PDA

View Full Version : [ask] kuat mana damagenya antara senjata relic 55 am senjata 60 devine (rare b) ?



airness
04-07-2012, 05:02 PM
all mw nanya perbandingan damage antara senjata relic 55 dengan senjata lvl 60 rare b?

yuzuc
06-07-2012, 07:22 PM
liat aja base damage nya

exoberuang
06-07-2012, 08:04 PM
damage relic lv 55 itu = damage senjata lv 65 int / rare B

mightaditya
06-07-2012, 10:03 PM
Pemain bisa mempunyai pilihan masing-masing. Silahkan dibandingkan dari sampel gambar berikut:

Panah
http://rf.lytogame.com/images/berita/2012/juli/sp-gold/relic55/aldebaran.jpg
http://rf.lytogame.com/images/berita/2012/juli/sp-gold/saint/bow.jpg

Tombak
http://rf.lytogame.com/images/berita/2012/juli/sp-gold/relic55/name.jpg
http://rf.lytogame.com/images/berita/2012/juli/sp-gold/saint/lance.jpg

Tongkat
http://rf.lytogame.com/images/berita/2012/juli/sp-gold/relic55/divine.jpg
http://rf.lytogame.com/images/berita/2012/juli/sp-gold/saint/staf.jpg

Jadi, pilih mana hayo? /d-??
Ups, salah gambar senjata


Note: Gambar dicuplik dari situs RF Indonesia

berandaku
10-07-2012, 02:54 PM
wew damage saint staf rare b imba bgt ya

ampir sama kyk saint lance rare b
ga salah tuh kk?

art1st
11-07-2012, 08:08 PM
iya yah.
Spear kok bisa lebih sakit (sedikit) daripada Staff ya ?
/swt

goten
15-07-2012, 12:10 PM
Launcher ga ada ya?
pantes harga saint weapon [rare b] polos di cygnus 200.000 goldpoint=Rp 25.000.000,- ++ /gb-think3

mcdodol
16-07-2012, 04:15 PM
Launcher ga ada ya?
pantes harga saint weapon [rare b] polos di cygnus 200.000 goldpoint=Rp 25.000.000,- ++ /gb-think3
maklum biar ga byk org yg punya kan namanya brg sadis

art1st
17-07-2012, 12:08 AM
Launcher ga ada ya?
pantes harga saint weapon [rare b] polos di cygnus 200.000 goldpoint=Rp 25.000.000,- ++ /gb-think3
Bukannya Laucher 65 ada ya,bro ?
Kalo gak salah si namanya Saint Flame Launcher.
CMIIW
/m-victory

sonykisaragi
15-08-2012, 04:42 AM
menurut gw klo di +6 lebih sakit rare B.. lv juga pengaruh kayaknya wlw relic juga ada efek forcenya CMIIW

Kuroichi
09-10-2012, 11:07 AM
milih relic ny selagi masi 55
ad castny fulak >.<
hihihi

lien
09-10-2012, 11:15 AM
Kalo bandingin relic 55 ama 60 rare b sakitan relic kalo ama 65 pedesan 65 karena ada tambahan dmg lagi di status ya

Kuroichi
09-10-2012, 11:32 AM
Kalo bandingin relic 55 ama 60 rare b sakitan relic kalo ama 65 pedesan 65 karena ada tambahan dmg lagi di status ya
lvling k 65 ny susa kk @_@

frozenstar121
09-10-2012, 12:05 PM
yg mana aja yg penting klo punya

DenHaz
09-10-2012, 12:36 PM
di samping senjata bagus elemental juga harus ok klo mau sakit sernya

kurado
09-10-2012, 03:23 PM
yg mana aja yg penting klo punya
aplg kl ad yg bersedia ngasi y kk
wkwkkwkw

bubu123
10-10-2012, 02:23 PM
Pengen bngt punya relic 55

aksha83
05-11-2012, 09:40 PM
menurut ane bagusan relic 55 kayanya

prima140691
06-11-2012, 07:08 AM
wah...
di Cygnus ada tu RELIC SPEAR 55 POLOS di lelang dengan harga yg cukup mahal
tp
langka ni barang
wkwkw


tinggal upgradenya yg susah ni...
heheh

queens55
06-11-2012, 07:34 AM
menurutku sih lebih bagusan int 65 nya ..

votenow
07-11-2012, 12:41 PM
i.m.o relic 55 sama divine 60 kyknya masih gedean relic 55, cmiiw :P

KabarGembira
07-11-2012, 09:26 PM
rasanya sih gede demage relic 55, teman aku ada yang Punya NoV polos n DL rare B +5, distatus demage nya beda 1k aja gede DL rare B +5, jadi kalau sama2 polos sudah jelas gede Relic,....
paham sih no pict = HoaX tp sing dicoba aja ke Flame....

melank0li5
09-11-2012, 04:38 PM
Pemain bisa mempunyai pilihan masing-masing. Silahkan dibandingkan dari sampel gambar berikut:

Panah
http://rf.lytogame.com/images/berita/2012/juli/sp-gold/relic55/aldebaran.jpg
http://rf.lytogame.com/images/berita/2012/juli/sp-gold/saint/bow.jpg
Tombak
http://rf.lytogame.com/images/berita/2012/juli/sp-gold/relic55/name.jpg
http://rf.lytogame.com/images/berita/2012/juli/sp-gold/saint/lance.jpg

Tongkat
http://rf.lytogame.com/images/berita/2012/juli/sp-gold/relic55/divine.jpg
http://rf.lytogame.com/images/berita/2012/juli/sp-gold/saint/staf.jpg

Jadi, pilih mana hayo? /d-??
Ups, salah gambar senjata


Note: Gambar dicuplik dari situs RF Indonesia
masih gede damage senjata int 65 nya ternyata

TheBeatles
10-11-2012, 07:45 PM
Pemain bisa mempunyai pilihan masing-masing. Silahkan dibandingkan dari sampel gambar berikut:

Panah
http://rf.lytogame.com/images/berita/2012/juli/sp-gold/relic55/aldebaran.jpg
http://rf.lytogame.com/images/berita/2012/juli/sp-gold/saint/bow.jpg

Tombak
http://rf.lytogame.com/images/berita/2012/juli/sp-gold/relic55/name.jpg
http://rf.lytogame.com/images/berita/2012/juli/sp-gold/saint/lance.jpg

Tongkat
http://rf.lytogame.com/images/berita/2012/juli/sp-gold/relic55/divine.jpg
http://rf.lytogame.com/images/berita/2012/juli/sp-gold/saint/staf.jpg

Jadi, pilih mana hayo? /d-??
Ups, salah gambar senjata


Note: Gambar dicuplik dari situs RF Indonesia


nice info kk /face021
tapi kok pas tongkat 65 sama relic tongkat 55 perbedaan damagenya agak jauh ya. sekitar 1000-1500. beruntung deh jadi mage, tapi leveling ke 65 nya itu yang butuh keramboan, belom kuat jadi rambo ane /gb-confuse2 /gb-confuse2

HumanBornToDie
10-11-2012, 07:49 PM
kalo relic 55 sama 60 rare-b ---> vote relic 55

tapi kalo relic 55 sama 65 rare-B -->vote 65 rare-b/gb-cold

Marukasen
10-11-2012, 08:31 PM
kek nya 60 rare b deh
tergantung lagi mungkin

BlueEggs
10-11-2012, 11:12 PM
menurut ku sih relic deh
soalnya rare gituloh

b0sbesar
11-11-2012, 12:25 AM
dijamin lebih bagusan senjata int 65

dartlyto01
11-11-2012, 11:59 AM
damage di RF rumus nya memperhitungkan base damage senjata.
jadi selama lebih besar, tentu saja bagus.

.reza.
12-11-2012, 08:10 AM
divine 60 rare B vs relic 55 = jelas unggul relic 55
saint 65 rare B vs relic 55 = jauh lebih unggul saint 65 rare B hanya saja saint rare B ga ada efek spesial seperti layaknya yg terdapat pada relic weapon :)

taufikhomo
12-11-2012, 10:41 AM
gede relic 55 gan,ane maen cygnus,waktu ane pake relic tombak 55 polos ele amu serdeff 30 22 sepasang cincin DH sepasang,od 55,buff gm,armor strong,aura decem job templar tembus hapir 22k,sedangkan sekarang pake divine lance b +5 cuma 23k an,polos sama +5 masa cuma 1k an -_-

sasuke17
12-11-2012, 10:52 AM
gede relic 55 gan,ane maen cygnus,waktu ane pake relic tombak 55 polos ele amu serdeff 30 22 sepasang cincin DH sepasang,od 55,buff gm,armor strong,aura decem job templar tembus hapir 22k,sedangkan sekarang pake divine lance b +5 cuma 23k an,polos sama +5 masa cuma 1k an -_-

Tapi relic staff 55 sama Divine staff b ga beda jauh loh

DareDeviL
12-11-2012, 06:56 PM
menurutku besaran damage yg lvl 60 kk
karena lvl juga mempengaruhi damage senjtanya

Rayden12
12-11-2012, 07:06 PM
gedean relic 55
klo dibandingin ama senjata int 65 baru gede senjata int 65

lightning
13-11-2012, 08:40 AM
menurut gue klo ga colok lebih sakitan relic 55, soalnya base lebih gede dari intense 60..
CMIWW /gb-cute

anti
15-11-2012, 12:29 AM
sakitan relic itu bisa diliat dengan jelas, damage relic 55 hampir setara saint lance rareB

jon2event
15-11-2012, 02:52 AM
sakitan relic itu bisa diliat dengan jelas, damage relic 55 hampir setara saint lance rareB

mungkin juga gan , tapi nyoloknya relic itu susah kali ya @_@
gak ad upgrader IM soalnya

abekecil
15-11-2012, 10:54 AM
Tergantung sih kalau pendapat saya, kalau Relic 55+6 (Tombak) vs Divine 60+6 (Tombak) saya lebih ke relic, damage d status masih jauh sepertinya, kecuali divine 60+7 baru saya milih 60 /gb-laugh3

walleeve
15-11-2012, 02:35 PM
Iyabener sepertinya jelas lebih sakit relic 55

abekecil
16-11-2012, 03:00 PM
Iyabener sepertinya jelas lebih sakit relic 55
Kalau +nya sama lv 60 sama relic 55 yg pasti lebih bagus make relic /gb-laugh2

blues07
16-11-2012, 03:06 PM
relic 55 = rare B divine 65 klo ga slah..

