PDA

View Full Version : Numpank Ng'Eksis argh (^0^)



Verlee CM
27-08-2011, 03:30 PM
Uwiii~
Team CM yang baru tinggal b.3 nie, walau dari b.7 sekarang jd lbh irit penghuni, gak apa-apalah yang penting tetep hepi,heboh,hebrink~
Anggota CM yang sekarang masih aktif itu Carisa, Jolene, sama VerLee(Newbie) >.<..Udah pada kenal jg khan sama kita-kita, butuh perkenalan lg gak??(gak ush lha yahh)#malesNgetik

nie,mo numpank mejenk poto dech..kmrn kita sempet2in buat ngikutin sesi pemotretan dsela-sela jadwal kerjaan kami yang padeddd (#LebayXtra) demi membeberkan kemesraan diantara CM..Tanpa polesan dempul dan pakaian seAda.ny, kami Luncurkan jg photo terbaru (pictorial book.ny lg masa perilisAn) #Ngarep.com..yuu mare, kita tengok k TKP *buru-buru cos mo mudik*

Jrenk-Jreeeeenk...
http://www.lytogame.com/images/berita/2011/forum/Liputan/CMLyto/CM.jpg

udah argh satu biji aja dulu, yang lain.ny nyusul hihihihi..

/b-hati/m-bunga/d-bungaVerLee_CM/d-bunga/m-bunga/b-hati

silverkoplak
27-08-2011, 05:54 PM
waw kayaknya cc jeannice ada penggantinya nih

yang penting hepi ae dah

tyasullipan
27-08-2011, 07:50 PM
wah tmbh cantik" CM nya..
buat cc verlee.. lucu deh , jd gemes http://www.cute-factor.com/images/smilies/yoyocici/yociexp109.gif#cubitpipi

eaglehunter
27-08-2011, 08:07 PM
wah numpang eksis,
aku juga mauk.

/gg

http://a4.sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-ash4/282725_195664027157599_100001420084162_595983_1050 427_n.jpg

iamph4ntom
28-08-2011, 02:02 AM
Itu Be-Tiga Charlie`s Angel Ya???
Apa Trio Kwek-kwek :p

radittya29
28-08-2011, 08:37 AM
mau dong beli photo album
CM - CM /b-tampar

inihendry1
28-08-2011, 12:19 PM
wah lagi baca buku apaan tuh 3-3an senyum2 sendiri...
#curiga, jadinya...

ferzack
28-08-2011, 01:51 PM
wah numpang eksis,
aku juga mauk.

/gg

http://a4.sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-ash4/282725_195664027157599_100001420084162_595983_1050 427_n.jpg

kalau untuk yg di atas ini lbh baek potonya di spoiler... /e5



btw, emang harga poto2 album para CM berapa iya ? /d-kacau

eaglehunter
28-08-2011, 02:40 PM
@ferz
mangnya CM jualan foto...

/d-lega

zandaklaus
28-08-2011, 07:37 PM
pas liat foto CM kyk na "owh ini CM na LGF ... "

turun2 ke postingan brikut na ... langsung " what the ....."

btw ferz ... makin di liatin tu foto ... makin ngakak swt == dah kyk " 1 album kenarsisan supirku" yg di FB ==

radittya29
29-08-2011, 09:13 AM
hey hey hey
cc VerLee
cepatlah update pengen liat kamuh lbih banyak /b-darah

eaglehunter
29-08-2011, 09:33 AM
@radit
mesum detected kah ini
hahah...

/e8

radittya29
29-08-2011, 09:49 AM
@radit
mesum detected kah ini
hahah...

/e8

yah enggak dong, enak aja
kan bagus CM-CM punya album foto, ntar dijual deh di LGF

inihendry1
29-08-2011, 09:49 AM
CM nya pada kmna yah..
mudik yah o.O

ferzack
29-08-2011, 10:01 AM
@om pakrih

I hope it so.... /d-lega



pas liat foto CM kyk na "owh ini CM na LGF ... "

turun2 ke postingan brikut na ... langsung " what the ....."

btw ferz ... makin di liatin tu foto ... makin ngakak swt == dah kyk " 1 album kenarsisan supirku" yg di FB ==

/d-ketawa dah dah... jgn di inget d..

mimpi horor bukan sekedar horor nnt dd.... /d-ketawa

eaglehunter
29-08-2011, 10:05 AM
@ferz
yang dah tajir apa aja mau dibeli nih
hohoh...

/m-lega

ferzack
29-08-2011, 10:17 AM
@ferz
yang dah tajir apa aja mau dibeli nih
hohoh...

/m-lega

kalo satu album cuma 5rb gw beli....

lebih dari itu gk usah de... /d-kabur

eaglehunter
29-08-2011, 10:41 AM
@ferz
album apaan harga 5ribu...

/~marah

ferzack
29-08-2011, 10:50 AM
@ferz
album apaan harga 5ribu...

/~marah

iya siapa tau diObral gitu.. /d-ketawa
kan lebaran nih.,, pasti diskon gede2an... /d-hihihi

zandaklaus
29-08-2011, 11:17 AM
<<< suka horror ...

tapi album na "supirku narsis" klewat horror malah ngakak ==

gel ... nge dance coba ... adu sama SM*SH ... liat sapa yg lebih jago + sapa yg lebih maho ....

ntinz
29-08-2011, 12:18 PM
CM nya pada kmna yah..
mudik yah o.O

mungkin pada speechless bacain comment2 hahaha

thevanhite
29-08-2011, 09:23 PM
lagi sibuk ngurusin yg laen hahahahahah/b-thanks

legendofmonk
05-09-2011, 01:00 PM
Lagi sibuk ngurusin Forum kali sama Komputer /gg /heh

CM Verlee udah di tatar blum yah sama massa LGF /heh /heh

zavelind
05-09-2011, 01:38 PM
itu baca album bersama ya @_@

celeztine
05-09-2011, 07:43 PM
Uwiii~
Team CM yang baru tinggal b.3 nie, walau dari b.7 sekarang jd lbh irit penghuni, gak apa-apalah yang penting tetep hepi,heboh,hebrink~
Anggota CM yang sekarang masih aktif itu Carisa, Jolene, sama VerLee(Newbie) >.<..Udah pada kenal jg khan sama kita-kita, butuh perkenalan lg gak??(gak ush lha yahh)#malesNgetik

nie,mo numpank mejenk poto dech..kmrn kita sempet2in buat ngikutin sesi pemotretan dsela-sela jadwal kerjaan kami yang padeddd (#LebayXtra) demi membeberkan kemesraan diantara CM..Tanpa polesan dempul dan pakaian seAda.ny, kami Luncurkan jg photo terbaru (pictorial book.ny lg masa perilisAn) #Ngarep.com..yuu mare, kita tengok k TKP *buru-buru cos mo mudik*

Jrenk-Jreeeeenk...
http://www.lytogame.com/images/berita/2011/forum/Liputan/CMLyto/CM.jpg

udah argh satu biji aja dulu, yang lain.ny nyusul hihihihi..

