PDA

View Full Version : [Event] Permohonan Maaf (23 - 28 April 2012)



Pages : [1] 2 3 4 5

tinton
23-04-2012, 11:46 AM
Dear All Lytogamers,


Karena terjadi kesalahan teknis (sebagian besar kesalahan saya >.<) pada Event Ceritakan dengan Emoticon.. sebagai permintaan maaf, saya akan mengadakan Event Permohonan Maaf.

Ketentuan Event kamu hanya perlu posting berisikan


"Saya maafkan kok .. tapi jangan diulangi kesalahan yang sama yah"

Seluruh ID Forum yang melakukan posting berisikan pesan tersebut, akan mendapatkan hadiah emblem Diamond sebanyak 20 poin (2 buah http://www.lytogame.com/images/berita/2011/forum/DiamondSurprise/purple-plum.gifhttp://www.lytogame.com/images/berita/2011/forum/DiamondSurprise/purple-plum.gif Purple Plum Diamond).



Thread akan ditutup tgl 28 April 2012 pukul 15.00 WIB.
Seluruh ID yang melakukan posting akan diumumkan tanggal 2 Mei 2012.
Pembagian emblem Diamond akan dilakukan tanggal 2 Mei 2012.
Seluruh peserta yang posting lebih dari 1x, hadiah akan tetap diberikan 1x.
Saya harap seluruh peserta Event Ceritakan dengan Emoticon mau memaafkan saya dengan ikutan event ini >.<..

soroga
23-04-2012, 11:55 AM
"Saya maafkan kok .. tapi jangan diulangi kesalahan yang sama yah"

tetap semangat dan stay imoetz

/m-pukul

morphverti
23-04-2012, 11:59 AM
"Saya maafkan kok .. tapi jangan diulangi kesalahan yang sama yah"

keep the spirit of gamers

dedeoco
23-04-2012, 11:59 AM
"Saya maafkan kok .. tapi jangan diulangi kesalahan yang sama yah"

tetep cemungut....^^

riyo86
23-04-2012, 12:01 PM
"Saya maafkan kok .. tapi jangan diulangi kesalahan yang sama yah"
/b-victory tetap semangat sis... /b-hihihi

angelmayorz
23-04-2012, 12:03 PM
"Saya maafkan kok .. tapi jangan diulangi kesalahan yang sama yah"

dimaafkan cc /heh namanya jg manusia :) keep spirit ya ^^

ngewan
23-04-2012, 12:03 PM
"Saya maafkan kok .. tapi jangan diulangi kesalahan yang sama yah"

cayooooooooooooooooooooo

Jurix Imut
23-04-2012, 12:04 PM
"Saya maafkan kok .. tapi jangan diulangi kesalahan yang sama yah"

sayigor
23-04-2012, 12:05 PM
"Saya maafkan kok .. tapi jangan diulangi kesalahan yang sama yah"

btw, kesalahan teknisnya apaan sih? /m-confused

nicxcarl
23-04-2012, 12:06 PM
/b-bungaSaya maafkan kok .. tapi jangan diulangi kesalahan yang sama yah/m-bunga


/m-hati

pdahal ud nyiapin cerita bagus ttg para babun

nih aq kasi /kis ampuh buat cc yg cantik biar smangat harinya

foxshine
23-04-2012, 12:07 PM
"Saya maafkan kok .. tapi jangan diulangi kesalahan yang sama yah"

kalau dah di maafin pasti gk akan pernah terulang lagi,, bukan begitu??

/b-thanks

destny07
23-04-2012, 12:08 PM
Saya maafkan kok .. tapi jangan diulangi kesalahan yang sama yah.. ( =w=)b

Verlee CM
23-04-2012, 12:09 PM
"Saya maafkan kok .. tapi jangan diulangi kesalahan yang sama yah"

Huaaaaa, ipen saia itu http://emo.s2u.vn/LittleGirls/emo.s2u.vn_030.gif (bener-bener jangan diulangi lagi yahh, Nak!!)

superkuma
23-04-2012, 12:09 PM
"Saya maafkan kok .. tapi jangan diulangi kesalahan yang sama yah"

saberwolves
23-04-2012, 12:09 PM
"Saya maafkan kok .. tapi jangan diulangi kesalahan yang sama yah"
jangan nyerah CC, semua orang pasti pernah salah...

Pandabuncitx
23-04-2012, 12:09 PM
"Saya maafkan kok .. tapi jangan diulangi kesalahan yang sama yah"

dennygay
23-04-2012, 12:11 PM
"Saya maafkan kok .. tapi jangan diulangi kesalahan yang sama yah"

Tidak ada Manusia yang tidak berbuat salah, tetap semangat /b-victory

kiyoteru
23-04-2012, 12:11 PM
"Saya maafkan kok .. tapi jangan diulangi kesalahan yang sama yah"

bagas1709
23-04-2012, 12:12 PM
"Saya maafkan kok .. tapi jangan diulangi kesalahan yang sama yah"
/d-hihihi

zulu01
23-04-2012, 12:13 PM
"Saya maafkan kok .. tapi jangan diulangi kesalahan yang sama yah"

HuamHoam
23-04-2012, 12:13 PM
/m-hatiSaya maafkan kok .. tapi jangan diulangi kesalahan yang sama yah/m-hati

Tetap semangat cici.. woyo.. /b-senyum

agazz16
23-04-2012, 12:14 PM
"Saya maafkan kok .. tapi jangan diulangi kesalahan yang sama yah"

cenli89
23-04-2012, 12:15 PM
"Saya maafkan kok .. tapi jangan diulangi kesalahan yang sama yah"

setiap manusia didunia pasti pernah buat kesalahan kok cc /b-kecup/b-kecup/b-kecup
semangat /b-yakin/b-yakin/b-yakin

oratorio
23-04-2012, 12:15 PM
"Saya maafkan kok .. tapi jangan diulangi kesalahan yang sama yah"

Nah, gni baru admin, kalau ada kesalahan akuin dan mau tanggung jawab, two thumbs up buat cc nya. Semoga bisa jadi contoh baik buat admin/GM game lainnya

poweruy
23-04-2012, 12:15 PM
SUDAH PASTI.....


