PDA

View Full Version : [Ask] GB PT dri lvl 46-50



black51314
14-02-2011, 06:27 PM
om GB pt lvl 46-50 tuh dmn y?
trus skill pendukung lmbat amet naeknya
tolong bri pencerahannya dong...
/~hiks/~hiks/~hiks

sansanrf
14-02-2011, 06:41 PM
Scoud lava/draco ace elan

n151183n
14-02-2011, 06:59 PM
om GB pt lvl 46-50 tuh dmn y?
trus skill pendukung lmbat amet naeknya
tolong bri pencerahannya dong...
/~hiks/~hiks/~hiks

sebenarny paling enak waktu lvl 45 SKILL aktif udh GM semua....BUFF skill rata LVL 5 smua....tahan lvl d lvl 46 dulu aja klo gitu.....ABA msh enak kok...

black51314
14-02-2011, 09:15 PM
oough, kalo ABB gmn?
enakan ABA ato ABB?

n151183n
14-02-2011, 09:56 PM
ABA klo d LURES khan rusuh minta ampun.

ABA klo d MARKAS khan msh enak ga rusuh2 amat.

black51314
15-02-2011, 10:05 PM
o0o
sebenarnya sih wa lgi GB loncer
83/91
lvl wa 46
ini loncer ?/99 lvl rpa y?

n151183n
16-02-2011, 09:54 PM
o0o
sebenarnya sih wa lgi GB loncer
83/91
lvl wa 46
ini loncer ?/99 lvl rpa y?

klo ga salah ni...mentok 99/99 itu lvl 48

black51314
18-02-2011, 04:44 PM
sep.
Thx yo...

AndrewMa
27-10-2011, 02:58 PM
paling enak di elan , sangat recomended buat gb pt di elan, kalau di cygnus mari gb pt dengan nick HolyChizZ ya bellato

berandaku
27-10-2011, 04:00 PM
momon2 cloned d markas aj masih bs bwt gb pt kok. klo cari yg aman. tp yg optimal PT nya sih emg d elan d semut2 itu.. tp hrs waspada klo d rusuhin /b-thanks

aldiladese12
27-10-2011, 04:24 PM
gwe dah lvl 50 grazier, , mo GB PT jauh kira2 yg deres lwan momon apa y?? pngen cpet2 PT na mentok nich, ,

gigabytes
27-10-2011, 04:39 PM
gwe dah lvl 50 grazier, , mo GB PT jauh kira2 yg deres lwan momon apa y?? pngen cpet2 PT na mentok nich, ,
di elan aja lawan draco2 putih yg ace

antanazi01
27-10-2011, 08:11 PM
om GB pt lvl 46-50 tuh dmn y?
trus skill pendukung lmbat amet naeknya
tolong bri pencerahannya dong...
/~hiks/~hiks/~hiks

Cora
klo cora mending ke daratan gelap terus gw pt dah disana kira2 cepet GM tu paling 2 hari klo premi
klo cora mau cepet gb buff pke bantuan spiritual sama minta di unguin dah biar gk ngabisin caos

Acc
klo acc ke goa arid aja sambil ngebug sama cepet juga
klo mau gb buff sama spec aja

abdanae1
27-10-2011, 08:32 PM
GBPT skill sserang aja di elan

Death4u
27-10-2011, 08:51 PM
GB PT pertahanan lvl 50 enak nya dmn ya<<<<????? /b-ragu

antanazi01
27-10-2011, 09:57 PM
GB PT pertahanan lvl 50 enak nya dmn ya<<<<????? /b-ragu

harusnya jgn leveling langsung ke 50 klo pt belom GM soalnya klo varas udh seret klo lvl segitu.
mungkin gb pt Lock Jawa klo mau cepet itu juga klo ada yg mau TB itu momon.

cadas86
28-10-2011, 03:55 PM
Mending Elan / ga Buas gan..

telor96
29-10-2011, 02:01 AM
klo GB PT pertahan d varas masi enak gan,.ajeb dah PT nya..

zacky01
30-10-2011, 12:00 PM
klo 46-50 tuh bisa di momon cloned pos/ scud lava di elan kak tergantung sukanya dmna...
klo saya mending di pos ... jaraknya deket and gak banyak bangsa lain yg rusuh..
NB: klo di pos demeg nya harus agak besar klo di elan demeg kecil pun PT bisa naik ...

smuth21
30-10-2011, 06:36 PM
kalo mo gb buff biar cepet buka 2 komp pake spec acc

KenTitis
31-10-2011, 09:56 AM
sebenarnya tahan lvl di 44...
di aba masih kenceng tuh...
kalo 45 udah turun ptnya...
>.<

michisigejr
01-11-2011, 07:44 AM
scoud lava di elan aja enak

beiby
01-11-2011, 07:55 AM
klo deket/jauh/force/loncer/UNIT itu semua gampang GB nyaa...

paling susah GB Pertahanan, harus ada yg GB PT VARASS...

ngandelin dari hunt??? lama gilaaa....

kresombyr
01-11-2011, 08:47 AM
46-50 GB PT deket di scud lava tempat bug elan,, kenceng banget tuh Pt, apalagi ada event 3 kali pt sekarang

Banggembel
01-11-2011, 09:21 AM
oo tahan dlu aja ya...
ya dha...

crimsonviper
01-11-2011, 11:33 AM
pt pertahanan mah harus varas deh
pt jauh di scud lava aja...tp rame bangsa laen biasannya....

pokoknya cari aja momon yang masih ada bola biru di namanya

charagieh
01-11-2011, 03:34 PM
kalo mau enak pinjam char temen tp beda bangsa n lvl karakter beda 7 lvl, misal lvl 45, cari yg lvl min 53...
hit aja tu char n tinggal semalaman... bangun besok pagi dah GM tu PT, terutama pt dekat n loncer..
kalo buff pake spec acc ah dah, cepet...

abdul
01-11-2011, 07:13 PM
46-50 di cloned pos/ di vc/ di scud lava elan aja kak

liangtaii
06-11-2011, 06:46 PM
di aba aja gan masi naik kok

gets01
06-11-2011, 06:54 PM
lvl 45 di ABA..
lvl 50 di scud elan..

drobs4
08-11-2011, 09:59 PM
klo gk mau ke scud lava ke elan, gb pt d aba aja trus ampe GM/mentok. tapi lvelnya max 45, soalnya titik merah aba full nya sampe d lvl 45 aja