PDA

View Full Version : High School Never Ends



Selena CM
13-12-2013, 03:24 PM
http://images.lytogame.com/lytogame/forum/event/gambar/cm.jpg

Hallo Lytogamers..

Sore-sore gini cc lagi iseng ngga ada kerjaan, eh nemu foto2 zaman SMA. Jadi kangen bangeeeet sm masa-masa di SMA..
Semua rasa kayaknya perfecto. Ada seneng, sedih, bete, takut.. Wah banyak deh bercampur aduk



Jadi inget waktu jadi junior di SMA pernah dilabrak kakak kelas yg galak plus mukanya kayak nenek lampir. Huh! Pas gitu jd takut banget deh ke kantin.. http://www.cute-factor.com/images/smilies/posneg/175FA926DE9F588EAC88962D241BA5FC.gif


Trus seneng pas ada kakak kelas populer yang cakep suka sm kita http://www.cute-factor.com/images/smilies/leftright/left_right097_010.gif

Takut sm guru - guru killer http://www.cute-factor.com/images/smilies/heyheypig_barbara/P2006123111475857.gif

Klo udah jadi senior, udah punya geng dan lagi ngumpul sm temen-temen, nemu deh senengnya minta ampun. Hihihihii http://www.cute-factor.com/images/smilies/yokie/yokie_84.gif


Aaaaaaaaaahhhhhh ngga bakal ada habisnya menceritakan masa-masa di sekolah...

Cc mau ajak temen-temen untuk share nih disini. Kira-kira hal apa sih yg ngga bisa kalian lupain wkt semasa sekolah?

Atau

Yg masih skolah lagi ngalamin apa kira2 di sekolahnya??




Ceritain yuk di Thread ini..


http://www.cute-factor.com/images/smilies/heyheypig_barbara/P2006122016481037.gifhttp://www.cute-factor.com/images/smilies/heyheypig_barbara/P2006122016481037.gifhttp://www.cute-factor.com/images/smilies/heyheypig_barbara/P2006122016481037.gif

richardmaru
13-12-2013, 05:32 PM
memang benar cici, kan ada sebuah lagu masa masa paling indah itu kisah kasih di sekolah /gb-laugh3.
aku malah kangen masa masa SMP nya soalnya dari junior yang tadinya penyendiri sampe punya teman yah walau teman nya juga yang pnyendiri juga lah (biasa smp sma mah plih" mereka"). bener bener kngen deh sejak kelas 2 dan 3 main breng mulai kenal kena sangsi bareng" bareng 3 kelas. /gb-laugh3

ShiinKurosaki
13-12-2013, 10:21 PM
Halo cici /gb-hai
Kalau ngmngin soal sekolah sih gak bakal abisnya /heh

Yang pasti tiap hari ada aj yang digosipin sm temen" cewe, dari temen sendiri ~ guru juga kena gosip awkawk, yang penting setiap hari ada berita hot menarik /gg. Klw di kelas sih ya enak" aj dari yang satu bisa ngerembet satu kelas, apa lagi kalau ulangan *pasti tau* /gb-shy

Kayaknya segitu aj sharenya /gb-hai

skyrr
13-12-2013, 10:55 PM
ngomongin mslh jaman msh skul dl, ga enak nya bnyk tugas,apa lg pelajaran matematika, guru yg aku paling ga suka guru matematika, guru yg paling aku suka, guru olahraga, suka duka nya, suka nya bnyk di perebutin cew2 cantik,sampai itu cew pd ribut saling tarik2 rambut, duka nya di uber2 cew endut wkwkwkwk, lucu jg kalau inget2 masa msh abg

Verlee CM
13-12-2013, 11:06 PM
Bukannya mau ajarin yang negatif yah, just share pengalaman unik aje ^^
yang jelas dulu sih jamannya masih skola, pas SMU itu masanya paling wuahh deh, dimana bisa masuk ke kelas yang isinya anak-anak genius *walau diri sendiri termasuk cupu* tapi nikmatnya, brasaaaaa fofofofo~
siapa bilang anak-anak genius itu kutu buku?? mereka belum liat aja tuhhh, banyak kegilaannya juga kok..
dari berbagi kunci jawaban sampe makan dikelas, dari makan permen-makaroni-ke pisang setandan @~@!

