PDA

View Full Version : [Event] Tebak Pemenang - Spanyol vs Perancis, Piala Euro 2012 (24 Juni 2012)



tinton
23-06-2012, 08:53 AM
Hi Lytogamers,


Sebagian banyak dari kalian, pasti penggemar berat dunia olahraga sepak bola.. nah, karena sedang berlangsung pertandingan Piala Euro 2012, tinton CM ingin mengadakan event Tebak Pemenang dari pertandingan Spanyol vs Perancis yang akan disiarkan langsung pada hari Minggu 24 Juni 2012 pukul 01.45 WIB.




Event
Tebak Pemenang

http://www.lytogame.com/images/berita/2012/forum/misc/logo-euro2012.jpg

Spanyol vs Perancis

/gb-cold


Hasil Pertandingan

Dimenangkan oleh Spanyol
2-0

Menurut 'feeling' kalian, team mana yang akan memenangkan pertandingan dengan mencetak skor terbanyak dan vote team andalan kalian ^^ ~



Hadiah
untuk seluruh ID yang melakukan vote team pemenang
1 buah Diamond Purple Plum
http://www.lytogame.com/images/berita/2011/forum/DiamondSurprise/purple-plum.gif


untuk seluruh ID yang team kalah
1 buah Diamond Sky Blue
http://www.lytogame.com/images/berita/2011/forum/DiamondSurprise/sky-blue.gif



/gb-confuse1
Ketentuan event:

Thread akan ditutup tgl 23 Juni 2012, pukul 17.00 WIB.
Posting pada thread ini diperbolehkan selama tidak melanggar peraturan forum.
Hadiah emblem diamond akan dibagikan tgl 27 Juni 2012.
Waspada terhadap segala jenis penipuan yang mengatasnamakan event ini.
Mengikuti / tidak mengikuti event ini berarti sudah membaca ketentuan dengan seksama dan tidak merasa terpaksa atau merasa dirugikan.



/gb-hai
Terima kasih
Team Community Manager

sule24akbar
23-06-2012, 08:59 AM
hemmmm....
lumayan Berat nih untuk memilih../gb-confuse1
Tapiiiiii.....Dukung Juara Bertahan aja Dehhh...

sandfogs
23-06-2012, 09:04 AM
/gb-go spanyol /gb-go spanyol /gb-go spanyol /gb-go

gigibgt
23-06-2012, 09:09 AM
wah pilihan yang sangat sulit... /hmm
tapi saya akan memilih Spanyol saja deh... /heh

ayo Team Matador... kalahkan France /gg

snako211
23-06-2012, 09:11 AM
Berat sih, yah tapi Spanyol aja deh, hhiihihihihi

zac9000
23-06-2012, 09:21 AM
/go /go /go spanyol.../no1

budhysantoso
23-06-2012, 09:27 AM
gk tau knp lebih feeling ke France /hmm

yaudahlah wkwkwk

soroga
23-06-2012, 09:27 AM
Prancis kalah tanding di semua lini

harusnya Spanyol bisa menang ...

lawan Swedia aja Prancis masih bisa kejungkal @.@

wisemanhinji
23-06-2012, 09:30 AM
Humm... Spain deh. Prancis lg not the best performance kayanya

DenHaz
23-06-2012, 09:32 AM
Pilihan Ku hanya Spanyol/gb-love

kukuh20
23-06-2012, 09:52 AM
Spanyol aja sulit untuk France bisa menang saat ini /gb-swt1

AnggaIndrawan
23-06-2012, 09:53 AM
ya Sepanyol dong I LOVE YOU SPANYOL ~~

ntinz
23-06-2012, 09:54 AM
Spanyollllllllllllllllllll..

jinchuriq90
23-06-2012, 09:57 AM
Moga" Tores Di mainin Di Awal pertandingan..../gb-laugh1

bknabunbiasa
23-06-2012, 10:03 AM
spanyol donk

puji23
23-06-2012, 10:08 AM
Yakin Spanyol pasti menang..cheer.../gb-smile

bamboo
23-06-2012, 10:10 AM
dukung spanyol aja dari pada prancis yang dalam kondisi tidak bagus dalam euro x ini

acc cygnus
23-06-2012, 10:18 AM
FRANC kurang bagus maen nya jadi pilih spanyol ja....