/b-hati/m-bunga/d-bungaVerLee_CM/d-bunga/m-bunga/b-hati

wkwkwk trio gokil lagi numpang eksis nih yee/m-lega
aku gak diajak sih/m-gila

eaglehunter
06-09-2011, 02:00 PM
@celez
takut warnanya luntur
hahah...

/heh

*pisss

celeztine
06-09-2011, 04:23 PM
@celez
takut warnanya luntur
hahah...

/heh

*pisss

apa hubungannya sini sama warna luntur/swt/e27


aku kan mudik 1 minggu jadi gak ikut dong/gg

radittya29
06-09-2011, 04:30 PM
@celez
takut warnanya luntur
hahah...

/heh

*pisss

warna luntur
apa hubungannya ?? /b-ragu

celeztine
06-09-2011, 04:39 PM
warna luntur
apa hubungannya ?? /b-ragu

l0l4 d14 m4klum1n k4k4 h3h3h3

yang jelas pengen narsis sama CM wkwk/e4

silverkoplak
06-09-2011, 05:42 PM
gel, pdkt ga sama cm baru?

A.S.D.F
07-09-2011, 02:23 PM
gel, pdkt ga sama cm baru?

jangan sampe/d-muntah

dia kan 1dung b3l4ng


coba kalo w ikut poto sm CM"

jonathen45
07-09-2011, 04:19 PM
CMnya super eksis adsf jadi takut sendiri aku /...

vincentgouw
07-09-2011, 05:05 PM
Wew Cc Verlee Yang mana tuh..? Saya Newbie jadi pada ga tau CM"nya nih.. /b-ragu

celeztine
08-09-2011, 12:30 PM
Wew Cc Verlee Yang mana tuh..? Saya Newbie jadi pada ga tau CM"nya nih.. /b-ragu

paling kanan
itulah CM verle/ok

vincentgouw
08-09-2011, 01:17 PM
paling kanan
itulah CM verle/ok

/ok /ok Wkwkwk.. Thx infonya Cc Btw saya uda add Fbnya juga skalian liat.. wkwkwkwk

elsiechan45
08-09-2011, 02:23 PM
ngomong ngomong selain CM verlee ada cm baru ya /hmm

vincentgouw
08-09-2011, 02:40 PM
ngomong ngomong selain CM verlee ada cm baru ya /hmm

Iya ya.. Tadi Sempet liat nick Vicky CM tapi warnanya kek user biasa

Verlee CM
08-09-2011, 04:21 PM
hip hip hurayyy~

Besok2 mo poto lagi, siap2 serangan bertubi dr CM..gak bole ences, ga bole ingusAn, ga bole BacotAn (komen Gajebo). Buka mata, tutup tlinga, tahan napas XIXIXIXI /m-lega/m-ketawa

radittya29
08-09-2011, 04:26 PM
hip hip hurayyy~

Besok2 mo poto lagi, siap2 serangan bertubi dr CM..gak bole ences, ga bole ingusAn, ga bole BacotAn (komen Gajebo). Buka mata, tutup tlinga, tahan napas XIXIXIXI /m-lega/m-ketawa

preeettt
eh malau kantuit deh
ga kebagian ngeliat poto
kburu pingsan

Verlee CM
08-09-2011, 04:35 PM
preeettt
eh malau kantuit deh
ga kebagian ngeliat poto
kburu pingsan

#PLakkkk
duhh tangan.Ku kok kepleset, huhuhu

celeztine
08-09-2011, 05:37 PM
hip hip hurayyy~

Besok2 mo poto lagi, siap2 serangan bertubi dr CM..gak bole ences, ga bole ingusAn, ga bole BacotAn (komen Gajebo). Buka mata, tutup tlinga, tahan napas XIXIXIXI /m-lega/m-ketawa

kapan" foto sama saya cc /m-lega

vincentgouw
09-09-2011, 07:04 AM
hip hip hurayyy~

Besok2 mo poto lagi, siap2 serangan bertubi dr CM..gak bole ences, ga bole ingusAn, ga bole BacotAn (komen Gajebo). Buka mata, tutup tlinga, tahan napas XIXIXIXI /m-lega/m-ketawa

Wew Kok ada tutup telingan n tahan napas segala..?
*Mikir biasanya tutup telinga kalo lagi diomelin, biasanya tahan napas kalo ada asep ato ada polusi amonia

legendofmonk
09-09-2011, 02:16 PM
hip hip hurayyy~

Besok2 mo poto lagi, siap2 serangan bertubi dr CM..gak bole ences, ga bole ingusAn, ga bole BacotAn (komen Gajebo). Buka mata, tutup tlinga, tahan napas XIXIXIXI /m-lega/m-ketawa

Paling ileran kali yah atau cenat cenut /gg /gg

elsiechan45
09-09-2011, 03:18 PM
warnanya beraneka ragam cc keren yah ^^

inihendry1
09-09-2011, 05:52 PM
warnanya beraneka ragam cc keren yah ^^

Warna apaan ? o.O
Warna baju apa warna yang lain inih ?? /b-ragu

jonathen45
10-09-2011, 01:57 PM
Warna apaan ? o.O
Warna baju apa warna yang lain inih ?? /b-ragu

warna tulisannya warna warni /gg

inihendry1
10-09-2011, 11:08 PM
warna tulisannya warna warni /gg

yakin cuma warna tulisan ??
ngarep yang laen khan tu :P

radittya29
10-09-2011, 11:51 PM
#PLakkkk
duhh tangan.Ku kok kepleset, huhuhu

pake pelicin nih pipi akoh
biar ga sakit /b-victory

inihendry1
11-09-2011, 03:47 AM
pake pelicin nih pipi akoh
biar ga sakit /b-victory

ah yang ini mah emang ngarep di tampar si verlee.. -___-

apet19
11-09-2011, 02:29 PM
wow ccnya cantik"...../b-darah/b-darah/b-darah
dari kanan smp kiri siapa ja sih nama"nya????/b-??/b-??/b-??/b-??/b-??/b-??
maklum newbie nh kk..../b-malu/b-malu/b-malu/b-malu/b-malu/b-malu/b-malu

deacutez
12-09-2011, 12:05 AM
yaa ampuuunn cc2nya geulis2 pisan euy...../m-lucu/m-hihihi , cc ftonya ntar yaang lucu2 yaaach.. ditunggu /~hati

celeztine
12-09-2011, 01:47 PM
wow ccnya cantik"...../b-darah/b-darah/b-darah
dari kanan smp kiri siapa ja sih nama"nya????/b-??/b-??/b-??/b-??/b-??/b-??
maklum newbie nh kk..../b-malu/b-malu/b-malu/b-malu/b-malu/b-malu/b-malu
verle-carisa-jolene
manis manis yah /m-lucu

jonathen45
12-09-2011, 02:44 PM
verle-carisa-jolene
manis manis yah /m-lucu

ko ga nambahin michiko sama vicky ?

