kamu membuat komitmen, kamu lengket bagaikan lem. Kamu dapat mudah cemburu dan posesif. Kamu cenderung egois dan senang menjadi pusat perhatian. Kamu sangat sensitif, perhatian dan private. Kamu suka memikirkan hal romantis yang diiringi musik dan lampu yang ringan.
Teks yang saya merahkan sesuai dengan karakterku wokaoakoaaka /heh Satria memang selalu di nilai egois baik dalam leadership maupun pacaran, tapi kalau soal jadi pusat perhatian emang selalu pengen beda and selalu berusaha extra ordinary special di mata orang lain /ok

Kaiserdragon
13-02-2014, 11:08 AM
huruf awal namaku "I" hmmm .. ada sebagian yang bener juga sih .. memiliki kebutuhan yang besar untuk dicintai dah dihargai .. tau aja nih cc selena hahaha :p

tapi ada yang bikin janggal nih .. "mencoba berbagai tipe ekspresi baru" /hmm maksudnya apa ya? ekspresiku dari dulu segitu-gitunya .. gak nambah .. wkakakaka /d-ketawa

Selena CM
13-02-2014, 11:49 AM
huruf awal namaku "I" hmmm .. ada sebagian yang bener juga sih .. memiliki kebutuhan yang besar untuk dicintai dah dihargai .. tau aja nih cc selena hahaha :p

tapi ada yang bikin janggal nih .. "mencoba berbagai tipe ekspresi baru" /hmm maksudnya apa ya? ekspresiku dari dulu segitu-gitunya .. gak nambah .. wkakakaka /d-ketawa

mungkin yg dimaksud tipe ekspresi baru itu ekspresi pasanganmu yg beragam. klo kamunya ekspresinya gitu-gitu aja. pasanganmu punya banyak ekspresi kan jd saling melengkapi. hehehe *sotoy*

Kaiserdragon
13-02-2014, 12:12 PM
mungkin yg dimaksud tipe ekspresi baru itu ekspresi pasanganmu yg beragam. klo kamunya ekspresinya gitu-gitu aja. pasanganmu punya banyak ekspresi kan jd saling melengkapi. hehehe *sotoy*

hahaha bisa aja nih cc selena .. tapi emang bener juga sih .. harus saling melengkapi satu sama lain .. ibarat aku dan kamu :p wehehehe .. waktunya /d-kabur

ShiinKurosaki
13-02-2014, 01:19 PM
Nama orang diawali huruf J

Kamu dipenuhi dengan kekuatan fisik. Jika digunakan untuk hal baik, tidak ada yang dapat menghalangi kamu. Kamu dapat membawa hal romantis dalam pikiran kamu. Kamu juga dapat membawa hubungan jarak jauh dengan mudah. Idealistik dan perlu percaya dalam cinta.

Wakh ci, kok bisa tau banget /ok. Seriusan semuanya seperti yang tertulis /m-hihihi /no1

shigeko
13-02-2014, 01:39 PM
Nama orang diawali huruf N

Kamu mungkin terlihat tidak berdosa, tidak terduga dan pemalu


waaah, terbukti ternyata diriku memang unyu'' /d-lucu

Gladys-C
13-02-2014, 04:08 PM
Yang V mencerminkan aku banget ♥
Kamu sangat individualistis dan menghargai kebebesan, ruang dan kesenangan. Kamu menunggu sampai kamu mengetahui orang dengan baik sebelum kamu memberikan komitmen. Kamu tertarik terhadap tipe eksentrik dan percaya umur bukanlah hambatan. Kamu sangat baik dalam menghadapi bahaya dan takut.

Emang sih aku individualistis, wihihi, aku juga baik sebenernya *lho /m-kabur

KevinYulius
13-02-2014, 05:03 PM
Hampir bener semua tu yg K
Pemalu,sabar,baik,dll /gb-smile

morphverti
13-02-2014, 05:56 PM
Nama orang diawali huruf M

Kamu sangat emosional dan mudah marah. Ketika terlibat dalam hubungan, kamu membuang semua energi ke dalamnya. Tidak ada yang dapat menghentikan kamu. Kamu mengharapkan orang yang sama sama berhasrat dan tekun. Kamu percaya dalam CM energi yang tidak pernah habis. Kamu senang mengatur pasangan dan sangat imajinatif.

wah yg ini bener banget .. M .. M .. Mudah Marah .. /no1
disarankan .. M ini dekat dengan B .. Banned /d-ketawa

RanMaru
13-02-2014, 07:03 PM
yg S cocok sama kyk gw yg pling gw demen memikirkan hal romantis yang diiringi musik dan lampu yang ringan. /gb-cute

lililionk
13-02-2014, 07:33 PM
Wiw huruf A saya. Tp rasanya saya romantis d, wong dmen lagu2 indehoy romantis gt. Apalagi candle light dinner di resto terapung. Hahaha. Pkiran uda melayang2 kmana2 :o Oia, saya jg malah sk mikirin orang laen jg si..>.< *malah curhat.. Hehehe...

