PDA

View Full Version : Martabak favoritmu !!!



squallleon7
14-02-2010, 08:07 AM
Ayo share disini Martabak favoritmu
kalo bisa masukin gambarnya juga yah !!!

/b-lega/b-lega/b-lega/b-lega/b-lega

squallleon7
14-02-2010, 08:10 AM
Di bandung sih banyak martabak yg terkenal enakkkk.....ada martabak san fransisco, martabak sakura, macem2 deh,tp plg demen sama martabak manis di Sakura, yg pake keju ato coklat,kejunya banyakkkkk n margarinnya (menteganya) pake margarin weisman (buatan belanda) jadinya gurih banged, dagingnya tebel, kadang kl isi keju suka minta dikasi wijen jg...waduuuuuhhhh ngiler dahhhh /b-menarik

http://i16.photobucket.com/albums/b50/qiqi_anne/wisata/martabakmanis.jpg

http://i16.photobucket.com/albums/b50/qiqi_anne/wisata/martabakmanisc.jpg


Martabak Mini

http://i16.photobucket.com/albums/b50/qiqi_anne/wisata/martabak_manis.jpg


nih poto Martabak Terang Bulan....mak'nyusss bangeed...

http://i16.photobucket.com/albums/b50/qiqi_anne/wisata/Terangbulan003_T.jpg

squallleon7
14-02-2010, 08:12 AM
Martabak Terbalik Aceh

http://i16.photobucket.com/albums/b50/qiqi_anne/wisata/martabak.jpg

Kita biasa mengenal martabak. Tapi pernahkah mendengar Martabak Terbalik?
Ya, martabak ini adalah martabak khas Aceh yang berbeda dari martabak yang biasa kita kenal.
Martabak yang kita kenal selama ini merupakan keturunan dari Martabak Malabar, martabak telor khas dari India.

Lalu bedanya apa dengan martabak biasa?
Martabak yang biasa kita kenal, biasanya berisi kocokan telur, rajangan daun bawang, dan daging cincang yang kemudian dibungkus adonan tepung dan digoreng garing hingga berbentuk seperti bantal.

Nah, Martabak Aceh beda. Pertama adonan tepung digoreng dahulu hingga berbentuk seperti Roti Cane berbentuk segi empat.
Setelah adonan “Cane” ini cukup garing, barulah kocokan telur dan rajangan daun bawang dituangkan ke atas “adonan kulit” tadi hingga kocokan telur tadi membungkus adonan Cane.
Nah, inilah sebabnya kenapa martabak ini dinamakan Martabak Terbalik, karena adonan yang seharusnya menjadi “kulit”-nya justru malah dibungkus kocokan telur.
Kocokan telur membungkus adonan tepung, bukan adonan tepung membungkus kocokan telur.

Sekilas bentuk martabak ini mirip telur dadar atau omlet. Daging cincang ndak kita temukan di martabak ini. Jika kita ingin martabak kita dicampuri daging kambing, sapi, atau ayam cincang, silakan request ke pembuatnya.

adeputu
15-02-2010, 06:56 PM
saya suka smua martabak! /p-ketawa

klo martabak manis, biasanya suka yg keju, kismis, ato campuran coklat keju.

klo martabak telor, maunya yg spesial dan komplit! biar maknyos makannya :D

lililionk
16-02-2010, 10:59 PM
aihh ngeliadnya jd laperr booo wkwkwk..
martabak favorit saya martabak telor dan martabak keju..
bisa nonstop makannya wkwkwkw..parah2..
tp emang sih martabak itu enakk yummyy abisss~~

yayaoranye
25-02-2010, 11:17 AM
w mah yang penting martabak keju bangka,,,, =p~

cling2
25-02-2010, 12:22 PM
martabak bangka keju coklat sm yg clasic d, kacang coklat hehe yummy dahhhh/b-lega

ashreychan
29-03-2010, 12:07 PM
Martabak bangka deket rumah saya banyak yg suka beli (bahkan sampe org jauh)

emang enak sih, apalagi martabak manisnya :D

bicot
29-03-2010, 02:20 PM
mau,, mau,, mau. martabak.. ke.. ke.. ke..kejuu!!! *pingsan* /e28

eaglehunter
29-03-2010, 03:33 PM
martabak telor yang telornya itu ada 6 biji trus ditutup oleh martabak keju susu /e2

ashreychan
29-03-2010, 04:19 PM
martabak telor yang telornya itu ada 6 biji trus ditutup oleh martabak keju susu /e2

