PDA

View Full Version : Baso Daging Terbesar di DUNIA !!! Beratnya 101 Kilogram !! mau mau ??? Read more: ht



zhrimylove
17-11-2009, 02:57 PM
http://4.bp.blogspot.com/_vnQkkukmKR0/Su74ZXCqyxI/AAAAAAAACjw/VKVTpeozenA/s1600/alg_largest_meatball.jpg

NEW HAMPSHIRE, KOMPAS.com Sebuah restoran di negara bagian New Hampshire, Amerika Serikat, telah *****ahkan rekor dunia baso daging terbesar di dunia.

Matthew Mitnitsky, pemilik restoran Nonni's Italian Eatery di Concord, mengatakan bahwa baso daging seberat 101 kilogram telah diverifikasi oleh Guinness World Records.

Mitnitsky mengatakan, dia ingin "membawa baso daging kembali ke Pantai Timur".

Rekor baso sebelumnya adalah 90 kilogram, dibuat dua bulan lalu setelah pembawa acara talk show, Jimmi Kimmel, bertekad untuk mengalahkan rekor yang dibuat di Meksiko bulan Agustus.

Untuk *****ahkan rekor, baso daging harus memiliki skala yang besar dari biasanya, dengan bumbu klasik yang dibuat pada hari yang sama, dan dapat dimakan.

Baso daging Mitnitsky yang mencetak rekor itu kemudian disumbangkan ke Friendly Kitchen di Concord untuk memberi makan orang-orang yang lapar.

/b-victory

., SILENT FOR UP ..,

shirayukisan
18-11-2009, 11:16 AM
Basonya gede banget sich!!!/omg

lililionk
18-11-2009, 11:34 AM
ikkkhhh wawww wawwww..bisa dimakan sama brapa orang tuh??
buat 2-3 bulanan tuh
astagaaaaa!!!!!
tp enak kek nya jd laper T_______T

johanlc073
18-11-2009, 02:29 PM
wow wow ~ nyam" ~ itu kuahnya berapa galon yah ? awkwakwakwakwakwa ~ /b-pukul

sawtooth321
31-12-2009, 05:37 PM
kalo yang makan cuman satu org kotorannya segde apa ya??/b-ragu

merezgaberzo
05-01-2010, 02:53 AM
mampus dagh ! gede banget ! tuh buat makan brp lama ya /heh

♥ Baby Penguin ♥
05-01-2010, 09:42 AM
/omg buat bikin bakso daging itu... kira kira butuh berapa sapi..? /...

gede banget -.-" makan se kampung itu mah~

soroga
05-01-2010, 09:57 AM
jangan percaya all

itu sebenernya kotoran manusia digulung jadi 1 /b-kabur/b-kabur/b-kabur/b-kabur/b-kabur/b-kabur/b-kabur

nascarglobal
05-01-2010, 11:10 AM
jangan percaya all

itu sebenernya kotoran manusia digulung jadi 1 /b-kabur/b-kabur/b-kabur/b-kabur/b-kabur/b-kabur/b-kabur

wakwakk ngakak

@topic
beh bakso blok S aja udah ga kuat makan 1 =="

ini lagi suruh makan seberat 101 kg
bisa" besoknya naik 50kg berat badan ane

Bakatsuka
05-01-2010, 04:50 PM
Lumayan itu
buat disumbangin ke orang2 kelaparan
ini keknya bakso bakar y
walopun polos gitu keknya berbumbu khusus
wew beratnya 100 kg
gw makan gituan langsung jadi 2x berat gw itu
asdfasdfasdfasdf

mankicut
05-01-2010, 04:58 PM
itu bakso beneran yah?!
kok baksonya kering banget!? kayak tanah
berikan saya kuahnya!

