PDA

View Full Version : Pertanyaan kedua~



Micaela
16-08-2010, 03:18 PM
Hati2 yah sepertinya banyak yang memperhatikan kata2 saya td :p


oke pertanyaan kedua:


Ada 1000 kodok, kodok ke-1 bilang "Ada 1 kodok bohong", kodok ke-2 bilang "Ada 2 kodok bohong", dst sampe kodok ke 1000 blg " ada 1000 kodok bohong..

jadi kodok mana yang gak bohong? ^^
dan kalau bisa sertakan alasannya yah..

sunnyshidae
16-08-2010, 03:19 PM
kodok ke 1000

thieno
16-08-2010, 03:19 PM
kodok 1000 karena dia tidak bisa bilang ke kodok mana lagi

samuelradar
16-08-2010, 03:20 PM
semua nya boonk

karena mreka nuduh kodok laen itu boonk

otomatis mreka boonk donk /b-victory

max21487
16-08-2010, 03:21 PM
kodok ke 1,

karena berarti dia satu2 nya kodok saat itu, berarti dia membicarakan dirinya sendiri

andeska997
16-08-2010, 03:22 PM
kodok ke 1000

soale g lg puasa g boleh boong ^^

sansanrf
16-08-2010, 03:22 PM
Kodok ke 2-1000
karena ke 1 dah bilang

plesdis
16-08-2010, 03:22 PM
Hati2 yah sepertinya banyak yang memperhatikan kata2 saya td :p


oke pertanyaan kedua:


Ada 1000 kodok, kodok ke-1 bilang "Ada 1 kodok bohong", kodok ke-2 bilang "Ada 2 kodok bohong", dst sampe kodok ke 1000 blg " ada 1000 kodok bohong..

jadi kodok mana yang gak bohong? ^^
dan kalau bisa sertakan alasannya yah..

Kodok Ke-1000

Alasan : Ia berkata "Ada 1000 kodok bohong" dia mengakui kalau 999 temannya bohong berikut juga dirinya sendiri /swt

yunanhexa
16-08-2010, 03:22 PM
kodok pertama..

Micaela
16-08-2010, 03:22 PM
wah belum ada yg bener nih.. ayo dong~

tokoserko
16-08-2010, 03:22 PM
kodok ke 1 ..
karna dia sendiri bohong seorang.... jadi dia jujur,karna 1 kodok yang bohong itu dia sendiri,,,,,mmm/b-kecup/b-kecup

yuwanfebi
16-08-2010, 03:23 PM
kodok 1000 mewakilkan 1000 kodok tersebut , maka kodok ke 1000 tidak berbohong /b-ragu /b-ragu

adzan289
16-08-2010, 03:23 PM
kodok ke-0

karna dia ga dihitung dari td

hahaha/b-pukul

winnerzone1
16-08-2010, 03:23 PM
kodok ke 1 ..
karena dia telah bohong kepada dirinya sendiri.... jadi dia jujur,karna 1 kodok yang bohong itu dia sendiri

mokun97
16-08-2010, 03:24 PM
jawabannya semuanya bohong
gk ada yg jujur soalnya kodok ke-1000 bilang "ada 1000 kodok bohong":p

chiakiechibi
16-08-2010, 03:24 PM
keknya semua boong karena semua kodok :D!!!

mumifiraun
16-08-2010, 03:24 PM
Semua bohong / gda y jujur, cz kodok kn gbs ngom0ng..Hahaa

masterwu3
16-08-2010, 03:26 PM
Kodok ke -1

Alasan : "Ada 1 Kodok Bohong", berarti dia ngaku kalo dia itu bohong (jujur kodoknya)

andeska997
16-08-2010, 03:26 PM
wah belum ada yg bener nih.. ayo dong~

kn g bs d edit kk

/b-malu2 /b-malu2

udah salah deh,,

ffdiss1d1a
16-08-2010, 03:26 PM
semuanya bohong
soalnya kodok ke 1000 aja bilang "1000 kodok bohong"
semoga bener/b-tampar

livesoboring
16-08-2010, 03:26 PM
kodok pertama alasan= karena dia sendiri pun berbohong kepada dirinya

Micaela
16-08-2010, 03:26 PM
masih pada salah tuh..
inget yg di cari kodok ke brp yg ga boong..
cuma 1 kodok loh yg ga boong.. :)

magnummx2z
16-08-2010, 03:26 PM
semua kodok berbohong :p

iand88
16-08-2010, 03:26 PM
wah belum ada yg bener nih.. ayo dong~


kodok yang ke1000

soalnya di nggak bisa bilang yang ke 1001 yang bohong...

soroga
16-08-2010, 03:29 PM
Ada 1000 kodok, kodok ke-1 bilang "Ada 1 kodok bohong", kodok ke-2 bilang "Ada 2 kodok bohong", dst sampe kodok ke 1000 blg " ada 1000 kodok bohong..

jadi kodok mana yang gak bohong? ^^
dan kalau bisa sertakan alasannya yah..

kodok ke 999 yang gak bohong,,,,,

sunnyshidae
16-08-2010, 03:29 PM
kodok ke 999, karena kodok ke 1000 blom sempet ngomong pas dia(kodok 999) bilang 999 kodok bohong !

soroga
16-08-2010, 03:30 PM
lupa kasi alasan

yg bohong ada 999 yang jujur cuma yg ke 999

999 lainnya bohong

owlband
16-08-2010, 03:30 PM
kodok k 1001 alias k sribusatu..hahaa

iand88
16-08-2010, 03:31 PM
masih pada salah tuh..
inget yg di cari kodok ke brp yg ga boong..
cuma 1 kodok loh yg ga boong.. :)


kodok yang pertama

soalnya dia yang jujur.....

thieno
16-08-2010, 03:31 PM
kodok ke 999, karena kodok ke 1000 tidak sempat ngomong kodok ke 999 bilang 999 kodok bohong

chiakiechibi
16-08-2010, 03:31 PM
YG jujur yang ke 999 krn yg 999 lainnya boong

queltzz
16-08-2010, 03:32 PM
idem dengan sunnyshidae !

kodok ke 999, karena kodok ke 1000 blom sempet ngomong pas dia(kodok 999) bilang 999 kodok bohong !

qwincy
16-08-2010, 03:32 PM
kodok ke 999..

soalna 999 kodok boong.. cuma 1 yg bener ya dia :D

magnummx2z
16-08-2010, 03:32 PM
apa jawabannya kodok yg ke 1001 ya? karena dia tidak termasuk dalam 1000 kodok lainnya jadi gak bisa bohong deh

monyet12312
16-08-2010, 03:33 PM
kodok 1000

winnerzone1
16-08-2010, 03:33 PM
kodok ke 999, karena kodok ke 1000 blom sempet ngomong ke kodok 999 bilang 999 kodok bohong !