evolution2x
23-06-2012, 10:19 AM
Spanyol bakalan menang. /gb-laugh3

shoyu92
23-06-2012, 10:22 AM
klo di suruh pilih spanyol atau franc tentu saja spanyol...

joshua0812
23-06-2012, 10:28 AM
Spain aja deh... Prancis kmaren aja K.O ama Sweden... Ini Spain ahahaha.../gb-angry2

riyanlog1
23-06-2012, 10:31 AM
Pengenya sih Inggris...
berhubung blom ada votenya ...
Spanyol aja dulu dah.

goldenfrog
23-06-2012, 10:39 AM
spanyol dong........
ayo matadorrrrr !! /gb-smile

colokarir
23-06-2012, 10:43 AM
vote spain

Pengenya sih Inggris...
berhubung blom ada votenya ...
Spanyol aja dulu dah.
besok inggris coy

frozenstar121
23-06-2012, 10:45 AM
Spanyol...Banyak Pemain Bagus/gb-think3

389889:7
23-06-2012, 11:07 AM
aku pilih negara asalnya dora the explorer aja deh /gb-hai
semoga spanyol menang biar poin diamondku nambah 10 poin /gb-laugh1

MiuKarasuma
23-06-2012, 11:07 AM
Pilih spanyol aja ah /gb-go

violedta
23-06-2012, 11:18 AM
Spain dong, France kasi 0 aja wkwkwkkw

dianaluvluva
23-06-2012, 11:22 AM
waw berat nih kyknya. http://www.laymark.com/l/m/m130.gif
let,s seeehttp://www.laymark.com/l/m/m109.gif

vote 4 spanyol deh !!!

goGOOoooGGOOooo Spain!http://www.laymark.com/l/m/m208.gif

artistcora91
23-06-2012, 11:31 AM
SPANYOL GIVE ME 10 POINT
/gb-laugh3 /gb-laugh3

Reflecto
23-06-2012, 11:34 AM
mending pilih sang matador aja deh biar spanyol ngejinakin france/gb-laugh3

ryan10081994
23-06-2012, 11:39 AM
sebenarnya gk suka sma spanyol,, tpi demi diamond, vote spanyol deh/gb-shy

sinkurenpa
23-06-2012, 11:41 AM
Dua Dua nya jago jadi bingung nich..../gb-sick

Pilih Spanyol Aja Dech...../gb-think2

ryan10081994
23-06-2012, 11:49 AM
Dua Dua nya jago jadi bingung nich..../gb-sick

Pilih Spanyol Aja Dech...../gb-think2

huahah iya 2 2 nya emang jago, tpi spanyol jg tim yg di ungguli haha dmi diamond /gb-think2

Nirzez
23-06-2012, 11:50 AM
Spanyol /gb-cold
Perancis /gb-angry2

chece
23-06-2012, 11:55 AM
/gb-swt1 waduh apa yah???? /gb-confuse1
/gb-think3/gb-think3/gb-think3 mmmmmm

SPANYOL JA DAH,,,,

icemanchem
23-06-2012, 12:03 PM
spanyol /gb-cold
perancis /gb-angry2

jangan salah ..... Prancis bisa menang malam ini !!

sigitwilli
23-06-2012, 12:06 PM
PRANCIS GO GO GO GOOOOOOOOOoooooooo......

susan8
23-06-2012, 12:08 PM
spanyol harus menang ,biar dapat http://forum.lytogame.com/images/emblem/30s.gif

gendeng888
23-06-2012, 12:08 PM
spanyoL... Plissss Menangkan yah Malam ini,..........