Pas praktikum kimia, sempet-sempetnya nyiptain ramuan sendiri, alhasil...bim sala bimmm...api berceceran di meja ubin xixixixi, campur ini-itu, *DoaaaaRrrr* meleduk :D :D :D *a a a a a* asik asik jozz, kapan lagi coba bisa rasain prasaan nano-nano smasa SMU...

Buat yang masih skola, puas-puasin deh main dan kumpul bareng sama temen-temen, kenangannya memang gak akan bisa terlupakan ^^/gb-laugh3 /gb-laugh3 /gb-laugh3

morphverti
14-12-2013, 01:11 AM
saya masih SMA ceceh ..
masih sekolah .. dan masih mengalami yg namanya dihukum .. bentar lagi mau rapotan .. dan baru beres UAS hari ini .. gmn yah nilainya ..


/m-takut


emm pengalaman saya selama SMA, suka telat masuk kelas, terutama di pagi hari dengan berbagai alasan yg membuat guru2 piket tidak dapat berkata apa2 .. diantaranya ..

G : Guru
S : Saya

Senin
G : "kenapa kamu hari ini terlambat lagi?"
S : "emm begini bu, hari ini saya sudah sampai disekolah setengah tujuh pagi, tp saya salah sekolah bu, saya lupa sekolah saya dimana, alhasil saya kena macet, dan terlambat .. :
G : "................."

Selasa
G : "terlambat lagi .. km ini gimana sih? alasan apalagi yg km akan sampaikan?"
S : "begini bu, saya berangkat dari rumah jam enam lima belas, tp ketika mau berangkat, tetangga saya burungnya lepas dari sangkar, jadi saya bantu kejar dulu bu .. baru dapat satu jam kemudian .. menolong itu perbuatan baik kan bu .."
G : ".............................."

Rabu
G : "hayo km terlambat lagi, sudah ah saya malas memberikan ijin masuk buat km, alasan apalagi hari ini?"
S : "maaf bu, td saya sampai di sekolah tepat waktu .. tp saya lupa pake celana .. jadi saya pulang lagi"
G : ".................................................. ."

kamis dan jumat sepertinya tidak perlu karena nanti kepanjangan dan membuat bosan ..

/p-kabur

hawkeyezt
14-12-2013, 11:43 AM
yg paling berkesan pas SMA tuh ya ospekannya... wkwkwk /gb-laugh3

soalnya tuh ospekan mmg greget bgt~ /ok

dari dandanan ala2 gajelas *rambut di kuncir smp brp puluh gtu (baik cewe atw cowo)*

smp bekal ala2 jga~ *bawa bekal tempe atw tahu yg separuhnya digoreng & separuhnya dibacem*

trs dikasi nama2 julukan yg unik2 *nama2 yg berhubungan dg kesehatan gtu*

cari2 tnda tgn senior dg hukum rimba bhwa senior slalu bnar, apabila senior salah balik ke point awal.. ckckck

yah gtu pokoknya bkal keingetan trs itu ospek.. /m-nangis

**tpi ospek gtu2 gak ada acra kekerasannya loh.. hehehe

ShiinKurosaki
14-12-2013, 01:30 PM
Bukannya mau ajarin yang negatif yah, just share pengalaman unik aje ^^
yang jelas dulu sih jamannya masih skola, pas SMU itu masanya paling wuahh deh, dimana bisa masuk ke kelas yang isinya anak-anak genius *walau diri sendiri termasuk cupu* tapi nikmatnya, brasaaaaa fofofofo~
siapa bilang anak-anak genius itu kutu buku?? mereka belum liat aja tuhhh, banyak kegilaannya juga kok..
dari berbagi kunci jawaban sampe makan dikelas, dari makan permen-makaroni-ke pisang setandan @~@!

Pas praktikum kimia, sempet-sempetnya nyiptain ramuan sendiri, alhasil...bim sala bimmm...api berceceran di meja ubin xixixixi, campur ini-itu, *DoaaaaRrrr* meleduk :D :D :D *a a a a a* asik asik jozz, kapan lagi coba bisa rasain prasaan nano-nano smasa SMU...

Buat yang masih skola, puas-puasin deh main dan kumpul bareng sama temen-temen, kenangannya memang gak akan bisa terlupakan ^^/gb-laugh3 /gb-laugh3 /gb-laugh3

Wakh cici Verlee secara garis besar certanya juga bisa kayak gitu sama /heh

rizki31
14-12-2013, 06:13 PM
saya juga ada kisah kasih di sekolah cc /gb-shy
waktu saya kelas 2 SMA saya sekelas sama cewek berinisial "A" , dia itu orangnya cantik banget tapi sayangnya galak pisan klo dah marah /gb-swt2
cinta itu saya pendem terus tanpa ada perjuangan , lantaran si "A" ini udah punya cowok saat itu /b-sedih
padahal saat itu banyak banget cewek di sekolah dan di beda sekolah yang suka sama saya , tapi semua saya acuhkan lantaran saya mengharapkan cinta si "A".
Di Hari kelulusan (Wisuda) saya memberanikan diri untuk mendekatinya dan menyatakan cinta saya , tapi hal itu terhalang lantaran si "A" keburu di jemput pasangannya :(
Tapi tidak sampai di situ saja perjuangan saya , setelah pulang acara wisuda saya coba telfon dia dan menyatakan cinta saya kepadanya , dan saya sangat kaget karena ternyata dia juga menyukai saya selama ini akan tetapi dia tidak bisa meninggalkan pasangannya yang sudah di jodohkan ke 2 orang tuanya. /sob

Ya sudahlah mau bagaimana lagi (pikir saya), akhirnya setelah saya bercerita banyak bersamanya saat itu membuat hati saya merasa tenang :)
karena sudah tidak ada lagi hal yang mengganjal di hati saya , dan saat ini saya justru merasa lebih bersyukur karena saya memiliki separuh sayap (pendamping) yang lebih sempurna dan bisa saling melengkapi satu sama lain :)
Walau saya pernah bertemu si "A" di acara reuni sekolah , tapi saya sekarang saya sudah tidak mau lagi mengganggu kehidupannya :) karena kami ber2 sudah memiliki jalan masing" :)

Jadi cerita panjang gini :p hhe...

thedragonix
15-12-2013, 10:41 PM
....
dulu pas SMA bner bener introvert bgt...
gk terlalu banyak temen...tapi gw pikir daripada banyak temen tapi gk ada yang peduli..mending temen sedikit /heh
punya tmen dket pas SMA ada tmen deket cewe ama cowo...coba cantik tmen dket gw yg cewe...pasti udh bisa ngerasain pergi sekolah bareng /e18
trus trus...mau ngomong apa y /hmm
gk jadi ah /gg

Giselle CM
16-12-2013, 09:15 AM
Kalo aku hhmmmmm, yg paling seru pas SMA itu adalah kekompakkan kelas yang gak bakal bisa ditemuin dimana2 lagi! Kuliah gak ada deh yg namanya bisa kompakan bareng-bareng segambrengan! Ya gak? heheheheh....

Sebenrnya banyak sih yang bisa di share,,tapi aku share yg paling berkesan aja ya di pikiran detik ini http://www.cute-factor.com/images/smilies/ali/ali_070.gifhttp://www.cute-factor.com/images/smilies/ali/ali_070.gif

Jadi sekolahanku tuh dulu sering kena banjir, apalagi kalo ujan gede diatas 2 jam, udah deh pasti banjir dan susah untuk pulang. Nahhhhh tapi kita tuh senenggg banget kalo banjir kaya gtu soalnya bisa teriak-teriak ngajakin kelas yang lain!! Kita rame-rame ke depan ruang guru sambil teriak kenceng-kenceng:

"PULAAAAAANNNNNGGG~~ PULAANGG!!" (kebayang gak nadanya?)
http://www.cute-factor.com/images/smilies/ali/ali_068.gifhttp://www.cute-factor.com/images/smilies/ali/ali_068.gif

Udah gitu guru-guru langsung pada keluar deh.... Ada yang cengar cengir geli, ada yang ngomel ngoceh, ada juga yang malah ikutan bilang pulang! Hahahahah.. Kocak dan kangen bangettt ~~
http://www.cute-factor.com/images/smilies/ali/ali_072.gifhttp://www.cute-factor.com/images/smilies/ali/ali_072.gif

purewater
16-12-2013, 09:35 AM
belum ngerasain saat2 SMA sih karena sekarang masih SMP
sharing kenangan mengesankan saat SD itu kalau berebutan jajan duluan
aku dan temen2suka bikin tukang jajanannya pusing "bang aku dulu bang, itu yang warna merah aja deh !! aku gak pakai es baaaang !!" dll hahaha /heh namanya juga masih anak kecil
sekarang pas SMP kesan paling berkesan kalau pulang bareng naik angkot, dan nunggu angkot yang bener2 kosong, karena aku pulang barengan ber 7, alesan nyari angkot kosong ya karena supaya gak sempit dan bisa becanda ngakak dan teriak2 di dalam angkot hahaha
karena pernah naik angkot yang adai bu2nya, aku sama temen2 diomelin karena berisik banget /heh

Verlee CM
16-12-2013, 10:32 AM
Wakh cici Verlee secara garis besar certanya juga bisa kayak gitu sama /heh


ah kamuh, ikut-ikutan aja nih, jangan-jangan kita satu kelas dan satu sekolah pula *hooooo* dan kamu ternyata orang yang suka kucontekin kunci jawaban /gb-cold


iyah tuh, ospek paling gak bisa dilupain juga..dikerjain suruh minta data diri senior, lalu dicengcengin haisss, merana /gb-sick

hawkeyezt
16-12-2013, 10:44 AM
iyah tuh, ospek paling gak bisa dilupain juga..dikerjain suruh minta data diri senior, lalu dicengcengin haisss, merana /gb-sick

tapi kebersamaan waktu ospek SMA sangat berasa ce buat aq..

itu gak ku dapetin lgi pas ospek kuliah soalnya.. hahaha /heh

Selena CM
16-12-2013, 12:02 PM
saya juga ada kisah kasih di sekolah cc /gb-shy
waktu saya kelas 2 SMA saya sekelas sama cewek berinisial "A" , dia itu orangnya cantik banget tapi sayangnya galak pisan klo dah marah /gb-swt2
cinta itu saya pendem terus tanpa ada perjuangan , lantaran si "A" ini udah punya cowok saat itu /b-sedih
padahal saat itu banyak banget cewek di sekolah dan di beda sekolah yang suka sama saya , tapi semua saya acuhkan lantaran saya mengharapkan cinta si "A".
Di Hari kelulusan (Wisuda) saya memberanikan diri untuk mendekatinya dan menyatakan cinta saya , tapi hal itu terhalang lantaran si "A" keburu di jemput pasangannya :(
Tapi tidak sampai di situ saja perjuangan saya , setelah pulang acara wisuda saya coba telfon dia dan menyatakan cinta saya kepadanya , dan saya sangat kaget karena ternyata dia juga menyukai saya selama ini akan tetapi dia tidak bisa meninggalkan pasangannya yang sudah di jodohkan ke 2 orang tuanya. /sob

Ya sudahlah mau bagaimana lagi (pikir saya), akhirnya setelah saya bercerita banyak bersamanya saat itu membuat hati saya merasa tenang :)
karena sudah tidak ada lagi hal yang mengganjal di hati saya , dan saat ini saya justru merasa lebih bersyukur karena saya memiliki separuh sayap (pendamping) yang lebih sempurna dan bisa saling melengkapi satu sama lain :)
Walau saya pernah bertemu si "A" di acara reuni sekolah , tapi saya sekarang saya sudah tidak mau lagi mengganggu kehidupannya :) karena kami ber2 sudah memiliki jalan masing" :)

Jadi cerita panjang gini :p hhe...


hahaha jadi curcol soal cinta di masa skolah ya. emang gitu sih klo dimasa skolah masih suka malu2an jadi kadang ga saling tau deh padahal sama-sama saling suka


dohh, apalagi cemal cemil jajanan di sekolahan.... smpe skg masih suka lho mampir lewat skolahan buat beli jajanannya. doh!!

purewater
16-12-2013, 02:58 PM
wah aku belum ngerasain ospek SMA nih >.< kira2 serem kaya berita ospek di ITN ga ya /gb-confuse2
soal jajanan aku masih suka ke SD ku dulu jajan papeda, makanan orang papua gitu dicampur kaldu dan telor >.<

hawkeyezt
16-12-2013, 03:28 PM
klo mslh jajanan sih mmg bisa bkin nostalgia.. /heh

kdg jg mampir buat beli jajanan ank2 gtu.. /ok

klo mslh ospek mah dijalanin aja smbil berdoa jgn smp kena yg kek di ITN /swt2

Selena CM
16-12-2013, 03:52 PM
ospek dinikmatin ajaa. klo dibentak-bentak yauda diem aja dan ga usah terlalu dimasukin ke hati.
justru dr bentak-bentak itu nanti kita bisa jadi dikenal dan deket sm kakak kelas...
lagipula aslinya mereka baik kok.

paling yg bikin capek pas ospek ya saat dikasih tugas bikin dan nyari yg aneh2 untuk dibawa ke sekolah.
huh. bisa nangis nangis http://www.cute-factor.com/images/smilies/ouchthis/th_v16.gif

purewater
16-12-2013, 05:08 PM
klo mslh jajanan sih mmg bisa bkin nostalgia.. /heh

kdg jg mampir buat beli jajanan ank2 gtu.. /ok

klo mslh ospek mah dijalanin aja smbil berdoa jgn smp kena yg kek di ITN /swt2

ospek yang ITN memang sudah keterlaluan sih ya, kalau lisan dibentak2 sih gpp, itu udah main fisik, suruh makan tanah, guling2, jalan jongkok @@

dulu pas ospek SMP cuma disuruh dandan orang gila, kuncir sebanyak umur kita >.< hoaaaaa

ayachan85
17-12-2013, 01:24 PM
ikutan ah...

klo saya waktu SMA sih ga ada ospek yg aneh2 perasaan semua diatur sama guru, seniornya hanya membantu saja. lebih ke arah bimbingan aja sih, jadi yg bentak2 itu guru bukan seniornya.
itu sih di SMA saya.

Pas udah masuk di SMA saya seperti terkesan berkasta kasta:
ada beberapa kelompok seperti si kaya-si biasa saja, si popular- si biasa aja, si pintar- si biasa aja
kelas 1 masih gabungan
kelas 2 terbagi menjadi kelas A B C D berdasarkan ranking waktu di kelas 1
Kelas 3 terbagi menjadi IPA dan IPS

klo saya sudah jelas masuk kelompok biasa2 saja =P
tpi anehnya waktu mulai kecanduan game online itu banyakan anak kelas IPA dan saya IPS, kita pulang skola jadi keseringan nongkrong di warnet. Klo mereka sih pinter ga masalah, untung aja saya bisa lulus karna sekola saya termasuk fav di bandung dan terkenal susah pelajarannya.

Ospek pas kuliah, ospek nya ada 2 tahap yg campuran sama yg jurusan

yg umum seperti biasa hrs bikin tugas ngisi tanda tangan dsb dsb
saya masih ingat ada anak seorang artis senior yg ikut ospekan juga ahhaha..

yg jurusan malah lebih seru karna ambil desain dan seni rupa ospekna hanya disuruh menggambar masal di kain sepanjang bermeter2 asik bgt tuh...
G ada bentak2 dan hukuman aneh2 kyk jurusan lain.

klo menurut saya lebih seru waktu kuliah itu sih saya :)

thedragonix
19-12-2013, 03:31 AM
[FONT=Century Gothic][COLOR="#ff3366"][SIZE=2]ospek dinikmatin ajaa. klo dibentak-bentak yauda diem aja dan ga usah terlalu dimasukin ke hati.