Saya maafkan kok .. tapi jangan diulangi kesalahan yang sama yah

/b-hati

cc yg cantik & bae ati....tetap semangat ya


SAPA YG MARAH˛ PADAHAL CC UD MINTA MAAP WHISP ME
GW MW MINTA MUKJIZAT

/b-amuk/m-amuk/~marah/p-amuk

zhy05
23-04-2012, 12:16 PM
"Saya maafkan kok .. tapi jangan diulangi kesalahan yang sama yah"

silentlord
23-04-2012, 12:16 PM
"Saya maafkan kok .. tapi jangan diulangi kesalahan yang sama yah"
kwowkwk..manusia pasti ada salahnya...

ardnog
23-04-2012, 12:18 PM
"Saya maafkan kok .. tapi jangan diulangi kesalahan yang sama yah"
Karena saya terlalu tampan untuk melewatkan sebuah event
/d-malu

valknut
23-04-2012, 12:19 PM
"Saya maafkan kok .. tapi jangan diulangi kesalahan yang sama yah"

WaKajiL
23-04-2012, 12:19 PM
/d-senyum "Saya maafkan kok .. tapi jangan diulangi kesalahan yang sama yah" /b-hati

Kan manusia ga ada yang sempurna :D
tapi kenapa kalian ga mau maavin saya ampe dicap angka 1 ~_~
wkwkkw

j0nathanx2
23-04-2012, 12:20 PM
"Saya maafkan kok .. tapi jangan diulangi kesalahan yang sama yah"

Semangaaat cc /b-cool /m-hihihi /m-hihihi

mm11nn
23-04-2012, 12:21 PM
Saya maafkan kok .. tapi jangan diulangi kesalahan yang sama yah, karena cc cantik

/~suka

eaglehunter
23-04-2012, 12:21 PM
"Saya maafkan kok .. tapi jangan diulangi kesalahan yang sama yah"

/m-dukung

tanpa dimintapun
maaf akan selalu kuberikan
secara aku kan pemandu di LGF sini
heheh.

/m-pukul

tyands9
23-04-2012, 12:22 PM
"Saya maafkan kok .. tapi jangan diulangi kesalahan yang sama yah"

Tapi maafin marwan juga ya

faithfullnes
23-04-2012, 12:22 PM
"Saya maafkan kok .. tapi jangan diulangi kesalahan yang sama yah"
dan tetap berkarya ......

nekochin
23-04-2012, 12:22 PM
"Saya maafkan kok .. tapi jangan diulangi kesalahan yang sama yah"

people makes mistake
tetep semangat

solstic3
23-04-2012, 12:23 PM
Saya maafkan kok .. tapi jangan diulangi kesalahan yang sama yah
^^d

karenina20
23-04-2012, 12:24 PM
/b-kecup Saya maafkan kok .. tapi jangan diulangi kesalahan yang sama yah /b-kecup

xxzzaaqqww
23-04-2012, 12:25 PM
Saya maafkan kok .. tapi jangan diulangi kesalahan yang sama yah

nobody's perfect /b-cool

LaLa
23-04-2012, 12:26 PM
"Saya maafkan kok.. tapi jangan diulangi kesalahan yang sama yah"

/b-hihihi jia you ceceh /b-hihihi

game : idol street
server : trendy
nick : _lala___
gender : female

WaKajiL
23-04-2012, 12:28 PM
/d-senyum"Saya maafkan kok .. tapi jangan diulangi kesalahan yang sama yah"
/b-hati

Kan manusia ga ada yang sempurna
tapi kenapa kalian ga mau maavin saya ampe dicap angka 1 ~_~
wkwkkw

primazolala
23-04-2012, 12:29 PM
"Saya maafkan kok .. tapi jangan diulangi kesalahan yang sama yah"

soewis64
23-04-2012, 12:31 PM
"Saya maafkan kok .. tapi jangan diulangi kesalahan yang sama yah"

namanya juga manusia,ada saat melakukan kekeliruan /b-senyum

yunaa
23-04-2012, 12:32 PM
"Saya maafkan kok .. tapi jangan diulangi kesalahan yang sama yah"



http://www.cute-factor.com/images/smilies/maimixong/902690250311519961.gifAsyik asyik walaupun capek tapi gak apa-apa deh
Makasih CM Tintonhttp://www.cute-factor.com/images/smilies/maimixong/3977804370875333810.gif

tizimi
23-04-2012, 12:34 PM
"Saya maafkan kok .. tapi jangan diulangi kesalahan yang sama yah"

ijnbhu
23-04-2012, 12:35 PM
SALUT BT CC TINTON
/m-dukung/m-dukung/m-dukung/m-dukung

Bukan b'arti qta ada sedikit power drpd yg laen, qta ga pantas minta maaf.
Dari saya sendiri, saya akan lebih menghormati orang yg berani mengakui kesalahan drpada seorang penguasa yg menjaga imageny & tidak mau minta maaf akan kesalahannya.


bt Cc Tinton /p-bunga
semoga semangat
/ho

erka1986
23-04-2012, 12:35 PM
"Saya maafkan kok .. tapi jangan diulangi kesalahan yang sama yah"

/b-cool

cahyayan
23-04-2012, 12:35 PM
"Saya maafkan kok .. tapi jangan diulangi kesalahan yang sama yah"

stevenver
23-04-2012, 12:35 PM
"Saya maafkan kok .. tapi jangan diulangi kesalahan yang sama yah"