radittya29
12-09-2011, 04:15 PM
ah yang ini mah emang ngarep di tampar si verlee.. -___-

ah engga kok

kamu aja kali yang pengen
#ngarep

apet19
14-09-2011, 09:46 AM
wah jd maw ktm sm ccnya dh..../~suka/~suka/~suka/~suka
dah pd pny cwo blm y????/b-??/b-ketawa/b-ketawa/b-ketawa

celeztine
16-09-2011, 09:25 PM
wah jd maw ktm sm ccnya dh..../~suka/~suka/~suka/~suka
dah pd pny cwo blm y????/b-??/b-ketawa/b-ketawa/b-ketawa

ihh kk ngarep >.<

o ya kok ga foto^an sama CM baru nih/b-ketawa

Carisa
17-09-2011, 11:23 AM
ihh kk ngarep >.<

o ya kok ga foto^an sama CM baru nih/b-ketawa

sudah donkk... tp belum smpt foto lengkap yg ber-5 nii.. tadi baru aja foto2 ber-4 carisa, jolene, verlee, michiko.. kurang vicky :(

soroga
17-09-2011, 01:35 PM
tadi abis liat foto nya di FB

carissa cakep

idungnya unik unyu~.~ ~~~~/b-darah

celeztine
17-09-2011, 05:25 PM
sudah donkk... tp belum smpt foto lengkap yg ber-5 nii.. tadi baru aja foto2 ber-4 carisa, jolene, verlee, michiko.. kurang vicky :(
aduh ditambain cc viki dong biar kayak 5 sekawan/heh

sekalian biar ada kesan gt/m-lucu


tadi abis liat foto nya di FB

carissa cakep

idungnya unik unyu~.~ ~~~~/b-darah

iih om ini kok gini siih/e27

radittya29
18-09-2011, 04:12 PM
tadi abis liat foto nya di FB

carissa cakep

idungnya unik unyu~.~ ~~~~/b-darah

aku suka cc verlee di foto baru /b-ssh

Verlee CM
19-09-2011, 01:48 PM
aku suka cc verlee di foto baru /b-ssh

kamsiah yoo klo udah ngFans ma saia,ntar tandatangan.ny dan konfrensi pers.ny mnyusul
#Dowenkk
http://www.cute-factor.com/images/smilies/yokie/yokie_99.gif

reonhato91
19-09-2011, 04:28 PM
itu yg foto mereka, aq lho.. /e5
bis itu dpt peluk2an ma cm2
haduh /e3
met iri ea.. ha..ha..ha..ha.. /heh

radittya29
19-09-2011, 04:58 PM
kamsiah yoo klo udah ngFans ma saia,ntar tandatangan.ny dan konfrensi pers.ny mnyusul
#Dowenkk
http://www.cute-factor.com/images/smilies/yokie/yokie_99.gif

ocie dokie
ditunggu tanda tangannya trus diupload yah
ntar aku donwload /b-thanks

Verlee CM
20-09-2011, 05:20 PM
itu yg foto mereka, aq lho.. /e5
bis itu dpt peluk2an ma cm2
haduh /e3
met iri ea.. ha..ha..ha..ha.. /heh


Kok saia ga brasa meluk sp2 yahh /b-??
km wujud.ny berupa apa??tiap hari apa nongol.ny?jgn deket2 saia yahh, deketin CM lain aja huhuhuhu


ocie dokie
ditunggu tanda tangannya trus diupload yah
ntar aku donwload /b-thanks

Dengan senang ati, ntar saia siapkan berikut dgn tapak kaki/b-cool

reonhato91
21-09-2011, 08:52 AM
Kok saia ga brasa meluk sp2 yahh /b-??
km wujud.ny berupa apa??tiap hari apa nongol.ny?jgn deket2 saia yahh, deketin CM lain aja huhuhuhu

tdk berbentuk koq, kan tersembunyi dlm hati mu. /b-darah
bukan tiap hari lg hampir tiap detik aq nggol di hati mu/d-hihihi
deketin qm donk.. gak mau ma yg lain.. krn,
cmn qm yg ada di hati kuuu /e5

legendofmonk
21-09-2011, 10:04 AM
[QUOTE=Verlee CM;867161]Kok saia ga brasa meluk sp2 yahh /b-??
km wujud.ny berupa apa??tiap hari apa nongol.ny?jgn deket2 saia yahh, deketin CM lain aja huhuhuhu

tdk berbentuk koq, kan tersembunyi dlm hati mu. /b-darah
bukan tiap hari lg hampir tiap detik aq nggol di hati mu/d-hihihi
deketin qm donk.. gak mau ma yg lain.. krn,
cmn qm yg ada di hati kuuu /e5

Ini orang yang naksir Verlee atau cmn sekedar fans yah /hmm /hmm

reonhato91
21-09-2011, 11:05 AM
Ini orang yang naksir Verlee atau cmn sekedar fans yah /hmm /hmm

bkn naksir bkn fans.. tpi cinta.. /heh

Verlee CM
21-09-2011, 11:46 AM
tdk berbentuk koq, kan tersembunyi dlm hati mu. /b-darah
bukan tiap hari lg hampir tiap detik aq nggol di hati mu/d-hihihi
deketin qm donk.. gak mau ma yg lain.. krn,
cmn qm yg ada di hati kuuu /e5

http://www.cute-factor.com/images/smilies/onion/048.gifGak sabar pengen bertatap muka denganMu dech, ati jd cenat cenut tak karuan bgini
makan tak enak, tdr pun tak nyenyak, cm sarapan yg rada mendingan~
http://www.cute-factor.com/images/smilies/onion/063.giftiap hari aku membayangkan saat2 indah bertemu, kita bergandengan dgn tlapak tangan yg lepek *gara-gara kringet grogi*..Jajan baso dan siomay dpinggir jln, mkn es nongnong b.3 *sm sie emang*
Aaargh~
Memang cm kamu seorang yg bs membakar hati inihttp://www.cute-factor.com/images/smilies/onion/th_087_.gif



