PDA

View Full Version : [Survey]Mie Instan yang anda suka



colombush
12-05-2011, 06:45 PM
polling disini yuk

jurigtektek
12-05-2011, 06:48 PM
indomi sowel
tusbol mi sowel

pacmanmania
12-05-2011, 06:48 PM
Indomie dong

sampe dibuat rap sama orang negro dari Amrik lol

colombush
12-05-2011, 06:51 PM
Polling sudah di UpDate,

thefaust13
12-05-2011, 06:54 PM
indomi, di jogja warung2 burjo (bubur kacang ijo), pd pake indomi semua.
dulu kalo di net pas lg laper, maemnya jg indomi goreng dobel tante, cm goceng pula, ciakakak http://www.smileycodes.info/emo/greenscarf/greenscarf40.gif

n151183n
12-05-2011, 06:57 PM
Hmm...kalian pernah denger Mie Instant Rasa Soto Banjar Limau Kuit ga...? Itu enak banget Loh yg kyk gini


http://i53.tinypic.com/2zxpbgy.jpg

thefaust13
12-05-2011, 07:05 PM
Hmm...kalian pernah denger Mie Instant Rasa Soto Banjar Limau Kuit ga...? Itu enak banget Loh yg kyk gini


http://i53.tinypic.com/2zxpbgy.jpg

msh mending itu, jajanan aq waktu kecil mlh surem kek gini:
http://1.bp.blogspot.com/_cPDGTPe99to/TO4iYf3PHlI/AAAAAAAAAAM/HSRzGBELKSY/s1600/mie+remes.jpg
kalo enggak merk tembakannya, kek mie gemez sama anak mas.
jd kangen masa2 kecil, entah itu jajanan msh ada apa enggak sekaranghttp://www.smileycodes.info/emo/greenscarf/greenscarf32.gif

sansanrf
12-05-2011, 07:07 PM
gw pribadi suka SuperMie goreng,lebih enak aja miennya+bumbu

n151183n
12-05-2011, 07:10 PM
Jajan-an anak skrg udh enak...

klo mie jaman anakČ gw makan ini dulu cuma 100 Rupiah


http://i52.tinypic.com/e1fei9.jpg

Darkbeatz
12-05-2011, 07:12 PM
Maitri
http://t0.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcRmkzwct_FIT9dhkeiPcQV48sbuqt7SQ UP7aICRhlQkhJPxe1drJQ
enak,vegetarian & sehat... kurang apa? /heh

lililionk
12-05-2011, 07:13 PM
gue sih indomie lainnya..
mksdnya indomie ayem bawang (yg bungkusnya kuning)..enak itu enak beneran..suka ampe ubun2 ahahaha >.<
yg kedua, indomie ayem spesial..
atau indomie kriting..beuh sedap.
beuh jd laper gue >.< ukh..

thefaust13
12-05-2011, 07:17 PM
Jajan-an anak skrg udh enak...

klo mie jaman anakČ gw makan ini dulu cuma 100 Rupiah


http://i52.tinypic.com/e1fei9.jpg

ciakakak anak mas, aq dulu kalo gak ada mie remez ya comot itu aja drpd gak ngemil http://www.smileycodes.info/emo/greenscarf/greenscarf17.gif
kalo mie remez dulu yg paling mahal, sebungkus gopek.
kalo jaman sekarang, mie kek gitu mana dapet pake duit segitu.

n151183n
12-05-2011, 07:22 PM
gue sih indomie lainnya..
mksdnya indomie ayem bawang (yg bungkusnya kuning)..enak itu enak beneran..suka ampe ubun2 ahahaha >.<
yg kedua, indomie ayem spesial..
atau indomie kriting..beuh sedap.
beuh jd laper gue >.< ukh..

