PDA

View Full Version : nick penipu di server ZEUS



lecoqspo
26-11-2009, 03:55 PM
masukin nick yang pernah npu anda di server ZEUS biar temen2 lain ngga tertipu lagi

-KingOfTheKinG (penipu jual crone)

vanilablu333
26-11-2009, 04:16 PM
KepangKuda tuh tambahin ........ dia nipu2 jual Crone ..

the6squad
27-11-2009, 02:10 AM
KepangKuda

pokoknya kalo di suruh trans ke rekening,
A/N Artin Martina = REKENING PENIPU

lecoqspo
27-11-2009, 11:57 AM
= = banyak jg penipuan crone. harus hati2 ini /b-malu2

daniz17
25-12-2009, 04:02 PM
tambahin ya nick WhaTConFuSed
nipu voucher in crone

ansatsu9
26-12-2009, 06:27 AM
Nick DaNNieS tipu voucher.

p4njulck
28-12-2009, 11:00 AM
wkwkwk kaciannn
...
klo mo sukses jng lewat jalan pintas..
percuma ada EM
/b-licik/b-licik

eboreus
28-12-2009, 01:48 PM
ea tante criminal@.@ kalo pake Em bonus koinnya gk kebeli tuh barang EM lagi@.@

ketphin83
11-01-2010, 01:43 PM
ea tante criminal@.@ kalo pake Em bonus koinnya gk kebeli tuh barang EM lagi@.@

klo mao beli EM harus isi Voucher kk, koin hasil penjualan dari EM hanya bisa buat beli ItemMall aj/b-licik/b-licik/b-licik/b-licik

cumi290308
12-01-2010, 07:44 AM
ckckckck.....Banyak juga Yah penipu Crone ini..../b-sweat/b-sweat


Termasuk Tindakan KriminaL ini....../b-sweat


Tq bwt Info nya.....

steax13
30-05-2010, 12:27 AM
Iye gw setuju sih,,
tapi menurut gw klo koin hasil penjualan EM gak bs beli brg EM gak papa
klo harus beli vocer sih masih bs di toleransi
Tapi masalahnya gini nih, gw sekitar 2 mgg lalu beli vocer yg 20.000 koin n lgsng diisi
koin hasil penjualan EM gw ada 45.400 koin, gw liat2 EM ada staff ignis opsi pisic 105 harga 18k, wa rencana mo beli tp msi mikir2 dolo, besoknya gw beli maksimum scrool hp yang harganya 2200 di IM
trs abis itu wa mantab mo beli tuh staff eeee tau2 "koin tidak mencukupi"
MKSDNYA apa nih ??? bonus koin gw masih utuh 45400 tapi kok koin tersedianya malah jadi 17800 doank ???
wa kecewa kenapa yg dipakek koin yg dari vocer dulu, padahal koin EM masi banyak . . .T_T klo gini caranya kasian konsumen yg awam ky gue ga tau apa2, tau2 masuk lubang . . .

satoshizure
30-05-2010, 06:11 AM
DefenderSCR/VeraTriUtami (ud djual ktnya)
chidun

d32thslayer
30-05-2010, 01:49 PM
Iye gw setuju sih,,
tapi menurut gw klo koin hasil penjualan EM gak bs beli brg EM gak papa
klo harus beli vocer sih masih bs di toleransi
Tapi masalahnya gini nih, gw sekitar 2 mgg lalu beli vocer yg 20.000 koin n lgsng diisi
koin hasil penjualan EM gw ada 45.400 koin, gw liat2 EM ada staff ignis opsi pisic 105 harga 18k, wa rencana mo beli tp msi mikir2 dolo, besoknya gw beli maksimum scrool hp yang harganya 2200 di IM
trs abis itu wa mantab mo beli tuh staff eeee tau2 "koin tidak mencukupi"
MKSDNYA apa nih ??? bonus koin gw masih utuh 45400 tapi kok koin tersedianya malah jadi 17800 doank ???
wa kecewa kenapa yg dipakek koin yg dari vocer dulu, padahal koin EM masi banyak . . .T_T klo gini caranya kasian konsumen yg awam ky gue ga tau apa2, tau2 masuk lubang . . .

]emank gitu aturannya Om.... Makanya sebelum daftar di Exchange market baca dulu ketentuannya.....
]
Ketika u daftar berarti u udah setuju dgn ketentuan itu.... Jadi yg salah sapa kalo gitu.....................????

mumetmainne
30-05-2010, 04:04 PM
nick Xionz nipu vocher

satoshizure
03-06-2010, 05:08 PM
Iye gw setuju sih,,
tapi menurut gw klo koin hasil penjualan EM gak bs beli brg EM gak papa
klo harus beli vocer sih masih bs di toleransi
Tapi masalahnya gini nih, gw sekitar 2 mgg lalu beli vocer yg 20.000 koin n lgsng diisi
koin hasil penjualan EM gw ada 45.400 koin, gw liat2 EM ada staff ignis opsi pisic 105 harga 18k, wa rencana mo beli tp msi mikir2 dolo, besoknya gw beli maksimum scrool hp yang harganya 2200 di IM
trs abis itu wa mantab mo beli tuh staff eeee tau2 "koin tidak mencukupi"
MKSDNYA apa nih ??? bonus koin gw masih utuh 45400 tapi kok koin tersedianya malah jadi 17800 doank ???
wa kecewa kenapa yg dipakek koin yg dari vocer dulu, padahal koin EM masi banyak . . .T_T klo gini caranya kasian konsumen yg awam ky gue ga tau apa2, tau2 masuk lubang . . .

ketauan ni user smw postingannya cm bs nyalahin org. anak dbawah umur pasti.

pocongl0nc4t
10-06-2010, 08:29 AM
ncik KLAJENGKING juga bro.. /b-amuk /b-amuk

ptunism10
11-06-2010, 10:18 AM
Iye gw setuju sih,,
tapi menurut gw klo koin hasil penjualan EM gak bs beli brg EM gak papa
klo harus beli vocer sih masih bs di toleransi
Tapi masalahnya gini nih, gw sekitar 2 mgg lalu beli vocer yg 20.000 koin n lgsng diisi
koin hasil penjualan EM gw ada 45.400 koin, gw liat2 EM ada staff ignis opsi pisic 105 harga 18k, wa rencana mo beli tp msi mikir2 dolo, besoknya gw beli maksimum scrool hp yang harganya 2200 di IM
trs abis itu wa mantab mo beli tuh staff eeee tau2 "koin tidak mencukupi"
MKSDNYA apa nih ??? bonus koin gw masih utuh 45400 tapi kok koin tersedianya malah jadi 17800 doank ???
wa kecewa kenapa yg dipakek koin yg dari vocer dulu, padahal koin EM masi banyak . . .T_T klo gini caranya kasian konsumen yg awam ky gue ga tau apa2, tau2 masuk lubang . . .

anda harus lebih teliti lagi yah dek /b-ketawa

buzztj025
01-07-2010, 09:21 AM
nick FATAL1T3R
ngebujuk org utk share ID & password..hati2
ngebujuk org utk minjem koin tapi ga dibalikin..

abayokehh
09-07-2010, 01:49 AM
DarkPethruckX = ngaku2 jelek..padahal mah ganteng aslinya /b-ketawa/b-ketawa

sorry cuma becanda /b-thanks

alisada
09-07-2010, 07:48 AM
maaf kalo gk nyambung nick penipu di Getamped-R : ??????

blockedz
09-07-2010, 08:34 AM
maaf kalo gk nyambung nick penipu di Getamped-R : ??????

ini sub forum rohan om, getamped udah ada tempatnya