Abis itu kena kolestrol

/...

rizou123
01-04-2010, 03:19 AM
martabak manis TOP dah
apalagi kalo topingnya coklat+keju
hmmmmm, slruuuuuuuuuuuuuuup
ahhhhh
hehehehhehehe:D

eaglehunter
01-04-2010, 07:13 AM
Abis itu kena kolestrol
/...

ga apa2 kk, sekali2. ini dia contoh martabak favorit gw.

martabak telor.
http://i98.photobucket.com/albums/l278/blekenzie/MartabakTelurKeju.jpg

ini yang keju.
http://farm4.static.flickr.com/3105/2844287176_9930945ed4.jpg

abis ini yang liat pada ngiler deh, pengen makan martabak /heh

flosie
21-04-2010, 02:57 PM
Aku suka martabak keju n telor
Klo martabak yg manis agak ga suka
Soalnya keseringan dibawain martbak keju sih ama yayank..
wkwkwkwkkw /b-malu

d2v140427
21-04-2010, 03:12 PM
hmmm,,,,martabak telor aq sukaaaaaaaaa...
mantab,,,,,hehehehehe
/b-ketawa

eaglehunter
21-04-2010, 03:17 PM
sekarang juga ada martabak durian tapi belom pernah coba, ada yang tau ga dimana tempatnya di daerah ciputat?

newbiie
21-04-2010, 03:22 PM
kalo aq suka martabak telor n martabak coklat keju jg lezatttt tuhhh /b-kacau/b-kacau


/p-hati/p-hati/p-hati /b-hihihi/b-hihihi

aphrodithe
21-04-2010, 03:29 PM
emmm...jd pngn maem martabak...yummyyy

aq suka martabak bangka kejunya++ n susu++, beuh mantafff...co2k bwt yg mo ngegemukin bdn tuh.../b-hihihi/b-hihihi/b-ketawa/b-ketawa

sweetdenz90
30-05-2010, 05:51 AM
aq suka martabak manis keju..
yummy :9/b-hati

setsunayz
30-05-2010, 07:56 AM
Martabak Telor paling Asik /d-cool

http://static3.animepaper.net/upload/thumbs/wallpapers/Mobile-Suit-Gundam-00/%5Blarge%5D%5BAnimePaper%5Dwallpapers_Mobile-Suit-Gundam-00_Sarkanybaby(1.33)__THISRES__70964.jpg

Nick CF : ZeroTech
Nick PB : -[S]e[T]sunA-*
Nick Cs : LeVuN-*
I LOVE FPS

demoniclou
04-06-2010, 03:04 PM
Mau Martabak Manis ataupun Telor boleh2 aja, mantab semua /gg

Martabak Har juga boleh --> Ini adanya di Palembang, isinya telor ceplok, dimakan pake kuah kare :)

mankicut
06-06-2010, 08:50 PM
Mau Martabak Manis ataupun Telor boleh2 aja, mantab semua /gg

Martabak Har juga boleh --> Ini adanya di Palembang, isinya telor ceplok, dimakan pake kuah kare :)

/b-kacau
ini gw pernah liat di tipi kayaknya mantep banget nih telor utuh langsung diceplokin ke kulit martabak /b-kacau

nokia5350
08-06-2010, 10:41 AM
Mau Martabak Manis ataupun Telor boleh2 aja, mantab semua /gg

Martabak Har juga boleh --> Ini adanya di Palembang, isinya telor ceplok, dimakan pake kuah kare :)

Gw suka bgt martabak har,,
Pas mudik gw g pernah lupa makan ksana,,

nokia5350
08-06-2010, 10:44 AM
/b-kacau
ini gw pernah liat di tipi kayaknya mantep banget nih telor utuh langsung diceplokin ke kulit martabak /b-kacau