Ini orang yang naksir Verlee atau cmn sekedar fans yah /hmm /hmm

Klo dlihat dari sudut kacamuka, saia mnyimpulkan bahwa beliau sedang mengasah keahlian Crocodile'land.Ny >>Buaya darathttp://www.cute-factor.com/images/smilies/onion/th_102_.gif

legendofmonk
21-09-2011, 12:43 PM
Wah kayak nya lvl 10 tuh Skill Land Of Crocodile nya keterangan jurusnya "dapat menaklukan wanita" /gg /gg

reonhato91
21-09-2011, 02:59 PM
http://www.cute-factor.com/images/smilies/onion/048.gifGak sabar pengen bertatap muka denganMu dech, ati jd cenat cenut tak karuan bgini
makan tak enak, tdr pun tak nyenyak, cm sarapan yg rada mendingan~
http://www.cute-factor.com/images/smilies/onion/063.giftiap hari aku membayangkan saat2 indah bertemu, kita bergandengan dgn tlapak tangan yg lepek *gara-gara kringet grogi*..Jajan baso dan siomay dpinggir jln, mkn es nongnong b.3 *sm sie emang*
Aaargh~
Memang cm kamu seorang yg bs membakar hati inihttp://www.cute-factor.com/images/smilies/onion/th_087_.gif




http://www.cute-factor.com/images/smilies/cheetah/01145202-2-1Y0E.gifAq jg gk xbr ingin segera bertemu dgn mu dan melepas kangen rindu bersama.. http://www.cute-factor.com/images/smilies/cheetah/01145202-2-302I8.gif biarkan lah daku menggengam tangan mu yg indah ini, agar kelak qm tdk grogi lg.. my princess, kedewasaan dan keanggunan dirimu sungguh membuat q terpesona.. diantara semua wanita, cuman engkau yang mampu membuat
diri q terbius oleh kehadiran diri mu, dan itulah kenapa aq sangat menyayangi mu dan mencintai mu.. http://www.cute-factor.com/images/smilies/cheetah/01145202-2-1J151.gif
saat ini engkau telah mengenggam sebuah kunci
pintu menuju ke hati ku.. hanya engkau yg dpt membukakan'a untuk q..
agar q juga bs sdr engkau adalah princess q yg xlm ini q cri2..
sudikah engkau membukakan'a untuk q, my princess Verlee http://www.cute-factor.com/images/smilies/cheetah/01145202-2-102410.gif


PS: omong2 ntu mam es nongnong'a ber 2 donk
knp u tulis 3 http://www.cute-factor.com/images/smilies/onion/047352f3.gif

Verlee CM
22-09-2011, 11:21 AM
http://www.cute-factor.com/images/smilies/cheetah/01145202-2-1Y0E.gifAq jg gk xbr ingin segera bertemu dgn mu dan melepas kangen rindu bersama.. http://www.cute-factor.com/images/smilies/cheetah/01145202-2-302I8.gif biarkan lah daku menggengam tangan mu yg indah ini, agar kelak qm tdk grogi lg.. my princess, kedewasaan dan keanggunan dirimu sungguh membuat q terpesona.. diantara semua wanita, cuman engkau yang mampu membuat
diri q terbius oleh kehadiran diri mu, dan itulah kenapa aq sangat menyayangi mu dan mencintai mu.. http://www.cute-factor.com/images/smilies/cheetah/01145202-2-1J151.gif
saat ini engkau telah mengenggam sebuah kunci
pintu menuju ke hati ku.. hanya engkau yg dpt membukakan'a untuk q..
agar q juga bs sdr engkau adalah princess q yg xlm ini q cri2..
sudikah engkau membukakan'a untuk q, my princess Verlee http://www.cute-factor.com/images/smilies/cheetah/01145202-2-102410.gif

Biarlah waktu yang akan mempertemukan kita berdua.
Walau hati galau tak menentu saat ini, beruntunglah aku karena hanya dgn mnyebut nama.mu bs menghilangkan smua kkalud.An d hati.http://www.cute-factor.com/images/smilies/samwoo/1226385252.gif


Duhai sayangku, Prince charming.ku..kunci hati yang kau berikan itu tdk pas pada gembok.ny,bgmn Ku bs membuka?? kalau kubole jujur pd.mu, hati ini tdk akn lari kemn, krn sdh lama aku labuhkan d pelabuhan hati.Mu. Jadi tidak perlu bersusah payah untuk membuka kunci hati.Mu, walau msh tertutup rapat pun..Akan kuterobos masuk *pembohongan publik* http://www.cute-factor.com/images/smilies/samwoo/1315447368.gif



PS: khan udah dbilang, sie emank jg diitung..#PeperUpilhttp://www.cute-factor.com/images/smilies/samwoo/flower3 2.gif

reonhato91
22-09-2011, 02:44 PM
Biarlah waktu yang akan mempertemukan kita berdua.
Walau hati galau tak menentu saat ini, beruntunglah aku karena hanya dgn mnyebut nama.mu bs menghilangkan smua kkalud.An d hati.http://www.cute-factor.com/images/smilies/samwoo/1226385252.gif


Duhai sayangku, Prince charming.ku..kunci hati yang kau berikan itu tdk pas pada gembok.ny,bgmn Ku bs membuka?? kalau kubole jujur pd.mu, hati ini tdk akn lari kemn, krn sdh lama aku labuhkan d pelabuhan hati.Mu. Jadi tidak perlu bersusah payah untuk membuka kunci hati.Mu, walau msh tertutup rapat pun..Akan kuterobos masuk http://www.cute-factor.com/images/smilies/samwoo/1315447368.gif





http://www.cute-factor.com/images/smilies/leftright/left_right054.gifhidup q terasa sepi tanpa dirimu my princess Verlee
aq lebih baeq mati, jika tidak ada qm disisi q

http://www.cute-factor.com/images/smilies/leftright/left_right102_001.gifoohhh my sweetheart
aq hanya berharap, semoga Tuhan mempertemukan qt lbh cepat..
krna aq sudah tak xbr ign sgr melepas rindu dgn mu sayang q..

sayang, maafkan daku ini, hati q srg brubah2 tak karuan
shgga kunci yg q berikan kepadamu, sayang.. tdk pas dihati
jika sayang q berkata demikian, akan kubuka lebar2
pintu hati q,hanya untuk mu seorang ,honey..
kelak bs msk tnp hrs cpe2 menerobos.http://www.cute-factor.com/images/smilies/leftright/left_right101_002.gif

andai saja Tuhan dpt menjawab kata hati ku
aq akan bilang..
http://www.cute-factor.com/images/smilies/leftright/left_right054_008.gif
" Trima kasih Tuhan, telah memberikan ku seorang
putri yg sgt anggun dan dewasa kepada hamba mu ini
aq janji kepadamu Tuhan, kelak akan mnjaga pemberian Mu
ini sebaik2nya dan membahagiakan'a.. serta memberi
makna arti kehidupan bagi dia.. agar cinta antara aq dan dia
smkn erat dan satu, berkatilah dan lindungilah sayang q, Verlee
agar dia selalu sukses dlm karir'a dan sehat selalu, Amien "

for last word..

