PDA

View Full Version : [ASK] Voucher Elektrik?



andim4n97
27-08-2010, 11:32 PM
GM aku ada usul nih gimana kalo bisa beli vocer pulsa jadi pulsa kita keserep gitu ini beguna bgt buat yg gak ada jal vocer manual kayak di tempat terpencil jadi mereka tetep bisa beli vocer kasian duk syg udah cape2 nyari gak ketemu2


BTW tlong rate *****

dan Polling yaa

Brutons
28-08-2010, 12:32 AM
sekarang kan udah ada voucher lyto dalam bentuk elektrik kk /p-senyum

ferzack
28-08-2010, 02:28 AM
sekarang kan udah ada voucher lyto dalam bentuk elektrik kk /p-senyum

wah.. emang ada yah..

tapi mending isi dgn gosol ajah.
takut penipuan /b-nyerah

andim4n97
28-08-2010, 07:52 AM
sekarang kan udah ada voucher lyto dalam bentuk elektrik kk /p-senyum

Kalo Boleh TW Dimana kk Dan gimana caranya kk supaya bisa pake vocer elektrik

shinpuryu
28-08-2010, 08:01 AM
voucher elektrik mah gak smua daerah ada seperti beli voucher dari indomog kan dikasih serial voucher nya cuma ya buat yang ada rekening bank doank kalo gak ada ribet dah nyari daerah q gak ada yang jual voucher lyto padahal di warnet ada game nya jadi yah terpaksq beli di pasar item atau indomog dan sejenis nya kalo lewat pulsa hp mah kayak nya gak mungkin dalam waktu dekat

emphysema
31-08-2010, 08:17 AM
sekarang kan udah ada voucher lyto dalam bentuk elektrik kk /p-senyum

wah? oh ya? saya baru tau..
itu resmi dr LYTO apa bukan?

soalnya setau saya gak prnh ada voucher LYTO elektrik...
kecuali voucher hp o.o

gakpunyaidne
31-08-2010, 11:16 AM
wah? oh ya? saya baru tau..
itu resmi dr LYTO apa bukan?

soalnya setau saya gak prnh ada voucher LYTO elektrik...
kecuali voucher hp o.o

Biasanya dari agen kk emphy, mereka bikin server khusus buat jual vocernya scr elektrik (kita req, ntar d kirim kodenya pake prog otomatis) dari kode yang udah mereka gosok & input lebih dlu....

Sya jualan sistem gitu kog... (promosi) /d-victory

andim4n97
31-08-2010, 08:02 PM
@atas: Itu gimana maksud na gw mo Bgt buat naikin lvl G

gakpunyaidne
01-09-2010, 09:29 PM
@atas: Itu gimana maksud na gw mo Bgt buat naikin lvl G


Maksudnya ada agen2 vocer tertentu yang sistem jualan via YM ato SMS, kek pulsa juga...
Jadi kita daftar ma dia, setor uang, ntar kapan kita mau beli vocer, tinggal panggil kek sistem vocer pulsa elektrik...

augner
06-09-2010, 04:21 PM
gw pernah beli Voucher pake sistem gitu, nitip tmn sih.. dia yg sms orgnya.
abis itu duit ditransfer pake iBanking, sms lg orgnya, trus dibales deh sms sama kode Voucher.

gw berani beli kyk gitu krn rekomen dr tmn sendiri, dia blg dia udah sering beli sama itu org dan gak pernah kena tipu.

kalo gw disuruh cari2 sendiri sih ogah ah.. ga berani ambil resiko..
tp gw setuju sih saran TS, mending LYTO adain sistem resminya donk..

*males keluar kantor/kos buat ke warnet soale /b-nyerah*