Yho_Zhie
13-02-2014, 07:39 PM
wah J , ternyata oh ternyata /m-hihihi
apa maksud nie Kamu dapat membawa hal romantis dalam pikiran kamu. Kamu juga dapat membawa hubungan jarak jauh dengan mudah. Idealistik dan perlu percaya dalam cinta. ? /m-ketawa

deacutez
13-02-2014, 11:04 PM
kok bisa tepat yach???/e14 ,Inisial D ama karakternya.. CM apalagi pas banget, rada2 pecemburu juga /gb-swt2

tuanmudaudel
14-02-2014, 01:15 PM
Nama orang diawali huruf T

Kamu sensitif dan menyukai pasangan yang dapat mengambil bagian. Kamu cenderung untuk berkhayal dan mudah jatuh cinta. Dalam cinta, kamu romantis dan idealistik. Kamu penggoda yang baik dan yang ada dalam kepala kamu adalah bagaimana kamu dapat membuat hubungan sesuai mimpi. Kamu menyukai jalan sendiri. Kamu tidak menyukai perubahan dan kamu menyukai bergantung dalam kondisi yang sama. Kamu perlu mendengarkan apa yang orang lain katakan meskipun kamu tidak ingin mendengarnya, nasihat mereka mungkin menyelamatkan cintamu.

wah sebagian ada yg tepat sih tapi ada juga yg gak cc /gb-laugh2

vario182
15-02-2014, 11:14 PM
Nama orang diawali huruf L

Kamu dapat menjadi sangat romantis, memiliki pasangan adalah segalanya bagimu. Kamu bebas dalam mengekspresikan cinta dan berani mengambil kesempatan untuk mencoba CM pengalaman baru. Kamu perlu merasakan bahwa pasangan kamu secara intelijen menarik, sebaliknya, kamu akan kesulitan untuk menjaga hubungan.

ini maksudnya apa ya? "Kamu perlu merasakan bahwa pasangan kamu secara intelijen menarik, sebaliknya, kamu akan kesulitan untuk menjaga hubungan"..... ada kata intelijen dan kesulitan menjaga hubungan.. /gb-sick

leider
17-02-2014, 07:20 AM
F - sepertinya salah gak ada yang nyantol di nama aku /gb-laugh3

Babyice
22-02-2014, 03:29 AM
wah aneh bngt kenapa bsa kebetulan sama yah? /m-ketawa jangan" CM nya ada yg keturunan mama lauren lg /m-kabur

hawkeyezt
22-02-2014, 11:56 AM
btw ini cc CM dpt drmn yak sumbernya.. wkwkwk /heh



Nama orang diawali huruf B

Kamu menyerah dalam berbagai hal sensual. Kamu menikmati suasana romantis dan menghanyutkan. Kamu sangat senang menerima hadiah sebagai ekspresi dari pasangan kamu. Kamu ingin di manjakan dan kamu tahu bagaimana memanjakan pasangan kamu. Kamu merahasiakan ekspresi, terutama dalam hal percintaan. Kamu akan menunda semua sampai kondisi sesuai dengan kriteria kamu. Kamu dapat mengontrol nafsu makan dan perasaan. Kamu membutuhkan sensasi baru dan pengalaman. Kamu sangat ingin bereksperimen.


yg ku tebelin tuh rada menohok bgt rasanya.. wkwkwk /e31

cezc
22-02-2014, 03:15 PM
Nama orang diawali huruf C

Kamu adalah individu yang sosial, dan sangat penting untuk kamu memiliki hubungan. Kamu membutuhkan kedekatan dan kebersamaan. Kamu ingin objek dari pasangan kamu secara sosial dapat diterima dan berpenampilan menarik. Kamu melihat pasangan kamu sebagai teman dan sahabat. Kamu sangat sensual, membutuhkan seseorang untuk menghargai dan selalu memujua kamu. Ketika ini tidak dapat diraih, kamu memiliki kemampuan untuk menunda semua perasaan cinta sampai kamu puas.

Mmm 75% bisa diterima hahahaha

TriadiBalies
08-03-2014, 09:07 PM
-T
Kamu sensitif dan menyukai pasangan yang dapat mengambil bagian. Kamu cenderung untuk berkhayal dan mudah jatuh cinta. Dalam cinta, kamu romantis dan idealistik. Kamu penggoda yang baik dan yang ada dalam kepala kamu adalah bagaimana kamu dapat membuat hubungan sesuai mimpi. Kamu menyukai jalan sendiri. Kamu tidak menyukai perubahan dan kamu menyukai bergantung dalam kondisi yang sama. Kamu perlu mendengarkan apa yang orang lain katakan meskipun kamu tidak ingin mendengarnya, nasihat mereka mungkin menyelamatkan cintamu.


Omg ampir bener semua /gb-flower ya begitulah kurang lebih diriku lebih suka berkhayal /gb-flower tapi untuk bergantung dalam kondisi yang sama sih kadang2 aja. aku lebih suka untuk membuat sebuah perubahan /gb-cute

budhysantoso
08-03-2014, 09:47 PM
Nama orang diawali huruf B

Kamu menyerah dalam berbagai hal sensual. Kamu menikmati suasana romantis dan menghanyutkan. Kamu sangat senang menerima hadiah sebagai ekspresi dari pasangan kamu. Kamu ingin di manjakan dan kamu tahu bagaimana memanjakan pasangan kamu. Kamu merahasiakan ekspresi, terutama dalam hal percintaan. Kamu akan menunda semua sampai kondisi sesuai dengan kriteria kamu. Kamu dapat mengontrol nafsu makan dan perasaan. Kamu membutuhkan sensasi baru dan pengalaman. Kamu sangat ingin bereksperimen.