Emang ky gitu ciri khasnya kk,,
Rasanya itu bukan di martabaknya, tp di kuahnya,,

faith313
08-06-2010, 11:37 AM
paling suka sama martabak telor yg full garing tanpa minyak ...*krunch,,krunch,,krunch* asli enak bgt martabak telor komplit special + garing ,,belum lgi klo ditambah kuah asam....bikin ngiler /e8/e8/e8

aroel45
08-06-2010, 11:41 AM
paling suka sama martabak telor yg full garing tanpa minyak ...*krunch,,krunch,,krunch* asli enak bgt martabak telor komplit special + garing ,,belum lgi klo ditambah kuah asam....bikin ngiler /e8/e8/e8




wahhhhh
pulang langsung beli ahhhh

sweetdenz90
05-07-2010, 05:37 PM
share donkk..

martabak d jakarta yang enak dmn y??/b-thanks

aiicool
09-08-2010, 01:01 PM
enakan martabak manis lah hehhehhe /gg /gg

Tomanov
10-08-2010, 09:02 AM
ya itu martabak aceh enak, gw bisa abis sendirian tuh kalo pesen 1 porsi hahahaha

tapi tetep martabak bangka keju enak buat menemani waktu ngelembur

rockenheart
16-08-2010, 11:50 AM
semua martabak.
kalo manis.. martabak coklat susu keju/b-dukung

kalo yg martabak telor..

martabak tuna + sosis + daging kambing,,

telornya 8

wuih.. harus gue sebut berapa harganya??/b-licik

thefamez
16-08-2010, 01:47 PM
semua suka semua suka semua suka /b-lega

gforestx
16-08-2010, 02:08 PM
martabak babi enak /gg

kodamaryu
15-10-2010, 08:21 PM
Gw suka semua martabak........
/b-kacau

ferzack
21-11-2010, 04:09 AM
martabak apa aja bolee...

jadi pengeeen.... /d-lega

jurigtektek
25-12-2010, 07:02 PM
semua martabak suka kk:D

dichan11
12-03-2011, 06:10 PM
apa ajalah.. tp paling gw suka y martabak telor. yg banyak telor sm dagingnya.

batak29
12-03-2011, 06:56 PM
apapun martabak yang penting Minuman ***** hahahhahahahaa.......dilarang sebut produk cckckkckc.......tapi enakan martabak yang telur bebek tebel2....hahahahha

testcase1
18-03-2011, 12:32 AM
wuaaaaa salah satu makanan favorit gw , semua jenis martabak ku suka
Tapi paling suka martabak mesir(kek martabak telor) , nih gw dulu beli pertama beli nya di Padang(sumatra barat)

eaglehunter
18-03-2011, 05:21 AM
martabak keju yang paling enak... /no1

ferzack
18-03-2011, 05:46 AM
http://www.laymark.com/i/m/m021.gif

martabak apa aja deh~
yang penting gurih n enyaak~

eaglehunter
18-03-2011, 09:07 AM
@ferz
tepung dikasi garem juga kamu suka... /e27

celeztine
18-03-2011, 08:10 PM
aku suka semuanya/ok

sebenernya cuma martabak manis sih

coz menggiurkan/d-lega

hrhngl
19-03-2011, 08:01 PM
matrabak semuanya enak kak

sansanrf
19-03-2011, 08:47 PM
gw suka manis,apa lg keju /coklat kacang/~jatuhcinta/~jatuhcinta

batak29
19-03-2011, 09:08 PM
martabak asin pake telur bebek hahahahaha......wahh bisa2 Mulut berliurrr nie.......

ferzack
19-03-2011, 09:17 PM
@ferz
tepung dikasi garem juga kamu suka... /e27
/m-muntah ogah~

om kali yang gitu.. /heh [gk pernah kepikiran sampe kek gitu gw /swt]

celeztine
20-03-2011, 06:56 PM
martabak manis aq suka yg keju/d-lega

galuhsuda
20-03-2011, 08:05 PM
semuanya enak amat :D

jurigtektek
20-03-2011, 08:20 PM
baru tau martabak asin=telor:D

batak29
21-03-2011, 04:56 PM
baru tau martabak asin=telor:D

akwkakkwkaa...anehh ya klu di kaltim gituu jadi Bingung juga hahahhahaa.......wong dsini martabak manis itu nama ya = Terang Bulan.....hhahhahahaaa

kazegafuki
21-03-2011, 05:05 PM
@TS

AYE MINTA MARTABAK ASIN/TELORNYA DOOOOOOOONK~!!