Suka ampe ubunČ...wah mie di tuang di kepala ywah? /m-lega


ciakakak anak mas, aq dulu kalo gak ada mie remez ya comot itu aja drpd gak ngemil http://www.smileycodes.info/emo/greenscarf/greenscarf17.gif
kalo mie remez dulu yg paling mahal, sebungkus gopek.
kalo jaman sekarang, mie kek gitu mana dapet pake duit segitu.

ia mie lama banget itu...trus pencuci mulutnya permen karet YOSAN

hantori5
12-05-2011, 07:40 PM
indomie....
ayam spesial..
kalo gk ya yg Indomie keriting../hmm
macem2 sih yg kriting../hmm

rockenheart
12-05-2011, 08:07 PM
indomie..
yang goreng porsi jumbo (keriting)

ama gekikara ramen (mi instant lho)
enak, walau agak mahal, tapi ngenyangin :D

n151183n
12-05-2011, 08:32 PM
mumpung lagi bahas seputar MIE INSTANT

klo di kota malang ada warung mie yg namanya Kayungyun...
yg merasa anak jakarta ada yg pernah liat warung dengan nama itu ga...?

sekalian nambahin jgn lupa sama MIE GELAS+PopMie...paling laku itu klo di kereta api ekonomi /m-lega

raditzz1212
12-05-2011, 08:39 PM
semua nya yang berhubungan dengan mie , gua suka hahaha /~kagum

ashreychan
12-05-2011, 08:56 PM
Saya suka:

Indomie Goreng Cakalang (wuih mantep nendangnya)
Mie Sedap Kari Kental (/e2)
Indomie Keriting Mie Ayam (/e8 enak nih, tapi mahal /gg)
Mie Soun << unik dan enakkkkkkkk

legions123
12-05-2011, 09:23 PM
indomie rebus a.k.a indomie kari ayam
yummy.......

nascarglobal
12-05-2011, 09:27 PM
Supermie Goreng Ayam Bawang

itu Spermi gobang tah /hmm

kalau gitu vote itu /gg

dukunngepetz
12-05-2011, 10:10 PM
mungkin mie goreng sedaap kriuk kriuk....soale gue paling demen pas lagi ngunyah mie tiba2 ada yg KRIUK! beh,nikmat nya tingkat DEWA cuy

n151183n
12-05-2011, 10:31 PM
sampai kapan ini poling...masalah mie doank...? intinya MIE INSTANT itu sahabat sejati anak kosČan /m-malu

eaglehunter
12-05-2011, 10:51 PM
aku mah indomie soto aja lah,
di rumah cuma adanya itu iya udah makan aja...

/heh

n151183n
12-05-2011, 10:59 PM
sepakat ma eagle...adanya dirumah jenis apa hajar saja 1x makan 2bungkus /m-kacau

hyeonseumwan
12-05-2011, 11:03 PM
ya ampun pollingnya bererot /m-lega

kl saya sih sukanya yg biasa+standar" aja, indomie goreng~
abis kalo yg rasanya udah dimacem"in sih kayaknya agak gimana gitu
/hmm

dan kayaknya produk indomie yg paling laris+awet ya indomie goreng ini deh. ato ngga yg kari ayam ato ayam bawang. kalo ada produk baru indomie apa gitu kayaknya gencarnya pas awal" promosi doang, abis itu ga kedengeran lagi di iklan". tp ga tau jg sih masih diproduksi & dijual apa ngga. mungkin masih tapi ga segencar pas jaman promosi kali ya puhahaha :p
di iklan" indomie pun yg paling sering muncul ya 3 rasa itu, goreng, ayam bawang, sama kari ayam~
(ngebahas indomie doang, merk lain ga dibahas /m-lega)