Yah ada bener ada salah, yang salah adalah saya tidak dapat mengontrol nafsu dan perasaan LOL.

HwangNam
11-03-2014, 01:11 PM
Nama orang diawali huruf T

Kamu sensitif dan menyukai pasangan yang dapat mengambil bagian. Kamu cenderung untuk berkhayal dan mudah jatuh cinta. Dalam cinta, kamu romantis dan idealistik. Kamu penggoda yang baik dan yang ada dalam kepala kamu adalah bagaimana kamu dapat membuat hubungan sesuai mimpi. Kamu menyukai jalan sendiri. Kamu tidak menyukai perubahan dan kamu menyukai bergantung dalam kondisi yang sama. Kamu perlu mendengarkan apa yang orang lain katakan meskipun kamu tidak ingin mendengarnya, nasihat mereka mungkin menyelamatkan cintamu.

4 kata yg gw banget dah /gb-laugh2

piipoo94
11-03-2014, 09:25 PM
Nama orang diawali huruf D

Begitu kamu sampai menginginkan seseorang, kamu akan maju dengan gempita dalam mengejarnya (gue sih bukan tipe pengejar, lebih suka jadi tipe yg dikejar hahaha). Kamu tidak mudah menyerah dalam perjalanan. Kamu sangat perhatian dan menjaga. Jika seseorang memiliki masalah, kamu sangat ingin membantu. Kamu sangat berhasrat, setia dan serius dalam keterlibatan, dan terkadang posesif dan pencemburu (kalo aku sih yes /face011).
Kamu sangat jelas (kecuali kalo ngeliatnya gelap2an, jadi ga jelas deh) dan berbakat dan memiliki rasa humor yang baik. Ketika orang melihat mata kamu dalam-dalam, mereka tidak dapat menolak apa yang mereka lihat (apa yg mereka lihat????). Kamu dirangsang oleh sesuatu yang diluar biasa (eeh??) dan eksentrik, memiliki sikap terbuka dan bebas. Kamu cenderung menjadi pencemburu terhadap orang lain dan mudah marah (ga mudah marah kok hehe)

begginer
16-03-2014, 04:54 PM
Nama orang diawali huruf F

Kamu idealistik dan romantis. Kamu mencari pasangan terbaik yang dapat kamu temukan. Kamu sangat setia, memiliki sensual dan berhasrat. Kamu dapat menjadi suka mempertunjukan kecantikan. Kamu dilahirkan untuk menjadi romantis. Kejadian romantis menjadi favorit kamu. Kamu dapat menjadi pecinta yang murah hati.

Kena banget sifat idealistik, yang lebih cenderung ke arah perfeksionis /gb-sick

darkfeechanz
27-03-2014, 07:39 PM
Nama orang diawali huruf C

Kamu adalah individu yang sosial, dan sangat penting untuk kamu memiliki hubungan. Kamu membutuhkan kedekatan dan kebersamaan. Kamu ingin objek dari pasangan kamu secara sosial dapat diterima dan berpenampilan menarik. Kamu melihat pasangan kamu sebagai teman dan sahabat. Kamu sangat sensual, membutuhkan seseorang untuk menghargai dan selalu memujua kamu. Ketika ini tidak dapat diraih, kamu memiliki kemampuan untuk menunda semua perasaan cinta sampai kamu puas.

wew tepat 95% ...

raxion45
04-04-2014, 02:09 AM
Nama orang diawali huruf K

Kamu penuh dengan rahasia dan pemalu. Kamu sexy dan berhasrat, hanya dalam hubungan intim saja bagian alami ini akan muncul. Kamu membawa kehidupan cinta dengan sangat serius dan tidak bermain main. Kamu memiliki kesabaran untuk menunggu orang yang tepat untuk muncul. Kamu suka memberi dan murah hati dan terkadang kurang memperhatikan diri sendiri. Secara alami kamu orang yang baik dan manis, yang menarik banyak orang. Kamu adalah teman yang baik.

waduh 95% mirip. ane orangnya emang sedikit pemalu

rafa1993a
05-04-2014, 01:21 AM
Nama orang diawali huruf R

Kamu adalah individu yang selalu menuntut aksi. Kamu membutuhkan seseorang yang dapat sesuai dengan kamu. Kamu menghargai pikiran yang baik daripada segi fisik meskipun, ketertarikan fisik tetap penting bagi kamu. Kamu mungkin tidak menunjukan perasaan cinta dengan jujur, namun cinta adalah sesuatu yang penting untuk kamu.

sayangnya ngga terlalu percaya, mungkin ada benarnya di beberapa sisi. cuman ya tetep ngga percaya, buat iseng2an doank mah lucu. seru :)

Rezard
06-04-2014, 10:49 AM
Nama orang diawali huruf R

Kamu adalah individu yang selalu menuntut aksi. Kamu membutuhkan seseorang yang dapat sesuai dengan kamu. Kamu menghargai pikiran yang baik daripada segi fisik meskipun, ketertarikan fisik tetap penting bagi kamu. Kamu mungkin tidak menunjukan perasaan cinta dengan jujur, namun cinta adalah sesuatu yang penting untuk kamu.