nan pake plus plus paket mekdonal 1 juta /d-lega

vote for martabak asin/telor /d-lega

tyasullipan
05-04-2011, 11:02 AM
Di bandung sih banyak martabak yg terkenal enakkkk.....ada martabak san fransisco, martabak sakura, macem2 deh,tp plg demen sama martabak manis di Sakura, yg pake keju ato coklat,kejunya banyakkkkk n margarinnya (menteganya) pake margarin weisman (buatan belanda) jadinya gurih banged, dagingnya tebel, kadang kl isi keju suka minta dikasi wijen jg...waduuuuuhhhh ngiler dahhhh /b-menarik

http://i16.photobucket.com/albums/b50/qiqi_anne/wisata/martabakmanis.jpg

http://i16.photobucket.com/albums/b50/qiqi_anne/wisata/martabakmanisc.jpg


Martabak Mini

http://i16.photobucket.com/albums/b50/qiqi_anne/wisata/martabak_manis.jpg


nih poto Martabak Terang Bulan....mak'nyusss bangeed...

http://i16.photobucket.com/albums/b50/qiqi_anne/wisata/Terangbulan003_T.jpg

kalau itu di bali . nama nya terang bulan /m-bingung
ternyta beda ya nama nya /m-ketawa

batak29
05-04-2011, 12:03 PM
wah di bali Terang Bulan ya sama kayak di balikpapan atau kaltim....hahhahahaa...teryata daerah kita menyebut ya sama hahahahhahaa

newfixfurry
05-04-2011, 03:21 PM
yg mna aj enak. .
ap lg gratis. ./~wink2/~wink2/~wink2/~eeh

tyasullipan
05-04-2011, 05:12 PM
wah di bali Terang Bulan ya sama kayak di balikpapan atau kaltim....hahhahahaa...teryata daerah kita menyebut ya sama hahahahhahaa

hihihi ah masa? /~lucu
hihi iye sama deh hihihiii /~eeh /~eeh


yg mna aj enak. .
ap lg gratis. .

hihii betuullll /m-dukung/m-dukung

dewayt
06-04-2011, 10:28 AM
Dl gw suka bgt martabak telor, tp semenjak gw perhatiin cara bikinnya, gw jd ga suka martabak, cz kebanyakan martabak ga higienis bikinnya, Jorok bgt biasanya yg dagang, masa bikin martabak bersentuhan langsung dengan tangan, ga pake plastik pembungkus tangan biar bersih. Gw bayangin klo si tukang martabak tangannya buat ngupil, ato garuk2 selangkangan, trus bis itu bikin martabak telor diiiih paaaaarrrrrrrraaaaaaahhhhhh betttttt.....

autislover
06-04-2011, 10:46 AM
Martabak telurrr.
asem jadi laper

muspleheim
08-04-2011, 09:44 AM
Dl gw suka bgt martabak telor, tp semenjak gw perhatiin cara bikinnya, gw jd ga suka martabak, cz kebanyakan martabak ga higienis bikinnya, Jorok bgt biasanya yg dagang, masa bikin martabak bersentuhan langsung dengan tangan, ga pake plastik pembungkus tangan biar bersih. Gw bayangin klo si tukang martabak tangannya buat ngupil, ato garuk2 selangkangan, trus bis itu bikin martabak telor diiiih paaaaarrrrrrrraaaaaaahhhhhh betttttt.....

Wkwkwk, makan martabak kok pake mikir segala, yg penting nikmat & belinya jangan yg di tempat kumuh donk bro /m-hihihi
Apapun martabaknya, minumnya teh botol sosro http://www.laymark.com/i/m/m137.gif

n151183n
08-04-2011, 11:04 AM
Wkwkwk, makan martabak kok pake mikir segala, yg penting nikmat & belinya jangan yg di tempat kumuh donk bro /m-hihihi
Apapun martabaknya, minumnya teh botol sosro http://www.laymark.com/i/m/m137.gif

klo org ini main hajar aja all...apalagi gratis-an....http://www.laymark.com/i/o/55.gif (http://www.laymark.com)