My Princess Verlee..
Dirimu selalu ada di dalam Hati q..
http://www.cute-factor.com/images/smilies/leftright/left_right082.gif
tak peduli Meski terpisah oleh jarak, wktu, dan wilayah ato apalah..
karena Dirimu, Hanyalah milik ku seorang..
dan Aq akan xll akan Mencintai dan Menyayangi mu sampai
maut yg memisahkan kita.. http://www.cute-factor.com/images/smilies/ali/ali_071.gif

Love u 4Ever, My Princess, Verlee http://www.cute-factor.com/images/smilies/leftright/left_right054_004.gif

PS : mski akhir2 ini jrg kelihatan..
aq tetap akan selalu menunggu muuuu sayang kuu
http://www.cute-factor.com/images/smilies/leftright/left_right074.gif

legendofmonk
22-09-2011, 02:50 PM
Penuh ny nih lapak antara Verlee dgn Reonhato
Kabur aja ah ke forum GE/Legendary Lyto Game[Ragnarok] /ho /ho

reonhato91
22-09-2011, 03:07 PM
Penuh ny nih lapak antara Verlee dgn Reonhato
Kabur aja ah ke forum GE/Legendary Lyto Game[Ragnarok] /ho /ho

Sirik ea.. /d-licik/heh

lg ingin mendekatkan diri ke My Princess Verlee

si Putri Bangsawan/e5/kis

Verlee CM
26-09-2011, 11:26 AM
Penuh ny nih lapak antara Verlee dgn Reonhato
Kabur aja ah ke forum GE/Legendary Lyto Game[Ragnarok] /ho /ho

Penuh.ny lapak saia karena hal tak berguna, kabur jg argh~
*fuhhh*



Sirik ea.. /d-licik/heh

lg ingin mendekatkan diri ke My Princess Verlee

si Putri Bangsawan/e5/kis

Pangeran tampan, bagaimana kalau kita sudahi saja smua ini..aku telah lelah dgn ketidakpastian, cinta.Mu membunuhku..bila kau tak percayakan hatiMu pada.Ku~~
http://www.cute-factor.com/images/smilies/onion/th_091_-3.gif Uwoowww uwoooooww

reonhato91
26-09-2011, 11:59 AM
Berapa kali
ku harus katakan cinta
berapa lama
ku harus menunggumu

Diujung gelisah ini aku
tak sedetikpun tak ingat kamu
namun dirimu masih begitu
acuhkanku tak mau tahu

Pernahkah engkau
sejenak mengingat aku,
pernahkah ingat
walau seperti angin berlalu

Disetiap malam kini aku
tak sedetikpun tak ingat kamu
namun dirimu masih begitu
acuhkanku, tak mau tahu

Kata2 mu membunuhku http://www.cute-factor.com/images/smilies/leftright/left_right102_005.gif




* Just kidding.. gitu aja di tanggepin serius bener..
smua CM jg gw gituin koq, mau nguji sbrp bsr kesabaran mereka..
mnghadapi user2 disini.. ( sok jd momod ) /go
saia cuman sedikit dri org2 yg lbh dri apa yg
q lakukan ini.. nilai anda (B) selamat anda lulus..
^ kabur dri kenyataan.. wkwkwkw.. /e4

Verlee CM
26-09-2011, 03:30 PM
Berapa kali
ku harus katakan cinta
berapa lama
ku harus menunggumu

Diujung gelisah ini aku
tak sedetikpun tak ingat kamu
namun dirimu masih begitu
acuhkanku tak mau tahu

Pernahkah engkau
sejenak mengingat aku,
pernahkah ingat
walau seperti angin berlalu

Disetiap malam kini aku
tak sedetikpun tak ingat kamu
namun dirimu masih begitu
acuhkanku, tak mau tahu

Kata2 mu membunuhku http://www.cute-factor.com/images/smilies/leftright/left_right102_005.gif




* Just kidding.. gitu aja di tanggepin serius bener..
smua CM jg gw gituin koq, mau nguji sbrp bsr kesabaran mereka..
mnghadapi user2 disini.. ( sok jd momod ) /go
saia cuman sedikit dri org2 yg lbh dri apa yg
q lakukan ini.. nilai anda (B) selamat anda lulus..
^ kabur dri kenyataan.. wkwkwkw.. /e4






kenapa hatiku cenat-cenut tiap ada kamu
selalu peluh pun menetes setiap dekat kamu
kenapa salah tingkah tiap kau tatap aku
selalu diriku malu tiap kau puji aku

kenapa lidahku kelu tiap kau panggil aku
selalu merinding romaku tiap kau sentuh aku
mengapa otakku beku tiap memikirkanmu
selalu tubuhku lunglai tiap kau bisikkan cinta


boy i need you (oh i need you)
boy i love you (oh i love you)

ohhhhh~
kaka Morgan, i luph u full...
http://www.cute-factor.com/images/smilies/onion/042.gifhttp://www.cute-factor.com/images/smilies/onion/4519626a.gif

legendofmonk
26-09-2011, 04:03 PM
Sirik ea.. /d-licik/heh

lg ingin mendekatkan diri ke My Princess Verlee

si Putri Bangsawan/e5/kis

Makin eksis yah reon /gg /gg
Pendekatan nya yg bagus klo perlu tembak langsung /heh /heh

eaglehunter
26-09-2011, 04:12 PM
semua post itu isinya curhat sama verlee kali
hihiy...

/e2

reonhato91
26-09-2011, 04:35 PM
udah2 bubar2.. http://www.cute-factor.com/images/smilies/leftright/left_right054_004.gif
udh lulus, buat pa lanjut lge

*bagi CM yg lom lulus, harap remedial
jadwal akan di post di masing2 tempat. http://www.cute-factor.com/images/smilies/leftright/left_right101.gif ( kaya apa aja awkakawkakw http://www.cute-factor.com/images/smilies/leftright/left_right078_003.gif )

btwabw
siapa tuh morgan
cabut nie licensi lulus nya
#guduk5
http://www.cute-factor.com/images/smilies/leftright/left_right054_009.gif



Makin eksis yah reon /gg /gg
Pendekatan nya yg bagus klo perlu tembak langsung /heh /heh

kasian tar Lyto nya kehabisan ce
sekaligus membuktikan user yg bru join
bs deketin CM, drpd user yg udh lama join
tpi gk brn / gk prnh deketin CM..
# something bgt yuaa akwakwakwhttp://www.cute-factor.com/images/smilies/samwoo/1315447368.gif

muspleheim
26-09-2011, 04:53 PM
Penuh.ny lapak saia karena hal tak berguna, kabur jg argh~
*fuhhh*