lililionk
06-01-2010, 08:20 AM
gileee
baso segitu sih dimakan rame2
gilaa eneg jdnya ><
tll besar porsinyaa
ud kenyang dluan wkwkwkwk~

soroga
06-01-2010, 08:33 AM
dibilangin ih

itu bukan bakso

tapi kotoran manusia digulung jadi 1 /b-sedih

nascarglobal
06-01-2010, 10:34 AM
jangan percaya all

itu sebenernya kotoran manusia digulung jadi 1 /b-kabur/b-kabur/b-kabur/b-kabur/b-kabur/b-kabur/b-kabur


dibilangin ih

itu bukan bakso

tapi kotoran manusia digulung jadi 1 /b-sedih

wah mulai keliatan nih capernya /b-licik

kawkawkawk

soroga
06-01-2010, 10:48 AM
wah mulai keliatan nih capernya /b-licik

kawkawkawk

idih

lu perhatian amat ama gua

pantesan lo deket deket ama alayblue

sesama jenis lo kaya dia /b-muntah /b-ketawa/b-pukul

lililionk
06-01-2010, 10:58 AM
wew??!??!
wad kotoran daging itu mksdnya apa tuh???
merinding dengernya jadinya wkwkwk~

soroga
06-01-2010, 11:05 AM
wew??!??!
wad kotoran daging itu mksdnya apa tuh???
merinding dengernya jadinya wkwkwk~


uda alethea jangan ngomongin kotoran /b-hihihi

lililionk
06-01-2010, 02:37 PM
uda alethea jangan ngomongin kotoran /b-hihihi

welee yg ngmg dluan siapa hayooohh~ wkwkwkwk
iah dhe ngmgin baso aja..
ud makan jd laper lg wkwkwkwk

ubandzzz
13-01-2010, 01:04 PM
bisa tuh gw makan sendirian /e32

b0cahnakal
11-02-2010, 01:00 PM
bisa tuh gw makan sendirian /e32

laper.. nyam nyam nyam...~
tapi eneg juga liad bakso segede itu.../e29

soroga
11-02-2010, 01:33 PM
laper.. nyam nyam nyam...~
tapi eneg juga liad bakso segede itu.../e29

kalo upil segede itu gimana? /b-kecup

cvlvnv2
11-02-2010, 05:15 PM
Bisa kenyang sebulan neh/heh

kuroheroes1
11-02-2010, 10:00 PM
itu sih bentuknya udah ga kyk baso lg..
klo udah gede-gede gitu ternyata bagian tengah nya masih mentah gmn? /b-muntah

Tp untunglah masi dikasi ke org2, jadi ga kebuang2 tuh 101 kg daging..

aquekky
13-02-2010, 04:03 PM
kok bentuknya mirip kotoran anjing tetangga gw ya? wakakakakaka
udah dimakan belom itu? wakakakakaka

queenchi
13-02-2010, 11:09 PM
kok warnanya coklat y gk kek bakso di indonesia /b-lega

tapi kalo terlalu besar gitu ku malah gk nafsu makan deh rasanya dah kenyang dluan /b-lega

sekigahara12
14-02-2010, 07:12 AM
itu bakso apa batu -.-
bisa muntah tujuh turunan abis makan itu :D

adeputu
15-02-2010, 07:00 PM
urghh.. gw kok malah ga napsu ya liat itu bakso ^^a

korbanmesom
16-02-2010, 05:19 PM
ah itu mah sering lewat di gang"an gw abang ny baik koq

bicot
21-03-2010, 12:58 AM
trus ntu bakso bwat di apaain.. /b-sweat segde gaban gtu (emang gaban segde apa? /b-hihihi)

sebagai gntinya kue ultah tuh.. enak kyknya.. /b-kacau

bundanakal5
24-03-2010, 12:39 PM
wkwkwkwk.. untung orang sana makannya gak pake kuah... kalo pake kuahnya gimna itu yahhhh ==' /hmm

eaglehunter
24-03-2010, 12:49 PM
bujuk boneng, itu bakso apa batu kali. gede banget dah :D

arcndud
31-03-2010, 10:37 PM
ikh kok rada" aneh y /d-menarik

bentuknya mirip /d-pup

/d-muntah

rizou123
01-04-2010, 03:16 AM
wkwkwkwkkwkw, enak tuh baksonya
hmmm
yumyyyy
/d-ketawa

yayaoranye
22-04-2010, 03:01 PM
anjiiiiiir.......... bisa buat 1 RT itu,,,, /b-malu2

herlyn4
05-03-2011, 05:53 PM
gak ada gambarnya. kynya enak tuh/~jatuhcinta