Martabak Telor (Bebek) Paling enak...samping kelurahan kebayoran lama Jaksel buka jam 7.00 malem... http://www.laymark.com/i/o/63.gif (http://www.laymark.com)

muspleheim
08-04-2011, 11:31 AM
klo org ini main hajar aja all...apalagi gratis-an....http://www.laymark.com/i/o/55.gif (http://www.laymark.com)

Martabak Telor (Bebek) Paling enak...samping kelurahan kebayoran lama Jaksel buka jam 7.00 malem... http://www.laymark.com/i/o/63.gif (http://www.laymark.com)

Wah, gak kerasa klo gitu tar bro makan martabaknya /m-hihihi

gigibgt
14-04-2011, 03:05 PM
saya suka smua tipe martabak.....tpi klo martabak manisnya dikasih bahan selain coklat, keju, dan kacang saya tdk suka....

thefaust13
23-04-2011, 04:36 PM
martabak asin+telor bebek, beuh mangstaab /d-dukung
martabak manis sebenernya jg suka c, cm kalo kebanyakan jd enek jg.

avatarrescue
12-05-2011, 01:25 PM
martabak manis kurang begitu suka, karena aku ga suka manis /~geleng
kalo martabak telor, baru aku suka /~suka

poissondistr
13-05-2011, 06:05 AM
Martabak manis/telor?
sinih tak ladenin...
/heh

lililionk
03-07-2011, 01:21 AM
martabak Palembang yg pake kari..seporsi nya bikin kenyang..tp LEKER!! ahahaha
mantep dha tuh martabak..pertama kali mencoba lgsg membuat lidah bergoyang ala poco2 wkkwkwkwkw lol

tp slain itu

- martabak telor
- martabak keju
- martabak coklat..

tp plg suka martabak kari palembang..aduuhh LEKERR

morinof
24-07-2011, 04:48 PM
Martabak telor dund
kalo martabak manisnya biasanya beli kacang + coklat
Ketan (Udah jarang ni)
kalo lagi kaya beli yang keju susu /b-victory

celeztine
26-07-2011, 04:14 PM
kalo martabak asin yang pake jamur enak tuh/no1

celeztine
02-08-2011, 11:44 AM
kok sepi ye

yauda w tambain

kalo martabak manis suka yang coklat keju/e8

ntinz
29-08-2011, 11:16 AM
keju + susu dah skak mat deh gw, pasti gw makan 1 bungkus tuh haha

colombush
27-10-2011, 03:56 PM
saya suka martabak keju
mengapa?
karena saya suka keju

marsha
19-08-2012, 11:05 PM
martabak telur pakai acar /gb-laugh2

Florz
01-09-2012, 04:11 PM
saya suka semuanya, apalagi yang gratisan /gb-laugh2
tapi paling suka sih martabak telornya

Fhoo
03-09-2012, 12:26 AM
martabak bangka keju coklat, wiw yummy mikirinnya aja jadi ngiler

lien
09-10-2012, 03:20 PM
Martabak manis bangka nikmat

classic
09-10-2012, 03:55 PM
w mah sih 2,2 ny suka bro tapi klo martabak manis ,, gampang bikin kenyang ,, jd lebh fav martabak telor

hrhngl
09-10-2012, 03:57 PM
suka semuanya donk

tapi perfer ke martabak manis yang pake keju ama susu kental manis

bikyongyuk
09-10-2012, 04:09 PM
klo martabak manis pake coklat ama keju nga gitu suka
soalnya agak jelak klo makan byk2
tp klo martabak bangkaa, nahhhh ini baru ane suka

Taurus
09-10-2012, 05:23 PM
yang namanya jenis martabak gw suka semua tapi yang sering di beli martabak manis

tempoyak
09-10-2012, 07:51 PM
martabak manis lebih enak dari pda yang asin /face021

t0m0dachi
09-10-2012, 11:48 PM
martabak maniss dengan parutan kejuuuuu

ferry89
09-10-2012, 11:52 PM
saya suka semuanya jadi laper deh.../gb-laugh2

endzha
10-10-2012, 04:30 PM
w lebh suka martabak telor tapi jgn terlalu bnyk pake daun bawang ,,, takuk burket

PrincessDeviL
11-10-2012, 08:50 AM
martabak HAR asli palembang /gb-swt1

crosfire00
11-10-2012, 10:00 AM
martabak keju..........

