PDA

View Full Version : [Hot Thread]Mengatasi Masalah Critical Error



signz7
07-11-2011, 11:19 PM
Agan2 sekalian pasti sering kan memainkan RF mau itu win 7 ato win xp pasti sering error????
Ane sering mengalami hal tersebut uda lebih dari 2tahun (maklum kompi lama)...uda banyak cara ane lakuin sampe sempet ane email GM RF biar ngatasin solusi tapi sampe sekarang tetep aja GG(ga guna)...tapi karena pengalaman tersebut itulah ane mulai memahami sedikit demi sedikit mesti ga bisa menuntaskan masalah critical error...Langkah2nya:
1.Tune Up Utilities
jalankan program seperti TuneUp DefragRegistry,DefragHardDisk,TuneUpDiskDoctor dll..dan alhasil presentase berkurang ckp byk meski ga mengatasi hal critical error...(kompinya kali ya???)
2.AntiVirus
kalo bisa seh gunain AntiVirus yang tidak bentrok dengan game tersebut...misal KAS***SKY bentrok bila memainkan game RF(misal ya gan)...carilah AV yg bersahabat dengan game yang anda mainkan...
3.Program Ga Penting
kurangin memakai program yang tidak anda butuhkan sewaktu anda sedang bermain RF...misal winamp dll...
yah mungkin demikian saja yang bisa bagi info sedikit ini sapa tau berguna bagi agan2 sekalian.thx b4.../b-thanks

ecunriun
17-11-2012, 09:53 AM
thanks infonya gan, sangat membantu, cz ane jg sering CE klo maen rf, ud mw win eh CE, bgus dah, thanks ya gan~

ryfeen
23-11-2012, 08:05 AM
Tune Up Utilities membantu juga yah . . .
Klo kasper, karena gw pasang emang sih agak berat sehingga kadang" membuat crash program lain yang sedang berjalan. Tapi karen gw butuh kasper, pada saat main aja kasper dimatiin.
Tambahan program gk penting bisa langsung dihapus aja di Task Manager. Tapi harus hati" juga jangan salah End Process.

grobby
04-12-2012, 07:12 AM
1. Lumayan agak memperingan komputer secara keseluruhan.
2. Kaspersky itu meman ada sistem proteksi ke sebuah program, tapi tinggal dinonaktifkan tidak jadi masalah juga sih.
3. Jangan banyak buka program lain deh biar dapat menikmati bermain dengan nyaman.

naruto02
16-12-2012, 06:08 PM
jangan pake effect didalam game terlalu high