PDA

View Full Version : [12/11/09] Naluri wanita.. "Sale!!"



Micaela
12-11-2009, 10:54 AM
Cuaca kemarin lagi-lagi ga mendukung..
pulang kerja liad langit dah nyeremin bnr.. awan nya item.. /p-kuatir/p-kuatir

sebelom kena macet, buru-buru deh ke mampir ke mall..
kebetulan lewat daerah sana, akirnya mampir ke Senci..

and surpriseeeeee!!
ada SALE!!
biasa, naluri wanita.. liad kata "SALE" langsung blink-blink dah.. /p-kacau/p-kacau
Sale nya sih cuma ada sepatu, tas, kacamata, n tali pinggang Charles & Keith..

sampainya di sana, liat antrian dr dpn (lantai 6) mayan panjang.. hmm.. kurang lebih 100 orang an lah.. ya dah coba antri deh..
berhubung masuknya dibatasin supaya di dalam ga terlalu penuh,
lega banget pas dah gilirannya dsuru masuk..
taunya abis naek eskalator ke lantai 7, ada antrian lagi!!
yg kali ini ga seberapa panjang sih, kurang lebih 60 orang an lah..
pikir ini naek dah hall nya..
sekalinya naek ke lantai 8, jreng-jreng!! /b-shock /b-shock
antrinya lebih panjang lagi.. ternyata di dpn hall pun masi ada antrian..
dan paling panjang dibanding lantai 6 & 7.. ada lebih dr 200 orang dsana yg antri..

karena tanggung, saya tunggu deh..
untung di dalemnya ga terlalu sumpek..
jadi bisa belanja deh.. hihihi..
mayan dapet tas n sepatu.. /b-hihihi

riouhunter
12-11-2009, 10:58 AM
wah ngeliat naluri wanita yang seperti cuma bisa buat pria geleng" kepala deh /b-nyerah

mettamod
12-11-2009, 11:39 AM
wah warna warni ya ga cuma Hitam doang salenya... kan nda ALL ITEM....

kalo saia suru nganter.. huaaaaaa /d-muntah

BoMBaRDaZ
12-11-2009, 12:21 PM
Wah Naluri Wanita nya whahwhha

Btw Thanks cc MicaeLa Bug Notification nya udah ilank /b-senyum

Adenathan
12-11-2009, 12:29 PM
Emang omah Panda Mica wanita? /p-bingung ew....

cvenielle
12-11-2009, 04:48 PM
kok ga ketemu ama saia yah, kmaren dari senci jg neh ... bawa kranjang charles and keith banyak benerrr

Micaela
12-11-2009, 08:05 PM
kok ga ketemu ama saia yah, kmaren dari senci jg neh ... bawa kranjang charles and keith banyak benerrr

wow.. saya ksananya malem cc.. ^^
kan plg kantor.. hehehe

ayachan85
12-11-2009, 08:10 PM
weleh2.. walaupun sale tetep aja mahal, suka ada tuh barang yang dinaikin dikit dulu baru dicoret diskon 30 % tpi jatohnya cuman ngurang dikit tuh walapun misal cuma tas dan sepatu, lumayan menguras dompet /b-sweat ndak tau klo di situ

ztres001
12-11-2009, 08:49 PM
wah susah jadi wanita liat barang diskon dikit ja langsung d beli,, samapai2 mau nungguin orang yg lagi antri sampai ratusan orang.../d-gila
lw aq gak deh....



