PDA

View Full Version : Kemana Loyalitas Guild Di Sebuah Game T.T



denragiloke
24-02-2013, 01:38 PM
Sampai kapan bug CB terus meraja lela , dan sampai kapan para player bermain individu tanpa bekerja sama saling membantu /gb-please sampeeee kapan kalau berada dalam guild selalu eror dan tidak bisa login , kebersamaan kekeluargaan itulah yang sangat bagus untuk diceritakan , apalagi saat gathering semua bercerita dan berceloteh mengenai satu guild /gb-cry/gb-cry

tmjunior23
25-02-2013, 08:20 PM
sampai sekarang sih saya masih di dalam guild berserta tmn2 saya ada yang error ada yang enggak..
kalau error sih biasanya login di tempat yang rame coba deh kalau mau dc di usahakan di tempat yang sepi jadi pas login loading nya cuma dikit /gb-cute

vanpersie23
03-04-2013, 07:01 PM
game itu seru dan kita rela ol karna kita punya komunitas / guild. skrg gw rasa berbeda bgt bosan dah skrg ini hahaha

bulla
07-05-2013, 09:54 AM
Guild yang menjadi ajang kebersamaan antar player berubaah menjadi ajang mencari duit para pemilik guild.

denragiloke
08-05-2013, 05:56 PM
iyaaa itu semua sudah berubah drastisss ... padahal RF serunya di guildnya /gb-cry

ubur4ever
26-05-2013, 08:19 PM
char gw yg udah ada guild aja DC DC kk ...
yang ada malah bete .. wkwokwok/gb-angry1/gb-angry1/gb-angry1

Norboy
30-05-2013, 10:44 AM
secara grafis, alur permainan dll.... RF kalo dibandingin sama Soul Saver Online (http://www.soulsaveronline.com/) atau yg dulu dikenal sama gamers indo "Ghost Onlie" masih menangan RF. Tapi kalo ga ada kebersamaan semuanya tuh jadi bull ****, makannya ane masih lebih doyan main game 2D kayak Ghost daripada RF. Maaf kalo bawa game2 lain yg bukan game lyto, tapi ini coba di jadiin koreksi buat GM, supaya gimana sih caranya biar RF tuh fitur guildnya tidak terabaikan.
Thanks

Scania
09-06-2013, 07:30 PM
char gw yg udah ada guild aja DC DC kk ...
yang ada malah bete .. wkwokwok/gb-angry1/gb-angry1/gb-angry1


kwkwkwkkw....udah puluhan kali coba login, tetep aja sama lgsg ketendang dari game...gimana mau main coba kalo kayak gini??

denragiloke
14-06-2013, 12:11 PM
ya beginilah nasib GM huft , mohon segera ditindak lanjutin dong

vario182
15-02-2014, 11:07 PM
mgkn solusinya adalah tiadakan Gvg... krn cuma lewat Gvg para player melakukan bug. (bug CPT dan bug gold) ini problem klasik yang dari dulu tak bisa diselesaikan..

galeh22
04-03-2014, 12:19 AM
Kangen dulu waktu masih ada server Solar.
guild Hanya untuk GvG /gb-please
Sekarang Gue Di cygnus,,, Guild Hanya Untuk Bug CB /gb-angry1
Vakum Lama, Malah Kayak Gini /gb-think1
Saran Buat GM,, Program CB itu bisa gak buat yang bener-bener CB.
Gak ngaruh ke Guild gitu/gb-go

SealedGrazier
20-03-2014, 08:18 PM
ato bikin aja s'tiap MT aura CB di hapus byar ilang smua....

darkfeechanz
24-03-2014, 07:03 AM
iya , uda bikin guild sendiri aja bareng temen" masing", rasanya lebih fun :D

Merryel
16-05-2014, 11:27 AM
yup, di andro aja setiap mau battle win ada 1 guild yang khusus bug CB
jadi harus guild itu yang mastiin win.

ehh kalo dah aura cendol keluar semua hiks hiks.

Aladdin
16-05-2014, 11:54 PM
bug cb bug cb everywhere
kalo gak numpang ikutan gvg gb cpt

haduuh haduh... /gb-evil

limelunar
12-09-2014, 10:18 AM
iya bener banget gan, udah gk ada lagi GvG jaman dulu yg ngadu skill. skrg guild yg GvG cuma buat gb cpt /gb-swt1

gb post ya mas? ngejunk dimana-mana /swt

jelas2 uda ga ada GvG sejak patch lv 70

gimana bisa sekarang?

yophine
26-10-2018, 11:12 PM
Tembak Ikan (http://kaisarpokeronline.com/tembak-ikan/) Slot Online (http://kaisarpokeronline.com/slot/) Judi Koprok (http://kaisarpokeronline.com/dadu/) Judi Domino (http://kaisarpokeronline.com/domino/) Judi Kartu (http://kaisarpokeronline.com/kartu/) Neo Samkong (http://kaisarpokeronline.com/samkong/neo-samkong/) Jackpot 7x Win (http://kaisarpokeronline.com/sabung/) Sabung Ayam (http://kaisarpokeronline.com/sabung/) Judi Bola Ssport (http://kaisarpokeronline.com/intermezzo/cara-menang-judi-bola-online/) Prediksi Bola (http://beritagoalindonesia.com/prediksi-bola/) Liga Indonesia (http://beritagoalindonesia.com/indonesia/) Piala AFC (http://beritagoalindonesia.com/indonesia/) Liga Inggris (http://beritagoalindonesia.com/inggris/) Liga Spanyol (http://beritagoalindonesia.com/spanyol/) Liga Jerman (http://beritagoalindonesia.com/jerman/) Liga Champions (http://beritagoalindonesia.com/champion/) Judi Bola (http://beritagoalindonesia.com/prediksi-bola/) Klasemen Liga (http://beritagoalindonesia.com/klasemen/)