ada benernya juga sih :D

alvernord
09-04-2014, 12:10 PM
anjrit bner banget lagi :D /heh

sugiuraritsu
21-04-2014, 07:04 AM
Nama orang diawali huruf S

Buat kamu, adalah kesenangan sebelum bisnis. Begitu kamu membuat komitmen, kamu lengket bagaikan lem. Kamu dapat mudah cemburu dan posesif. Kamu cenderung egois dan senang menjadi pusat perhatian. Kamu sangat sensitif, perhatian dan private. Kamu suka memikirkan hal romantis yang diiringi musik dan lampu yang ringan.
Ini kagak bener sama sekali /gb-laugh2

Wong saya suka mikir yang aneh aneh/gb-crazy

HumaNRF
21-04-2014, 02:27 PM
H - Kamu mencari pasangan yang mampu meningkatkan gairah hidup, kesenangan dan semua yang kamu cari.

pantes susah cari pasangan yang klop...
masih jomblo aja cuma demenan ada beberapa /gb-laugh3

meninback
17-10-2014, 11:30 PM
Huruf A ....
Hmm ....
Ada benarnya, ada nggaknya, ada juga yang kelihatannya sedikit melenceng /heh
Kebenaran cuma 40% dari gw /heh

AxeFoxWolfang
31-10-2014, 08:35 PM
Nama orang diawali huruf W

Kamu sangat bangga, gigih dan menolak untuk menjawab tidak terhadap pertanyaan. Ego kamu yang mengambil alihsetiap waktu. Kamu idealistik dan merasakan cinta yang sangat dalam, sehingga cenderung mencurahkan diri kedalam hubungan tersebut. Kamu menyukai permainan cinta.


Njiir, gue banget asem, bisa gitu yak, ane paling ga seneng terhadap segelintir pertanyaan

kenthire
02-11-2014, 03:53 AM
aku yang N " wajah tak berdosa tapi penampilan bisa menipu" hadeh ga setuju wkwk

Rique
03-11-2014, 02:43 PM
yang inisial R bikin jadi GR deh ini mimin /gb-cute

richardmaru
06-11-2014, 12:01 PM
wew kog bener banget ya nama ku di awali huruf R itu /gb-laugh3 kog bisa tau cece? /gb-cute

thefamouz
22-11-2014, 04:25 PM
yg T aq banget cc . aduuh jadi senyum" baca nya .. Kamu sensitif dan menyukai pasangan yang dapat mengambil bagian. Kamu cenderung untuk berkhayal dan mudah jatuh cinta ./gb-love

felistha
18-03-2015, 09:21 AM
Nama orang diawali huruf R

Kamu adalah individu yang selalu menuntut aksi. Kamu membutuhkan seseorang yang dapat sesuai dengan kamu. Kamu menghargai pikiran yang baik daripada segi fisik meskipun, ketertarikan fisik tetap penting bagi kamu. Kamu mungkin tidak menunjukan perasaan cinta dengan jujur, namun cinta adalah sesuatu yang penting untuk kamu.

ya ya ! Aku banget !!

Mega
25-03-2015, 11:40 AM
Nama orang diawali huruf R

Kamu adalah individu yang selalu menuntut aksi. Kamu membutuhkan seseorang yang dapat sesuai dengan kamu. Kamu menghargai pikiran yang baik daripada segi fisik meskipun, ketertarikan fisik tetap penting bagi kamu. Kamu mungkin tidak menunjukan perasaan cinta dengan jujur, namun cinta adalah sesuatu yang penting untuk kamu.
Ketepatannya 90%,hebat bener/no1
Tapi aku dipanggil dengan 2 huruf depan yang berbeda,berarti punya kepribadian ganda donk/heh

yukkihaku13
13-04-2015, 06:57 PM
Nama orang diawali huruf F

Kamu idealistik dan romantis. Kamu mencari pasangan terbaik yang dapat kamu temukan. Kamu sangat setia, memiliki sensual dan berhasrat. Kamu dapat menjadi suka mempertunjukan kecantikan. Kamu dilahirkan untuk menjadi romantis. Kejadian romantis menjadi favorit kamu. Kamu dapat menjadi pecinta yang murah hati.

tapi aku gak romantis orangnya /gb-hmph

raynez
21-04-2015, 02:11 PM
Hysminai - H
wow, kmana ya pasangan aq ^^

soluck90
25-04-2015, 07:38 AM
char nya keren gak sabar pengen main :D

Naayeey
01-05-2015, 10:58 AM
Nama orang diawali huruf C

Kamu adalah individu yang sosial, dan sangat penting untuk kamu memiliki hubungan. Kamu membutuhkan kedekatan dan kebersamaan. Kamu ingin objek dari pasangan kamu secara sosial dapat diterima dan berpenampilan menarik. Kamu melihat pasangan kamu sebagai teman dan sahabat. Kamu sangat sensual, membutuhkan seseorang untuk menghargai dan selalu memujua kamu. Ketika ini tidak dapat diraih, kamu memiliki kemampuan untuk menunda semua perasaan cinta sampai kamu puas.


