PDA

View Full Version : help vga ga ke detek, jadi lag pas maen, cara setingnya gmn???



putradewaa36
17-10-2012, 08:54 PM
kk, saya maen pake laptop, vga saya nvidia geforce 310m, tapi kok lag pas buat maen???
trus pas di settingnya ga bisa diganti vganya, ttp intel

days321
17-10-2012, 09:20 PM
da di instal driver vganya?

putradewaa36
19-10-2012, 07:05 AM
udah kk, ttp aja di setting rf ga kluar nvidianya, yg kluar malah intel -,-

dartlyto01
19-10-2012, 04:04 PM
bisa ada 2 VGA dalam 1 laptop itu juaranggggg banget.
apa laptop kamu awalnya onboard intel terus masang VGA card baru (Nvidia)?
kalo VGA onboard biasanya bisa di disable dari bios.

miatri
19-10-2012, 09:54 PM
instal driver vga yg nvidia @@

Baldr
30-10-2012, 02:12 AM
hmm laptop kk pake fitur nvidia optimus ya? coba cari tau ttg settingan nvidia optimus kk, denger2 emang kadang software nya ga bisa detect program yg berat (digolongkan proram ringan)