Pangeran tampan, bagaimana kalau kita sudahi saja smua ini..aku telah lelah dgn ketidakpastian, cinta.Mu membunuhku..bila kau tak percayakan hatiMu pada.Ku~~
http://www.cute-factor.com/images/smilies/onion/th_091_-3.gif Uwoowww uwoooooww
Kayaknya gw merasakan ke*****an yg ditutup2in ni http://www.laymark.com/i/m/m193.gif

kenapa hatiku cenat-cenut tiap ada kamu
selalu peluh pun menetes setiap dekat kamu
kenapa salah tingkah tiap kau tatap aku
selalu diriku malu tiap kau puji aku

kenapa lidahku kelu tiap kau panggil aku
selalu merinding romaku tiap kau sentuh aku
mengapa otakku beku tiap memikirkanmu
selalu tubuhku lunglai tiap kau bisikkan cinta


boy i need you (oh i need you)
boy i love you (oh i love you)

ohhhhh~
kaka Morgan, i luph u full...
http://www.cute-factor.com/images/smilies/onion/042.gifhttp://www.cute-factor.com/images/smilies/onion/4519626a.gif
Wkwkwk, dalem bgt cc Verlee, tapi ga mengena karena sang pangeran ga kenal "personil" pemain bulu tangkis http://www.laymark.com/i/m/m021.gif

inihendry1
27-09-2011, 09:07 AM
ohhhhh~
kaka Morgan, i luph u full...
http://www.cute-factor.com/images/smilies/onion/042.gifhttp://www.cute-factor.com/images/smilies/onion/4519626a.gif

Morgan itu sejenis cowok2 yang tangannya melambai~ yah o.O

legendofmonk
28-09-2011, 01:57 PM
udah2 bubar2.. http://www.cute-factor.com/images/smilies/leftright/left_right054_004.gif
udh lulus, buat pa lanjut lge

*bagi CM yg lom lulus, harap remedial
jadwal akan di post di masing2 tempat. http://www.cute-factor.com/images/smilies/leftright/left_right101.gif ( kaya apa aja awkakawkakw http://www.cute-factor.com/images/smilies/leftright/left_right078_003.gif )

btwabw
siapa tuh morgan
cabut nie licensi lulus nya
#guduk5
http://www.cute-factor.com/images/smilies/leftright/left_right054_009.gif




kasian tar Lyto nya kehabisan ce
sekaligus membuktikan user yg bru join
bs deketin CM, drpd user yg udh lama join
tpi gk brn / gk prnh deketin CM..
# something bgt yuaa akwakwakwhttp://www.cute-factor.com/images/smilies/samwoo/1315447368.gif

Sesuatu banget yah utk deketin CM nya ah gw deketin sapa yah !?
Bisa ny maen game doang sih ga bisa ngerayu /heh /heh

reonhato91
28-09-2011, 02:07 PM
Sesuatu banget yah utk deketin CM nya ah gw deketin sapa yah !?
Bisa ny maen game doang sih ga bisa ngerayu /heh /heh

manfaat kan lah forum semaksimal mungkin http://www.cute-factor.com/images/smilies/samwoo/1315447368.gif maklum forum game ... yg dbhs cuman game2 molo
mpe bosen ... cari sensasi laen http://www.cute-factor.com/images/smilies/samwoo/1819624410.gif

legendofmonk
28-09-2011, 04:10 PM
manfaat kan lah forum semaksimal mungkin http://www.cute-factor.com/images/smilies/samwoo/1315447368.gif maklum forum game ... yg dbhs cuman game2 molo
mpe bosen ... cari sensasi laen http://www.cute-factor.com/images/smilies/samwoo/1819624410.gif

Niat Mode ON /gg /gg
Maen RO mpe muntah ah

wlordarayw12
29-09-2011, 01:26 PM
mau tanya CM itu arti nya apaan yahhh? /b-??

reonhato91
29-09-2011, 01:50 PM
mau tanya CM itu arti nya apaan yahhh? /b-??

Cinta Mati

Antara aq dan dia
http://www.cute-factor.com/images/smilies/leftright/left_right074_002.gif

legendofmonk
06-10-2011, 04:31 PM
Cinta Mati

Antara aq dan dia
http://www.cute-factor.com/images/smilies/leftright/left_right074_002.gif

Verlee tolong timpuk orang ini sendal jepit pls /gg /gg
Sejak kapan Community Manager jadi Cinta Mati /swt /swt

reonhato91
08-10-2011, 04:40 PM
Verlee tolong timpuk orang ini sendal jepit pls /gg /gg
Sejak kapan Community Manager jadi Cinta Mati /swt /swt

Please dech.. gak usah cemburu gitu dech jd org..
memalukan.. pake acara suruh verlee q nimpuk2 lagi..
u aja sini yg nimpuk klo brn.. gk ush suruh ce..
pengecut bener.

* gak niat flamming, tpi anda sndiri baca lah yg mulai siapa..

biohazard
08-10-2011, 07:18 PM
mau tanya CM itu arti nya apaan yahhh? /b-??

Community Manager


Please dech.. gak usah cemburu gitu dech jd org..
memalukan.. pake acara suruh verlee q nimpuk2 lagi..
u aja sini yg nimpuk klo brn.. gk ush suruh ce..
pengecut bener.

* gak niat flamming, tpi anda sndiri baca lah yg mulai siapa..
wong itu kan cumak bercanda/swt/swt



btw CMnya pada jarang ol CM pirli/d-pukul

reonhato91
09-10-2011, 09:26 AM
ttp gw gak suka !!
gak ada dlm kamus gw, seorang co nyuruh ce ngelakukin sesuatu, apalagi yg bersifat salah !
cnda sich cnda, mikir dl sblm omg..
kata2 u nyakitin hati org yg di tuju gak..
get that ?? !! /b-pup

Verlee CM
10-10-2011, 03:08 PM
waduhh ada yg bagi2 kilauan emas nie, sampe tersungging saia melihat.ny..tulung yahh, jgn buang2 kotoran sembarangan, ga lucu jg klo nti nie porum jgd ada lalet ijo.ny
http://www.cute-factor.com/images/smilies/wanwan/1775465338wan.gif

Yuu maree, kita biasakan budaya bersih dari sekarang..pakailah popok andah pada tempat.ny!!
http://www.cute-factor.com/images/smilies/wanwan/1775465342wan.gif

reonhato91
10-10-2011, 04:55 PM
what a nonsense . . .

is that the way to thanks, after someone defend ur pride . . ?


http://www.cute-factor.com/images/smilies/posneg/6BC28CEFD03862CAE30E4E3903112C34.gif

inihendry1
11-10-2011, 11:29 AM
he ?
emang di def mananya ?

o.O

freewinz
28-10-2011, 12:29 AM
sya tanya saya tanya, banyak cm baru .... yang sebelumnya naik pangkat yah ??

