PDA

View Full Version : beli dvd rohan update terbaru



cutebebex
27-01-2010, 04:53 PM
guys mo nanya nih dmn yah beli dvd rohan yang updatenya paling baru soalnya kl auto patch hang mlulu nih......dah pengin maen neh gue...../b-lelah

vanilablu333
27-01-2010, 04:56 PM
di GAME ON itu 99% update terbaru koq , coba cari di sekitar deh ..

cutebebex
27-01-2010, 05:00 PM
ok de tq yahhh/b-senyum....btw rohan masih rame ga?

vanilablu333
27-01-2010, 05:01 PM
masih, tp skrg menurut gwe Zeus lah yg paling rame ^^ ..

izaldimovic7
27-01-2010, 05:05 PM
Yap, saat ini server zeus yg paling rame.

dan setau saya, cukup banyak player migrasi dari server Hercules n Ares yg skrg maen di server zeus, ntah itu beli char di EM / mulai baru....

soal client patch nya ilang mulu, coba kmu mati'in tuh firewall di komputer nya.

cutebebex
27-01-2010, 05:18 PM
@blu333:ok2 tq/b-lega
@iza:tq...btw dah gue matiin tp tetep hang mlulu...pusing tar gue cari aja dvd yang update terbaru.....

matiusui
20-09-2010, 11:17 PM
kal berminat saya ada, dvd rohan, cek aja di www.komunitaswarnet.com