prima140691
16-11-2012, 07:16 PM
yang pasti Saint Lance Rare B 65 masih mudah di upgrade sampai +5 (Pake Upgrader)

kalau relic 55 paling mentok +3 paling, tapi kalau ada yg +5 siap - siap di tarik GM

wkwkwkkw

melon
16-11-2012, 08:07 PM
yang pasti Saint Lance Rare B 65 masih mudah di upgrade sampai +5 (Pake Upgrader)

kalau relic 55 paling mentok +3 paling, tapi kalau ada yg +5 siap - siap di tarik GM

wkwkwkkw

info yg sangat membantu :D

aptx4649
16-11-2012, 11:43 PM
yang pasti Saint Lance Rare B 65 masih mudah di upgrade sampai +5 (Pake Upgrader)

kalau relic 55 paling mentok +3 paling, tapi kalau ada yg +5 siap - siap di tarik GM

wkwkwkkw

Tergantung server mana.........

Relic 55+6 mah banyak di Aquila

Sebenarnya LvL 55 Relic kalah dikit sama LvL 65 Rare B
Tapi tuk sampai 65 kan gak mudah
Dan lagi Relic ada tambahan Force(Ensnare/apalah) ditambah Akurasi+20/Damage 10% jadi HP. DKK

Sementara masih menang Relic 55+6

abekecil
17-11-2012, 05:25 PM
Tergantung server mana.........

Relic 55+6 mah banyak di Aquila

Sebenarnya LvL 55 Relic kalah dikit sama LvL 65 Rare B
Tapi tuk sampai 65 kan gak mudah
Dan lagi Relic ada tambahan Force(Ensnare/apalah) ditambah Akurasi+20/Damage 10% jadi HP. DKK

Sementara masih menang Relic 55+6
saya setuju mungkin agan bilang relic 55 lebih banyak peminat karna 65 itu susah levelnya dan harganya yg wahh, tapi kalau agan bilang relic 55+6 VS 65+6 itu menang relic dalam bidang kelebihan (damage) salah besar, mungkin di status beti (beda-beda tipis) tapi kalau agan coba ke karakter lain, wahhh /gb-think2 sesuatu kalau kata syahrini /gb-laugh2

z7x8c9
11-01-2013, 10:45 AM
cuma beda 200 damage nya ya

soleh123
11-01-2013, 02:08 PM
bbused itu kalo beli di gold poin mahal amad , nyari untung nya gede juga ene GM nya

netha212
13-01-2013, 01:20 AM
all mw nanya perbandingan damage antara senjata relic 55 dengan senjata lvl 60 rare b?

kalo polosan , jelas lebih kuat relic 55 , dgn efek tambahan

jon2event
13-01-2013, 02:02 AM
Kuat senjata Divine 60B Pastinya , coloknya pun lebih gampang /gb-laugh2

mcllane
02-02-2013, 04:54 PM
kalo sama senjata int +6 level 65 menang intense
kalo ada relic 65 baru menang relic jangan di bandingin kacang sama kacang almond

ascleopioz
13-03-2013, 10:06 AM
ia lvl ngaruh banget,sadis itu senjata 65 rare B

delsovic
18-03-2013, 08:45 AM
ya jelas senjata saint rare b lah.

empire7890
01-04-2013, 08:36 PM
aq vote senjata relic soale senjata relic tuh masih bisa di upgrade jadi relic type C n upgrade lagi ke relic tipe D, damagenya pasti nambah jauuuuh lebih gede

Rayden12
03-04-2013, 12:37 AM
relic 55 ama 60 tipe B jauh lebih kuat relic 55
tp klo dibandingin ama 65 tipe B baru lebih kuat 65

mogiebatsi
03-04-2013, 01:09 AM
kalo saya lebih pilih senjata 60 rare B
kalo rare B tinggal cari yg jual upgrader aja
kalo relic 55 si emang damage lebih gede + ada effect specialnya ,
tp upgradenya jg masih mikir mikir /heh

rizki31
01-10-2013, 06:12 PM
liat dari + nya juga bro :D
kalau senjata 60+7 lawan relic 55+7 saya si masih megang relic :D
selain damage yang besar , relic juga ada efect khususnya :)

batak29
02-10-2013, 08:53 AM
tergantung kamu berpacu di damage mana

hahahha damage di senjata ya atau di status

hahhahahahaha...krn entah kenapa damage status dan senjata itu bedaaa loh hahhahaa