*duh jd laper /e27

poissondistr
13-05-2011, 05:05 AM
waaaaah, mie-nya banyak. Hehehe. Biasanya gw sih cuman makan Indomie sama mie Sedap, tapi yang rasanya juga variatif-lah, ga makan mie goreng doank. (Indomie keriting, extra pedas, jumbo, dll dll, kalau mie sedap sih cuman yang soto ma goreng doank sih) /heh
Belum pernah nyobain Supermie sih.
Popmie biasanya favorite gw kalau lagi dalam perjalanan, soalnya kan g repot nyiapinnya. (pernah di Changi sama temen gw, mesti stay overnight, masuk supermarket, *masak mie di airport. wkwkwkwkwkwkw. Untung g ketangkep security. /m-lega)
Tapi yang favorite all time sih ada "mama" mie dari thailand, 50 cents juga sih (bukannya g setia sama produk dalam negeri, tapi kualitas indomie di luar negeri g begitu bagus, beda rasanya sama yang di dalem negeri).
/wah
;)

colombush
13-05-2011, 02:41 PM
ya ampun pollingnya bererot /m-lega

kl saya sih sukanya yg biasa+standar" aja, indomie goreng~
abis kalo yg rasanya udah dimacem"in sih kayaknya agak gimana gitu
/hmm

dan kayaknya produk indomie yg paling laris+awet ya indomie goreng ini deh. ato ngga yg kari ayam ato ayam bawang. kalo ada produk baru indomie apa gitu kayaknya gencarnya pas awal" promosi doang, abis itu ga kedengeran lagi di iklan". tp ga tau jg sih masih diproduksi & dijual apa ngga. mungkin masih tapi ga segencar pas jaman promosi kali ya puhahaha :p
di iklan" indomie pun yg paling sering muncul ya 3 rasa itu, goreng, ayam bawang, sama kari ayam~
(ngebahas indomie doang, merk lain ga dibahas /m-lega)

*duh jd laper /e27
sorry kk,
maaf yah kalo ada mi kesukaan kalian ga ada di list polling/~kesal

gigibgt
13-05-2011, 02:45 PM
mie goreng yg pkek gerobak di dket rumah gw enak bgt tuh....../m-licik

rasanya lain daripada yang lain/gg

radittya29
13-05-2011, 02:57 PM
aku suka mie tek tek (yg suka lewat di rumah-rumah) , mie jawa, sm mie goreng sedap. mie kuahnya ABC HOt /~jatuhcinta/~jatuhcinta

lililionk
13-05-2011, 03:54 PM
gue klo liad tret ini jd laper..
satu lg yg gue suka..mie tom yam..~
beuh pedesnya YAHUD..bkin deg2 ser..seehhh haahh seehhh hahh wwkwwkwkwkwkwkw/~kagum/~kagum

kr47os
13-05-2011, 03:58 PM
Mie kari ayam....Alesannya cuma karna kalo mienya itu gak pake kuah... behhh asinnya mantap!

ya2stay812
13-05-2011, 04:53 PM
i love fried noodle....so muchh/~jatuhcinta/~jatuhcinta/~jatuhcinta/~jatuhcinta

herlyn4
13-05-2011, 05:06 PM
mie keremes ada yg iklannya pak RT ..???

jurigtektek
13-05-2011, 05:29 PM
cakalang gk ada ya

gw paling suka mieyabi

vsectia
15-05-2011, 01:16 AM
Indomie sambel goreng, enyaaaak
Mi kriting juga enak

sayang g bisa makan indomie sering2 T_T

celeztine
03-06-2011, 05:49 AM
gw suka mie sedap

alasan:bawang goyengnya/~eeh

hikatanumeru
03-06-2011, 12:12 PM
Indomie Karie Ayam Selera Kuuu.......
[nyanyi~]

klo yg lain saya kurang begitu suka...

nascarglobal
03-06-2011, 12:54 PM
ayo sundul ni thread lagi

banyak yang belom voting /m-lega

galuhsuda
03-06-2011, 03:21 PM
ya ga bisa semuanya /sob

celeztine
20-06-2011, 03:52 PM
kalo soal rasa saya pilih indomi sih soalnya variasi rasanya banyak

morinof
24-07-2011, 04:52 PM
aku mah makan mi kalo dalam keadaan darurat doang
tapi suka mie sedap goreng,sama rasa soto jeruk nipis

celeztine
26-07-2011, 04:16 PM
sayang ga ada mi sedap jumbo/hmm

princexude
09-08-2011, 06:08 PM
biasanya kalo uda kebiasaan makan indomie goreng, mie sedap jadi terasa lebih enak.
kalo kebiasaan makan mie sedap, indomie goreng jadi lebih enak :P

naughtyfinS
10-08-2011, 12:27 AM
sbnrnya gk ska mie instan
tp klo kepepet ya indomie goreng deh pilihsannya /b-pukul

wisemanhinji
15-08-2011, 01:25 PM
Paling sering sih biasanya Indomie Goreng, porsi dobel ftw /heh
Tapi yg paling enak dan favorit sih sebenernya Gekikara Ramen punya Nissin /e2 (ntah kenapa rasanya mie dari Nissin lbh enak dari Indofood)

Eh masih inget dulu pernah ada Indomie yg pake kriuk2 kacang sama Indomie rasa Pizza?

celeztine
16-08-2011, 05:49 PM
mi gepeng lada hitam juga enak kok kk cc

ntinz
29-08-2011, 11:15 AM
dari dulu sampe skrg, gw paling demen indomie goreng. bisa sampe 2-3 bungkus, klo yg laen 1 bungkus aja dha gk mau nambah lg

demoniclou
31-08-2011, 07:12 PM
saya paling suka sih Indomie Goreng Soto /ok

sekaligus yang paling sering saya beli /ok

celeztine
08-09-2011, 02:00 PM
mie gepeng dari GaGa rasa lada enak juga kok/no1
coba aja pedes tuh

Rozetta
08-09-2011, 06:15 PM
Hurr hurr, lebih suka Mie sedap goreng kriuk - kriuk. Tapi kalo Mie sedap yang itu HARUSSSS digoreng lagi sama telor sama bawang sama tambahan kecap sama cabe biar lebih mantappp.
Tapi kalo yang suka sih, ABC selera pedas~ enak aja gitu, ingus meler terus /pif

celeztine
08-09-2011, 07:48 PM
Hurr hurr, lebih suka Mie sedap goreng kriuk - kriuk. Tapi kalo Mie sedap yang itu HARUSSSS digoreng lagi sama telor sama bawang sama tambahan kecap sama cabe biar lebih mantappp.
Tapi kalo yang suka sih, ABC selera pedas~ enak aja gitu, ingus meler terus /pif

ngga pedes IMO ABC selera pedes :p
asinnya enak tapi ya saya juga suka xD

Rozetta
08-09-2011, 08:28 PM
berarti aku yang cupu XD nggakuat pedes sih yaa.
anyway...
Kalo mi kriting juga enak kok~ lupa merek apa.

jurigtektek
08-09-2011, 09:26 PM
jangan banyak banyak makannya tar buncit :D

zavelind
10-09-2011, 05:14 PM
mi sedap rasa apapun enak koq /~malu

herlyn4
15-09-2011, 01:40 AM
yg promo mie instan...
dr survey.. kebnyakan konsumen lebih menyukai mie yang g terlalu tebal, yg kecil dan lembut dan juga kenyal.

colombush
27-10-2011, 03:54 PM
Sementara ini Mi goreng indomie masi menjadi favorite forum lyto game hehe :D

Godham
28-10-2011, 08:39 AM
klo ada bahan tambahan kek Telur, sawi ijo, + bakso / sosis ane pasti bisa bikin mie instan special nih ada yg mau coba ??? ^_^

boboylie
28-10-2011, 12:06 PM
indomie gareng mantaf tuh..

cable21
28-10-2011, 12:49 PM
Kok yg vote Indomie soto cm segitu yah? /b-shock
padahal enak loh /b-lucu

colombush
28-10-2011, 02:15 PM
ayo2 yg blom vote,vote segera

sustiani
28-10-2011, 08:42 PM
/b-hati indomie ayam bawaaannggg /b-hati
rasanyaaaaa.... buedaaaaaa... /b-hihihi

ridhoalattas
29-10-2011, 06:17 AM
mie goreng gan ngilerrr