PDA

View Full Version : cincin starved



zaidoki
11-04-2011, 04:51 PM
sebelumnya maap kalow salah tempat om momod/~bergumam

maw nanya nie kalo amulet starved beast earring,violet wilds dkk yg bentuknya aneh itu bisa di upgrade gag y?

sekali lagi maap kalo salah tempat/dah pernah di bahas/~bergumam

sansanrf
11-04-2011, 04:57 PM
Setau saya Violet itu bisa (baca forum)
resep nnya rada2 lupa
saya tau cuman
99 Trick EyeBall(OC momon drop)
ama Cystal talic

zaidoki
29-04-2011, 01:05 AM
om momod apus aja ni treadnya dah dapet jawabanya kok Tq ^_^

sakofans
27-10-2011, 12:10 PM
wow bs di upgrade,bru tw saya . .

kibo69
27-10-2011, 01:32 PM
Cara nya gmn gan yg bener,.pengen tau jg nihh

tankbadak
28-10-2011, 01:08 PM
dithread yg mana yah informasi tentang mengupgrade elemntal2 yg unik itu yah??kasih tahu dong kakak!

telor96
29-10-2011, 02:03 AM
kayak nya gk bisa deh gan,..

telor69
29-10-2011, 02:59 AM
wow,.ini baru bermanfat sekali guys tQ TQ TQ
nice inpo

jendral
29-10-2011, 09:08 AM
infonya sangat bermanfaat nih gan tq ya...

kerbo2000
30-10-2011, 05:29 AM
kayaknya gak bisa deh ga,.soalnya GM gk menyediakn upgred buat ele itu

smuth20
30-10-2011, 08:07 AM
beuh cincin starved baru denger gw

efeknya apa aja?

zacky01
30-10-2011, 11:50 AM
cara upgrade elenya gmna tuh kak?

dhoembul
30-10-2011, 11:52 AM
wah bisa d upgrade toh... asik dah.... /b-thanks