PDA

View Full Version : Pertanyaan ketiga~ LAST !!



Micaela
16-08-2010, 03:40 PM
Last yahhhhhhh~

Cari 4 bilangan yang jika dikali dengan 1 bilangan maka hasilnya akan kebalikan dari 4 bilangan itu sendiri..

contoh:
4 bilangan = 1089
1 bilangan = 9

1089 x 9 = 9801

1089 kebalikannya 9801

udgard3
16-08-2010, 03:41 PM
1111 dikali 1

chiakiechibi
16-08-2010, 03:42 PM
4= 1111
1= 1
:d

sansanrf
16-08-2010, 03:43 PM
1111 jawabannyaaa

chiakiechibi
16-08-2010, 03:43 PM
[QUOTE=chiakiechibi;390763]4= 1111
1= 1
/b-ketawa

samuelradar
16-08-2010, 03:43 PM
1111 kali 1

hasilnya ttp 1111

itu aja deh

thieno
16-08-2010, 03:44 PM
1111 adalah 1-1 nya jawaban

monyet12312
16-08-2010, 03:46 PM
1089 x 9
1111 x 1
5555 x 1
4444 x 1

ffdiss1d1a
16-08-2010, 03:46 PM
4 bilangan=1111
1 billangan=1

1111x1=1111:D

max21487
16-08-2010, 03:46 PM
4 bilangan : 7777
1 bilangan : 1

7777 x 1 = 7777

7777 dibalik tetap 7777....

*jawaban yg aneh =.=" *

owlband
16-08-2010, 03:47 PM
4 angka = 1234

1 angka = 3

klo dikali j 4321..

vianly
16-08-2010, 03:47 PM
jawaban
1111 X 1
0110 X 2
0210 X 3
5345 X 1


tolong di kirim ke Id v14n18
karena lupa pass form LYTO error
jadi pake ID lain

andeska997
16-08-2010, 03:47 PM
4 bilangan = 1111
1 bilangan = 1

1111 x 1 = 1111

walau di balik sama kan?? ^^

soroga
16-08-2010, 03:48 PM
1089 x 9
1111 x 1
5555 x 1
4444 x 1

iand88
16-08-2010, 03:48 PM
Last yahhhhhhh~

Cari 4 bilangan yang jika dikali dengan 1 bilangan maka hasilnya akan kebalikan dari 4 bilangan itu sendiri..

contoh:
4 bilangan = 1089
1 bilangan = 9

1089 x 9 = 9801

1089 kebalikannya 9801

4 bilangan = 9999
1 bilangan = 1

9999 x 1= 9999

9999 kebalikan 9999

plesdis
16-08-2010, 03:48 PM
8228 x 1 = 8228

1001 x 1 = 1001

2442 x 1 = 2442

/swt

winnerzone1
16-08-2010, 03:49 PM
4 bilangan = 9999
1 bilangan = 1

9999 x 1= 9999

9999 kebalikan 9999

sepertinya begitu

soroga
16-08-2010, 03:50 PM
sebenernya aturan mica nambahin selain dikali angka 1 ......

jadi jawaban yg mica minta jadi ada yaitu : 1089 x 9 = 9809

livesoboring
16-08-2010, 03:50 PM
4 bilangan = 9999
1 bilangan = 1

9999 x 1= 9999

9999 kebalikan 9999

keknya gitu deh jawabannya :D

mokun97
16-08-2010, 03:51 PM
4 bilangan=2222
1 bilangan=1
2222 kali 1=2222
/p-ketawa

mumifiraun
16-08-2010, 03:53 PM
1548 x 7 = 8451

soroga
16-08-2010, 03:53 PM
sebenernya aturan mica nambahin selain dikali angka 1 ......

jadi jawaban yg mica minta jadi ada yaitu : 1089 x 9 = 9801

hik hik


saya jadi GB post di ini

....
kok ga ada yg nyontek saya ~~"

qwincy
16-08-2010, 03:54 PM
1111 x 1 = 1111

udgard3
16-08-2010, 03:55 PM
Soalnya kan itu jawaban yg dipake di contoh @_@

Tapi banyak yg semangat usaha nih dengan angka2 lain selain dikali 1, semangat! (walaupun kalo dibaca lebih teliti, lom ada yg bener jawabannya yg ngga dikali 1 /b-pukul )