PDA

View Full Version : Pertanyaan kedua~



Micaela
23-08-2010, 03:20 PM
Kamu mempunyai sebuah botol. Lalu kamu memasukkan sebuah koin ke dalam botol tersebut.
Kemudian kamu menyumbat botol tersebut dengan sebuah gabus.

Bagaimana kamu bisa mengeluarkan koin dari dalam botol tersebut tanpa menarik gabus tersebut atau me-mecahkan botol tersebut?

soroga
23-08-2010, 03:20 PM
dorong aja sumbatnya ke dalam

terus kocok kocok ampe koin keluar

yunanhexa
23-08-2010, 03:21 PM
mendorong gabusnya donk ke dalam botol~

soroga
23-08-2010, 03:21 PM
didorong ke dalam bukan ditarik ke luar kan :D

winnietanda
23-08-2010, 03:21 PM
Dorong gabus tersebut hingga masuk ke dalam botol, lalu balikkan dan kocok botol tersebut hingga koin di dalamnya keluar.

adhiimcatur
23-08-2010, 03:22 PM
gabus nya masukin ke dalem botol
nah trus botol dalam keadaan terbuka
koin bisa keluar
tQ /no1

udgard3
23-08-2010, 03:22 PM
Bolongin botolnya, asal ga pecah kan? Ato sekalian dilelehin, ntar didinginin balik lagi ke bentuk asal.

chiakiechibi
23-08-2010, 03:22 PM
mendorong gabus kedalam botol
kemudian mengeluarkan koin dengan mebalikan botol

aroel45
23-08-2010, 03:22 PM
sumbatnya di dorong aj ke dalem

terus kocok kocok ampe koin keluar

FAKHRICKER
23-08-2010, 03:22 PM
Gampang tinggal balikkan aja botol tersebut ke bawah trus di kocok2 dah
/b-victory/b-victory/b-victory

plopper01
23-08-2010, 03:23 PM
dorong gabusnya kan jadi masuk kedalam truz botolnya bolong deh tinggal dituangkan dan keluar koina

masterzboyz
23-08-2010, 03:23 PM
potong gabus nya ampe kecil bgt, trus gabus nya msk sendiri, dan klo botolnya dlm posisi terbalik, koin nya pun keluar

sansanrf
23-08-2010, 03:23 PM
Di bakar
toh koin ga banyak terkena dampaknnya

pikanyaa
23-08-2010, 03:24 PM
jawaban yang masuk akal :

dorong gabus masuk ke dalam botol

jawaban yg penuh imajinasi :

bolongin botolnya trus ambil koin nya

samuelradar
23-08-2010, 03:24 PM
potong gabus nya ampe kecil bgt, trus gabus nya msk sendiri, dan klo botolnya dlm posisi kebalik, koin nya kan jg out dr botol

udgard3
23-08-2010, 03:24 PM
Bolongin gabusnya.

segokoecing
23-08-2010, 03:24 PM
dorong moncong botol..
ampe gabus keteken ke dalem..
kocok".. yah keluar dah koin nya..

max21487
23-08-2010, 03:25 PM
mendorong gabus ke dalam botol, lalu membalikkan botol nya sampai koin nya keluar

masterzboyz
23-08-2010, 03:26 PM
jah elah pada dorongin gabus, katanya gabus ntu ssh d dorong ke botol, coz gk sama tuh lebar nya antara 1 sisi ma sisi laen

angelmayorz
23-08-2010, 03:26 PM
menekan gabus sampai masuk ke dalam botol lalu botol dikocok2 sampai koin tersebut keluar

segokoecing
23-08-2010, 03:26 PM
--a telad dah jawab nya..
LOLA NET sih ( LOADINGnya LAMA NET)
huahh..
moga" dapet..

mokun97
23-08-2010, 03:27 PM
dorong gabusnya kedalem.balikin botolnya.kocok ampe koinnya kluar

plesdis
23-08-2010, 03:28 PM
Di dorong gabusnya kedalam.. Terus baca mantra, tolong di bantu ya ~ bim salabim jadi apa prok prok prok, sambil kocok" botol, koinnya keluarrr~ /heh

mumifiraun
23-08-2010, 03:28 PM
Dorong aj gabusny bíar masuk skalìan k b0t0l,truz tgal kluarin j koinny, kn pnyumbatny ud gda..
Mgkn jg g usah diapa2in c0z koin kn blm tentu bs masuk b0t0l,jd ttp dluar t k0innya..Hahaa

vladhimier11
23-08-2010, 03:29 PM
dorong gabusnya ke dalam trs kocok botolnya sampai koinnya keluar

soroga
23-08-2010, 03:29 PM
kok lom ada yg. jawab pake ilmo ghoib ya ?

~~"

ffdiss1d1a
23-08-2010, 03:30 PM
dorong gabusnya ke dalem.abis itu kocok" botolnya ke bawah ampe keluar koinnnya^^

udgard3
23-08-2010, 03:30 PM
Lagi puasa, ilmu ghoibnya kesegel..

qwincy
23-08-2010, 03:32 PM
dorong gabusnya kedalam lalu balikkan botol, kocok sampai koinnya keluar

aroel45
23-08-2010, 03:33 PM
Lagi puasa, ilmu ghoibnya kesegel..

wah ada etan dsni

aku menang ga yah /b-sedih

soroga
23-08-2010, 03:34 PM
Di dorong gabusnya kedalam.. Terus baca mantra, tolong di bantu ya ~ bim salabim jadi apa prok prok prok, sambil kocok" botol, koinnya keluarrr~ /heh

most perfect answer