PDA

View Full Version : Nasi Pecel Nyamleng Gayeng



Meduzza
15-11-2011, 12:38 PM
Nasi Pecel adalah salah satu kuliner tradisional favourite ku ... dan dari beberapa warung Nasil pecel yg pernah aku kunjungi Nasi Pecel Nyamleng Gayeng ini lha juara nya /no1


http://cdn1.isurabaya.net/itemimg/25/1-25-1-20110705-nasi-pecel-nyamleng-gayeng.jpg

Nasi Pecel Nyamleng Gayeng
Jl. Mayjend Sungkono no. 31, Surabaya

http://www.transsurabaya.com/wp-content/uploads/2011/09/TS-2011-09-08-012-P-Nasi-Pecel-Nyamleng-Gayeng.jpg

http://2.bp.blogspot.com/_WfyKQkdkb2E/SV4Dsh4bgRI/AAAAAAAAAdI/JydJViUzaKM/s400/PC270008+copy.jpg

Dan menurutku harga nya cukup murah meriah... cuma Rp 5000,- per porsi
eitsss... itu cuma harga Nasi Pecel nya aja lho ... belum termasuk Lauk nya ...
ada berbagai macam Lauk yg disediakan disana...
antara lain :
- Empal
- Ayam
- Rempelo Ati
- Telor (ceplok / dadar / asin)
- Tempe
- Dadar Jagung
- dll

harga bervariasi ... tanya sendiri ke warung nya yah /heh

radittya29
15-11-2011, 05:31 PM
uaaa nasi pecel pengen ny0oba
tpi sayang di surabaya doang T.T

biohazard
15-11-2011, 08:29 PM
kayaknya pernah mampir kesono dah/hmm
yang kucobain bukan pecelnya,tapi rawonnya/heh
pecelnya sih katanya enak n murah ya?
sayangnya gak demen pecel ^^v

Meduzza
15-11-2011, 09:46 PM
kayaknya pernah mampir kesono dah/hmm
yang kucobain bukan pecelnya,tapi rawonnya/heh
pecelnya sih katanya enak n murah ya?
sayangnya gak demen pecel ^^v

kok gak doyan? enak lho...
Nasi pecel kuah rawon juga enak /no1



uaaa nasi pecel pengen ny0oba
tpi sayang di surabaya doang T.T

di luar Surabaya juga ada tapi rasanya ya beda

Bumbu Pecel itu ada macem2 lho ...
Pecel Madiun
Pecel Kertosono
Pecel Padigiling
Pecel kediri

hmm... banyak deh ... dan rasanya ... serupa tapi tak sama ....

biohazard
23-11-2011, 03:50 PM
@medusa: haha doyan rawonnya doang ^^v

btw ini tempat di deketnya toko cak cuk kah? @@
soalnya pernah liat warteg ini deketnya cak cuk/heh

radittya29
23-11-2011, 04:49 PM
ya udah deh aku makan Nasi Pecel (Ayam/Lele) /b-nangis

Meduzza
23-11-2011, 10:45 PM
@medusa: haha doyan rawonnya doang ^^v

btw ini tempat di deketnya toko cak cuk kah? @@
soalnya pernah liat warteg ini deketnya cak cuk/heh

bener banget /no1
cuma beda 2-4 rumah kalo gak salah ...
lha aku sering banget makan disana ^_^


ya udah deh aku makan Nasi Pecel (Ayam/Lele) /b-nangis

lha kok keliatan terpaksa gitu /swt

goldenfrog
29-11-2011, 03:22 PM
aduh keliatannya enak bangeeeeeeettttt ~ /b-gila
pengen nyicip rasanya tapi jauh bekasi ke surabaya omg ~ /b-gila

Meduzza
08-12-2011, 01:51 PM
lho, masa di bekasi gak ada yg jual pecel sih ? /hmm