PDA

View Full Version : Yang makan mie mentah masuk sini



eaglehunter
20-02-2010, 08:00 PM
Wah, gw suka banget makan mie mentah.

katanya sih ada efek sampingnya tapi sejauh ini gw ga merasakan efek negatif. mungkin aja itu cuma isu aja yah.

ayo yg suka makan mie mentah, ga perduli mereknya apa share di sini yak :D

mankicut
20-02-2010, 08:09 PM
gw suka makan mi mentah dulu pas SD-SMP buat cemilan sangking malesnya ke warung buat beli mie remezz, sekarang sih udah nggak pernah
tapi kalo makan mi mentah gw gak suka pake bumbu.
susu bubuk doang campur gula dikit gw juga suka /heh

lililionk
20-02-2010, 11:37 PM
wah jaman gue kecil nih..makan mie kremes2 gtu pake bumbu wkwkwkwk..
kek anak meong lg kelaperan wkwkwk..
tp emang enak sih..tp mgk bhaya kali ya..
byk MSG nya wkwkwkw..~

alvernord
21-02-2010, 11:31 AM
/b-amukga sehat mi mentah, krn masih banyak kuman ga dimasak dulu/b-sweat

eaglehunter
25-02-2010, 06:05 AM
tapi kan enaaak, menurut gw sih kuman ga ada cz kalo ada kumanya pasti basi dong mie-nya :D

hemat dan praktis /$

yayaoranye
25-02-2010, 11:12 AM
iyah tuh kk,,,, dulu pas SD sering banget makan mie kremes gitu yang merk nya anak mas,, wkkwkwkw dulu klo ga salah satunya /b-uang 300 ...
sekarang udah ga ada lagi di pasaran,, pabriknya dah tutup kali ya ?? /b-ragu

asallie
25-02-2010, 12:25 PM
wahh snack2 kayak gitu memang enak, saya juga doyan, tapi mending dihindari
ok efeknya ndak langsung, paling2 kalo dah cukup umur baru kerasa efeknya.

adeputu
25-02-2010, 04:17 PM
pas SD masih demen makan ginian /p-ketawa

skrg uda ga bgitu doyan kayak dlu.

lagian setelah tau efek sampingnya makin banyak, jadi ngga makan lagi deh.

chisato01
25-02-2010, 07:23 PM
banyak bngt efek samping nya

jangankan mie menta mie yang di masak masih kaku aja itu msh banyak zat lilin nya

viperhunter
25-02-2010, 07:33 PM
kalo gua sukanya mie setengah meteng masuknya ke yang mana ya ??

eaglehunter
26-02-2010, 06:14 AM
kalo gua sukanya mie setengah meteng masuknya ke yang mana ya ??

mie setengah mateng apa enaknya om, garing nggak trus empuk juga enggak. heh hambar gitu rasanya /e5

btw setengah mateng itu masuknya ke mateng dan mentah /heh

jadinya yaaa, gabung ama anak komplek sini juga gpp!!!

howgreatrf
26-02-2010, 09:50 AM
Wah Makanan waktu gue SD tuh /b-ssh
Mie Emas /b-menarik

sensaya24
26-02-2010, 10:42 AM
sodara gw dokter.. katanya kalo mau makan mie mentah/blom mateng sekalian ama bungkusnya.. COz bahanya sama" lilin kok... ehehhehe

eaglehunter
26-02-2010, 11:15 AM
sodara gw dokter.. katanya kalo mau makan mie mentah/blom mateng sekalian ama bungkusnya.. COz bahanya sama" lilin kok... ehehhehe

eh serios loh om, masa mie mentah sama bungkusnya sama sih /swt

takut neh gw, konfirmasi lagi dong sama sodaranya /e5

aquekky
26-02-2010, 06:02 PM
ngomongnya yg enak napa, bkin eneg aja wakakakakaka

eaglehunter
26-02-2010, 08:14 PM
ngomongnya yg enak napa, bkin eneg aja wakakakakaka

apaan yang bikin eneg om /?

yang makan mie mentah sekalian sama bungkusnya /omg

aquekky
26-02-2010, 08:51 PM
apaan yang bikin eneg om /?

yang makan mie mentah sekalian sama bungkusnya /omg
mie MENTAH wakakaka

walgwalg
26-02-2010, 10:59 PM
indomie metah, di remes, kasih bumbunya
enak bgt deh asin2, tapi super engga sehat.. hahaha/b-menarik

aeroponse
27-02-2010, 12:23 AM
indomie metah, di remes, kasih bumbunya
enak bgt deh asin2, tapi super engga sehat.. hahaha/b-menarik

wkakak
dulu gw juga makan kyk gitu
jadi kyk makan mie remes

eaglehunter
27-02-2010, 08:44 AM
kalo dibilang nggak sehat sih, sama aja sama mie yang lain menurut gw. kalo mau sehat ya jangan makan mie instan /heh

vanilablu333
27-02-2010, 11:38 AM
pengajar gwe dulu pernah dia blg apa ya makan indomie gitu tp di remes .. soalnya lagi ada masalah gitu lupa, tersesat x,ato apa .. lupa .. /e18 ..