morphverti
23-06-2012, 12:11 PM
vote buat SPAIN .. semoga menang .. http://www.sherv.net/cm/emo/sports/1/spain-euro.gif

ance
23-06-2012, 12:16 PM
Spanyol apanyol /gb-laugh3

Taurus
23-06-2012, 12:21 PM
spanyol /gb-go /gb-go

nekonekomilk
23-06-2012, 12:25 PM
gw kaga tau...
tpi kayakny masi bagusan spain ya... /gg

wlordarayw12
23-06-2012, 12:28 PM
Visca Espania

mazzaya
23-06-2012, 12:29 PM
spanyol ya... ok deh ikutan ah :D :D

tempoyak
23-06-2012, 12:36 PM
menurut gw spain lebih bagus x /face023 /face021

ferry89
23-06-2012, 12:42 PM
ayo pilih spanyol tim terbaik /b-dukung /b-dukung

robbydoanx
23-06-2012, 01:00 PM
Spanyol mudah2an menang deh biar pada dapat poin 10 /face014 /face014 /face021 /face021

endoeng8
23-06-2012, 01:12 PM
/go /go /go spanyol....
/go /go /go toress
klo menang dapet /kis /d-malu

ryan10081994
23-06-2012, 01:16 PM
/go /go /go spanyol....
/go /go /go toress
klo menang dapet /kis /d-malu


wah asik dapat /d-kecup/d-lucu

endoeng8
23-06-2012, 01:18 PM
wah asik dapat /d-kecup/d-lucu


dapat apaan cup /d-malu /ho

endoeng8
23-06-2012, 01:18 PM
wah asik dapat /d-kecup/d-lucu


dapat apaan cup /d-malu /ho

sorry dopost ,, lag bngt soal ny

gigabytes
23-06-2012, 01:21 PM
prancis bagus spanyol juga bagus jadi bingung pilih yg mana ??

ryan10081994
23-06-2012, 01:22 PM
dapat apaan cup /d-malu /ho

sorry dopost ,, lag bngt soal ny

dapat ini ndung :*

mcdodol
23-06-2012, 01:23 PM
tetep smangat prancis ak mendukungmu !!!/gb-swt1

ryan10081994
23-06-2012, 01:27 PM
tetep smangat prancis ak mendukungmu !!!/gb-swt1

wah tanda" dpt diamond blue ni :p /gb-hmph

thedragonix
23-06-2012, 01:27 PM
Vote Spanyol deh
walaupun gw agak males liat spanyol" lagi yang maju wkkwkwkw
Viva Espana for Diamond /gb-think2

noorhans
23-06-2012, 01:28 PM
Aq tak lihat pertandingannya aja dah ....../gb-popcorn

bingung pilih yang mana/gb-laugh3

andrasaragi
23-06-2012, 01:30 PM
pilih spanyol ajj /gb-smile
lebih konsisten mainnya /gb-swt1

thedragonix
23-06-2012, 01:38 PM
yang bisa bikin tiki taka mati/mandek/gk berkembang
cma gaya bermain bertahan total which is keknya gk mau/mungkin prancis maen dengan gaya sepakbola negatif wkwkwkw/gb-laugh3 /gb-sick

endoeng8
23-06-2012, 01:39 PM
dapat ini ndung :*

so sweeet /d-malu


do'akan saja spanyol juara /go /go

salimbaba
23-06-2012, 02:21 PM
Aq tak lihat pertandingannya aja dah ....../gb-popcorn

bingung pilih yang mana/gb-laugh3
gak usah bingung, pilih diamond aja /gb-laugh3

mainteroos
23-06-2012, 02:25 PM
team spanyol diatas angin, prancis jadi underdog :D

TrantibFORUM
23-06-2012, 02:25 PM
pilihan yg sangat berat tpi harus ada 1 pemenang...go spanyol go spanyo:D

venomhigh
23-06-2012, 02:29 PM
spanyol win

pilihan yg sangat berat tpi harus ada 1 pemenang...go spanyol go spanyo:D
kaboooor ada TrantibFORUM .....

