PDA

View Full Version : salah apah yah saya?



penyul11
11-11-2012, 10:02 PM
wew om GM/ADMIN saya salah apah yah? kok sehingga id saya sampai di banned?

gila amad
tentang" program ilegal ga pernah di pakai klo bug minim (dalam BG) , Tiap Hari GOsok vocher gitu zzz apa salahnya? zz
EDAN cuk

hasanDFS
12-11-2012, 04:50 AM
iya bang saya juga kenapa nih id saya ke banned? padahal saya ga pernah pake program ilegal ngerti juga enggak, paling juga bug boster doang tolong di periksa kembali saya korban salah tangkap
ID : eggy92
Nick : CyberCrusader
Race : Accretia
Server : War

Admin-RF
12-11-2012, 11:58 AM
Kamu posting seperti itu aja udah salah hehehehe....

Tanya status ID, kirim email ke GM atau via hotline.

Thanks