PDA

View Full Version : Monitor mati mendadak



andim4n97
07-09-2010, 11:05 PM
gw ada pertanyaan nih GM ku kan main ya nah waktu main itu agak lagg ya biasa pikir gw ehh tw2 nyangkut tiba2 dan monitor aku mati sendiri jadi kuning warnanya ( ngerti kan kalo biru berarti dah nyala kompi kalo kuning Mati kompinya) tapi kompi gw gak mati masih ada suara PW nya udah itu berubah jadi biru lagi tapi layarnya hitam gak ada gambar yg muncul kayak gitu trus Dulu emang pernah sih tapi gak sering paling2 Sehari sekali ini tiap main jadi aku mentok di lvl 35 nih mo oracle gak bisa2 baru hit momon mati sendiri monitor nya ada yg punya saran gitu

immoted
08-09-2010, 01:27 AM
gw ada pertanyaan nih GM ku kan main ya nah waktu main itu agak lagg ya biasa pikir gw ehh tw2 nyangkut tiba2 dan monitor aku mati sendiri jadi kuning warnanya ( ngerti kan kalo biru berarti dah nyala kompi kalo kuning Mati kompinya) tapi kompi gw gak mati masih ada suara PW nya udah itu berubah jadi biru lagi tapi layarnya hitam gak ada gambar yg muncul kayak gitu trus Dulu emang pernah sih tapi gak sering paling2 Sehari sekali ini tiap main jadi aku mentok di lvl 35 nih mo oracle gak bisa2 baru hit momon mati sendiri monitor nya ada yg punya saran gitu

monitornya apa kk >,< yakin ga tuh monitornya bae" aja.. or monitornya rusak mungkin /b-nyerah

ferzack
08-09-2010, 03:29 AM
100% dari monitornya kyknya tuh kk...
atau biasanya gk sesuai dengan resolusi monitor dgn tampilan PW-nya.. alias maksa...

ganti yg Flat ajah kk.. lebih bagus..

andim4n97
08-09-2010, 06:34 AM
udah flat Monitor gw merek Flatron L1752S LG

ferzack
08-09-2010, 06:39 AM
udah flat Monitor gw merek Flatron L1752S LG

Resolusinya berapa monitornya.. ??
truz biasanya kk pake resolusi apa disetting PW-nya ?

ogesuroge
08-09-2010, 08:13 AM
iya, coba aja kecilin resolusi PWnya dulu !