•ƒg•

mahasiswa2d3
12-11-2009, 08:52 PM
gw juga gtu sih kalau sudah lihat barang ada yang diskon ato sale langsung merapt bok, kecuali jalan ama temen2 yah jaim2 dikit lah.

angeldesign
12-11-2009, 08:57 PM
wah..

kehobian wanita/perempuan nomor satu di dunia..

jika pergi ke mall..

langsung ngelirik toko" baju"..

langsung mampir and ngeliad and beli..

wakwakwakwka..

jere777
13-11-2009, 05:44 AM
Senci skrg gmn yah? dlo dateng" masi kosonk melomponk
udh lama kgk ke sana...
paling bareng temen ke Empo aaaaa...kgn ma senci

nascarglobal
13-11-2009, 05:47 AM
Ane mah kalau ngantri kayak cc Micaela udah keburu betenya /d-nangis

duniacyber00
13-11-2009, 05:50 AM
Ngeq, kadang naluri wanita kalo lagi asik2 nya nih,,.

minta anterin ke mall2/ tempat shoping, terus ngeliat2 baju laamaaaaaaa banget,, hiks hiks hiks

terus mending belinya banyak gt, kadang beli 2 atau 3 baju T.T

huaaaaaaaaa >.<

blelz21
13-11-2009, 06:18 AM
wah ngeliat naluri wanita yang seperti cuma bisa buat pria geleng" kepala deh /b-nyerah

nama nya temenin cewe belanja pasti ga cukup 1~2~3jam.. lama.. /b-gila

apa lagi klo suru bawain blanjaan nya,, /b-gila/b-gila

tapi, itu lah pria.. harus berkorban /b-ketawa

Micaela
13-11-2009, 07:36 AM
wah.. kmarin itu beneran kok salenya.. emang dari harga asli dipotong tuh..
dolo perna incer 1 tas disana harganya 400++ kmaren liat cm 140 langsung sikat!!
hahaha..

untuk cowo-cowo..
maklumi lah.. naluri wanita yg satu ini susa diubah.. ahahaha
makanya kalau saya mau belanja mending jgn sama cowo-cowo,
tar yang ada mereka bete nungguinnya.. /b-hihihi

greenpud
13-11-2009, 07:57 AM
iya cc klo mo blanja jgn ajak cowo2 deh
yg ada kasian, bete mreka *melihat pengalaman dr ortu* /b-ketawa
paling enak blanja sama temen2 cewe, bisa skalian ngegosip, ngobrol, n tanya2 pendapat gtu /b-lucu

blelz21
13-11-2009, 08:01 AM
iya bisa di maklumi,, tapi ada enak sama ga enak nya, biasa abis belanja pasti pulang nya jalan dlu :D

/heh /heh
tapi klo di ajak jalan alesan nya cape baru dah ga enak http://www.laymark.com/i/m/m003.gif (http://www.laymark.com)

Micaela
13-11-2009, 08:02 AM
iya cc klo mo blanja jgn ajak cowo2 deh
yg ada kasian, bete mreka *melihat pengalaman dr ortu* /b-ketawa
paling enak blanja sama temen2 cewe, bisa skalian ngegosip, ngobrol, n tanya2 pendapat gtu /b-lucu

yup2.. tar kapan2 adain acara lytogirls shopping day ah~ /b-hihihi

blelz21
13-11-2009, 08:08 AM
yup2.. tar kapan2 adain acara lytogirls shopping day ah~ /b-hihihi

kalo di bayarin sih pasti pada mau.. wkwkwkwkwk..
/b-pukul/b-pukul/b-pukul /b-kabur/b-kabur/b-kabur

forsale123
13-11-2009, 09:11 AM
koq gak ada yang temani . . . ./b-ragu/b-ragu/b-ragu/b-ragu lainkali aku temani, boleh ? . . ./b-malu/b-malu/b-malu/b-malu/b-malu

riouhunter
13-11-2009, 09:52 AM
yup2.. tar kapan2 adain acara lytogirls shopping day ah~ /b-hihihi

klo dibayarin, yang cowo2 pasti juga mau /b-hihihi

ayachan85
13-11-2009, 05:54 PM
wah.. kmarin itu beneran kok salenya.. emang dari harga asli dipotong tuh..
dolo perna incer 1 tas disana harganya 400++ kmaren liat cm 140 langsung sikat!!
hahaha..