Nama orang diawali huruf R

Kamu adalah individu yang selalu menuntut aksi. Kamu membutuhkan seseorang yang dapat sesuai dengan kamu. Kamu menghargai pikiran yang baik daripada segi fisik meskipun, ketertarikan fisik tetap penting bagi kamu. Kamu mungkin tidak menunjukan perasaan cinta dengan jujur, namun cinta adalah sesuatu yang penting untuk kamu.



Masa bener semuaaa ~
melihat penampilan diri sendiri tapi untuk oranglain lebih melihat sisi lain dulu baru fisik

sha_dafazha
02-05-2015, 03:33 PM
mitos sih, cuman ada bener nya juga xixixi

zackeys_
08-05-2015, 09:02 PM
tergantung pribadi masing2 menurutku, ga sepenuhnya bener masa didasari huruf pada nama kan lucuhttp://emoticoner.com/files/emoticons/milk-bottle/dream-milk-bottle-emoticon.gif (http://emoticoner.com)

camiselo
28-05-2015, 11:59 PM
Nama orang diawali huruf M

Kamu sangat emosional dan mudah marah. Ketika terlibat dalam hubungan, kamu membuang semua energi ke dalamnya. Tidak ada yang dapat menghentikan kamu. Kamu mengharapkan orang yang sama sama berhasrat dan tekun. Kamu percaya dalam energi yang tidak pernah habis. Kamu senang mengatur pasangan dan sangat imajinatif.

M Untuk M Ramdani
haha ada2 aja ya.. /heh bagian terakhir jadi kaya Spongbob ..


http://i57.tinypic.com/iwugee.png

zialuvabie
31-05-2015, 09:55 AM
numpang nimbrung, mumpung lg senggang :

Nama orang diawali huruf N

Kamu mungkin terlihat tidak berdosa, tidak terduga dan pemalu, tapi kita tahu bahwa penampilan dapat menipu. haiss...[wrong]
Ketika berbicara mengenai cinta, kamu bukanlah pemula. [wrong]
Dengan mudah kamu mendapatkan ide untuk bercinta. [wrong]
Kamu dapat menjadi kritis terhadap pasangan, mencari kesempurnaan dalam hubungan kamu berdua. [correct]
Sangat tidak mudah mencari seseorang yang dapat memenuhi standar kamu. [correct]
Kamu memiliki kesulitan untuk menunjukan emosi. [wrong]
Kamu dapat menjadi egois, berpikir bahwa kamu selalu benar. [correct]
Menang adalah hasrat utama kamu. [correct]
Kamu sering melupakan teman dan keluarga. [wrong]

wah cuma 4 yg nyantol nih.

IkaFebrina
08-06-2015, 08:06 AM
Nama orang diawali huruf I

Kamu memiliki kebutuhan yang besar untuk di cintai dan dihargai. Kamu menikmati kemewahan, sensualitas dan cinta. Kamu mencari kekasih yang tahu apa yang mereka lakukan. Kamu sangat berkeinginan untuk bereksperimen dan mencoab berbagai tipe ekspresi baru. Kamu mudah bosan dan membutuhkan petualangan dan perubahan. Komitmen yang kamu buat mungkin jarang dipenuhi.
ntah kebetulan atau apa, tapi bener banget sih sama kyk aku ini http://www.cute-factor.com/images/smilies/wanwan/1775465294wan.gif

konita
03-07-2015, 06:19 AM
Dulu orang-orang jawa punya kepercayaan bahwa huruf awalan yang dipakai untuk sebuah nama orang mempunyai arti dan mempengaruhi sifat, watak dan karakter seorang yang menyandang nama tersebut. Dan begitulah cara masyarakat jawa menebak / membaca / menilai karakter watak seseorang..

Check yuk kira-kira mitos ini benar atau ngga yaaa?!


Nama orang diawali huruf A

Orang yang memiliki nama diawali huruf A cenderung tidak terlalu romantis tapi tertarik dalam bertindak. Kamu tidak memiliki kesabaran untuk mengkritik dan tidak dapat diganggu dengan orang yang mencoba terlihat lemah, manis dan menggoda. Kamu adalah orang yang ada di baris terdepan. Kamu sering tidak mendapat petunjuk dan kamu tidak pernah memberikan petunjuk. Bentuk fisik pasangan sangat penting buat kamu. Kamu melihat proses pengejaran dan ‘berburu’ sebagai proses yang menarik. Kamu berhasrat, dan menjadi lebih berpetualang daripada kelihatannya, namun, kamu tidak mengiklankan diri sedemikian rupa. Kebutuhan fisik kamu adalah hal yang terpenting. Kamu cenderung menjadi egois dan tidak emosional. Kamu dan kebutuhan kamu adalah yang terpenting. Yang lain dan perasaan mereka nomor dua. Pilihan kamu tidak terlalu bagus dan sering membawa kamu ke dalam masalah.


Nama orang diawali huruf B

Kamu menyerah dalam berbagai hal sensual. Kamu menikmati suasana romantis dan menghanyutkan. Kamu sangat senang menerima hadiah sebagai ekspresi dari pasangan kamu. Kamu ingin di manjakan dan kamu tahu bagaimana memanjakan pasangan kamu. Kamu merahasiakan ekspresi, terutama dalam hal percintaan. Kamu akan menunda semua sampai kondisi sesuai dengan kriteria kamu. Kamu dapat mengontrol nafsu makan dan perasaan. Kamu membutuhkan sensasi baru dan pengalaman. Kamu sangat ingin bereksperimen.