Stay Cool Tinton CM

skormilov
23-04-2012, 12:35 PM
"Saya maafkan kok .. tapi jangan diulangi kesalahan yang sama yah"

yaya01
23-04-2012, 12:37 PM
"Saya maafkan kok .. tapi jangan diulangi kesalahan yang sama yah"

soewis100
23-04-2012, 12:37 PM
"Saya maafkan kok .. tapi jangan diulangi kesalahan yang sama yah"

SEMANGKA=Semangat kaks

YunaArha
23-04-2012, 12:37 PM
"Saya maafkan kok .. tapi jangan diulangi kesalahan yang sama yah"

NinjaAjaib
23-04-2012, 12:38 PM
"Saya maafkan kok .. tapi jangan diulangi kesalahan yang sama yah"

kita sebagai manusia pasti punya salah kok...smangadd...^^

Cupu03
23-04-2012, 12:39 PM
"Saya maafkan kok .. tapi jangan diulangi kesalahan yang sama yah"

backupnick1
23-04-2012, 12:40 PM
"Saya maafkan kok .. tapi jangan diulangi kesalahan yang sama yah"

/b-hati

yoyo01
23-04-2012, 12:40 PM
"Saya maafkan kok .. tapi jangan diulangi kesalahan yang sama yah"

wira85
23-04-2012, 12:41 PM
"Saya maafkan kok .. tapi jangan diulangi kesalahan yang sama yah"

LuckyClover
23-04-2012, 12:41 PM
"Saya maafkan kok .. tapi jangan diulangi kesalahan yang sama yah"

btw,
yg ga mau maafin tinton, gw doain mandul 7 turunan, amien.. http://www.laymark.com/l/o/05.gif (http://www.laymark.com)

newunite7
23-04-2012, 12:42 PM
Saya maafkan kok .. tapi jangan diulangi kesalahan yang sama yah/b-cool

tpi kok seakan2 maksa ya harus di maafin wkwkwkwkwkwk

sbagian besar pada minta maaf kek na cmn bwt dptin diamond ni wkwkwkwkwkwk ayo2 pada iklas g nih maafin na wkkwkwkw

arif99
23-04-2012, 12:43 PM
"Saya maafkan kok .. tapi jangan diulangi kesalahan yang sama yah"

mayana27
23-04-2012, 12:43 PM
"Saya maafkan kok .. tapi jangan diulangi kesalahan yang sama yah" /no1

accaquila
23-04-2012, 12:43 PM
"Saya maafkan kok .. tapi jangan diulangi kesalahan yang sama yah"

/b-hihihi

jelek03
23-04-2012, 12:44 PM
"Saya maafkan kok .. tapi jangan diulangi kesalahan yang sama yah"

a0nk001
23-04-2012, 12:44 PM
"Saya maafkan kok .. tapi jangan diulangi kesalahan yang sama yah"

wira_ganteng
23-04-2012, 12:45 PM
"Saya maafkan kok .. tapi jangan diulangi kesalahan yang sama yah"

e1_green
23-04-2012, 12:46 PM
"Saya maafkan kok .. tapi jangan diulangi kesalahan yang sama yah"

ayu_jelek
23-04-2012, 12:47 PM
"Saya maafkan kok .. tapi jangan diulangi kesalahan yang sama yah"

cape_de
23-04-2012, 12:47 PM
"Saya maafkan kok .. tapi jangan diulangi kesalahan yang sama yah"

e1_black
23-04-2012, 12:48 PM
"Saya maafkan kok .. tapi jangan diulangi kesalahan yang sama yah"

eckyadriadi
23-04-2012, 12:48 PM
iya aku maafin , tapi jangan ampe gitu lagi yaa :D /b-kecup

kangen_mama
23-04-2012, 12:49 PM
"Saya maafkan kok .. tapi jangan diulangi kesalahan yang sama yah"

game
23-04-2012, 12:50 PM
"Saya maafkan kok .. tapi jangan diulangi kesalahan yang sama yah"

lapar
23-04-2012, 12:51 PM
"Saya maafkan kok .. tapi jangan diulangi kesalahan yang sama yah"

a0nk002
23-04-2012, 12:51 PM
"Saya maafkan kok .. tapi jangan diulangi kesalahan yang sama yah"

martyfretman
23-04-2012, 12:52 PM
Saya maafkan kok .. tapi jangan diulangi kesalahan yang sama yah

nurvabroken
23-04-2012, 12:52 PM
"Saya maafkan kok .. tapi jangan diulangi kesalahan yang sama yah"

semangat terus ..!!!

pengen_pulang
23-04-2012, 12:53 PM
"Saya maafkan kok .. tapi jangan diulangi kesalahan yang sama yah"

cutiechooty
23-04-2012, 12:57 PM
"Saya maafkan kok .. tapi jangan diulangi kesalahan yang sama yah"

♫♫♫
23-04-2012, 12:58 PM
Saya maafkan kok .. tapi jangan diulangi kesalahan yang sama yah

Tinton CM is the best lah /m-dukung

pejaten01
23-04-2012, 01:02 PM
"Saya maafkan kok .. tapi jangan diulangi kesalahan yang sama yah"

pejaten100
23-04-2012, 01:06 PM
"Saya maafkan kok .. tapi jangan diulangi kesalahan yang sama yah"

ytghnb
23-04-2012, 01:07 PM
Saya maafkan kok .. tapi jangan diulangi kesalahan yang sama yah

Tetap Semangat ya Cc Tinton
/d-bunga

hendra8124
23-04-2012, 01:08 PM
"Saya maafkan kok .. tapi jangan diulangi kesalahan yang sama yah"

Tetap semangat ya CM Tinton

Meduzza
23-04-2012, 01:09 PM
"Saya maafkan kok .. tapi jangan diulangi kesalahan yang sama yah" yg penting yippie 20 poin DS /flag2

owirut
23-04-2012, 01:09 PM
Saya maafkan kok .. tapi jangan diulangi kesalahan yang sama yah