untuk cowo-cowo..
maklumi lah.. naluri wanita yg satu ini susa diubah.. ahahaha
makanya kalau saya mau belanja mending jgn sama cowo-cowo,
tar yang ada mereka bete nungguinnya.. /b-hihihi

wedew... klo beneran mah saya juga jadi pengen/b-ketawa
man sayang saya bukan di jkt, ongkos ke sononya aja naek kereta pulang pergi 120k belom biaya makan, dan pergi ke molnya huahhahahaha
tekor.....

di bandung rasanya nga pernah ada tuh tas bagus dri harga 400+++ jadi cuma 100++
yg ada dinaikin dulu baru dipotong, jatohnya ya teteup mahal... ato nga barang udah ruksak dijual kek sepatu guess cuma 75k, mungkin asli tpi depannya dah robek kaiinnya swt..../b-sweat

frayer4
13-11-2009, 06:44 PM
gw juga gtu sih kalau sudah lihat barang ada yang diskon ato sale langsung merapt bok, kecuali jalan ama temen2 yah jaim2 dikit lah.

ckckck nyerah aku kalo ada SALE gituan malesnya di suruh ngater tuh lo/b-ketawa

lecesta
13-11-2009, 06:47 PM
Selamat yah udh dpt.... /gg
Klo Soal SALE" gituan... cwek lbh cepat tao dr cwok /gg

ndiechan
16-11-2009, 03:09 AM
ii wow.. sale dmn tuh yah???

kq bs sampe se parah itu??

soutosetan
16-11-2009, 05:08 AM
kalo masalah sale....

EMANG GW JAGOAN SALE

karena ampir seluruh item di kamar gw tuh barang sale/b-ketawa/b-ketawa

Micaela
16-11-2009, 10:30 AM
ii wow.. sale dmn tuh yah???

kq bs sampe se parah itu??

di senci.. hahaha
itu ga sbrapa parah dibanding sale Guess di hotel mulia wkt itu..
buset dah itu mah kapok deh.. >.<


kalo masalah sale....

EMANG GW JAGOAN SALE

karena ampir seluruh item di kamar gw tuh barang sale/b-ketawa/b-ketawa

wogh.. bagi2 info dunk kk klo ada sale /b-hihihi

justinrusso
24-11-2009, 08:11 PM
ntar kalo sale ketemuan y! hahha (walaupun cowo sale juga terasa menggiurkan)

aaaaa spatu adidas! dah lama saya tak membeli dikau! :D ma mau beli kaca

mata item baru dah 3 bulan g bli yg baru /d-victory /e2

eh klo di senci sering sale nya yg di debenhams apa smuanya si micaela?

sering nya jadinya kalo jalan ke pim aja hahaha kalo g pim fx (meluncur di perosotan tp mahal /sob)

kapan" kalo mo jalan" bilang y! hahah ngikut :D

nf2206
25-11-2009, 11:23 PM
di bandung rasanya nga pernah ada tuh tas bagus dri harga 400+++ jadi cuma 100++
yg ada dinaikin dulu baru dipotong, jatohnya ya teteup mahal... ato nga barang udah ruksak dijual kek sepatu guess cuma 75k, mungkin asli tpi depannya dah robek kaiinnya swt..../b-sweat

d bandung suka ada koq yg sale..
wktu tu d BTC tas2 pda mahal/b-lelah,
tw nya d IP ada yg jual 1/2 harga bahkan kurang stlah d rayu2~/b-menarik

ato ga klo yg mw bneran murah d Pasar Baru/b-hihihi

teddybear400
30-11-2009, 05:12 PM
haaa.......... /omg di lantai 7 seratus orang berapa jam tuh ngantri nya 2 jam nyampe kalo aku aku udah lemes tuh/b-lemas/b-lemas/b-lemas belom dilantai 8 200 orang

soroga
01-12-2009, 11:35 AM
mudah ditebak hahahaha /b-kabur

allbadz
01-12-2009, 12:42 PM
mantap,
klo gua barengin cwe gua bs cepet emosi gua klo antrian panjang bgt gtu,
hehe..

aquekky
01-12-2009, 05:50 PM
mantap,
klo gua barengin cwe gua bs cepet emosi gua klo antrian panjang bgt gtu,
hehe..