Peraturan utama ospek
1. Kami selalu benar
2. jika kami salah lihat point no 1
/heh

freewinz
03-01-2014, 07:19 PM
Jari jemari diriku pingin ngetik sesuatu di thread ini /m-malu

Jaman sekolah dulu Bruakakakakak /heh
Kagak ada lucu yang kebangetan sih tapi kalau diriku ingat-ingat kok kebawa ngakak yah /e15

Langsung deh...
Jaman sekolah dulu diriku termasuk orang yang kepo, setiap ada kegiatan diriku pingin ikutan ajah, daftar ini itu dipikiran pokoknya harus tampil. /m-shock

Dari SD sampai SMK diriku langganan deh hampir tiap senin, sabtu jadi petugas upacara.
Selain itu juga kegiatan ekskul banyak yang diriku ikuti seperti Drum Band, Pencak Silat, Teater, Paskibraka, Seni tari, gambar, Paduan suara, Poly, Basket diriku ikutin semua Bruakakakak kurang kerjaan yah. Organisasi di sekolah pun tidak luput loh untuk diriku ikuti salah satunya OSIS.

Nah di OSIS ini nih diriku kenyang deh dikerjain, dulu awal masuk OSIS dari SMP Kelas 1. Pelantikannya disuruh bermalam di sekolah yang dulunya bekas penjara Belanda. Jadi kami tengah malam disuruh bangun terus satu persatu disuruh jalan sedirian masuk ke kelas-kelas yang gelap gulita disuruh tanda tangan tiap-tiap kelas yang didalam kelas itu ada kakak-kakak senior yang aktifnya kebangetan, muka pake dicemong-cemongin buat nakut-nakutin calon OSIS. Serem sih sendirian keliling sekolah yang dulunya bekas penjara jaman belanda banyak deh cwe-cwe teriak aaa aaa aaaaa. Bodo Amat wkwkwkwkwkwk.

Pelantikan berakhir dan diriku terpilih sebagai anggota OSIS di seksi Kewarga Negaraan, sampai lulus SMP diriku Stuck di seksi itu Bzzz Demen bener jadiin diriku petugas upacara :3

Masuk SMK diriku ikutan OSIS lagi dan pelantikannya tambah parah. Diriku dan teman-teman siang bolong panasnya minta ampun disuruh guling-guling dilapangan terus disiramin air, guling-guling deh tuh becek gk ada ojek sampai masuk kedalam-kedalam, dalam hati sialan ni alumni gk mutu amat pelantikannya /m-amuk

Dan wownya saat pengumuman diriku langsung terpilih sebagai Wakil Sekretaris, lanjut dikelas 2 SMK diriku naik jabatan jadi Wakil Ketua OSIS hingga sampai menjadi ketua OSIS. Kece kan. /m-ketawa Kenyang deh tuh bikin proposal kegiatan, presentasi, hadirin undangan ini itu diluar sekolah sampai numpuk sertifikat.

Itu baru OSIS doang, ekskul gimana ? Ya gitu deh /heh
Tidak semua sih ekskul aku gelutin tapi yang lumayan lah Drum Band, Pencak Silat, Teater, Paskibraka, Seni tari dan 5 ekskul ini ada prestasi yang membanggakan loh sampai sekarang pialanya masih tersimpan rapi di sekolah.

Selain itu banyak yang heran juga cowo kece kayak diriku ternyata bisa Tari Daerah Bruakakakakak dari SMP sampai SMK sering diundang nari lumayan lah buat jajan, Teater dan Drum Band pun begitu.

Seru deh pokoknya jalam sekolah dulu, banyak interaksi sama teman-teman. Banyak perubahan terjadi saat sekolah Hahahaaha. Saat diseklah dulu yah gpp sih walau tidak cerdas tapi lumayan lah bisa Ranking 2 dari 41 siswa, kagak dapat hadiah juga dari orang tua setiap Rank huahuahuahua.