/b-malu

login28
23-04-2012, 01:11 PM
"Saya maafkan kok .. tapi jangan diulangi kesalahan yang sama yah"

Darkbeatz
23-04-2012, 01:11 PM
Saya maafkan kok .. tapi jangan diulangi kesalahan yang sama yah


copas doang padahal /d-ketawa

robbydoanx
23-04-2012, 01:13 PM
"Saya maafkan kok .. tapi jangan diulangi kesalahan yang sama yah"


/b-hati

login100
23-04-2012, 01:14 PM
"Saya maafkan kok .. tapi jangan diulangi kesalahan yang sama yah"

jaksel01
23-04-2012, 01:16 PM
"Saya maafkan kok .. tapi jangan diulangi kesalahan yang sama yah"

hurehime
23-04-2012, 01:16 PM
"Saya maafkan kok .. tapi jangan diulangi kesalahan yang sama yah"
Go Go Go /b-thanks

angel130781
23-04-2012, 01:19 PM
"Saya maafkan kok .. tapi jangan diulangi kesalahan yang sama yah"

Semangat terus CM Tinton

bakur4
23-04-2012, 01:29 PM
"Saya maafkan kok .. tapi jangan diulangi kesalahan yang sama yah"

terkesan maksa Maafin nya hahahaha...http://www.cute-factor.com/images/smilies/yoyocici/JFBQ00227070619B.gif
tapi karena gw baik hati,pemaaf,rendah hati dan rajin menanbung jadi gw maafin...http://www.cute-factor.com/images/smilies/yoyocici/yociexp21.gif

golduckjr
23-04-2012, 01:35 PM
"Saya maafkan kok .. tapi jangan diulangi kesalahan yang sama yah"

Jangan Bersedih cc, Harus tetap semangat ya, /b-senyum

diamond
23-04-2012, 01:37 PM
"Saya maafkan kok .. tapi jangan diulangi kesalahan yang sama yah"

wesboz
23-04-2012, 01:37 PM
''Saya maafkan kok .. tapi jangan diulangi kesalahan yang sama yah''

willoct1
23-04-2012, 01:42 PM
"Saya maafkan kok .. tapi jangan diulangi kesalahan yang sama yah"

salfinder
23-04-2012, 01:44 PM
"Saya maafkan kok .. tapi jangan diulangi kesalahan yang sama yah"

Yuhuu no problem :)

greaver007
23-04-2012, 01:45 PM
Saya maafkan kok .. tapi jangan diulangi kesalahan yang sama yah

gariskeras
23-04-2012, 01:47 PM
Saya maafkan kok .. tapi jangan diulangi kesalahan yang sama yah

boboahhh
23-04-2012, 01:48 PM
Saya maafkan kok .. tapi jangan diulangi kesalahan yang sama yah

plesdis
23-04-2012, 01:58 PM
Saya maafkan kok .. tapi jangan diulangi kesalahan yang sama yah~ /no1

mayan 20 diamond nyahahaha

hyeonseumwan
23-04-2012, 02:04 PM
Saya maafkan kok .. tapi jangan diulangi kesalahan yang sama yah

wkwkwk /m-lega

389889:7
23-04-2012, 02:09 PM
"Saya maafkan kok .. tapi jangan diulangi kesalahan yang sama yah"

pajak08
23-04-2012, 02:12 PM
Saya maafkan kok .. tapi jangan diulangi kesalahan yang sama yah

namanya juga manusia cc... /b-bunga /b-bunga

verycongoc
23-04-2012, 02:19 PM
"Saya maafkan kok .. tapi jangan diulangi kesalahan yang sama yah"
Cemungud... Cemungud

jenova3new
23-04-2012, 02:21 PM
"Saya maafkan kok .. tapi jangan diulangi kesalahan yang sama yah"
:D dimaafkan sebelum meminta maaf :)

muspleheim
23-04-2012, 02:22 PM
"Saya maafkan kok .. tapi jangan diulangi kesalahan yang sama yah"

Ganbatte cc Tinton, masih ada momod RF yg galau menunggu kepastian (loh apa hubungannya yh??)
Tanya sama LC dah http://laymark.com/l/m/m131.gif

TheUsed
23-04-2012, 02:27 PM
Saya maafkan kok .. tapi jangan diulangi kesalahan yang sama yah

hinasan
23-04-2012, 02:27 PM
Saya maafkan kok .. tapi jangan diulangi kesalahan yang sama yah

gak keberatan kq /ok

lehleh
23-04-2012, 02:30 PM
Saya maafkan kok .. tapi jangan diulangi kesalahan yang sama yah

honghong
23-04-2012, 02:32 PM
Saya maafkan kok .. tapi jangan diulangi kesalahan yang sama yah

ferry89
23-04-2012, 02:32 PM
"Saya maafkan kok .. tapi jangan diulangi kesalahan yang sama yah"

bungbung1
23-04-2012, 02:35 PM
Saya maafkan kok .. tapi jangan diulangi kesalahan yang sama yah

/b-kabur

snako211
23-04-2012, 02:35 PM
Saya maafkan kok .. tapi jangan diulangi kesalahan yang sama yah

^^

Dear_You
23-04-2012, 02:37 PM
Saya maafkan kok .. tapi jangan diulangi kesalahan yang sama yah

mobilneraka
23-04-2012, 02:40 PM
"Saya maafkan kok .. tapi jangan diulangi kesalahan yang sama yah"

lain kali harus lebih hati hati ya kk :)

finalty09
23-04-2012, 02:41 PM
Saya maafkan kok .. tapi jangan diulangi kesalahan yang sama yah ....

j4jul7
23-04-2012, 02:47 PM
"Saya maafkan kok .. tapi jangan diulangi kesalahan yang sama yah"

jaksel49
23-04-2012, 02:48 PM
"Saya maafkan kok .. tapi jangan diulangi kesalahan yang sama yah

