PDA

View Full Version : gagal connect to server



rainstormz10
03-11-2012, 12:13 AM
tolong pencerahannya kk.saya baru aja download clinet RF dr web lyto,udah install finish selesai semua lalu pas masuk ke rf launcher ud 100% tp gak ada tulisan ok.jd saya gak bs msk ke dalam game.tolong kk bantuannya......

Admin-RF
03-11-2012, 11:15 AM
tolong pencerahannya kk.saya baru aja download clinet RF dr web lyto,udah install finish selesai semua lalu pas masuk ke rf launcher ud 100% tp gak ada tulisan ok.jd saya gak bs msk ke dalam game.tolong kk bantuannya......

Biasanya bentrok sama Antivirus tuh, coba disable dulu AV sama firewall nya.

rainstormz10
03-11-2012, 12:18 PM
Biasanya bentrok sama Antivirus tuh, coba disable dulu AV sama firewall nya.

sekarang udah bs ad tulisan OK nya dan ud berhasil patch,disaat tulis pasword malah dy blng data base eror.aduh gmn donk ini kk?? T_T

rainstormz10
03-11-2012, 12:45 PM
sekarang udah bisa neh masuk login nya kk.trus pas loading msk ke RF nya tb2 eror tulisannya begini c/windows/system32/atiumdag/dll : untrusted module in our process

ini harus begimana kk??aduh mau maen aja susah bener loh.ud cape2 saya download 2hr tp gak bs maen /gb-cry