PDA

View Full Version : Ayo yg dari server zeus silakan view biar kalian yg nilai



skullqueen
06-11-2011, 11:46 PM
ceritanya begini:6 nov 2011
shiba dari G Ein mau by1 sama Josefina dari LEGEND dengan taruhan 30jt crone
mereka dah sama2 ilangint buff alm lvl7 conce 1 dan 2
lantas Josefina minjem bedron sama si Aminjr sesama G LEGEND yg di kasi dair char priest nya nick carole dan gua pun taro crone ya ga banyak si 5jt doang
entah kenapa si Josefina DC???ato kabuur
sekian jam di WM dari minggu siang sampe malem senin sekitar jam23:00
baru balas
chat gua:mau gua gorok leher lo
Josefina:w di perintahkan Shiba bersandiwara
Josefina:crone n bedron sama shiba
chat gua:lo berani bilang gitu di depan shiba ga
chat gua:jng fitnah doang
Josefina:kk w itu

maaf cuman itu ada nya mau upload SS koneksi gua cacad silakan kalian sendiri yg baca yg menilai apakah ada unsur fitnah atau memang Shiba mau memperkaya diri

NB:jika sampe besok pagi jam 5:30 koneksi lancar di net gua upload
tp jika kena frezz dari server ya sudah la bukti SS ke apus

wlordarayw12
07-11-2011, 01:09 PM
kalo bisa kasiih SS nya
kali aj pettinggi ein liat :)

gaviaabraham
07-11-2011, 05:30 PM
yah elah
ginian sih ga usah pikir panjang pake cerita2 segala
kesimpulannya cuma 1

yg pinjemin bedron = ****** permanen

beres /e10

*pikir sendiri apa yg gw sensor

plesdis
07-11-2011, 05:34 PM
Lagi di usut kasus Shiba + kasus yg menyangkut dia jg.. Lieur dah /wah

hills999
07-11-2011, 05:43 PM
Lagi di usut kasus Shiba + kasus yg menyangkut dia jg.. Lieur dah /wah

Nasib jadi petinggi ya kudu lieur atuh.. kalo ga gt ga gaul.. wkwkwk

Brendon Urie
07-11-2011, 05:48 PM
eta komuk,
knp dipinjemin bedronnya http://static.kaskus.us/images/smilies/bingungs.gif


pacarmu itu?http://static.kaskus.us/images/smilies/ngacir.gif

temperyn
08-11-2011, 02:38 AM
jika terbukti bedron mu ku kembalikan 1 set pf 147 rata -17 lvl + shiba keluar dari ein. bs tenang kan?

j4poelf
08-11-2011, 02:57 AM
kenapa shiba si zepta 2hari kasus penipuan melulu.dari dulu gak ada kasus, skr kok terus terusan

gaviaabraham
08-11-2011, 03:11 AM
jika terbukti bedron mu ku kembalikan 1 set pf 147 rata -17 lvl + shiba keluar dari ein. bs tenang kan?

ya pasti bisa,yg dimasalahkan cuma bedronnya doang
shiba nya mau jungkir balik lompat gunung juga gpp kale wakakkaka /gg

wlordarayw12
08-11-2011, 11:31 AM
jika terbukti bedron mu ku kembalikan 1 set pf 147 rata -17 lvl + shiba keluar dari ein. bs tenang kan?
tuh TS coba buktiin,,,ptinggi nya dah dtg :D

borizs300319
08-11-2011, 01:05 PM
SS dulu kk,
udah ngepost pake id forum yg baru,gk ada SS lg /b-kabur

rohan230989
08-11-2011, 02:17 PM
gw rasa ga bisa nuduh si shiba secara langsung. . . kita ga punya buti bahwa shiba yang "membawa" barang2 itu. . . tiba2 c josefina langsung nuduh shiba. . . bener2 kasus yang lemah bukti ini
josefina jangan dilepasin gitu aj. . .

ganjanis
08-11-2011, 02:27 PM
wala taik kambing ne,,,
gw lagi MID jadi ga bisa OL trus trusan,,
itu uda 100% FITNAHHHHHH...
klo gw kenal ama josefine pastinya gw ga ngajak dia by1,
sampe gw minjam crone ama temen gw(ariewasta)..

