PDA

View Full Version : quest Mari Crea Workshop



blem3000
01-01-2010, 05:07 PM
kk tanya dong soal quest vagan yg di Eihoren, kan disuruh ke Mari di Crea Workshop, tp pas sampe sana MArinya ga ada, di mini map ada namanya tp NPCnya ga ada, itu posisi nya dimana yah si Mari? soalnya udah keliling gworkshopnya ga ada NPCnya, masuk gedungnya juga ga bisa.

Help Me/b-nangis

plesdis
01-01-2010, 08:51 PM
kk tanya dong soal quest vagan yg di Eihoren, kan disuruh ke Mari di Crea Workshop, tp pas sampe sana MArinya ga ada, di mini map ada namanya tp NPCnya ga ada, itu posisi nya dimana yah si Mari? soalnya udah keliling gworkshopnya ga ada NPCnya, masuk gedungnya juga ga bisa.

Help Me/b-nangis

Mari itu ad di map Via Marea daerah F-5.. /no1

vanilablu333
01-01-2010, 08:53 PM
bukan nya Mari pas di OB gk ada yah?kena bug kan Mari nya?ato udah muncul?

plesdis
01-01-2010, 09:30 PM
bukan nya Mari pas di OB gk ada yah?kena bug kan Mari nya?ato udah muncul?

wah kl itu saya kurang tau bro.. td cma dpt koordinatnya dr rohan wiki hehe.. /heh

vanilablu333
01-01-2010, 09:59 PM
setau gwe Mari nya udah di telan bumi~! XD

plesdis
01-01-2010, 10:11 PM
setau gwe Mari nya udah di telan bumi~! XD

wakakwakwkaw kena longsor kali ye http://www.kaskus.us/images/smilies/ngakak.gif

blem3000
01-01-2010, 10:40 PM
Mari itu ad di map Via Marea daerah F-5.. /no1

dimana lg tuh kk? aku sih dah ketemu crea workshopnya tp si Mari ga ada tuh. Di Mapnya sih ada namanya cuma NPCnya yg ga ada.


bukan nya Mari pas di OB gk ada yah?kena bug kan Mari nya?ato udah muncul?

waduh berarti questnya dah ga bisa diselesaikan dong wong orangnya pulang kampung/b-ketawa, soalnya dicari cari ga ketemu NPCnya, kirain yg burung merak NPCnya /b-malu2

danz15tensai
08-01-2010, 02:37 PM
Emang ga ada tuh npcnya parah ga dibnrin trus ama lytdo
ckckck

cumi290308
12-01-2010, 02:58 AM
Itu Q nya nge bug om....


ada tndanya tp ga da orgnya....




hayah......

/b-sweat

rumrunner
26-01-2010, 11:33 AM
si Mari mogog kerja...
karna gaji dia jadi NPC nunggak :D
(bercandalo xixixi)


iiya aku juga dah cari mutar2 percuma ^^
gaka da orangnya

kaskusubhaya
22-03-2010, 05:16 PM
yeh bangke nih, gak dikasih tau ada bug ginian ma Lyto. Satu jam muter2 kayak orang bego ternyata Marinya mudik ke kampung yah. Udah setahun nih game masa masih gak dibenerin sih NPCnya.