SElamat bergabung cc baru !

jean, yui, mica, rere, carisa, jolene kangen /b-linang

Jolene
28-10-2011, 11:20 AM
sya tanya saya tanya, banyak cm baru .... yang sebelumnya naik pangkat yah ??

SElamat bergabung cc baru !

jean, yui, mica, rere, carisa, jolene kangen /b-linang

wew rasanya saya sama carisa masih ada deh :O
belum kemanaČ koq /heh

nurvabroken
28-10-2011, 03:49 PM
wew yang di tengah lucu kk....
http://img713.imageshack.us/img713/7501/105bcegccaa.jpg (http://imageshack.us/photo/my-images/713/105bcegccaa.jpg/)

Uploaded with ImageShack.us (http://imageshack.us)

RedBLaCk
28-10-2011, 05:04 PM
cc VerLee yg megang @lytogame juga yah ? /b-malu

ryan6666
28-10-2011, 06:40 PM
CMnya cakep2 /b-kacau
tp btw CM apa ya artinya ms baru di forum /b-kabur

spongebob131
29-10-2011, 12:01 PM
mau tanya dong, yang pegang FB lyto siapa? yang pegang twitter lyto siapa? yang megang avatar land siapa? yang lebih aktif di forum siapa? wakkawkwa :D maaf banyak nanya. tolong di jawab ya.. :)

zoasc4
30-10-2011, 12:40 AM
keren! lagi baca ap tuh? /b-ragu

RedBLaCk
30-10-2011, 09:52 AM
photo lagi donk... yang ber-5 tapi nya /b-hati/b-hihihi

aexell
30-10-2011, 02:20 PM
Para CM cantik2 /b-malu
hohoho /b-darah

barcaholic
31-10-2011, 11:59 AM
/b-thanks/b-thanks/b-thanks/b-thanks/b-thanks/b-thanks/b-thanks/b-thanks/b-thanks/b-thanks

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

HAPPY BIRTHDAY FORUM LYTOGAME KE 2

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

/b-thanks/b-thanks/b-thanks/b-thanks/b-thanks/b-thanks/b-thanks/b-thanks/b-thanks/b-thanks/b-thanks

gigibgt
07-11-2011, 08:59 AM
owakoawk....gw baca dari Page 1 - 11 smua comment"nya lucu".....dari photo penampakannya om Igel.....sampe curhatannya CM Verlee dan reohanto /m-ketawa

kimnana7
07-11-2011, 12:16 PM
tambah lagi dunk pictnya cici /b-licik

ckbloodster
07-11-2011, 01:36 PM
wah numpang eksis,
aku juga mauk.

/gg

http://a4.sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-ash4/282725_195664027157599_100001420084162_595983_1050 427_n.jpg

ampon ada samurai neh takot ane /b-licik

Verlee CM
09-11-2011, 11:23 AM
iyah, ntar dech dtambah lagi poto narses.ny HiHihihi..akan segera dbikin mini album jg, pictorial books, menyusul..jgn Lp diorder yahh, Sist..
http://emo.s2u.vn/Baby/emo.s2u.vn_040.gifWkwkkkwkwkhttp://emo.s2u.vn/Baby/emo.s2u.vn_019.gif

idinibisa
20-11-2011, 04:33 PM
iyah, ntar dech dtambah lagi poto narses.ny HiHihihi..akan segera dbikin mini album jg, pictorial books, menyusul..jgn Lp diorder yahh, Sist..
http://emo.s2u.vn/Baby/emo.s2u.vn_040.gifWkwkkkwkwkhttp://emo.s2u.vn/Baby/emo.s2u.vn_019.gif
asyikkkkkkkkkkkkkkkkk !! /b-kacau
udah gak sabar (?) wakowkaowk /b-hihihi

yogiedo
20-11-2011, 08:48 PM
Gw juga narsis ama CM /b-victory

http://img843.imageshack.us/img843/7703/89715461.jpg (http://imageshack.us/photo/my-images/843/89715461.jpg/)

Uploaded with ImageShack.us (http://imageshack.us)

muspleheim
20-11-2011, 08:55 PM
Wah, bener2 beda 180° dah, yg asli sama yg pake costume. Pertama datang ngga sadar klo MC-nya itu cc Verlee http://i1178.photobucket.com/albums/x363/cutezemo/yoyo-emoticon-1-081.gif

chrisepta
20-11-2011, 09:27 PM
haha moderator eksis

kodamaryu
21-11-2011, 04:41 PM
kemarin ketemu semua CM
bening2 oooi.

/e8

cuma ga sempet foto bareng sama ciko
zzz...

/e27

gw sempet foto sm cc verlee doooong (bareng temen" guild jg sih)
/heh

http://a8.sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-ash4/s720x720/378794_2688613413091_1189134140_3142207_800335312_ n.jpg

Verlee CM
22-11-2011, 05:38 PM
Seru yahh, hayuu kapan2 kita narses barengan lagi *Biar ga kliatan amat klo saia heboh ndrian* http://emo.s2u.vn/LittleGirls/emo.s2u.vn_004.gif

Mank saia terlihat beda apa.ny yahh?? saia begitu apa ada.ny kok..http://emo.s2u.vn/LittleGirls/emo.s2u.vn_222.gif

pangkat10
23-11-2011, 01:38 AM
CM itu artinya apa mba?? c=custom m=moderator ///c=cewe m=????

muspleheim
23-11-2011, 09:16 AM
Seru yahh, hayuu kapan2 kita narses barengan lagi *Biar ga kliatan amat klo saia heboh ndrian* http://emo.s2u.vn/LittleGirls/emo.s2u.vn_004.gif

Mank saia terlihat beda apa.ny yahh?? saia begitu apa ada.ny kok..http://emo.s2u.vn/LittleGirls/emo.s2u.vn_222.gif
Kasi tau ngga yh? Tar klo kasi tau gw malah dibazoka lagi http://www.cute-factor.com/images/smilies/yoyocici/JFBQ00198070419A.gif
Cuma 2 yg bikin gw ga nyadar pertama ngeliat, cc Veerle sama cc Vicky, beda banget sama yg ada di katalog gw http://www.cute-factor.com/images/smilies/yoyocici/JFBQ00214070517A.gif

Verlee CM
23-11-2011, 02:07 PM
CM itu artinya apa mba?? c=custom m=moderator ///c=cewe m=????