kalo gw ama cewe, gw "maen" aja dulu ama dia
sambil nunggu antriannya
wakakakaka

bratwurts
01-12-2009, 06:04 PM
hahaha , naluri wanita dapat menyebabkan menipisnya dompet , stress berkelanjutan , gangguan kejiwaan , dan bahkan kematian .

hahahhahaa

tim9huang
01-12-2009, 06:57 PM
Duh.....
Sabar ya.....
NAluri wanita itu menyeramkan.....
Yg di inginkan shopping mulu....
hehe.../b-ketawa

soroga
03-12-2009, 10:35 AM
pernah baca katanya perempuan itu paling merasa bisa berhemat ketika ke pusat perbelanjaan /b-marah/b-marah/b-marah

masa sih

Micaela
03-12-2009, 11:05 AM
pernah baca katanya perempuan itu paling merasa bisa berhemat ketika ke pusat perbelanjaan /b-marah/b-marah/b-marah

masa sih

wah.. justru bukannya ke pusat perbelanjaan malah boros? >.<

narrowgrave
03-12-2009, 12:53 PM
hufff ngebahas wanita yah >.<

mahluk yang susah di tebakkkk /b-kabur/b-kabur
naluri nya kadang anehhh ... tapi gak bisa hidup tanpa wanita /b-sedih

Micaela
03-12-2009, 01:02 PM
hufff ngebahas wanita yah >.<

mahluk yang susah di tebakkkk /b-kabur/b-kabur
naluri nya kadang anehhh ... tapi gak bisa hidup tanpa wanita /b-sedih

hmm.. mungkin bener sih klo susa di tebak.. ^^
tapi kalau memang uda ngerti pasti gampang.. :p

huaxing
03-12-2009, 01:14 PM
Naluri wanita ? ;)
kalo Naluri Cici Micaela kayak apa tuh ? ;)

soroga
03-12-2009, 02:37 PM
wah.. justru bukannya ke pusat perbelanjaan malah boros? >.<

kalo kata buku sih si wanita ngerasa hemat kalo uda belanja

apalagi ibu ibu minta di /b-tampar kalo nego

ichwanickysh
03-12-2009, 04:49 PM
hmm.. mungkin bener sih klo susa di tebak.. ^^
tapi kalau memang uda ngerti pasti gampang.. :p

Cwe paling banyak mood nya, Sebentar ini lah nanti itu lah.
Wuaaahhh, bisa bt. Prefer cwe se mood n hobby. ^^

gforestx
04-12-2009, 11:13 AM
waduh klo masalah belanja2nya cwe, paling sering wa tinggal pergi ke mana dulu nanti ketemuan jam brp(selesai belanja) soalnya pasti lama belanjanya cewe /b-lega
kecuali klo ama cwe sendiri paling ga sedikit sabar sich heheh...(sama ortu jg kok jgn miss understanding ya /b-menarik)

k4w4ihime
04-12-2009, 03:56 PM
wahh klo ngeliat sale emang suka banget dah..tapi klo aku kdg suka milih" dulu tempat salenya
klo kyk Metro sale itu mah boong aja..sale tapi kyk ga sale..harganya dinaikkan dulu sih..jd jatuhnya tetep aja mahal /b-sweat/b-sweat

s4yumichan
04-12-2009, 07:46 PM
wahh klo ngeliat sale emang suka banget dah..tapi klo aku kdg suka milih" dulu tempat salenya
klo kyk Metro sale itu mah boong aja..sale tapi kyk ga sale..harganya dinaikkan dulu sih..jd jatuhnya tetep aja mahal /b-sweat/b-sweat