"

rizzy09
23-04-2012, 02:51 PM
Saya maafkan kok .. tapi jangan diulangi kesalahan yang sama yah

gladys89
23-04-2012, 02:59 PM
Saya maafkan kok .. tapi jangan diulangi kesalahan yang sama yah

KucingAer
23-04-2012, 03:02 PM
"Saya maafkan kok .. tapi jangan diulangi kesalahan yang sama yah"

Shoot 'Em All

lebahitam
23-04-2012, 03:07 PM
"Saya maafkan kok .. tapi jangan diulangi kesalahan yang sama yah"/b-hati

chopad
23-04-2012, 03:09 PM
"Saya maafkan kok .. tapi jangan diulangi kesalahan yang sama yah"

Shoot 'Em All /b-thanks ditunggu berliannya cm/b-malu

chemcupu
23-04-2012, 03:10 PM
"Saya maafkan kok .. tapi jangan diulangi kesalahan yang sama yah"

momoka
23-04-2012, 03:10 PM
Saya maafkan kok .. tapi jangan diulangi kesalahan yang sama yah .... /b-senyum

riouhunter
23-04-2012, 03:13 PM
"Saya maafkan kok .. tapi jangan diulangi kesalahan yang sama yah"

rempeyeks
23-04-2012, 03:15 PM
Saya maafkan kok .. tapi jangan diulangi kesalahan yang sama yah /b-senyum

banditz89
23-04-2012, 03:16 PM
Saya maafkan kok .. tapi jangan diulangi kesalahan yang sama yah

andychai
23-04-2012, 03:17 PM
"Saya maafkan kok .. tapi jangan diulangi kesalahan yang sama yah"

wawawz
23-04-2012, 03:19 PM
"Saya maafkan kok .. tapi jangan diulangi kesalahan yang sama yah"

woonhyu
23-04-2012, 03:21 PM
"Saya maafkan kok .. tapi jangan diulangi kesalahan yang sama yah"

sansanrf
23-04-2012, 03:21 PM
"Saya maafkan kok .. tapi jangan diulangi kesalahan yang sama yah"
walaupun ga ikut event itu,yang penting dapet 20 diamond gratis ,sering2 yah event yang mudah ini wkkwk(bukan kesalahannya) /b-thanks

ciel9390
23-04-2012, 03:21 PM
"Saya maafkan kok .. tapi jangan diulangi kesalahan yang sama yah"


/b-victory

lysiagina
23-04-2012, 03:21 PM
Saya maafkan kok .. tapi jangan diulangi kesalahan yang sama yah/b-thanks

choiwoonhyu
23-04-2012, 03:22 PM
"Saya maafkan kok .. tapi jangan diulangi kesalahan yang sama yah"

salutya
23-04-2012, 03:23 PM
"Saya maafkan kok .. tapi jangan diulangi kesalahan yang sama yah"

Tetap semangat cc...../b-victory

ickygayo1
23-04-2012, 03:23 PM
Saya maafkan kok .. tapi jangan diulangi kesalahan yang sama yah

Khu Khu Khu..!!

radittya29
23-04-2012, 03:23 PM
"Saya maafkan kok .. tapi jangan diulangi kesalahan yang sama yah"
udah bagus padahal eventnya

t0m0dachi
23-04-2012, 03:23 PM
"Saya maafkan kok .. tapi jangan diulangi kesalahan yang sama yah"

luvuever
23-04-2012, 03:26 PM
Saya maafkan kok .. tapi jangan diulangi kesalahan yang sama yah

Semangat cc/b-thanks

bikyongyuk
23-04-2012, 03:26 PM
"Saya maafkan kok .. tapi jangan diulangi kesalahan yang sama yah"

Reynaldicf
23-04-2012, 03:30 PM
"Saya maafkan kok .. tapi jangan diulangi kesalahan yang sama yah"

btw, kesalahan teknisnya apa ya?
apa kesalahannya yaitu cuma boleh pake (lima) emoticon yang ada diatas ?
soalnya, rasanya oke oke aja deh event yang itu

spongesbob82
23-04-2012, 03:30 PM
""Saya maafkan kok .. tapi jangan diulangi kesalahan yang sama yah"

tetep cemungudh cc

tepenforum
23-04-2012, 03:33 PM
Saya maafkan kok .. tapi jangan diulangi kesalahan yang sama yah

heatriser
23-04-2012, 03:34 PM
"Saya maafkan kok .. tapi jangan diulangi kesalahan yang sama yah"

moga tambah cute aja cc Tinton

tangantuhan
23-04-2012, 03:35 PM
Saya maafkan kok .. tapi jangan diulangi kesalahan yang sama yah /b-kecup

Mrs.Kitty
23-04-2012, 03:36 PM
"Saya maafkan kok .. tapi jangan diulangi kesalahan yang sama yah"

cuties123
23-04-2012, 03:36 PM
Saya maafkan kok .. tapi jangan diulangi kesalahan yang sama yah

Amadeuslie
23-04-2012, 03:37 PM
"Saya maafkan kok .. tapi jangan diulangi kesalahan yang sama yah"

ompongq
23-04-2012, 03:39 PM
Saya maafkan kok .. tapi jangan diulangi kesalahan yang sama yah/b-bunga

yessy monica putri
23-04-2012, 03:39 PM
"Saya maafkan kok .. tapi jangan diulangi kesalahan yang sama yah"

meina91
23-04-2012, 03:40 PM
Saya maafkan kok .. tapi jangan diulangi kesalahan yang sama yah/b-linang

wafer100
23-04-2012, 03:42 PM
Saya maafkan kok .. tapi jangan diulangi kesalahan yang sama yah

lepekja
23-04-2012, 03:46 PM
"Saya maafkan kok .. tapi jangan diulangi kesalahan yang sama yah"