Nama orang diawali huruf C

Kamu adalah individu yang sosial, dan sangat penting untuk kamu memiliki hubungan. Kamu membutuhkan kedekatan dan kebersamaan. Kamu ingin objek dari pasangan kamu secara sosial dapat diterima dan berpenampilan menarik. Kamu melihat pasangan kamu sebagai teman dan sahabat. Kamu sangat sensual, membutuhkan seseorang untuk menghargai dan selalu memujua kamu. Ketika ini tidak dapat diraih, kamu memiliki kemampuan untuk menunda semua perasaan cinta sampai kamu puas.


Nama orang diawali huruf D

Begitu kamu sampai menginginkan seseorang, kamu akan maju dengan gempita dalam mengejarnya. Kamu tidak mudah menyerah dalam perjalanan. Kamu sangat perhatian dan menjaga. Jika seseorang memiliki masalah, kamu sangat ingin membantu. Kamu sangat berhasrat, setia dan serius dalam keterlibatan, dan terkadang posesif dan pencemburu. Kamu sangat jelas dan berbakat dan memiliki rasa humor yang baik. Ketika orang melihat mata kamu dalam-dalam, mereka tidak dapat menolak apa yang mereka lihat. Kamu dirangsang oleh sesuatu yang diluar biasa dan eksentrik, memiliki sikap terbuka dan bebas. Kamu cenderung menjadi pencemburu terhadap orang lain dan mudah marah.


Nama orang diawali huruf E

Kebutuhan terbesar kamu adalah berbicara. Jika pasangan kamu bukan pendengar yang baik, kamu akan mengalami masalah dalam hubungan tersebut. Seseorang harus secara intelektual merangsang atau kamu tidak akan secara seksual menjadi terangsang. Kamu membutuhkan teman untuk cinta dan persahabatan. Kamu membenci ketidakharmonisan dan gangguan, tapi terkadang kamu menyukai argumen yang baik. Kamu sangat menuntut banyak, karena sangat menyukai tantangan. Namun begitu kamu memberikan cintamu, kamu tidak diragukan lagi kesetiaannya.


Nama orang diawali huruf F

Kamu idealistik dan romantis. Kamu mencari pasangan terbaik yang dapat kamu temukan. Kamu sangat setia, memiliki sensual dan berhasrat. Kamu dapat menjadi suka mempertunjukan kecantikan. Kamu dilahirkan untuk menjadi romantis. Kejadian romantis menjadi favorit kamu. Kamu dapat menjadi pecinta yang murah hati.


Nama orang diawali huruf G

Kamu pekerja yang baik, mencari kesempurnaan dalam diri kamu dan pasangan. Kamu merespon kepada pasangan yang memiliki intelektual sama atau lebih baik, dan mereka yang dapat meningkatkan status kamu. Kamu sensual dan tahu bagaimana meraih titik tertinggi dari suatu rangsangan. Kamu dapat menjadi sangat aktif, seakan tidak pernah lelah. Tugas dan kewajiban kamu mengambil alih dari segala hal. Kamu dapat mengalami kesulitan memiliki kedekatan terhadap seseorang.


Nama orang diawali huruf H

Kamu mencari pasangan yang mampu meningkatkan gairah hidup, kesenangan dan semua yang kamu cari. Kamu akan menjadi sangat murah hati terhadap pasangan apabila kamu mendapatkan komitmen. Kamu sangat kuat dan bakat kamu adalah sebenarnya investasi terhadap partner. Sebelum membuat komitmen, kamu cenderung lebih hati-hati terhadap semua gerakan. Kamu sangat sensual dan pecinta yang sabar. Kamu perfeksionis, sulit dipuaskan dan kuat dalam kepercayaan sendiri.Orang selalu dapat percaya kapada kamu untuk bertahan dalam krisis. Kamu adalah pemimpi dalam hidup ini.


Nama orang diawali huruf I

Kamu memiliki kebutuhan yang besar untuk di cintai dan dihargai. Kamu menikmati kemewahan, sensualitas dan cinta. Kamu mencari kekasih yang tahu apa yang mereka lakukan. Kamu sangat berkeinginan untuk bereksperimen dan mencoab berbagai tipe ekspresi baru. Kamu mudah bosan dan membutuhkan petualangan dan perubahan. Komitmen yang kamu buat mungkin jarang dipenuhi.


Nama orang diawali huruf J

Kamu dipenuhi dengan kekuatan fisik. Jika digunakan untuk hal baik, tidak ada yang dapat menghalangi kamu. Kamu dapat membawa hal romantis dalam pikiran kamu. Kamu juga dapat membawa hubungan jarak jauh dengan mudah. Idealistik dan perlu percaya dalam cinta.


Nama orang diawali huruf K

Kamu penuh dengan rahasia dan pemalu. Kamu sexy dan berhasrat, hanya dalam hubungan intim saja bagian alami ini akan muncul. Kamu membawa kehidupan cinta dengan sangat serius dan tidak bermain main. Kamu memiliki kesabaran untuk menunggu orang yang tepat untuk muncul. Kamu suka memberi dan murah hati dan terkadang kurang memperhatikan diri sendiri. Secara alami kamu orang yang baik dan manis, yang menarik banyak orang. Kamu adalah teman yang baik.


