PDA

View Full Version : cd gratis



fendyzzz6
01-12-2009, 01:39 AM
sekarang agen lyto ga ada d kota-kota lain yah selain jakarta??
trus sekarang klo mau minta CD game Lyto caranya g mana??

meisien89
01-12-2009, 07:38 AM
sekarang agen lyto ga ada d kota-kota lain yah selain jakarta??
trus sekarang klo mau minta CD game Lyto caranya g mana??

/p-linang /p-linang /p-linang iyah nih... aq mao cari kasetnya di kota q aja susah... klo pun ada tu msh patch yg jman dulu bgt /p-nangis /p-nangis /p-nangis

v3pan
01-12-2009, 08:35 AM
kalo mau..bli z online.. d alamat istanagame.com
kalo mau patch yg lengkap minta z....

meisien89
01-12-2009, 09:02 AM
kalo mau..bli z online.. d alamat istanagame.com
kalo mau patch yg lengkap minta z....
/b-gila/b-gila/b-gila tp q dh coba.... laptop gw vista.... pas coba tu kaset ga mao jalan sma skali... klik2 instal na ampe pluhan kali tp ga mao jln... pas gw coba di XP bisa sih... tp trnyata patch yg lama.... knp yah ga isa di vista masa gw msti dnlod idsna dr awal buat di laptop gw.... /b-linang/b-linang/b-linang

allbadz
01-12-2009, 11:17 AM
/b-gila/b-gila/b-gila tp q dh coba.... laptop gw vista.... pas coba tu kaset ga mao jalan sma skali... klik2 instal na ampe pluhan kali tp ga mao jln... pas gw coba di XP bisa sih... tp trnyata patch yg lama.... knp yah ga isa di vista masa gw msti dnlod idsna dr awal buat di laptop gw.... /b-linang/b-linang/b-linang

coba di compatibility'na di set ke windows xp,.

meisien89
01-12-2009, 12:06 PM
coba di compatibility'na di set ke windows xp,.

/b-nangis/b-nangis gmn cara set na kk???? aq tu coba di 2 kom berbeda.... kom 1 vista kom 2 xp.... pas pake vista ga mao jlan instalannya... pas pake xp baru isa jln... /b-kuatir/b-kuatir/b-kuatir