LeoGull
23-04-2012, 03:47 PM
"Saya maafkan kok ... tapi jangan diulangi kesalahan yang sama yah"

Jangan lupa hadiahnya ya cc~

ecebgt
23-04-2012, 03:48 PM
"Saya maafkan kok .. tapi jangan diulangi kesalahan yang sama yah" jangan patah semangat masih hal kecil ini ya

New_Heatriser
23-04-2012, 03:49 PM
"Saya maafkan kok .. tapi jangan diulangi kesalahan yang sama yah"
sering2 dong bagi2 diamondnya cc cm yg cantik

wahyusnoopy
23-04-2012, 03:58 PM
/b-bunga"Saya maafkan kok .. tapi jangan diulangi kesalahan yang sama yah"/b-bunga

kodok0k
23-04-2012, 04:00 PM
"Saya maafkan kok .. tapi jangan diulangi kesalahan yang sama yah"
cubit dikit yah cc cm yang cantik

bgtece
23-04-2012, 04:02 PM
"Saya maafkan kok .. tapi jangan diulangi kesalahan yang sama yah" siapapun bisa salah koq dalam situasi seperti ini jadi jangan berkecil hati ya, tetap semangat okeh

supro12
23-04-2012, 04:03 PM
"Saya maafkan kok .. tapi jangan diulangi kesalahan yang sama yah"

Sudah Dimaafkan.. tidak apa-apa kok,, /b-lega
saya tidak sadar /b-tidur

icemanchem
23-04-2012, 04:04 PM
"Saya maafkan kok .. tapi jangan diulangi kesalahan yang sama yah"

Cayoo cayooo sis....

gendeng888
23-04-2012, 04:06 PM
"Saya maafkan kok .. tapi jangan diulangi kesalahan yang sama yah"


Muaaach cup cup^^

louisdavid95
23-04-2012, 04:07 PM
Saya maafkan kok .. tapi jangan diulangi kesalahan yang sama yah /b-victory/b-victory tetap semangat ya...

neversosweet
23-04-2012, 04:08 PM
"Saya maafkan kok .. tapi jangan diulangi kesalahan yang sama yah"

semoga game ini menjadi lebih baik.

/b-thanks /b-thanks

Deephaz
23-04-2012, 04:10 PM
Saya maafkan kok .. tapi jangan diulangi kesalahan yang sama yah /m-senyum

natsumi
23-04-2012, 04:10 PM
"Saya maafkan kok .. tapi jangan diulangi kesalahan yang sama yah"

owlband
23-04-2012, 04:11 PM
"Saya maafkan kok .. tapi jangan diulangi kesalahan yang sama yah"

tetap lakukan yg terbaik yah cc.. /b-malu /b-thanks

thefaust13
23-04-2012, 04:11 PM
"Saya maafkan kok .. tapi jangan diulangi kesalahan yang sama yah"

namanya jg manusia http://i306.photobucket.com/albums/nn252/cebong_ipit/ALL%20EMOTICON/green%20scarf/greenscarf24.gif (http://www.emocutez.com) aku jg byk dosa kok #loh

o2d
23-04-2012, 04:11 PM
"Saya maafkan kok .. tapi jangan diulangi kesalahan yang sama yah"
tetap semangat y cc /b-victory

newfixfurry
23-04-2012, 04:11 PM
/m-dachCc Tinton..
Saya maafkan kok .. tapi jangan diulangi kesalahan yang sama yah
ttp semangat ngasi event" buat para forumer ya /m-kecup

achocan
23-04-2012, 04:12 PM
Saya maafkan kok .. tapi jangan diulangi kesalahan yang sama yah

hendryswant
23-04-2012, 04:13 PM
saya maafkan kok... tapi jangan di ulangi lagi ya.../b-cool
/b-senyum/~hmm
/m-ketawa/m-victory

rvlmeong
23-04-2012, 04:15 PM
"Saya maafkan kok .. tapi jangan diulangi kesalahan yang sama yah"

mulai lagi dari nol yah.. (brasa di pom bensin) :D

kidsmallav
23-04-2012, 04:17 PM
Saya maafkan kok .. tapi jangan diulangi kesalahan yang sama yah /b-senyum

Keep Smile ^_^ /no1

myandria
23-04-2012, 04:17 PM
Saya maafkan kok .. tapi jangan diulangi kesalahan yang sama yah

hendryswant
23-04-2012, 04:18 PM
saya maffin kok..../b-cool
tapi jangan di ulangin lagi ya...!/b-dukung
thx untuk eventnya/m-thanks

president69
23-04-2012, 04:19 PM
"Saya maafkan kok.. tapi jangan diulangi kesalahan yang sama yah"

ditunggu hadiah diamondnya.. :p

j1nm1sh1m4
23-04-2012, 04:20 PM
"Saya maafkan kok .. tapi jangan diulangi kesalahan yang sama yah"
stay cool and give the best cc/b-thanks/b-thanks

possytaa
23-04-2012, 04:20 PM
Saya maafkan kok .. tapi jangan diulangi kesalahan yang sama yah

Take Care /b-thanks

vellamore
23-04-2012, 04:21 PM
Saya maafkan kok .. tapi jangan diulangi kesalahan yang sama yah



http://www.larosetta-va.com/image/4382114.jpeg

chordmax
23-04-2012, 04:21 PM
"Saya maafkan kok .. tapi jangan diulangi kesalahan yang sama yah"

