PDA

View Full Version : Penggabungan SERver



sigitdekan
07-04-2011, 10:56 AM
kapan nih penggabungan server,,,,,,/~bergumam /~bergumam


http://shin99.files.wordpress.com/2008/12/crazy-cat.gif?w=400&h=320

tami24
07-04-2011, 06:23 PM
close aja ni thread ~_~
udah byk yg bahas

preg0
07-04-2011, 06:51 PM
jgn penggabungan server dee... EM apollo aja masih error, masa gabung yg baru lagi.. nanti error nya makin nambah dong /~jatuhcinta/~jatuhcinta

lelang aja sampai skrg masih error /~hiks/~hiks

sempakorens
07-04-2011, 06:56 PM
+1 sebelum di sunat..
mnurut gw mnding 3 server yg ada digabung jadi 1, kan jadi rame awkkwakawk...
jgn pikirin dampak negatifnya dulu pikirin ramenya aja...

tami24
07-04-2011, 07:07 PM
jgn penggabungan server dee... EM apollo aja masih error, masa gabung yg baru lagi.. nanti error nya makin nambah dong /~jatuhcinta/~jatuhcinta

lelang aja sampai skrg masih error /~hiks/~hiks

yuph!! mending di benrin dulu deh semua :D


@sempakorens : siggy km luucuu deh , ngakak aku

preg0
07-04-2011, 07:15 PM
+1 sebelum di sunat..
mnurut gw mnding 3 server yg ada digabung jadi 1, kan jadi rame awkkwakawk...
jgn pikirin dampak negatifnya dulu pikirin ramenya aja...

rame awal", nanti sepi akhir"...
Bersenang-senang dahulu, menyesal kemudian.. ( bener gak ya ? )/~yeah/~yeah/~yeah

memotzz
07-04-2011, 10:41 PM
+1 sebelum di sunat..
mnurut gw mnding 3 server yg ada digabung jadi 1, kan jadi rame awkkwakawk...
jgn pikirin dampak negatifnya dulu pikirin ramenya aja...

kl kyk gni mah..
rame awal ny doank..
lama" ntar mlh sepi.. /swt

hills999
08-04-2011, 01:35 PM
kl kyk gni mah..
rame awal ny doank..
lama" ntar mlh sepi.. /swt

saat sepi hunting.. saat rame war.. wkwkwk kalo terus2an sepi ya hajarin patrol aja itung2 hiburan.. dengan gabung yang jelas akan lebih rame walopun di awal2 dan makin ketat juga persaingan... makin banyak juga perselisihan..

memotzz
08-04-2011, 02:14 PM
saat sepi hunting.. saat rame war.. wkwkwk kalo terus2an sepi ya hajarin patrol aja itung2 hiburan.. dengan gabung yang jelas akan lebih rame walopun di awal2 dan makin ketat juga persaingan... makin banyak juga perselisihan..

war pas TSB doank rame, pas war biasa gtw da..
tp ya kl emg mw gabung, pasti biasa ad server baru lg../swt
trz server yg d gabung mendadak agak sepi lg, kyk dl hercu sm ares.. /sob
kl gda hiburan, hajar patrol rame"..wkwkwkw.. /e8

hills999
08-04-2011, 04:50 PM
war pas TSB doank rame, pas war biasa gtw da..
tp ya kl emg mw gabung, pasti biasa ad server baru lg../swt
trz server yg d gabung mendadak agak sepi lg, kyk dl hercu sm ares.. /sob
kl gda hiburan, hajar patrol rame"..wkwkwkw.. /e8

emangnya ada rencana di gabung ya... wah asik dong bisa makin banyak teman... tapi saia dah males ol..

memotzz
08-04-2011, 07:02 PM
emangnya ada rencana di gabung ya... wah asik dong bisa makin banyak teman... tapi saia dah males ol..

gtw de kl mslh itu, d tgg aja ad d gabung ap ga /heh

plesdis
09-04-2011, 09:01 AM
Thread Closed

bahas dsini aja : http://forum.lytogame.com/showthread.php?t=27406 (http://forum.lytogame.com/showthread.php?t=27406)

NB : deleted some junk post..