Nama orang diawali huruf L

Kamu dapat menjadi sangat romantis, memiliki pasangan adalah segalanya bagimu. Kamu bebas dalam mengekspresikan cinta dan berani mengambil kesempatan untuk mencoba pengalaman baru. Kamu perlu merasakan bahwa pasangan kamu secara intelijen menarik, sebaliknya, kamu akan kesulitan untuk menjaga hubungan.


Nama orang diawali huruf M

Kamu sangat emosional dan mudah marah. Ketika terlibat dalam hubungan, kamu membuang semua energi ke dalamnya. Tidak ada yang dapat menghentikan kamu. Kamu mengharapkan orang yang sama sama berhasrat dan tekun. Kamu percaya dalam energi yang tidak pernah habis. Kamu senang mengatur pasangan dan sangat imajinatif.


Nama orang diawali huruf N

Kamu mungkin terlihat tidak berdosa, tidak terduga dan pemalu, tapi kita tahu bahwa penampilan dapat menipu. Ketika berbicara mengenai cinta, kamu bukanlah pemula. Dengan mudah kamu mendapatkan ide untuk bercinta. Kamu dapat menjadi kritis terhadap pasangan, mencari kesempurnaan dalam hubungan kamu berdua. Sangat tidak mudah mencari seseorang yang dapat memenuhi standar kamu. Kamu memiliki kesulitan untuk menunjukan emosi. Kamu dapat menjadi egois, berpikir bahwa kamu selalu benar. Menang adalah hasrat utama kamu. Kamu sering melupakan teman dan keluarga.


Nama orang diawali huruf O

Kamu sangat tertarik dalam aktivitas yang menarik, namun kamu juga dapat menjadi pemalu terhadap keinginan kamu. Kamu dapat mengubah banyak energi untuk menghasilkan uang. Kamu sangat berhasrat, pecinta yang baik, mengharapkan kualitas yang sama dari pasangan. Cinta adalah masalah serius untuk kamu dan kamu mengharapkan keseriusan. Terkadang hasrat kamu dapat berubah menjadi suatu hal positif, sesuatu yang harus selalu kamu perhatikan.


Nama orang diawali huruf P

Kamu sangat sadar terhadap masalah sosial. Kamu tidak akan berpikir melakukan apapun yang dapat menjelekan imej atau reputasi kamu. Penampilan diperhatikan. Kamu membutuhkan pasangan yang berpenampilan baik dan pandai. Anehnya kamu sering melihat pasangan sebagai musuh. Kamu sangat sosial dan sensual.


Nama orang diawali huruf Q

Kamu memiliki energi fisik yang luar biasa dan membutuhkan aktivitas rutin. Tidak mudah untuk pasangan mengikuti kamu. Kamu adalah pecinta yang antusias dan cenderung tertarik pada orang karena latar belakang dan penampilan yang eksotis. Kamu membutuhkan banyak romantika, hati, bunga dan percakapan yang selalu menarik untuk dibicarakan.


Nama orang diawali huruf R

Kamu adalah individu yang selalu menuntut aksi. Kamu membutuhkan seseorang yang dapat sesuai dengan kamu. Kamu menghargai pikiran yang baik daripada segi fisik meskipun, ketertarikan fisik tetap penting bagi kamu. Kamu mungkin tidak menunjukan perasaan cinta dengan jujur, namun cinta adalah sesuatu yang penting untuk kamu.


Nama orang diawali huruf S

Buat kamu, adalah kesenangan sebelum bisnis. Begitu kamu membuat komitmen, kamu lengket bagaikan lem. Kamu dapat mudah cemburu dan posesif. Kamu cenderung egois dan senang menjadi pusat perhatian. Kamu sangat sensitif, perhatian dan private. Kamu suka memikirkan hal romantis yang diiringi musik dan lampu yang ringan.


Nama orang diawali huruf T

Kamu sensitif dan menyukai pasangan yang dapat mengambil bagian. Kamu cenderung untuk berkhayal dan mudah jatuh cinta. Dalam cinta, kamu romantis dan idealistik. Kamu penggoda yang baik dan yang ada dalam kepala kamu adalah bagaimana kamu dapat membuat hubungan sesuai mimpi. Kamu menyukai jalan sendiri. Kamu tidak menyukai perubahan dan kamu menyukai bergantung dalam kondisi yang sama. Kamu perlu mendengarkan apa yang orang lain katakan meskipun kamu tidak ingin mendengarnya, nasihat mereka mungkin menyelamatkan cintamu.


Nama orang diawali huruf U

Kamu antusias dan paling bahagia ketika dalam percintaan. Ketika tidak dalam cinta, kamu menlihat orang yang kamu kagumi. Kamu melihat romantika sebagai tantangan. Kamu menikmati memberikan hadiah dan terlihat baik. Kamu mau memperhatikan perasaan orang lain diatas perasaan sendiri.


Nama orang diawali huruf V

Kamu sangat individualistis dan menghargai kebebesan, ruang dan kesenangan. Kamu menunggu sampai kamu mengetahui orang dengan baik sebelum kamu memberikan komitmen. Kamu tertarik terhadap tipe eksentrik dan percaya umur bukanlah hambatan. Kamu sangat baik dalam menghadapi bahaya dan takut.