Tetap semangat yahh ^^ /b-thanks

blackhuey
23-04-2012, 04:22 PM
Saya maafkan kok .. tapi jangan diulangi kesalahan yang sama yah" /b-thanks

veeshadow
23-04-2012, 04:22 PM
"Saya maafkan kok .. tapi jangan diulangi kesalahan yang sama yah"

walah-walah ini eventnya enak banget /b-licik /b-licik

matsuyuki02
23-04-2012, 04:24 PM
"Saya maafkan kok .. tapi jangan diulangi kesalahan yang sama yah"

ruffy03
23-04-2012, 04:25 PM
"Saya maafkan kok .. tapi jangan diulangi kesalahan yang sama yah"

semangat kk...!!/b-yakin

puji23
23-04-2012, 04:30 PM
Setiap manusia pasti pernah melakukan kesalahan cc /b-shock, tapi sebaik2nya manusia jika ia bisa bangkit dari rasa penyesalan yang mendalam dan memperbaiki kesalahan dengan berusaha lebih baik di masa depan /d-menarik. Semangat cc.../m-lega
Kesalahan = Pengalaman

"Saya maafkan kok .. tapi jangan diulangi kesalahan yang sama yah"

simatupunk
23-04-2012, 04:30 PM
"Saya maafkan kok .. tapi jangan diulangi kesalahan yang sama yah"

hayooooo

ronnzemo
23-04-2012, 04:32 PM
"Saya maafkan kok .. tapi jangan diulangi kesalahan yang sama yah"
semangat ya ^^

ajilasoro
23-04-2012, 04:36 PM
Saya maafkan kok .. tapi jangan diulangi kesalahan yang sama yah

tantar
23-04-2012, 04:38 PM
Saya maafkan kok .. tapi jangan diulangi kesalahan yang sama yah

bboysonic
23-04-2012, 04:40 PM
saya maafkan kok .. tapi jangan diulangi kesalahan yang sama yah
sbenerny c nda masalah, tp ttp smangat~~!! XD

architekture
23-04-2012, 04:41 PM
"Saya maafkan kok .. tapi jangan diulangi kesalahan yang sama yah"

dejavv
23-04-2012, 04:51 PM
Saya maafkan kok .. tapi jangan diulangi kesalahan yang sama yah

tetep semangat cc dan jangan kapok ngurusin forum tercinta ini... ^^

lune999
23-04-2012, 04:51 PM
"Saya maafkan kok .. tapi jangan diulangi kesalahan yang sama yah"

bgtigor
23-04-2012, 04:53 PM
Saya maafkan kok .. tapi jangan diulangi kesalahan yang sama yah

no body is perfect^_^ keep spirit

fauziyudhis
23-04-2012, 04:57 PM
Saya maafkan kok .. tapi jangan diulangi kesalahan yang sama yah/b-dukung

days321
23-04-2012, 04:58 PM
"Saya maafkan kok .. tapi jangan diulangi kesalahan yang sama yah"

kresombyr
23-04-2012, 05:00 PM
Saya maafkan kok .. tapi jangan diulangi kesalahan yang sama yah


keep fighting cc CM ..

lililionk
23-04-2012, 05:00 PM
Saya maafkan kok .. tapi jangan diulangi kesalahan yang sama yah

nobody's perfect, it's okay :o

synderen
23-04-2012, 05:01 PM
Saya maafkan kok .. tapi jangan diulangi kesalahan yang sama yah

DRAYMEN
23-04-2012, 05:06 PM
Saya maafkan kok .. tapi jangan diulangi kesalahan yang sama yah"

/b-victory/b-victory/b-victory/b-victory

4justice
23-04-2012, 05:09 PM
"Saya maafkan kok .. tapi jangan diulangi kesalahan yang sama yah"

http://i1094.photobucket.com/albums/i456/its-mine/Mikusan/excited.png http://i1094.photobucket.com/albums/i456/its-mine/Mikusan/pleased.png

darkangel138
23-04-2012, 05:12 PM
Saya maafkan kok .. tapi jangan diulangi kesalahan yang sama yah

pewarna01
23-04-2012, 05:12 PM
"Saya maafkan kok .. tapi jangan diulangi kesalahan yang sama yah"

will
23-04-2012, 05:14 PM
Saya maafkan kok .. tapi jangan diulangi kesalahan yang sama yah

LongRangePencille
23-04-2012, 05:14 PM
"Saya maafkan kok .. tapi jangan diulangi kesalahan yang sama yah"

sujiwotedjo
23-04-2012, 05:15 PM
Dengan ikhlas setulus hati saya mengatakan:

"Saya maafkan kok .. tapi jangan diulangi kesalahan yang sama yah"

Cc sebenarnya spirit baru untuk forum ini, jadi jangan patah semangat yah~

darkangel138
23-04-2012, 05:16 PM
Saya maafkan kok .. tapi jangan diulangi kesalahan yang sama yah
jangan samapai terjadi 2 kali ya kesalahannya /b-senyum

hardiantoku
23-04-2012, 05:18 PM
/b-victory"Saya maafkan kok .. tapi jangan diulangi kesalahan yang sama yah"/b-kacau
setiap manusia tak luput dari kesalahan setidaknya kita mendekati Sifat Tuhan yang maha Pemaaf

yusfreak
23-04-2012, 05:18 PM
Saya maafkan kok .. tapi jangan diulangi kesalahan yang sama yah

/b-victory

kazz
23-04-2012, 05:19 PM
"Saya maafkan kok .. tapi jangan diulangi kesalahan yang sama yah"

Tetep semangat ya cc..

ajig4nteng
23-04-2012, 05:20 PM
Saya maafkan kok .. tapi jangan diulangi kesalahan yang sama yah

andrewzxq
23-04-2012, 05:32 PM
"Saya maafkan kok .. tapi jangan diulangi kesalahan yang sama yah"

Tetap semangat yahhh cc

MiniMize
23-04-2012, 05:34 PM
Saya maafkan kok .. tapi jangan diulangi kesalahan yang sama yah"

ocks
23-04-2012, 05:36 PM
"Saya maafkan kok .. tapi jangan diulangi kesalahan yang sama yah"

Semangat terus..

