PDA

View Full Version : tanya skill dekan hehe..



ajibadboy
26-08-2010, 10:45 AM
mo nanya klo dekan dah jadi DRAGON kan skill Job 1 yg Sep.Zhen gak bisa di kluarin wktu jadi dragon
apa skill job 1 arus diisi smua /b-??/b-??

trus job 2nya Zhen Mastery perlu diisi /b-??/b-??
kan pake sep.zhen

trus gmn jadi dragon biar bisa kluarin skill/b-??/b-??

pehancikan
26-08-2010, 11:35 AM
mo nanya klo dekan dah jadi DRAGON kan skill Job 1 yg Sep.Zhen gak bisa di kluarin wktu jadi dragon
apa skill job 1 arus diisi smua /b-??/b-??

trus job 2nya Zhen Mastery perlu diisi /b-??/b-??
kan pake sep.zhen

trus gmn jadi dragon biar bisa kluarin skill/b-??/b-??

kalo mau jadi dragon tapi masih bisa make skill separation, mesti pake bug. tapi, disini dilarang membahasa cara2 menggunakan bug :D. ya terpaks lu harus ngambil skill serangan yg non sepa.

untuk zhen mastery, wajib diisi sampe 5 tuh, kalo perlu upgrade lagi sampe 6-7. selama lu masih pake zhen, mau sepa or non sepa.. zhen mastery tetap nambah damage zhen.

eaglehunter
26-08-2010, 11:46 AM
ada yang tau ga sih cara pake bug sepa ?

ubimasak
26-08-2010, 11:52 AM
ada yang tau ga sih cara pake bug sepa ?

Swt lo posting pake premi 200% ya/p-hihihi/p-hihihi

kan ga boleh bahas bug.../p-gila/p-gila/p-gila

inci222
26-08-2010, 12:45 PM
ada yang tau ga sih cara pake bug sepa ?

Nda tau om ,,,,,,tuh siggy ma avatar nya serem BGT........... >< buatin plsss

ajibadboy
26-08-2010, 04:15 PM
Pehancikan ada FB gak??
emailnya dung ^^hehe..

pehancikan
26-08-2010, 09:56 PM
Pehancikan ada FB gak??
emailnya dung ^^hehe..

jiahh, ini siapa yah?? /b-??

ajibadboy
27-08-2010, 10:50 AM
Cuma mo tanya tentang ROHAN
hehe...
kurang tau soalnya
newbie..

pehancikan
27-08-2010, 10:54 AM
Cuma mo tanya tentang ROHAN
hehe...
kurang tau soalnya
newbie..

gw taunya dekan doank, bangsa lain blm pernah bikin /b-dingin

ajibadboy
27-08-2010, 12:45 PM
yooo...............
Emang nanyanya Dekan doang ^^hehe....
/b-mohon/b-mohon/b-mohon Bantuannya...........


◄◄◄◄◄◄◄◄◄◄◄◄◄◄◄◄◄◄◄◄◄◄◄►►►►►►►►►►►►►►►►►►►►►
ingin sekali ku katakan ‘aku suka padamu’
namun cinta ini siksa jika ku ‘gak ada kamu'
hendak jiwa kan memikatmu di sisi
namun berat untuk mengucap, cukup untuk kukagumi
A-B-C-D, ku harap kau mengerti
semua ini bukan cerita narasi deskripsi
hanya perasaan suka namun sulit hati berkata
bukan fiktif sedikit naif hanya sebuah realita
cinta ini derita kuharap kau juga merasa
apa yang kurasa tanpa banyak tanda tanya
rasa ini fakta, selektif bukan posesif
ku tak ingin berdusta
ku cinta kau bunga
◄◄◄◄◄◄◄◄◄◄◄◄◄◄◄◄◄◄◄◄◄◄◄►►►►►►►►►►►►►►►►►►►►►
Make Thinks Make Crime Rights

ptunism10
27-08-2010, 12:55 PM
mo tau cara bugs sepa ?? :D
tapi resiko ditanggung sendiri setelah ada fix bugs seperti skill templar yang notabene playernya pada mewek :D

pehancikan
27-08-2010, 01:29 PM
mo tau cara bugs sepa ?? :D
tapi resiko ditanggung sendiri setelah ada fix bugs seperti skill templar yang notabene playernya pada mewek :D

dekan sepa tanpa jadi naga gak jelek2 amat, gw lagi bikin soalnya :D

ajibadboy
27-08-2010, 01:31 PM
FBnya cuy haha..
hehe..
uhuhhu...


ingin sekali ku katakan ‘aku suka padamu’
namun cinta ini siksa jika ku ‘gak ada kamu'
hendak jiwa kan memikatmu di sisi
namun berat untuk mengucap, cukup untuk kukagumi
A-B-C-D, ku harap kau mengerti
semua ini bukan cerita narasi deskripsi
hanya perasaan suka namun sulit hati berkata
bukan fiktif sedikit naif hanya sebuah realita
cinta ini derita kuharap kau juga merasa
apa yang kurasa tanpa banyak tanda tanya
rasa ini fakta, selektif bukan posesif
ku tak ingin berdusta
ku cinta kau bunga

Make Thinks Make Crime Rights