PDA

View Full Version : uang berkurang sendiri



davidjoan
17-12-2009, 04:18 AM
wah..../b-nangis uang q berkurang sendiri dah 2 hari ni
knp y padahal q gak beli apa2!!!
pa dah yg hack q!!!!
/b-nangis /b-nangis /b-nangis

himax16
17-12-2009, 04:27 AM
G mungkin kalo sistem
Pasti ada yang hack jadi keamanan idmu jaga aja...
Coba ganti passmu untuk menghindari pencurian uang...

lisuyeh
17-12-2009, 08:58 AM
wah..../b-nangis uang q berkurang sendiri dah 2 hari ni
knp y padahal q gak beli apa2!!!
pa dah yg hack q!!!!
/b-nangis /b-nangis /b-nangis

mungkin di pake tele kemana mana bro pas wq

alexandria23
18-12-2009, 11:56 AM
Iya Tele Tuh Bahaya Uga...
ga Kerasa kalo uang kita disedot...

channymonifa
18-12-2009, 01:58 PM
untungnya gw g biasa bawa duit banyak2 d inven klo WQ

sekali WQ 200k kok cukup plus winnie ya d inven cuma ada 300k sisanya di bank dan banknya d pass d aman.. /p-lega