marvinadi
23-04-2012, 05:38 PM
Saya maafkan kok .. tapi jangan diulangi kesalahan yang sama yah

weqz
23-04-2012, 05:39 PM
"Saya maafkan kok .. tapi jangan diulangi kesalahan yang sama yah"

Semangat.. Semua manusia pasti pernah melakukan kesalahan /m-ketawa

hyanter
23-04-2012, 05:46 PM
Saya maafkan kok .. tapi jangan diulangi kesalahan yang sama yah

Semangat cc bikin event, we waiting /b-ketawa

andrewqxz
23-04-2012, 05:48 PM
"Saya maafkan kok .. tapi jangan diulangi kesalahan yang sama yah"

Jangan patah semangat ya..

weqzz
23-04-2012, 05:49 PM
"Saya maafkan kok .. tapi jangan diulangi kesalahan yang sama yah"

Nefaire
23-04-2012, 05:51 PM
"Saya maafkan kok .. tapi jangan diulangi kesalahan yang sama yah"
/m-bunga /m-bunga /m-bunga

herumawan
23-04-2012, 05:54 PM
Saya maafkan kok .. tapi jangan diulangi kesalahan yang sama yah
Keep Spirit Respect everyone:) /b-victory

Salam:

Kyril Harmonia

WimpyKidz
23-04-2012, 05:55 PM
"Saya maafkan kok .. tapi jangan diulangi kesalahan yang sama yah"
dan juga lemparin aku sandal yg banyaaaaakkk doonnnnkkkkk

gariel1000
23-04-2012, 05:57 PM
"Saya maafkan kok .. tapi jangan diulangi kesalahan yang sama yah"

/m-ketawa/m-ssh

hatirakyat
23-04-2012, 06:04 PM
"Saya maafkan kok .. tapi jangan diulangi kesalahan yang sama yah"

Happy RO ^^

jaejajar1
23-04-2012, 06:05 PM
"Saya maafkan kok .. tapi jangan diulangi kesalahan yang sama yah"

dimaafin kok cc semua manusia kan pasti punya salah /b-victory

landkiller
23-04-2012, 06:10 PM
"Saya maafkan kok .. tapi jangan diulangi kesalahan yang sama yah"

kan manusia tidak ada yang sempurna ...
terlebih kata GM Juliet :
"Melakukan kesalahan adalah buruk, melakukan kesalahan dan tidak mau memperbaikinya adalah lebih buruk, melakukan kesalahan tapi tidak mau mengakuinya adalah paling buruk."

caviargreen
23-04-2012, 06:10 PM
"Saya maafkan kok .. tapi jangan diulangi kesalahan yang sama yah"

/b-lega

weqk
23-04-2012, 06:12 PM
"Saya maafkan kok .. tapi jangan diulangi kesalahan yang sama yah"

Semangat yah dan jngn mdh mnyerah cc..

avalonss
23-04-2012, 06:12 PM
"Saya maafkan kok .. tapi jangan diulangi kesalahan yang sama yah"

martonius
23-04-2012, 06:14 PM
Saya maafkan kok .. tapi jangan diulangi kesalahan yang sama yah /b-victory/b-marah

weqzzz
23-04-2012, 06:15 PM
"Saya maafkan kok .. tapi jangan diulangi kesalahan yang sama yah"

Terus semangat cc /m-senyum

naruto00
23-04-2012, 06:16 PM
"Saya maafkan kok .. tapi jangan diulangi kesalahan yang sama yah"

taallo
23-04-2012, 06:17 PM
"Saya maafkan kok .. tapi jangan diulangi kesalahan yang sama yah"

weqkk
23-04-2012, 06:18 PM
"Saya maafkan kok .. tapi jangan diulangi kesalahan yang sama yah"

Jangan patah semangat ya cc.. /b-senyum

blue3aqua4
23-04-2012, 06:19 PM
"Saya maafkan kok .. tapi jangan diulangi kesalahan yang sama yah"

tetap semangat ya!!

aptx4649
23-04-2012, 06:27 PM
"Saya maafkan kok .. tapi jangan diulangi kesalahan yang sama yah"

Lain kali kalau salah lagi 100 Poin yach?/gg
Just Kidding/heh

n5320xm
23-04-2012, 06:28 PM
"Saya maafkan kok .. tapi jangan diulangi kesalahan yang sama yah"

xnames
23-04-2012, 06:29 PM
"Saya maafkan kok .. tapi jangan diulangi kesalahan yang sama yah"

/b-tampar/b-tampar/b-tampar /b-kecup/b-kecup/b-kecup

vandalgiond
23-04-2012, 06:30 PM
"Saya maafkan kok .. tapi jangan diulangi kesalahan yang sama yah" :p

wawekizo
23-04-2012, 06:32 PM
"Saya maafkan kok .. tapi jangan diulangi kesalahan yang sama yah"

lain kali diamonny yg lebih berkilau boleh lho.. /b-victory

KatZexen
23-04-2012, 06:33 PM
"Saya maafkan kok .. tapi jangan diulangi kesalahan yang sama yah" /kis

arascoolzz
23-04-2012, 06:44 PM
"Saya maafkan kok .. tapi jangan diulangi kesalahan yang sama yah"
SEMANGAT TERUS BUAT LYTOGAME
CAYOOOOOOOO

♥ Baby Penguin ♥
23-04-2012, 06:52 PM
karena saya orang nya baik hati *dicekek team CM

"Saya maafkan kok .. tapi jangan diulangi kesalahan yang sama yah"

/kis *kitik kitik

herlyn4
23-04-2012, 06:54 PM
"Saya maafkan kok .. tapi jangan diulangi kesalahan yang sama yah"

charyne17
23-04-2012, 06:55 PM
"Saya maafkan kok .. tapi jangan diulangi kesalahan yang sama yah"
saya maafkan ko tapi jgn membuat kesalahan lgi ya cc tinton
/m-lega sekali duakali wajar