Oik, Kemana aje???masa ga tau kepanjangan CM huhuhuhu..>>pdhl saia jg baru tau 3bulan yg lalu HahahhaHahttp://emo.s2u.vn/LittleGirls/emo.s2u.vn_162.gif

http://emo.s2u.vn/LittleGirls/emo.s2u.vn_322.gif"Community Manager",BooOO~


Kasi tau ngga yh? Tar klo kasi tau gw malah dibazoka lagi http://www.cute-factor.com/images/smilies/yoyocici/JFBQ00198070419A.gif
Cuma 2 yg bikin gw ga nyadar pertama ngeliat, cc Veerle sama cc Vicky, beda banget sama yg ada di katalog gw http://www.cute-factor.com/images/smilies/yoyocici/JFBQ00214070517A.gif

Apanya sie yg bd, ini termasuk berita baik ato berita buruk yahh??saia hanya akan release bazoka buat berita buruk aja kok.....
http://emo.s2u.vn/LittleGirls/emo.s2u.vn_187.gif

nekonekomilk
23-11-2011, 02:33 PM
== kk CM... kok bisa masukin gambar format .gif? ku ga bisa nih...
BISA AJARIN GA?!!! Biasanya cma masukin gambar pke imageshack itu... /p-bingung

muspleheim
23-11-2011, 10:35 PM
Oik, Kemana aje???masa ga tau kepanjangan CM huhuhuhu..>>pdhl saia jg baru tau 3bulan yg lalu HahahhaHahttp://emo.s2u.vn/LittleGirls/emo.s2u.vn_162.gif

http://emo.s2u.vn/LittleGirls/emo.s2u.vn_322.gif"Community Manager",BooOO~



Apanya sie yg bd, ini termasuk berita baik ato berita buruk yahh??saia hanya akan release bazoka buat berita buruk aja kok.....
http://emo.s2u.vn/LittleGirls/emo.s2u.vn_187.gif
http://www.cute-factor.com/images/smilies/yoyocici/yociexp92.gifhttp://www.cute-factor.com/images/smilies/yoyocici/yociexp63.gifSadis juga kayaknya ni CM satu http://www.cute-factor.com/images/smilies/yoyocici/JFBQ00198070419A.gif

guitarrig
24-11-2011, 02:16 PM
cc CM nya baik ga yah/b-?? ? minta no tlp dikasih gak yah /gg

muspleheim
25-11-2011, 11:27 AM
cc CM nya baik ga yah/b-?? ? minta no tlp dikasih gak yah /gg
Coba minta dulu aja bro, tar klo dapet PM gw. Klo ngga dapet? Ya derita lu http://www.cute-factor.com/images/smilies/yoyocici/JFBQ00125061225b.gif

kodamaryu
25-11-2011, 06:07 PM
Oik, Kemana aje???masa ga tau kepanjangan CM huhuhuhu..>>pdhl saia jg baru tau 3bulan yg lalu HahahhaHahttp://emo.s2u.vn/LittleGirls/emo.s2u.vn_162.gif

http://emo.s2u.vn/LittleGirls/emo.s2u.vn_322.gif"Community Manager",BooOO~



Apanya sie yg bd, ini termasuk berita baik ato berita buruk yahh??saia hanya akan release bazoka buat berita buruk aja kok.....
http://emo.s2u.vn/LittleGirls/emo.s2u.vn_187.gif

wogh galak kali CM ini
/omg

haxor98
09-12-2011, 02:23 AM
dari kiri ke kanan itu syp2 aja? Cm verli yng mn?/b-bingung

goldenfrog
09-12-2011, 01:33 PM
rasanya pengen ikutan ngeeksis

tapi gak bisa /e18

ch4ch4321
11-12-2011, 02:09 PM
Waahhh.. Exist banget >.<
Hahay..

/b-dach/b-dach

mamaterz
12-12-2011, 10:21 AM
maaf mengganggu

cuma gw gak tau harus post ini dimana, bila salah posting, mohon direlokasi ke tempat yang benar.

kok bisa recruit laskar hijau yang nyolot kayak gini sih cc cc CM?
>>klik<< (http://forum.lytogame.com/showthread.php?39090-EVENT-DROP-untuk-Menyambut-LAHIRnya-JOB-baru...KOK-G-ADA-PW-makin-MONEY-ORIENTED/page7)

tolong dibaca baik2, bukannya menenteramkan dan memberikan jawaban yang bijak, ini malah membuat banyak penghuni forum PW terpancing emosinya oleh dia

Silahkan ditindak lanjuti

goldenfrog
12-12-2011, 02:57 PM
maaf mengganggu

cuma gw gak tau harus post ini dimana, bila salah posting, mohon direlokasi ke tempat yang benar.

kok bisa recruit laskar hijau yang nyolot kayak gini sih cc cc CM?
>>klik<< (http://forum.lytogame.com/showthread.php?39090-EVENT-DROP-untuk-Menyambut-LAHIRnya-JOB-baru...KOK-G-ADA-PW-makin-MONEY-ORIENTED/page7)

tolong dibaca baik2, bukannya menenteramkan dan memberikan jawaban yang bijak, ini malah membuat banyak penghuni forum PW terpancing emosinya oleh dia

Silahkan ditindak lanjuti
jiah kk -___-

kyknya salah kamar deh /d-ketawa

mamaterz
12-12-2011, 04:11 PM
jiah kk -___-

kyknya salah kamar deh /d-ketawa
memang salah kamar, tapi gw juga bingung mau disimpen dimana kalo ada komplen tentang momod?

lu ngetawain tapi gak ngasih solusi

goldenfrog
12-12-2011, 05:30 PM
memang salah kamar, tapi gw juga bingung mau disimpen dimana kalo ada komplen tentang momod?

lu ngetawain tapi gak ngasih solusi
wkwkk maaf kk udah ngetawain /d-ketawa

mungkin kan bisa komplen langsung di thread itu ..

nicezia001
13-12-2011, 12:46 AM
cm baru yah selamat datang yah maaf telat xixixixixi :D

jessen
22-12-2011, 04:33 PM
/b-menarik wkkjwkwkwkkwk keren dah

Illumi91
08-02-2012, 01:17 PM
*ehem.. kemana nie princess verlee q..
ur prince carming is comingggg
give me a hug honey http://www.cute-factor.com/images/smilies/samwoo/1226385252.gif

tgrtpen
08-02-2012, 04:06 PM
bisa gk tuh daftar jadi CM...wkwkkwkwk

kiutiestzkia
10-02-2012, 12:19 PM
o0o/b-lucu

j4jul7
10-02-2012, 05:28 PM
Cantik-cantik /b-shock senang berkenalan sm kalian semua /b-lemas

mmasyhuriii
15-02-2012, 12:06 PM
mang CM tu Cewek semua tow..???/b-senyum

ladyraff
16-02-2012, 11:14 AM
wwkkwkw numpang eksist jg ahhhh