bgtigor
23-06-2012, 02:29 PM
matador diatas angin kandidat final ketemu jerman...
buat apa pikir panjang lagi

chemcupu
23-06-2012, 02:32 PM
Esteban Always on catalonia !!! /gb-angry2

ian_filth
23-06-2012, 02:36 PM
Espanyola exellencte /gb-laugh1

noeh12
23-06-2012, 02:56 PM
Apakah Spanyol akan kembali Berjaya ??? /gb-laugh2

Bajurombeng
23-06-2012, 02:58 PM
Lebih milih France /gb-laugh1

cleptomania
23-06-2012, 03:07 PM
Berhubung spanyol sudah terkena virus barcelona, jadi saya pilih Prancis

ryan10081994
23-06-2012, 03:20 PM
so sweeet /d-malu


do'akan saja spanyol juara /go /go

wah klw utk mendoaakan spanyol juara tidak bisa, krna gw sebenarnya gk banget sma spanyol, krna terkena virus bancilona, wuahaha, ini krna diamond aja /gb-smile

iwapeyek
23-06-2012, 03:21 PM
kali iini arek suroboyoo dukung team matador spanyol .
demi mendapatkan 10 point.

ngucurcrott
23-06-2012, 04:02 PM
kayanya bakal seru ini spain vs france , feeling lebih ke spain sih

kylier
23-06-2012, 04:03 PM
Ni kira-kira Napoleon bakal ikat bantengnya atau bakal diseruduk ni? Kalo diseruduk tandanya Prancis kalah, kalo bantengnya berhasil diikat tandanya Spanyol kalah /gg

herlyn4
23-06-2012, 04:07 PM
doaku untuk france. tp scr statistik spain mungkin lbh unggul scr juara piala dunia kmrn

ayutingting
23-06-2012, 04:26 PM
ayu pilih spain /d-kecup

alchem1485
23-06-2012, 04:30 PM
ayo perancis aku dukung kamu!!!

endoeng8
23-06-2012, 04:37 PM
wah klw utk mendoaakan spanyol juara tidak bisa, krna gw sebenarnya gk banget sma spanyol, krna terkena virus bancilona, wuahaha, ini krna diamond aja /gb-smile


wwkwkwk ,,,, Dasar pemburu diamond ,,

moga aj spanyol menang gede.. Amin

Yoikie
23-06-2012, 04:40 PM
moga2 jadi pertandingan yg panas ......
/gb-laugh2/gb-laugh2/gb-laugh2

Yoikie
23-06-2012, 04:40 PM
ayo perancis aku dukung kamu!!!

GoGoGo Les Blues ...
/gb-go/gb-go/gb-go/gb-go/gb-go/gb-go

Yoikie
23-06-2012, 04:42 PM
Berhubung spanyol sudah terkena virus barcelona, jadi saya pilih Prancis

wkwkkwkw..kayak'a Madridista neh yeeeeee...
/gb-laugh2/gb-laugh2/gb-laugh2

Yoikie
23-06-2012, 04:44 PM
Ni kira-kira Napoleon bakal ikat bantengnya atau bakal diseruduk ni? Kalo diseruduk tandanya Prancis kalah, kalo bantengnya berhasil diikat tandanya Spanyol kalah /gg

waduh kayaknya Prancis lupa bawa Muleta (kain merah) nehh ..
wkeokwkeokwokeowkoe /gb-laugh3/gb-laugh3/gb-laugh3

Yoikie
23-06-2012, 04:46 PM
team spanyol diatas angin, prancis jadi underdog :D

Prancis kasihan banget jadi "dibawah anjing" ...
/gb-laugh2/gb-laugh2/gb-laugh2/gb-laugh2

Yoikie
23-06-2012, 04:48 PM
spanyoL... Plissss Menangkan yah Malam ini,..........

kalo menang jng lupa traktiran'a yaaa...
/gb-laugh2/gb-laugh2/gb-laugh2

ReporterGame
23-06-2012, 05:00 PM
Spanyol akan menang konyol terhadap Prancis, Goal Spanyol lahir dari goal bunuh diri Prancis, sekian Reportase saya, Saya RepoterGame melaporkan langsung dari Polandia-Ukraina... salam Sportacular....

thieno
23-06-2012, 05:03 PM
France must be the winner tonight! /face014

KingAztecXIV
23-06-2012, 05:05 PM
spanyol bakal KO/gb-cold