i

pehancikan
08-11-2011, 04:07 PM
apapun alasannya, yg oon ya yg pinjemin bedron. jangankan 1 Guild, yg 1 net aja udah sering kejadian barang dibawa kabur http://static.kaskus.us/images/smilies/sumbangan/49.gif

temperyn
08-11-2011, 04:13 PM
nunggu upload saja, aneh bwt ku kalo bisa buka forum ga bisa upload, aturan gedean bw buka forum

ganjanis
08-11-2011, 05:50 PM
josefine si bisa bilang apa aja,
kali ini dia bilang gw kerja sama ama dia,
lo smua si percaya-percaya aja,soalnya lo smua ga tw apa kebenarannya
trakhir dia bilang gw homo jg lo jg percaya" aja,lo jg ga tw kan sebenernya gimana,

tapi 1 hal.
josefine bilang dia kerja sama ama gw,
klo emang bener,
ngapain dia ngaku?
masa ada maling bongkar kedoknya?

wlordarayw12
09-11-2011, 10:18 AM
josefine si bisa bilang apa aja,
kali ini dia bilang gw kerja sama ama dia,
lo smua si percaya-percaya aja,soalnya lo smua ga tw apa kebenarannya
trakhir dia bilang gw homo jg lo jg percaya" aja,lo jg ga tw kan sebenernya gimana,

tapi 1 hal.
josefine bilang dia kerja sama ama gw,
klo emang bener,
ngapain dia ngaku?
masa ada maling bongkar kedoknya?

ente yg punya char shiba?

meirene
09-11-2011, 11:32 AM
SS aja bs kan biar lebih jelas,klo kaya gni bnyk yg percayahttp://www.cute-factor.com/images/smilies/bobinini/4debf97e44693aecbcdb4.gif

ganjanis
09-11-2011, 10:41 PM
ente yg punya char shiba?
iya,,......

skullqueen
10-11-2011, 12:06 AM
itu lah bro masalah nya gua maen di net koneksi sampe pagi ga lancar ke refresh server ilang SS an gua

skullqueen
10-11-2011, 12:14 AM
nunggu upload saja, aneh bwt ku kalo bisa buka forum ga bisa upload, aturan gedean bw buka forum

travian gua jg gabisa kebuka kok mungkin lokal makanya bisa ke lyto yg pasti KOS NICK aja si Josefina kl mau gua jg dah bilang "berani ga bilang gitu depan Shiba jng fitnah doang"

amin
10-11-2011, 04:30 AM
broo , ss ke FB aja Bro

hymnnos
10-11-2011, 07:19 AM
itu lah bro masalah nya gua maen di net koneksi sampe pagi ga lancar ke refresh server ilang SS an gua

Ini maksudnya punya SS tp ga bisa upload ato gimana /hmm. Kalo lupa diklik pas chat, lain lg masalahnya

wlordarayw12
10-11-2011, 10:26 AM
jd dya main d net,,,,
nah pas mau di aplot SS chat nya,,spidol lg ada maintaice jd koneksi ancor (yg pake pasti tau)
karna main d net,,otomatis kompi kalo udah kelar main pasti ke refresh (yg suka main d net tau)
alhasil ilang.....

ganjanis
11-11-2011, 10:49 AM
itu lah bro masalah nya gua maen di net koneksi sampe pagi ga lancar ke refresh server ilang SS an gua

lo buat tret ini mang beneran kejadian ato cuman buat malu gw doang?

skullqueen
11-11-2011, 06:31 PM
jd dya main d net,,,,
nah pas mau di aplot SS chat nya,,spidol lg ada maintaice jd koneksi ancor (yg pake pasti tau)
karna main d net,,otomatis kompi kalo udah kelar main pasti ke refresh (yg suka main d net tau)
alhasil ilang.....
gua sundul yg ini gan yg pasti karna koneksi lg cacad sampe pagi ni net emang langganan gua dah 7thn selama gua maen perfect world karna sistem refres nya yg gua percaya untuk menghindari keylogger.
yg tau PW pasti tau lah gampang bgt kejebol keylogger pass nya karna sampe sekarang pun gua masi aktiv di PW buat apa gua cuman ngada2 toh EQ di rohan ga semahal EQ di PW lo boleh cek forum lyto PW kl ga salah tread warsol pertama di server angin emas 300jt rp hanya untk 1 bow.
emang ni game kadang bikin gua emosi kadang2,dan gua jg bukan masalah hanya u/ 5jt crone nya tp jernih payah nya lo tau sendiri lo jg muter2 razia in gua molo,kabar nya tu si josef anak padang kl emang lo di padang cari tau aja home nya rontokin tu gigi nya,dan gua jg pernah kok ngrontokin gigi orang gara2 game menhina gua

