PDA

View Full Version : buku skill 89 dark true PS, AS



bilyscd
01-09-2010, 11:56 PM
kok skill as ps 89 blm ada y?
apa emang blm ada apa emang disengajain blm ada secara skill2 job baru yg bisa dibilang imba tanpa true ato dark sekalipun

ferzack
02-09-2010, 01:54 AM
bukan g ada kk tapi belom ada, dan bakal ada...
penjelasan skill yang lv 79 udah ada di Web-nya Pw-Ind.
berarti akan ada smua bukunya..
mungkin butuh waktu kk....

flinthart
02-09-2010, 03:52 AM
Belum sempurna patch buat ras duyung... Liat aja HH 70, 80, 90 ijo nya aja belum lengkap pan? Padahal di www.pwdatabase.com ada koq. Ntar tunggu patch berikutnya yang agak gedean ntah kapan, baru deh ada sekalian skill true/dark nya.

channymonifa
03-09-2010, 12:08 PM
skill true ato darknya emang GG tuh ras baru (udah nyoba d inter hehe...) di indo ya nyicil lah tar klo patch ke gedean ada yang ngamuk2 lagi...

smurfette
09-09-2010, 10:32 PM
kalo mat merahnya job AS apa ya, kayaknya di pw int juga belum ada biarpun patch di sana udah jauh.

flinthart
10-09-2010, 08:56 AM
kalo mat merahnya job AS apa ya, kayaknya di pw int juga belum ada biarpun patch di sana udah jauh.
Kalo dari http://www.pwdatabase.com/pwi/items/27757 bahan merah nya ya Spirit of Heaven and Earth. Baru tau gw ada opsi namanya Range. Makin ngeri aja AS.

smurfette
10-09-2010, 10:45 PM
oh, sama dgn mat merahnya AR&WR fist, sayang bgt opsinya yg punya AS nggak ada aspd, kalo jarak dah ada di hh99 kalo nggak slh.

kapan ini patch skill nya ya, btw yg udah pada 89 ambil True / Dark ?? biarpun belum ada book skill nya tapi bisa ambil perinya dulu kan, biar bisa masuk hell/hvn.

flinthart
11-09-2010, 12:14 AM
oh, sama dgn mat merahnya AR&WR fist, sayang bgt opsinya yg punya AS nggak ada aspd, kalo jarak dah ada di hh99 kalo nggak slh.

kapan ini patch skill nya ya, btw yg udah pada 89 ambil True / Dark ?? biarpun belum ada book skill nya tapi bisa ambil perinya dulu kan, biar bisa masuk hell/hvn.
Hmm karena PS gw masih lev 69, gw jadi cuman liatē pelajarin skill True dan Dark nya sebentar, dan kesimpulan gw sih gw lebih suka skill True-nya PS yah daripada Dark.

Kalo Dark tuh banyak judi efek - misalkan 20% kemungkinan nambah vigor dll. Males deh judinya, secara gw jelek banget hokinya haha.