Masih banyak sih sebenarnya yang pingin diceritai...tapi itu dulu deh hahahahaha
Gimana masa sekolah kalian ?

cutedemuse
16-01-2014, 11:22 PM
masa sma emang paling enakkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk :( temen ada dimana2, skrng ntah pada bnyak yg plih kerja di luar pulau, alhasil kayaknya satu angkatan dri SMA ku cuma aku yg masih kuliah kayaknya ,enak banget SMA /gb-evil

Kaiserdragon
04-02-2014, 09:38 AM
Kerasa kompak pas SMA itu waktu dipisah ke kelas IPA & IPS, sebenernya sih nilai gw ga cukup buat masuk IPA padahal dulu pengen banget masuk IPA, tapi untungnya ada temen yang iseng-iseng masuk IPA, dia diterima, tapi dia katanya pengen di IPS, ya udah waktu itu tukeran sama gw, jadi sebenernya gw tuh murid IPA abal-abal /d-ketawa

Waktu itu gw ditempatin di kelas IPA 5, dan untungnya dapet temen-temen yang baik, nama kelasnya Sere@l (Serikat Exact Lima) keren kan? /d-cool

Banyak memori ketika gw gabung bersama sere@l, suka suka kita alami bersama, canda tawa selalu mengisi hari-hariku, dijodohin aja gw pernah loh tapi gw ga mau waokawoawk /d-ketawa yang paling gak bisa dilupain itu waktu karyawisata ke Yogyakarta, wah pokoknya kompak banget dehhhh hihihi /heh

Jadi kangeen deh gw sama temen-temen SMA, dah lama gak ngumpul juga nih /m-nangis

KevinYulius
05-02-2014, 10:05 AM
Smp ga ada cerita yg menarik
SD bnyak cerita menarik
Apa lgi waktu kelas 4 smpai 6
Kalo rata2 temen biasa olahraga pada main bola tapi disaat temen lagi ga ada bola pasti bakal bnyak game daerah yg keluar di otak geng saat kelas 6 wkwkw
Dari sumo,bentengan,polisi maling dan masih banyak

Apa lagi wktu kelas 5 sampe di omelin guru gara2 maen tabrak2kan ke tembok wkwkw
1 org di lempar ketembok abis itu di hajar sama org blakangnya , blakangnya lgi hajar dan seterusnya ampe habis wkwkw dan cewe2nya cuma pada ngeliatin doang wkwk

Misalnya ada 1 cewe yg cari masalah sama cowo waktu kelas 6
Pasti bakal di keluarin jurus rahasia cuma teriak kata2 siooomaaay....kweeetiaau...fuyunghaiiii... sambil gaya2 kungfu wkwkw pdhl ga bisa kungfu dan semua cowo bakal lakuin itu jika ada cewe yg macem2 sama cowo

Hahahaha pemula forum maap klo ada salah2 kata

Yho_Zhie
06-02-2014, 03:22 AM
kalau di SMA saya ada yang menarik dan ada juga tidak , yang menariknya bisa becanda ria dengan teman , ngerjain teman di kelas , dan ada juga bolos bareng ( jangan di ikutin ya bagi yang masih sekolah /m-hihihi ) .

tapi itu dlu , waktu masih belum pindah sekolah , secara 2X pindah sekolah , gara" salah masuk jurusan waktu di SMK dlu hahaha /m-ketawa , jadi waktu kelas 1 di SMK **** kemudian kelas 2 sampe kelas 3 pindah di SMP ***** **** hahaha , tapi yang tidak menariknya yang tidak menariknya tuh pas pindah sekolah , ee ternyata di sekolah tersebut 1 sekolahan muridnya cma puluhan , malah lebih banyak di sekolah saya yang pertama ckck
tpi enakan gtu , belajarnya jadi konsen jadi gk di pengaruhin buat main atau tidur di kelas , coba aja kalo lakuin gtu , pasti udah di lempar pake penghapus papan tlis hahahaha /m-ketawa

yah semuanya jadi kenangan aja , sekarang aja tinggal menghitung bulan udah mau tamat kuliah ( AMIN ) /m-hihihi
jadi kenangan lagi deh masa masa kuliah , apalagi sekolah dlu banyak yang di kenang apalagi waktu sekelas dlu ama pacar di SMK /m-malu makin kangen ama teman" di sekolahan dlu yang udah gk tau yang lain dimna /m-linang