Nama orang diawali huruf W

Kamu sangat bangga, gigih dan menolak untuk menjawab tidak terhadap pertanyaan. Ego kamu yang mengambil alihsetiap waktu. Kamu idealistik dan merasakan cinta yang sangat dalam, sehingga cenderung mencurahkan diri kedalam hubungan tersebut. Kamu menyukai permainan cinta.


Nama orang diawali huruf X

Kamu cenderung mudah merasa bosan dan ingin terus digoda. Kamu dapat mengatasi lebih dari satu hubungan dengan mudah. Kamu sangat berbakat dan memiliki masalah untuk meredam pemikiran kamu.


Nama orang diawali huruf Y

Kamu sensual dan mandiri. Jika kamu tidak memiliki jalan, kamu ingin melupakan semua hal. Kamu ingin mengontrol hubungan kamu yang berjalan tidak baik. Kamu perlu membuktikan diri kamu yang terbaik. Kamu membutuhkan feedback. Jika kamu bisa menghasilkan uang, kamu akan melupakan cinta untuk sesaat.


Nama orang diawali huruf Z

Kamu sangat romantis namun terkadang merasakan bahwa untuk mencintai berarti siap untuk menderita. Kamu melayani pasangan dengan baik. Kamu melihat diri kamu sebagai penyelamat cinta. Kamu menarik orang yang memiliki masalah yang tidak biasa.



Nah, setelah dibaca kira-kira ada yang sesuai ngga dengan Initial kalian diatas?!

Ini hanya sebuah mitos aja sih yaaa.. ga perlu terlalu di percaya jugaaaaa hehehe http://www.cute-factor.com/images/smilies/leftright/left_right083.gif

Sesuai nih sama saya /gb-love

yuanthe_han
03-07-2015, 08:24 PM
Nama orang diawali huruf H

Kamu mencari pasangan yang mampu meningkatkan gairah hidup, kesenangan dan semua yang kamu cari. Kamu akan menjadi sangat murah hati terhadap pasangan apabila kamu mendapatkan komitmen. Kamu sangat kuat dan bakat kamu adalah sebenarnya investasi terhadap partner. Sebelum membuat komitmen, kamu cenderung lebih hati-hati terhadap semua gerakan. Kamu sangat sensual dan pecinta yang sabar. Kamu perfeksionis, sulit dipuaskan dan kuat dalam kepercayaan sendiri.Orang selalu dapat percaya kapada kamu untuk bertahan dalam krisis. Kamu adalah pemimpi dalam hidup ini.

wah tau bnget deh komplit smuany jadi malu /m-malu

baby4baobei
15-08-2015, 03:04 PM
Initial " S "
Thats mine initial, a bit diffrent some words accurate ^^

RONPAUH
17-09-2015, 01:33 PM
Nama orang diawali huruf R

Kamu adalah individu yang selalu menuntut aksi. Kamu membutuhkan seseorang yang dapat sesuai dengan kamu. Kamu menghargai pikiran yang baik daripada segi fisik meskipun, ketertarikan fisik tetap penting bagi kamu. Kamu mungkin tidak menunjukan perasaan cinta dengan jujur, namun cinta adalah sesuatu yang penting untuk kamu./gb-go/gb-popcorn

yuhulululu1
19-09-2015, 02:46 PM
Tidak, semuanya benar diatas ! /gb-laugh2
#kataambiugu

chrysochroa
24-09-2015, 07:45 AM
Walah..
Sebagian sepertinya bener, tetapi sebagian lagi diragukan..
/gb-shy

leticia
04-10-2015, 11:36 AM
wah overall bener hasilnya /gb-cute

Doomblaze
26-10-2015, 09:51 PM
Min kasih puisi buat nembak cewe donk :D

Doomblaze
29-10-2015, 07:18 AM
ntah kebetulan atau apa, tapi bener banget sih sama kyk aku ini http://www.cute-factor.com/images/smilies/wanwan/1775465294wan.gif

Ini dia yg gw suka :3

Doomblaze
29-10-2015, 07:21 AM
wah tau bnget deh komplit smuany jadi malu /m-malu

Ini yg selama ini gw cari" :3

adriella
19-12-2015, 03:18 PM
nama ku di awalin dengan huruf A . tapi akhirnya serem juga ia : Pilihan kamu tidak terlalu bagus dan sering membawa kamu ke dalam masalah. /gb-perv2

dechi06
20-12-2015, 10:19 AM
pasti ini mam <3



nama ku di awalin dengan huruf A . tapi akhirnya serem juga ia : Pilihan kamu tidak terlalu bagus dan sering membawa kamu ke dalam masalah. /gb-perv2

Vallery
20-12-2015, 04:38 PM
baru baca ,, pas dibaca huruf V pas banget ama aq hehehehe

Nama orang diawali huruf V

Kamu sangat individualistis dan menghargai kebebesan, ruang dan kesenangan. Kamu menunggu sampai kamu mengetahui orang dengan baik sebelum kamu memberikan komitmen. Kamu tertarik terhadap tipe eksentrik dan percaya umur bukanlah hambatan. Kamu sangat baik dalam menghadapi bahaya dan takut.