PDA

View Full Version : [Jeannice] ¬OrDinaRy ƪ(*,*)ʃ DiaRy¬



jeannice
09-12-2010, 12:27 PM
huayyy.. /m-dach
ini bakal jadi lapak Jeannice buat ajang curhat tentang kejadian sehari-hari /m-hihihi

mm.. dimulai dari hari ini..
tadi pagi-pagi sekali (gak pagi-pagi amat) seperti biasa, naik angkutan umum menuju kantor..
waktu masuk ke angkot terpilih, saia liat ada ibu-ibu sudah agak tua berpakaian rapih
(kemeja dan celana bahan warna hitam) menggengam payung ditangan kanannya..
hmmm.. /m-ragu sepertinya hendak berangkat kerja..
apakah ia?? dengan usia se-Dia???
rambut hitamnya sudah hampir habis tertutup rambut warna putih..
kulitnya juga sudah keriput-keriput..
sekali lagi saia bertanya dalam hati : "kerja kah dia??"
wahh entah knapa, kali ini saia yakin banget nih kalo itu ibu pekerja!!
/m-cool

waaa, salut banget sama dia..
usianya yang uda gak muda lagi, dia tetap masih bekerja..
entah ini karena dia si pekerja keras / ini bentuk dari gambaran kerasnya ibu kota?? /m-bibir

hantori5
09-12-2010, 01:39 PM
ntar kalo ketemu anak lagi pake baju smp dengan badan yg gk kyk anak smp jgn dkira anak lg cosplay ya cc..:D:D
(kategori gw bgt tuh../swt)

soroga
09-12-2010, 01:43 PM
wow

betulan ...

keren ... (baru baca 3 kalimat di tengah doank)

xcurse
09-12-2010, 02:45 PM
bukan usia produktif bukan berarit nggak bisa kerja...
gitu kan maksudnya c???

pakong7
09-12-2010, 03:05 PM
biarpun tua tapi semangat nya masih berkobar"
/e14

jeannice
09-12-2010, 03:30 PM
ntar kalo ketemu anak lagi pake baju smp dengan badan yg gk kyk anak smp jgn dkira anak lg cosplay ya cc..:D:D
(kategori gw bgt tuh../swt)

wew, kalo ketemu orang seperti itu, pasti saia mengenalinya sebagai kk hantori /m-hihihi


wow

betulan ...

keren ... (baru baca 3 kalimat di tengah doank)

jiahhhh, baca tengahnya aja.. sungguh TER..LA..LU.. /m-tampar


bukan usia produktif bukan berarit nggak bisa kerja...
gitu kan maksudnya c???


biarpun tua tapi semangat nya masih berkobar"
/e14

ia, begitu intinya.. salut coz ibu itu masi bisa bekerja padahal usianya uda gak muda lagi /m-lelah

sirizkia
10-12-2010, 01:10 PM
ibunya masih semangat 45 tuh /~wink/~wink/~wink
patut dicontoh~ /~yeah/~yeah/~yeah

jeannice
10-12-2010, 05:05 PM
ibunya masih semangat 45 tuh /~wink/~wink/~wink
patut dicontoh~ /~yeah/~yeah/~yeah

betul betul.. semangat 45 seperti pejuang /m-dukung


btw, sekarang uda mendekati jam pulang kantor /m-lega
leher pegel bener ini, aduhhh sakittt /m-linang

tadi pagi pikirnya bakal telat ke kantor, soalnya perjalanan ke kantor penuh perjuangan..
dari naik kopaja, dioper ke kopaja lain, uda gitu tiba-tiba ada penumpang yang berantem sama keneknya, cekek cekekan lagi /m-gila
abis itu keneknya ngejer penumpang itu, supirnya ikut ngejer kenek nya.. ditinggallah kami seisi kopaja.. swt, uda mau jam masuk kantor, pake di tinggal segala, mana bikin macet.. mobil kopaja ditengah jalan gitu, diklaksonin se¬RT /m-marah
setelah menunggu cukup lama, akhirnya tuh kenek dan supir kembali dan meneruskan perjalanan.. untung saja sampe dikantor lebih awal 4 menit /m-sweat

eaglehunter
10-12-2010, 05:23 PM
aku juga kalo berangkat ke kantor semangat banget sampe 1 jam sebelum masuk dah dateng... /gg

ferzack
10-12-2010, 06:49 PM
berangkat kerja santai aja lage.... /m-lega

btw, cc Jeanice, judul dairynya super 4l4y....

maksudnya apaan tuh cc.. /m-lemas

shinblast
10-12-2010, 07:10 PM
betul betul.. semangat 45 seperti pejuang /m-dukung


btw, sekarang uda mendekati jam pulang kantor /m-lega
leher pegel bener ini, aduhhh sakittt /m-linang

tadi pagi pikirnya bakal telat ke kantor, soalnya perjalanan ke kantor penuh perjuangan..
dari naik kopaja, dioper ke kopaja lain, uda gitu tiba-tiba ada penumpang yang berantem sama keneknya, cekek cekekan lagi /m-gila
abis itu keneknya ngejer penumpang itu, supirnya ikut ngejer kenek nya.. ditinggallah kami seisi kopaja.. swt, uda mau jam masuk kantor, pake di tinggal segala, mana bikin macet.. mobil kopaja ditengah jalan gitu, diklaksonin se¬RT /m-marah
setelah menunggu cukup lama, akhirnya tuh kenek dan supir kembali dan meneruskan perjalanan.. untung saja sampe dikantor lebih awal 4 menit /m-sweat

awkakwkaw.........
ngakak yang baca cekek-cekekan......../~bergumam

hinasan
10-12-2010, 08:36 PM
ad CM yg mau kenalan ama aq lg gk?? /~malu

l1lal1l
11-12-2010, 12:57 PM
SEMANGAT IBU-IBU /~wink2

arigerot
11-12-2010, 02:02 PM
siapa siapa siapa dia .. ku ingin tau namanya ..
siapa siapa siapa dia .. nirina agnes monica atau tika ..

ya2stay812
11-12-2010, 02:28 PM
aku juga kalo berangkat ke kantor semangat banget sampe 1 jam sebelum masuk dah dateng... /gg

wuihhhh.... kagum jg sm kk eagle /~kaget/~kaget

saya 1 jam sblm masuk kntor baru mo mandi palingan /~malu/~malu

lililionk
12-12-2010, 11:19 AM
beginilah ci, tuntutan idup di ibu kota kerass..
hebat tuh patut dcontoh..msa kita anak muda kalah..yoi gk? hehehe~

eaglehunter
12-12-2010, 02:26 PM
beginilah ci, tuntutan idup di ibu kota kerass..
hebat tuh patut dcontoh..msa kita anak muda kalah..yoi gk? hehehe~

mangnya siapa yang dah tuir coba... ?

ferzack
13-12-2010, 02:59 AM
dsni mah anti macet... jadi gk perlu buru buru laa mo ke kantor juga.. /m-lega

jeannice
13-12-2010, 09:49 AM
@eaglehunter : itu sihh niat banget kk nya, kawkawkawkawkawk¬ apa jangan-jangan kk nya nginep di kantor /~yipe
@ferzack : kalo diltaro di CM favorite Tread kelihatannya berantakan ini judulnya, tapi kalo uda masuk ke Sub Forum CM's Diary jadi bagus lagi dah /m-malu2
@shinblast : mau ikutan kk main cekek-cekekan?? saia sih ngeri liatnya /m-nangis
@hinasan : awkkawkwakawkwka¬ hina, kumat /m-tampar
@l1lal1l : kalo smangat bapak-bapak kayak apa yah /m-confused
@arigerot : lagu siapa tuh?? baru denger.. /m-bingung
@lilionk : kapan ibu kota kita jadi lembek?? keras mulu /m-lega


pagi all..
ari ini untung cuaca cerah & jalanan juga gak macet..
btw, tadi waktu jalan menuju kantor dengan menaiki angkutan umum seperti biasanya,
sepanjang jalan saia liat-liat sekeliling jalan..
kebiasaan punya mata gak bisa diem, mau nya observasi molo /m-cool
tiba disuatu titik, mata saia tertuju pada sebuah kerumunan dipinggir jalan..
ada motor, ada juga mobil yang parkir dekat kerumunan disitu..
wahhh wahhhh.. ada kecelakaan pasti /m-angkuh
bener aja, pas diliat ada ibu-ibu lagi duduk dipinggir jalan dikerumunin orang-orang, jidatnya lecetttt..
huaaaa kesian, pasti dia abis jatoh/keserempet/apalah..
ga sempet liat banyak hal, mobil angkot yg saia tumpangi uda keburu jauh dr tempat lokasi..
moga-moga tuh ibu-ibu gak kenapa-kenapa yah..
buat yg suka pergi-pergi hati-hati di jalan.. berdoa sebelum berangkat, hohoho /m-thanks/m-shock

lililionk
13-12-2010, 10:31 AM
cc jg ati2 d jalan ya hehehe..~
wah ksian tuh ibu2 >< jidatnya bedarah gk? cm lecet kan? syukur dhe klo gtu hheeheh..untung gk gt parah..
jd keinget dlu jg gue penah keserempet mtor ampe ngajleng ke jalan..dan betis bdarah ampe kliatan daging..
dr situ trauma lho cc am motor ><
ati2 aj dhe..mtor makin byk skrg ><

septianita
13-12-2010, 10:39 AM
AKHIRNYA INGET JUGA NIH PASS'A /b-hihihi/b-hihihi

WAH SEMANGAT NTUH HARUS DI TIRU SAMA ANAK
" MUDA JAMAN SEKARANG,,,, SEMANGAT 45, UMUR BUKAN MASALAH BUAD MENCARI RiZKY /b-victory/b-victory

jeannice
13-12-2010, 11:10 AM
cc jg ati2 d jalan ya hehehe..~
wah ksian tuh ibu2 >< jidatnya bedarah gk? cm lecet kan? syukur dhe klo gtu hheeheh..untung gk gt parah..
jd keinget dlu jg gue penah keserempet mtor ampe ngajleng ke jalan..dan betis bdarah ampe kliatan daging..
dr situ trauma lho cc am motor ><
ati2 aj dhe..mtor makin byk skrg ><

sama.. dlu saia juga pna keserempet mobil waktu naik motor, muka sampe bonyok bonyok /m-darah setelah itu, kalo naik motor kecepatannya setara dgn naik sepeda, ga brani ngebut-ngebut.. takuttttt /m-nyerah


AKHIRNYA INGET JUGA NIH PASS'A /b-hihihi/b-hihihi

WAH SEMANGAT NTUH HARUS DI TIRU SAMA ANAK
" MUDA JAMAN SEKARANG,,,, SEMANGAT 45, UMUR BUKAN MASALAH BUAD MENCARI RiZKY /b-victory/b-victory

kenapa pake capslock semua??? minta di warning yah /m-angkuh lain x tulis id n pass nya dijidat aja..

lililionk
13-12-2010, 11:14 AM
sama.. dlu saia juga pna keserempet mobil waktu naik motor, muka sampe bonyok bonyok /m-darah setelah itu, kalo naik motor kecepatannya setara dgn naik sepeda, ga brani ngebut-ngebut.. takuttttt /m-nyerah

oia yg luka itu ya ci..parah itu luka ><
mending naek sepeda tuh ci..klo org Jerman d luar kebanyakan naek sepeda..selain irit dan hemat gk berpolusi jg..dan bkin org bergerak hohohohohohoohoho/~yipe
wkwkwkwk tulis ID n pass djidad gmpang dhack..wihh~~ wkakakaka ngakak

jeannice
13-12-2010, 11:24 AM
oia yg luka itu ya ci..parah itu luka ><
mending naek sepeda tuh ci..klo org Jerman d luar kebanyakan naek sepeda..selain irit dan hemat gk berpolusi jg..dan bkin org bergerak hohohohohohoohoho/~yipe
wkwkwkwk tulis ID n pass djidad gmpang dhack..wihh~~ wkakakaka ngakak

pena naik sepeda.. baru-baru ini, ngebut goesnya kenceng banget eh rante copot.. swt dah /m-sweat niat mau ngirit gak naik ojek, mala jadi bayar buat benerin rante, sama aja itu.. haissss...

ga di hack lagi, kalo ada orang yg melintas/lewat tinggal tepok jidat.. biar ketutup /d-ketawa

lililionk
13-12-2010, 11:38 AM
pena naik sepeda.. baru-baru ini, ngebut goesnya kenceng banget eh rante copot.. swt dah /m-sweat niat mau ngirit gak naik ojek, mala jadi bayar buat benerin rante, sama aja itu.. haissss...

ga di hack lagi, kalo ada orang yg melintas/lewat tinggal tepok jidat.. biar ketutup /d-ketawa

wkakaka tepok jidat..swt ><~
walah ngeboseh nya pake kkuatan apa tuhh..busedd..~~~ wakkakaka..
bisa gtu..mending cc bs naek sepeda..saya gk isa..bisanya sepeda roda 4 wkakakakakak srius ><

jeannice
13-12-2010, 11:44 AM
wkakaka tepok jidat..swt ><~
walah ngeboseh nya pake kkuatan apa tuhh..busedd..~~~ wakkakaka..
bisa gtu..mending cc bs naek sepeda..saya gk isa..bisanya sepeda roda 4 wkakakakakak srius ><

parahhh.. pantesan aja, waktu di idol di bonceng pake harley, patah-patah bawanya.. sebentar jalan, sebentar turunin kaki.. akkawakwkawkawk¬ ternyata gak bisa bawa sepeda, apalagi motor.. mestinya bli kendaraan roda 3 tuh, yang sepedanya shinchan.. /m-lega

lililionk
13-12-2010, 11:52 AM
parahhh.. pantesan aja, waktu di idol di bonceng pake harley, patah-patah bawanya.. sebentar jalan, sebentar turunin kaki.. akkawakwkawkawk¬ ternyata gak bisa bawa sepeda, apalagi motor.. mestinya bli kendaraan roda 3 tuh, yang sepedanya shinchan.. /m-lega

wkwkwkw lebih suka itu..pegel klo nahan2 sepeda wkwkwkwk..~~
gila dha kapan gue mu maju klo naek speda aj kgk isaa boo..hahah
ramee ye diari muu ahaayy/~wink2

jeannice
13-12-2010, 11:54 AM
wkwkwkw lebih suka itu..pegel klo nahan2 sepeda wkwkwkwk..~~
gila dha kapan gue mu maju klo naek speda aj kgk isaa boo..hahah
ramee ye diari muu ahaayy/~wink2

rame sama kao cc, rusuh rusuh.. awkoawkowkwokawok¬ mana nomor pin2 bento /~kesal

soroga
13-12-2010, 11:56 AM
jenice ku sayang

tulisannya gedein dikit donk

kecil banget... /~yipe ga kebaca /~marah

lililionk
13-12-2010, 12:02 PM
rame sama kao cc, rusuh rusuh.. awkoawkowkwokawok¬ mana nomor pin2 bento /~kesal

aaaaaaaaa lupaaaaaaa...hari ini ak tidak ke kampus cinta darling ku ahahaha..~
tar dhe klo ada yeee..hape gue jg pan ud ganti..gue pkir d hape dcari2 gda euy >< gyaaa muuppp/~yipe/~yipe

jeannice
13-12-2010, 02:01 PM
jenice ku sayang

tulisannya gedein dikit donk

kecil banget... /~yipe ga kebaca /~marah

sih lionk bisa baca, kao aja yg gak bisa baca /m-tampar

mau segede apa soroga?? ini uda kebaca lom /~lucu


aaaaaaaaa lupaaaaaaa...hari ini ak tidak ke kampus cinta darling ku ahahaha..~
tar dhe klo ada yeee..hape gue jg pan ud ganti..gue pkir d hape dcari2 gda euy >< gyaaa muuppp/~yipe/~yipe
TER..LA..LU.. ako ngidam banget nihhhhh /~kesal bisa-bisa kebawa mimpi ntar malem..

lililionk
13-12-2010, 03:17 PM
sih lionk bisa baca, kao aja yg gak bisa baca /m-tampar

mau segede apa soroga?? ini uda kebaca lom /~lucu


TER..LA..LU.. ako ngidam banget nihhhhh /~kesal bisa-bisa kebawa mimpi ntar malem..

coba tanya si B dhe..ada kan dia??

jeannice
15-12-2010, 09:11 AM
coba tanya si B dhe..ada kan dia??

gak tau tuh anak, gw mintain mulu belom di kasi kasi /~kesal


aduhh, semakin lama semakin serem yg namanya naik kendaraan umum ibu kota jakarta.. /m-gila
tadi baru saja, saia HAMPIR kecopetan/m-nangis
gara-gara kopaja yg dinaikin penuh full, sumpek, sampai-sampai saia kudu berdiri di deket pintu masuk dengan dijepit sana sini.. /m-muntah
uda gitu tiba-tiba salah satu penumpang yg mau turun teriak ke saia..
"mbakk itu tasnya..." (mikirr, heh /m-confused kenapa tas?? tas kenapa??)
"itu tasnya mbakkkkk..." (celingak-celinguk liat kanan kiri sama blakang, semuanya cowo cuma saia yg cewe/m-malu2)
"itu dompetnya mbak.. dompetnya..." (apaan sih?? tambah gak ngerti /m-ragu sambil liat ke arah tas)
goshhhhh /~yipe tas handphone saia uda setengah keluar dari tas..
(panik langsung buru-buru tarik itu tas yang nyangkut di seleting blakang tas, trus langsung pindain ke bagian depan dan pinda tempat berdiri ke tengah..)
hampir saja kecopetan, untung pencopetnya gak berhasil ngambil gara-gara nyangkut /m-linang trima kasih Tuhan..
next time, pasti lebih waspada /m-marah

Favoloso
15-12-2010, 10:26 AM
gak tau tuh anak, gw mintain mulu belom di kasi kasi /~kesal


aduhh, semakin lama semakin serem yg namanya naik kendaraan umum ibu kota jakarta.. /m-gila
tadi baru saja, saia HAMPIR kecopetan/m-nangis
gara-gara kopaja yg dinaikin penuh full, sumpek, sampai-sampai saia kudu berdiri di deket pintu masuk dengan dijepit sana sini.. /m-muntah
uda gitu tiba-tiba salah satu penumpang yg mau turun teriak ke saia..
"mbakk itu tasnya..." (mikirr, heh /m-confused kenapa tas?? tas kenapa??)
"itu tasnya mbakkkkk..." (celingak-celinguk liat kanan kiri sama blakang, semuanya cowo cuma saia yg cewe/m-malu2)
"itu dompetnya mbak.. dompetnya..." (apaan sih?? tambah gak ngerti /m-ragu sambil liat ke arah tas)
goshhhhh /~yipe tas handphone saia uda setengah keluar dari tas..
(panik langsung buru-buru tarik itu tas yang nyangkut di seleting blakang tas, trus langsung pindain ke bagian depan dan pinda tempat berdiri ke tengah..)
hampir saja kecopetan, untung pencopetnya gak berhasil ngambil gara-gara nyangkut /m-linang trima kasih Tuhan..
next time, pasti lebih waspada /m-marah

waah kasin cc....
next time lebih ati2 cc, dompet n handphone kalo bisa taro d kantong aja, ato tempat yg terjangkau oleh mata kitaa http://www.cute-factor.com/images/smilies/onion/th_059_.gif

kalo aku sih pernahnya pengalaman liat ada yg mau nyopet gitu, untung ga berhasil juga...

deg degan sih ngeliatnya,,,mau treak tkt, diem jg bersalah http://www.cute-factor.com/images/smilies/onion/4519626a.gif

lililionk
15-12-2010, 01:58 PM
wah itu namanya cc lg hoki dtolong Tuhan..untung sblum pgi bdoa pst ya hehehe..jdnya hoki pisan itu..
asem tuh maling..tw2 d belakang ad yg mu nyolong tas dia jg..hahaha..
senjata makan tuan klo kek gtu malingnya..
sabar cici..klo taruh tas di depan aja skrg mah..di depan bdan kita..
asem tuh maling../~bergumam/~bergumam

anyway cc Jeannice, itu pst diutus Tuhan yg ngmg "ati2 mbak itu tasnya!!" hebat tuh org berani triak
msh ad d situ pencopetnya ya? wah asem dha =.=

jeannice
15-12-2010, 03:03 PM
waah kasin cc....
next time lebih ati2 cc, dompet n handphone kalo bisa taro d kantong aja, ato tempat yg terjangkau oleh mata kitaa http://www.cute-factor.com/images/smilies/onion/th_059_.gif

kalo aku sih pernahnya pengalaman liat ada yg mau nyopet gitu, untung ga berhasil juga...

deg degan sih ngeliatnya,,,mau treak tkt, diem jg bersalah http://www.cute-factor.com/images/smilies/onion/4519626a.gif

ia, next time lebih extra hati-hati.. serem banget /~kesal


wah itu namanya cc lg hoki dtolong Tuhan..untung sblum pgi bdoa pst ya hehehe..jdnya hoki pisan itu..
asem tuh maling..tw2 d belakang ad yg mu nyolong tas dia jg..hahaha..
senjata makan tuan klo kek gtu malingnya..
sabar cici..klo taruh tas di depan aja skrg mah..di depan bdan kita..
asem tuh maling../~bergumam/~bergumam

anyway cc Jeannice, itu pst diutus Tuhan yg ngmg "ati2 mbak itu tasnya!!" hebat tuh org berani triak
msh ad d situ pencopetnya ya? wah asem dha =.=

untung dah doa sebelum berangkat kalo gak /~yipe padahal tas uda di kepit didepan, tapi pinter aja dia cari sela-sela.. huh /~yeah

lililionk
15-12-2010, 03:07 PM
ya cari sela2 diantara ketek wkakakakakkakak..~~/~yipe/~yipe

bal0123
17-12-2010, 11:31 AM
halo cc jeannice ...../~wink/~wink/~wink

jeannice
18-12-2010, 09:40 AM
ya cari sela2 diantara ketek wkakakakakkakak..~~/~yipe/~yipe

awkkwakakawkawk¬ tapi walo diketekin tas ku tetap wangi /~malu


halo cc jeannice ...../~wink/~wink/~wink
hallo kk /~aha

pagi all, pa kabar?? uda hari sabtu saja.. yey, weekend /m-lega ako kepengen nonton narnia nih.. ada yg udah nonton lom?? bagus gak sih /m-ragu

lililionk
18-12-2010, 10:11 AM
wah ttep wangi klo diketekin..tas ajaibb~~ *apa sih* wkakakak/~yipe/~yipe

m3oonkzzz
18-12-2010, 12:17 PM
Kalian pd ke kantor pagi" enak ya /e5
gw k Skull pagi" niatnya ngerjain PR yg kelupaan /m-ketawa

jeannice
18-12-2010, 12:21 PM
wah ttep wangi klo diketekin..tas ajaibb~~ *apa sih* wkakakak/~yipe/~yipe

ia donk, yg ajaib bukan tas nya tapi keteknya /~yipe


Kalian pd ke kantor pagi" enak ya /e5
gw k Skull pagi" niatnya ngerjain PR yg kelupaan /m-ketawa

wahhh.. wahhhh... good good.. tidak baik untuk ditiru /~marah

akfan1
18-12-2010, 04:09 PM
saya berangkat skull jam 7.00 tp pulang jam 15.00 ../~kesal
udah gitu, di suruh Ortu Les lg../~lucu
jd, setelah pulang sekolah, aku les sampai jam 5-an ../~bingung
ga bisa main Internet../~sedih
Malam nya, suruh blajar n ngerjain PR../~hiks
jd, sy cuma bs main hari Jum'at, Sabtu, & Minggu../~bergumam
saya juga punya 2 kakak & 2 adik.. jd harus bagi waktu../~sedih
tp, minggu depan dah pd libur tu les nya.. jd bs main deh../~maaf/~eeh

jeannice
20-12-2010, 10:34 AM
saya berangkat skull jam 7.00 tp pulang jam 15.00 ../~kesal
udah gitu, di suruh Ortu Les lg../~lucu
jd, setelah pulang sekolah, aku les sampai jam 5-an ../~bingung
ga bisa main Internet../~sedih
Malam nya, suruh blajar n ngerjain PR../~hiks
jd, sy cuma bs main hari Jum'at, Sabtu, & Minggu../~bergumam
saya juga punya 2 kakak & 2 adik.. jd harus bagi waktu../~sedih
tp, minggu depan dah pd libur tu les nya.. jd bs main deh../~maaf/~eeh

wahhh, tetap semangat kk.. yg penting kan bisa main.. skolah mah no 1, itu buat masa depan soalnya /~lucu

pagi all, kmaren puas jalan-jalan ke mangdu,. sebenarnya tujuannya sih mo cari-cari beberapa baju.. tapi kok, uda diputerin satu mangdu, knapa gak selera yah.. /~bergumam emang gak ada bakat shooping nih..
pulangnya mampirin ke salon, mau potong poni aja.. soalnya emang mau panjangin rambut, tapi lagi-lagi tergoda untuk potong rambut /~kesal akhirnya, jadi mala potong rambut dhe.. tapi gak nyesel kok, soalnya jadi kelihatan lebih fresh /~jatuhcinta yey yey.. bentar lagi tgl 25, tanggal 31, tanggal 1.. aaaa.. holiday holiday /~hati

l1lal1l
20-12-2010, 11:46 AM
mana nih cc jeannice , gk pernah keliatan lagi kalo ada event ?? haha

jeannice
20-12-2010, 12:00 PM
mana nih cc jeannice , gk pernah keliatan lagi kalo ada event ?? haha

event yg mana kk?? /~malu event warnet kah??

akfan1
21-12-2010, 11:37 AM
sy ga pernah ikut event warnet..
g boleh ma ayh sy../~bingung

jeannice
22-12-2010, 07:04 PM
sy ga pernah ikut event warnet..
g boleh ma ayh sy../~bingung

knapa gak boleh kk?? /m-confused

uda 2 ari kayaknya gak curhat nih.. /m-bibir
huaaa, lupa sumpah kalo ari ini hari ibu /m-thanks mau cepet-cepet pulang ah n mampir ke minimarket buat beliin cokelat ke mama.. soalnya my mom, paling suka cokelat /m-hati
mamaaaa.. tunggu anak muuuu.. /m-hihihi

Squalheman
23-12-2010, 08:41 AM
event warnet gmn cc? kapan? dimana? /~hati2/~hati2

mroreo
23-12-2010, 06:50 PM
sayang sekali gak ada "Hari Tata" makanya nggak minta maap ke orang yg bernama "Tata" /~malu

jeannice
28-12-2010, 01:40 PM
event warnet gmn cc? kapan? dimana? /~hati2/~hati2

ada kok kk, infonya di fb jolene cm.. uda add lom fb nya?? /~lucu


sayang sekali gak ada "Hari Tata" makanya nggak minta maap ke orang yg bernama "Tata" /~malu

apaan tuh hari Tata?? kakkawkkawa¬ kalo ada hari tata, pasti gak ada yg ngerayain :p

oya, sampai lupa ngucapi merry christmas buat yg ngerayain..
bentar lagi tahun baru, yeayyyyy /~hati
smangath baru, hari yg baru.. tapi sayang, sepertinya tahun ini bakal di rumah aja /~hiks yg lain pada kemana?? hikzz.. hikzz.. pasti jalan-jalan.. /~sedih jadi iriii..

akfan1
28-12-2010, 02:50 PM
ada kok kk, infonya di fb jolene cm.. uda add lom fb nya?? /~lucu

oya, sampai lupa ngucapi merry christmas buat yg ngerayain..
bentar lagi tahun baru, yeayyyyy /~hati
smangath baru, hari yg baru.. tapi sayang, sepertinya tahun ini bakal di rumah aja /~hiks yg lain pada kemana?? hikzz.. hikzz.. pasti jalan-jalan.. /~sedih jadi iriii..


sy udah add FB cc Jeannice.. Nama nya Jeannice Cm kan?/~hmm/~wink
tahun baru ini sy juga di rumah../~sedih/~hiks


I Hate It
Ini Orang Paragh banget..
coba di buka deh:
-->Klik Here!<-- (http://indonbodoh.blogspot.com/)

jeannice
28-12-2010, 04:23 PM
sy udah add FB cc Jeannice.. Nama nya Jeannice Cm kan?/~hmm/~wink
tahun baru ini sy juga di rumah../~sedih/~hiks


I Hate It
Ini Orang Paragh banget..
coba di buka deh:
-->Klik Here!<-- (http://indonbodoh.blogspot.com/)


nick nya yg mana kk?? uda saia approve semua kok yg add /~lucu

sama, saia juga di rumah nih tahun ini /~sedih

akfan1
28-12-2010, 06:11 PM
nick nya yg mana kk?? uda saia approve semua kok yg add /~lucu

sama, saia juga di rumah nih tahun ini /~sedih

Udah di approve sma smua CM Lyto nih../~hati
tp 'chat' nya koq di offline??/~lucu
jd ga bs chatting ma CM lyto../~sedih

Ntar mau bakar jagung, ikan, Ayam, & Sosis bareng tmn2 saat Tahun baru..

oiya, bsok sy juga mau nonton bareng tmn sy pake LCD..
SEMOGA INDONESIA MENANG!!!!!!!!!

5:1

Mengulang Sejarah..
sama seperti saat melawan Philipina..
Leg 1 = 1:0 , Leg 2 = 1:0

puji23
29-12-2010, 03:22 AM
2010 Kemaren ngerayain tahun baruan bareng˛ di game.../b-victory
Tahun baru 2011 ini kira˛ gimana yach...Hmmm...kita tunggu saja.../b-?? /b-ssh /b-thanks

uwie90
30-12-2010, 01:12 PM
hahaha....

Spertix bakal jln bareng tuh ma do'i....

http://bima.ipb.ac.id/~anita/36_1_13.gif http://bima.ipb.ac.id/~anita/images/girl3.gif

wkwkwkwkwkwk http://bima.ipb.ac.id/~anita/images/bebek.gif

http://bima.ipb.ac.id/~anita/love2.gif

jeannice
30-12-2010, 03:08 PM
Udah di approve sma smua CM Lyto nih../~hati
tp 'chat' nya koq di offline??/~lucu
jd ga bs chatting ma CM lyto../~sedih

Ntar mau bakar jagung, ikan, Ayam, & Sosis bareng tmn2 saat Tahun baru..

oiya, bsok sy juga mau nonton bareng tmn sy pake LCD..
SEMOGA INDONESIA MENANG!!!!!!!!!

5:1

Mengulang Sejarah..
sama seperti saat melawan Philipina..
Leg 1 = 1:0 , Leg 2 = 1:0

ia kk, soalnya kalo sambil chat bisa repot ntar soalnya kan sambil kerja /~hati
wa, enak bakar-bakaran.. bagi-bagi donk :p


2010 Kemaren ngerayain tahun baruan bareng˛ di game.../b-victory
Tahun baru 2011 ini kira˛ gimana yach...Hmmm...kita tunggu saja.../b-?? /b-ssh /b-thanks

taun lalu saia juga gitu tuh :p
lewatin sambil main di game.. /~suka


hahaha....

Spertix bakal jln bareng tuh ma do'i....

http://bima.ipb.ac.id/~anita/36_1_13.gif http://bima.ipb.ac.id/~anita/images/girl3.gif

wkwkwkwkwkwk http://bima.ipb.ac.id/~anita/images/bebek.gif

http://bima.ipb.ac.id/~anita/love2.gif

wahhh, senangnya yg bisa jalan-jalan.. saia juga kayaknya bakal gak jadi dirumah aja tahun baru, tapi pergi holiday ke bogorrr... asikkk.. asikkk.. asikkk.. /m-lega/m-sedih

akfan1
30-12-2010, 03:33 PM
ia kk, soalnya kalo sambil chat bisa repot ntar soalnya kan sambil kerja /~hati
wa, enak bakar-bakaran.. bagi-bagi donk :p

klo lg OL FB di rumah, chat nya di Online -in ya..
klo mau minta, ke rumahku aj saat tahun baru! :D wkwkwk..



taun lalu saia juga gitu tuh :p
lewatin sambil main di game.. /~suka

enakan berpesta bareng temen! :p



wahhh, senangnya yg bisa jalan-jalan.. saia juga kayaknya bakal gak jadi dirumah aja tahun baru, tapi pergi holiday ke bogorrr... asikkk.. asikkk.. asikkk.. /m-lega/m-sedih
sy kmarin berencana mau jalan2.. tp batal karena takut macet.. /m-sedih
tp, lebih enak ngerayain bareng tmn" rame! /m-lega

jeannice
30-12-2010, 03:50 PM
klo lg OL FB di rumah, chat nya di Online -in ya..
klo mau minta, ke rumahku aj saat tahun baru! :D wkwkwk..


enakan berpesta bareng temen! :p


sy kmarin berencana mau jalan2.. tp batal karena takut macet.. /m-sedih
tp, lebih enak ngerayain bareng tmn" rame! /m-lega

ahhh, jauh ah kalo kerumahnya /~yipe

ia, emang paling enak ngerayain bareng temen, seruuuuu/~eeh

akfan1
31-12-2010, 12:03 PM
ahhh, jauh ah kalo kerumahnya /~yipe

ia, emang paling enak ngerayain bareng temen, seruuuuu/~eeh



emang, rumah cc jeannice dmn?/~heh/~heh/~heh
Alamat LENGKAP nya ya!!/~hmm/~hmm

lebih enak ngerayain bareng presiden dkk.. :D

cokorpliteks
07-01-2011, 03:39 PM
huayyy.. /m-dach
ini bakal jadi lapak Jeannice buat ajang curhat tentang kejadian sehari-hari /m-hihihi

mm.. dimulai dari hari ini..
tadi pagi-pagi sekali (gak pagi-pagi amat) seperti biasa, naik angkutan umum menuju kantor..
waktu masuk ke angkot terpilih, saia liat ada ibu-ibu sudah agak tua berpakaian rapih
(kemeja dan celana bahan warna hitam) menggengam payung ditangan kanannya..
hmmm.. /m-ragu sepertinya hendak berangkat kerja..
apakah ia?? dengan usia se-Dia???
rambut hitamnya sudah hampir habis tertutup rambut warna putih..
kulitnya juga sudah keriput-keriput..
sekali lagi saia bertanya dalam hati : "kerja kah dia??"
wahh entah knapa, kali ini saia yakin banget nih kalo itu ibu pekerja!!
/m-cool

waaa, salut banget sama dia..
usianya yang uda gak muda lagi, dia tetap masih bekerja..
entah ini karena dia si pekerja keras / ini bentuk dari gambaran kerasnya ibu kota?? /m-bibir


huuh Salut Banget Tuh Nenek Masih Kerja .Pastinya Untuk Ngebiayain Biaya Anak/Cucu " Nya
Nenek Itu Harus Dikasih /no1/no1 Untuk perjuangannya.