deandge3
18-10-2012, 08:14 PM
martabak maniss.. isi keju..

jibo12
19-10-2012, 08:13 PM
martabak i like it banget.. keju coklat .. ngilerrr/gb-laugh2

Andrea Van Barthold
22-10-2012, 01:23 PM
Martabak Manis Coklat Keju Martabak asin Telur bebek duhh jadi kepengen makan martabak /gb-laugh3/gb-laugh3

hao
22-10-2012, 01:25 PM
martabak coklat donk /gb-love

LeoGull
22-10-2012, 01:33 PM
Martabak Keju Spesial (Pake 3 jenis keju) sama Martabak Telor Spesial (Pilihan dagingyna bisa ayam, sapi, seafoood) di tukang deket rumah.

Farid2000
22-10-2012, 04:22 PM
Gw suka semuanya, klo yg Martabak Manis, suka yg keju-coklat..........Tapi lbh sering beli kacang-coklat krn istri lbh suka rasa itu....

11Eleven
22-10-2012, 05:57 PM
martabak telur yg isi daging ayam :p

sadewagames
23-10-2012, 04:36 PM
martabak manis pake messes sama taburan coklat yang buanyaaakkk..,/gb-laugh2

vansteker022
24-10-2012, 12:00 AM
ane suka nya sama martabak manis/keju
klo martabak asinnya ane suka yg pake telor nya 6
huh sedap nye,

robbydoanx
24-10-2012, 05:11 AM
suka martabak manis enak banget /face001

queens55
24-10-2012, 08:33 AM
martabak keju hmmm nyam-nyamm /gb-laugh2

willysandi13
24-10-2012, 09:07 AM
Martabak telor spesial. Yummy..
Martabak coklat keju spesial. Yummy..
Enak semua mau martabak kaya gimana juga.
Kalo martabak mesir, pikir 1 miliar kali buat makan lagi.
Makanan Indonesia MANTAP!!
/gb-love

orchardst
26-10-2012, 06:16 AM
suka martabak yang asin, aduh jadi ngiler ;hiks

djam18
31-10-2012, 10:14 PM
martabak bangka rasa keju+susu uhh enak banget tuh

iyumisae6
06-11-2012, 11:51 PM
martabak bangka iya enak tuh pake keju+ mese ceres

Prof.Dr.Ir.Username
09-11-2012, 07:14 AM
semuanya martabak 2 telur yg bebek. Kalau maniz rasa keju ditambah susu vanila ditaburi wijen. Ngga usah yg gede" ř10cm aja. :p

tomatclub220
11-11-2012, 05:35 PM
yang penting martabaknya layak d makan dah enak gwa suka /gb-laugh1

b0sbesar
11-11-2012, 07:53 PM
martabak telor dimakan pake nasi + kecap dijamin kenyang

Friend Fries
12-11-2012, 11:49 AM
Martabak manis rasa coklat kacang sama keju menteganya yang banyak yumyyyyy

rizki31
14-11-2012, 12:33 PM
Jadi Ngidam Martabak ane gan../gb-laugh2
Beli di mana yang enak ya daerah jakarta timur /gb-confuse1

linux0101
15-11-2012, 02:31 AM
martabak manis, martabak telor smua saya suka..

apalagi martabak manis pake macem-macem toping.. yummy.. /gb-shy

jenuvil
01-01-2013, 04:44 PM
suka semuanya sih

apapun martabaknya tetep aja masuk mulut

yogieqodri46
29-01-2013, 09:00 PM
aseeem, liat gmbr martabak nya..
jd lapeeer /gb-cold

nyaaam nyaaam bngt tuh /gb-please

fansfian
08-02-2013, 08:16 PM
/gb-laugh1martabak telor ae, Mahalan dari pada Terang bulan

indah_q
23-02-2013, 05:53 PM
Aku si suka semua nya, kalau martabak manis suka, tapi yang lagi doyan tuh martabak asin, tapi yang mini gitu

issaura99
13-03-2013, 06:50 AM
martabak surabaya enakkkkk bgt

hejz
04-08-2013, 01:03 AM
martabak telor + kentang isinya maknyusss

wow beli dimana ini ? Menarik :)