temperyn
11-11-2011, 08:31 PM
PW ada 7 taun ya ~_~

hymnnos
11-11-2011, 09:28 PM
PW ada 7 taun ya ~_~

Indo sih 3 taun , ntah kalo di luar /hmm

ammadpurba
12-11-2011, 09:01 PM
Ayo kawan2 yg pingin rohan cepet update keluarkan suaranya
ayo jangan malu2
jangan bohongin diri sendiri
kita semua mau update
kita semua mau liat acc artisan
kita semua mau crafting

ayo jangan malu2 keluarkan suaramu
biar mereka dengar

skullqueen
13-11-2011, 01:33 PM
http://imageshack.us/photo/my-images/35/rohan1113132219750.jpg
http://imageshack.us/photo/my-images/4/rohan1113132447593.jpg
liat tu malah memutar balikan fakta
ngaku bedron nya 1set dibawa amin malah

skullqueen
13-11-2011, 01:37 PM
http://imageshack.us/photo/my-images/35/rohan1113132219750.jpg
http://imageshack.us/photo/my-images/4/rohan1113132447593.jpg

ubimasak
06-02-2012, 10:26 PM
apapun alasannya, yg oon ya yg pinjemin bedron. jangankan 1 Guild, yg 1 net aja udah sering kejadian barang dibawa kabur http://static.kaskus.us/images/smilies/sumbangan/49.gif

Ubi megang ID dan Pass lebih dari 10 char lv 99 bervariasi Guildnya, belum termasuk char Ubi sendiri. ID dan Pass orang yg dipegang Ubi belum pernah ketemuan, ga 1 net, ga 1 kampung. Tapi sejauh ini aman-aman aja tuh. /b-angkuh

bakur4
07-02-2012, 12:11 PM
Ubi megang ID dan Pass lebih dari 10 char lv 99 bervariasi Guildnya, belum termasuk char Ubi sendiri. ID dan Pass orang yg dipegang Ubi belum pernah ketemuan, ga 1 net, ga 1 kampung. Tapi sejauh ini aman-aman aja tuh. /b-angkuh

manusia itu sprti ubi,ada yang manis,ada yang tawar,ada yang beracun,ada yang setngah sepat,ada yang ungu,ada yg putih, jdi sngat salah jika ada orang yg mengatakan klo ubi itu semua enak dimakan../b-kabur

BlackSheep
07-02-2012, 12:45 PM
wah dah kayak sinetron aja .. penuh intrik /b-gila
harusnya sih waspada aja. sering sering liat EM. contoh char josefina dah pernah gw liat ke jual. hari ini aja char shiba laku 10 rebu koin. Lv 95 xp minuss. /b-ketawa

ga bisa dijamin yang punya masih orang yg sama ato ga

teuku280788
24-02-2012, 04:58 AM
duh aduh ada apa sie kk cc dah lama ga buka nie account.. pasti sibuk ngomongin orang yah..

aldriansanjaya
03-07-2012, 11:42 PM
cuma mau blg "hati-hati"
udah itu aja.

justmind2010
25-08-2012, 10:47 AM
trus gw harus ambil TOA masjid terus bilang WOW gitu /gb-laugh3

Dosa loh ngomongin orang, kecuali ngomongin yang bagus-bagus /gb-laugh2

tian8899
25-02-2013, 08:43 PM
hahahaha....kasus tanpa bukti...kayak nya gk bakal menarik di pengadilan tinggi dunia rohan...̉

newfebriwisnu
06-03-2013, 05:00 PM
yah elah
ginian sih ga usah pikir panjang pake cerita2 segala
kesimpulannya cuma 1

yg pinjemin bedron = ****** permanen

beres /e10

*pikir sendiri apa yg gw sensor

mau ikut tebak !
G****K wkkkkw peaceeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee