PDA

View Full Version : [ASK]apa bedanya abudance jade / relief jade yg harganya bedanya ( yang tetap )



exoberuang
29-04-2011, 07:19 PM
kan jade" tersebut dapat di combine sampe 5 jade nah knapa hargnya beda" apakah combine 5 jade bisa dengan jade yg harganya sama ato harganya mesti beda" ???/~sedih

n151183n
29-04-2011, 07:51 PM
5 Jenis jade yg sama bisa kok...harga bisa berbeda karena disesuaikan dengan periode penyewaan (Contoh: 6 Jam, 12 Jam, 1 Hari, dll).

exoberuang
30-04-2011, 07:15 PM
tapi kan ada tuh yg periode sewanya tetap cuma harganya beda" nah ntu yg harganya sama bisa di combine sampe 5 gk ????

n151183n
02-05-2011, 10:12 AM
Hmm...itu maksudnya periode penyewaan ada yg dihitung ketika waktu kita LOGIN RF saja atau dihitung terus²an meskipun kita ga LOGIN, getoo.

exoberuang
03-05-2011, 06:17 PM
kan ada kk yg gk ada periode sewanya ato PERMANEN >.<
nah cuma harganya tuh beda" bisa gk tuh di combine 5 jade dengan harga yang sama
sry gk bisa kirim gambarnya gk ngerti >.<

clannad123
26-10-2011, 05:44 PM
Aku udah nyoba walau nama nya beda tp ttp max 5 level selisihnya.... yang beda setau aku cm namanya aja

sakofans
27-10-2011, 12:04 PM
jade cma bs max 5 dwank

kibo69
27-10-2011, 01:36 PM
Jade itu mahal,.susah dah beli nya..

gigabytes
27-10-2011, 03:08 PM
mending beli di yg jam nya sama gan
kalo emg beda2 jam emg nya buat apaan gan
jade 1 bulan harganya 57k koin kalo ga salah
jadi kalo beli 5 5 pocer 175k gan
pasti kenceng itu lvlingnya

senxian
27-10-2011, 04:29 PM
1 jade abundance = tambah 10% EXP ke kita max cuman bisa 5 biji... kalo lebih gak ada efeknya...
1 jade of relief = meningkatkan 1 lv ke kita max cuman bisa 5 biji... kalo lebih gak ada efeknya...
jadi kalo charnya level 50 mau pake armor lv 55 harus beli 5 pcs jade of relief...
harganya beda2 sesuai masa sewa nya...

aldiladese12
27-10-2011, 04:31 PM
pingin beli jade na. . tapi no RP gwe na, , okwokwowk

machisigejr
27-10-2011, 05:34 PM
harganya beda