Kalau aku paling suka martabak telur. Martabak manis juga suka, tapi nggak kuat menghabiskannya sendiri.
Temanku pernah juga buat martabak dengan adonan yang dicampur coklat dan isinya keju. Ijin sharing keunikannya ya. Ini warnanya hitam bukan karena gosong. :)


http://i1065.photobucket.com/albums/u397/thaneaaa/MartabakCoklat_zps36930b0d.jpg (http://s1065.photobucket.com/user/thaneaaa/media/MartabakCoklat_zps36930b0d.jpg.html)

starmarsia12
05-08-2013, 11:48 AM
semua jenis martabak ane suka /heh
karena ane ga bisa hidup tanpa makanan /m-malu

saintra
20-08-2013, 12:25 AM
martabak telor bikinan nyokap yang gue suka
soalnya ada rasa cinta didalamnya
kalo diluaran ya jelas martabak bangka , kalo yang manis paling toppingnya coklat sama keju with pisang

dindutz001
16-10-2013, 02:13 AM
/gb-think2 Sudah pasti Martabak KEJU SPESIAL+++ wah maknyusss sekali itu /gb-perv2/gb-perv2/gb-perv2

avellinos
20-10-2013, 03:32 PM
Kalo gw sih sebenernya suka sama martabak manis sama telor, tapi lebih suka banget sama martabak telor deh, pokoknya mantep rasanya wkwk /no1

rizki31
01-11-2013, 01:56 PM
Kalau ane sendiri si ,jujur suka semua jenis martabak asalkan "HALAL".
Tapi yang paling ane suka martabak telor spesial + isinya daging cincang dan lembaran smoke beef /gb-smile yummy banget kan :D
itu pernah ane cobain si waktu ane kerja di salah 1 hotel ternama di jakarta :)

leonzyer
18-02-2014, 04:37 PM
martabak manis dijepit martabak telur dikasih duren lg enak tuhhhh

nokia5350
13-04-2014, 04:30 AM
martabak manis dijepit martabak telur dikasih duren lg enak tuhhhh

kaya apaan coba itu rasanya ??/m-confused/m-confused
eneg ngebayanginnya /m-muntah/m-muntah/m-muntah

piipoo94
05-06-2014, 04:59 PM
lebih suka martabak manis, pokoknya yang manis-manis, tapi martabak keju juga suka~~ dan entah kenapa ga suka martabak telor, minyaknya banyaaakk banget ~,~

camiselo
02-11-2014, 03:57 PM
Di bandung sih banyak martabak yg terkenal enakkkk.....ada martabak san fransisco, martabak sakura, macem2 deh,tp plg demen sama martabak manis di Sakura, yg pake keju ato coklat,kejunya banyakkkkk n margarinnya (menteganya) pake margarin weisman (buatan belanda) jadinya gurih banged, dagingnya tebel, kadang kl isi keju suka minta dikasi wijen jg...waduuuuuhhhh ngiler dahhhh /b-menarik

http://i16.photobucket.com/albums/b50/qiqi_anne/wisata/martabakmanis.jpg


http://i16.photobucket.com/albums/b50/qiqi_anne/wisata/martabakmanisc.jpg


Martabak Mini

http://i16.photobucket.com/albums/b50/qiqi_anne/wisata/martabak_manis.jpg


nih poto Martabak Terang Bulan....mak'nyusss bangeed...

http://i16.photobucket.com/albums/b50/qiqi_anne/wisata/Terangbulan003_T.jpg

Jiahaha kayaknya aku baru sekarang sekarang liat gambar martabak.. dan gambar yg kamu post buat aku jd kepengen gan wkwk..
Martabak favorite saya martabak manis.. yaitu martabak Keju , kadang kadang juga suka dengan keju kacang / keju pisang.. wah mantep pokoknya gan

kylier
13-11-2014, 02:28 PM
Gw malah senengnya martabak San Francisco karena:

1. Bisa bawa bahan sendiri /gg tinggal beli martabak polos
2. Ada Martabak Green Tea Kit Kat, Toblerone dll

cress39
13-11-2014, 09:15 PM
Me, I want nuttela martabak!! ini pertama kali hrs dicoba /gg

Inalilahi
15-10-2015, 01:20 PM
Martabak Chandra , dekat daerah pademangan recommended