mankicut
27-02-2010, 12:41 PM
pengajar gwe dulu pernah dia blg apa ya makan indomie gitu tp di remes .. soalnya lagi ada masalah gitu lupa, tersesat x,ato apa .. lupa .. /e18 ..

tersesat lalu makan mi mentah /e27

eaglehunter
27-02-2010, 12:59 PM
pengajar gwe dulu pernah dia blg apa ya makan indomie gitu tp di remes .. soalnya lagi ada masalah gitu lupa, tersesat x,ato apa .. lupa .. /e18 ..

apaan si vanili, ga ngerti deh maksudnya. bingung /...

gara2 ada masalah jadi males masak gitu trus makan mie mentah?

kasian amat /heh

aeroponse
27-02-2010, 05:43 PM
apaan si vanili, ga ngerti deh maksudnya. bingung /...

gara2 ada masalah jadi males masak gitu trus makan mie mentah?

kasian amat /heh

kagak ada air panas kali jadinya makan mie mentah
/e16

eaglehunter
27-02-2010, 06:26 PM
kagak ada air panas kali jadinya makan mie mentah
/e16

kalo gitu sih ada masalah sama istrinya mungkin yapz /...

vanilablu333
27-02-2010, 06:54 PM
tersesat .. lg gk ada di rumah .. --a .. tp ktnya fine2 aja sih .. tp ktnya .. "ASIN BANGET" .. wkwkwkwk .. wajar lah bumbu nya gitu buset d ..

mankicut
27-02-2010, 07:13 PM
wkwkwkwk makanya ngeraciknya yang bener /gg
mendingan gak usah pake bumbu
btw sekarang mie remezz gak ada jualannya lagi ya

eaglehunter
27-02-2010, 07:18 PM
wkwkwkwk makanya ngeraciknya yang bener /gg
mendingan gak usah pake bumbu
btw sekarang mie remezz gak ada jualannya lagi ya

iya tuh, dah bangkrut kali perusahaanya.

dulu gw inget banget tuh ada mie remez dan anak emas /heh

karena sekarang dah ga ada, gw makan mie instan aja deh mentah2 sebagai camilan /heh

mankicut
27-02-2010, 07:40 PM
mie remezz ada 3 rasa..
merah biru ijo
yang ijo rasa keju
juga ada 3 jenis bungkus (beda di gambar tangannya)
tangan robot tangan manusia sama tangan macan
tangan manusia rasanya kurang enak
tangan robot sedeng
tangan macan rasanya tajem...
rumor pas gw sd /heh

eaglehunter
27-02-2010, 09:15 PM
mie remezz ada 3 rasa..
merah biru ijo
yang ijo rasa keju
juga ada 3 jenis bungkus (beda di gambar tangannya)
tangan robot tangan manusia sama tangan macan
tangan manusia rasanya kurang enak
tangan robot sedeng
tangan macan rasanya tajem...
rumor pas gw sd /heh

waduh, masih inget dia macem2 mienya.

gw sih sukanya yang gambar tangan macan cz rasanya enak :D

reliana
27-02-2010, 11:17 PM
Wah, ini makanan favoritku waktu SD dulu nih (buat cemilan) !!!
Mie yg paling aku suka dulu tuh "Intermie" (itu loh yg bungkusnya warna putih), dimana dulu waktu aku masih SD, harga tuh mie cuma Rp 200 !!!
Bahkan sampe sekarang kadang klo dirumah lagi ga ada makanan & lagi malas pergi belanja kepasar atau kesupermarket, ya tinggal ke warung beli intermie terus makan mentah deh !!!

eaglehunter
04-03-2010, 09:09 PM
Wah, ini makanan favoritku waktu SD dulu nih (buat cemilan) !!!
Mie yg paling aku suka dulu tuh "Intermie" (itu loh yg bungkusnya warna putih), dimana dulu waktu aku masih SD, harga tuh mie cuma Rp 200 !!!
Bahkan sampe sekarang kadang klo dirumah lagi ga ada makanan & lagi malas pergi belanja kepasar atau kesupermarket, ya tinggal ke warung beli intermie terus makan mentah deh !!!

baru denger ada mie yang namanya inter mie. gw sih mie remes, anak mas dan apa gitu lupa. sekarang sih indomie aja di makan mentah2, sadis yapz /gg

aeroponse
06-03-2010, 12:36 AM
baru denger ada mie yang namanya inter mie. gw sih mie remes, anak mas dan apa gitu lupa. sekarang sih indomie aja di makan mentah2, sadis yapz /gg

waktu gw SD mieremes jadi makan siang gw /swt
sekarang sih lagi demen malak soba mie dari temen /heh
lagian makan indomie yang direbus terlalu sering juga malah jadi gak sehat

kotarolastid
14-03-2010, 05:47 AM
/b-ssh gue sih ampe sekrng mie mentah suka hee/b-lega dulu jaman krip2 ampe indomie supermi gue lahap/b-hihihi maruk mode on

eaglehunter
14-03-2010, 09:34 AM
/b-ssh gue sih ampe sekrng mie mentah suka hee/b-lega dulu jaman krip2 ampe indomie supermi gue lahap/b-hihihi maruk mode on

keknya perut ga sixpack detected /heh