PDA

View Full Version : [ASK] Q lv 60++



wili4m1234
23-11-2009, 12:13 AM
om.. mau nanya nih...
lapagan balmy di mana sih.. yg d suruh kumpulin shadow cursed head kill momon apa? (Quest lv 63)


d bantu yah..

bankailovers
23-11-2009, 03:14 PM
om.. mau nanya nih...
lapagan balmy di mana sih.. yg d suruh kumpulin shadow cursed head kill momon apa? (Quest lv 63)


d bantu yah..


Einbach ... portal bukit dwarf .... dideket portal ada juga momonnya kok ...
*Note : Magic Type Monster .... Lumayan bocor kalo kena..

m000n
23-11-2009, 05:51 PM
paling banyak sih di bawah gaiser.. naik dikit ke atas bukit..

the6squad
23-11-2009, 07:49 PM
bukit dwarf koor F6... ato kalo g salah si F3 juga ada

wili4m1234
24-11-2009, 12:34 AM
bukit dwarf koor F6... ato kalo g salah si F3 juga ada

thx.. bro..

mau nanya lg nih.. klo Q yg lv 60, raja bajak laut..
di rawa serpenter. otu d mananya sih.. yg kt di suruh taro kunci itu.. muter" gak nemu.. T_T
ada yg bisa bantu?

wili4m1234
28-11-2009, 01:55 AM
hua.. gak ada yg jawab pertanyaan g.. /b-nangis

m000n
29-11-2009, 07:46 PM
dirawa sepenter cari yang kaya kolam/sumur kecil berada diantara pepohonan..
sebelahtimur sepenter general ampir dekat lau

kramz
06-12-2009, 06:59 PM
thx.. bro..

mau nanya lg nih.. klo Q yg lv 60, raja bajak laut..
di rawa serpenter. otu d mananya sih.. yg kt di suruh taro kunci itu.. muter" gak nemu.. T_T
ada yg bisa bantu?

di rawa serpenter, gw lupa tempatnya, disitu ada ember yg bs diklik, itu dia, haha

eaglehunter
26-07-2010, 02:00 PM
ada di einbach F3... /ok

mekkem
31-07-2010, 10:09 PM
mo tanya donk ada yg tau gag tentang evermore quest lv 60 saratny. . .
itu ambil ny dmn trs itu kues apaan aaa