/b-victory/b-victoryada tuh yg murah Beli nya di kaki lima tuh...! kadang2 di depan masjid jami klo abis solat jum'at..! sale 50% kaos kaki 10ribu 3

justinrusso
04-12-2009, 08:07 PM
Cwe paling banyak mood nya, Sebentar ini lah nanti itu lah.
Wuaaahhh, bisa bt. Prefer cwe se mood n hobby. ^^

setuju banget ama yg ini /heh tp kan mood nya juga bisa ganti" jadi serem mikirnya hahaha kalo lagi niat shopping nya tinggi banget /e28

aquekky
05-12-2009, 06:30 AM
ganti aja nih nama thread, jadi naluri micaela
wakakaka
kan jadi pada tau nalurinya kak micaela apa
hmmmmmmmm
wakakakkaka

Micaela
05-12-2009, 09:24 AM
setuju banget ama yg ini /heh tp kan mood nya juga bisa ganti" jadi serem mikirnya hahaha kalo lagi niat shopping nya tinggi banget /e28

hahahaha.. ga seserem itu kok kk.. :p


ganti aja nih nama thread, jadi naluri micaela
wakakaka
kan jadi pada tau nalurinya kak micaela apa
hmmmmmmmm
wakakakkaka

wah.. naluri saya sama kok sama cw yang lain.. masi normal /p-hihihi

aquekky
05-12-2009, 10:33 AM
wah.. naluri saya sama kok sama cw yang lain.. masi normal /p-hihihi[/COLOR]

siapa tau ada yg beda.......
hmmmm

justinrusso
05-12-2009, 03:40 PM
siapa tau ada yg beda.......
hmmmm

nalurinya sih emang ada yang beda... dari yang naluri "sale nya" biasa aja
naluri tingkat menengah ,dan juga naluri gila sale hahahah

tp buat gw sama aja smuanya serem /e28

zuhan1994
06-12-2009, 01:36 PM
Duh bingung nih mikirin naluri wanita . . . .

Ternyata Naluri Lelaki dan Wanita itu berbeda . . .

/b-bingung/b-bingung/b-bingung/b-bingung

zuhan1994
06-12-2009, 01:37 PM
duh . .
Bingung nih mikirin naluri wanita . . .

Ternyata Naluri Lelaki dan Wanita itu berbeda . . .

/b-bingung/b-bingung/b-bingung/b-bingung
/b-bingung/b-bingung/b-bingung/b-bingung

starbazoka
06-12-2009, 05:25 PM
waw/b-ssh/b-lemas/b-dingin/b-amuk/b-tampar/b-mohon/b-takut/b-sweat/b-menarik/b-dach/b-lega

aquekky
06-12-2009, 05:27 PM
duh . .
Bingung nih mikirin naluri wanita . . .

/b-bingung/b-bingung/b-bingung/b-bingung
/b-bingung/b-bingung/b-bingung/b-bingung

elu mah bukan nalurinya tapi wanitanya
wakakakakaka

zuhan1994
06-12-2009, 07:29 PM
elu mah bukan nalurinya tapi wanitanya
wakakakakaka

wakakakakakak . . .
wa suka bercandanya . . . /b-hihihi/b-hihihi/b-hihihi
lucu bangett

/b-hihihi/b-hihihi/b-hihihi

Micaela
07-12-2009, 09:47 AM
nalurinya sih emang ada yang beda... dari yang naluri "sale nya" biasa aja
naluri tingkat menengah ,dan juga naluri gila sale hahahah

tp buat gw sama aja smuanya serem /e28

hahaha.. ga seserem itu kok kk.. /b-malu


Duh bingung nih mikirin naluri wanita . . . .

Ternyata Naluri Lelaki dan Wanita itu berbeda . . .

/b-bingung/b-bingung/b-bingung/b-bingung

ya pasti dunk.. klo sama ya butik2 gt dah makin menjamur.. :p


waw/b-ssh/b-lemas/b-dingin/b-amuk/b-tampar/b-mohon/b-takut/b-sweat/b-menarik/b-dach/b-lega

kk tolong dong emotnya jgn kebanyakan.. jgn junk pliz..


elu mah bukan nalurinya tapi wanitanya
wakakakakaka

wah.. ini dia naluri pria.. /p-hihihi

veronicon2
07-12-2009, 08:01 PM
yah..
intinya buat saya tuh..
cowo harus lindungi cewe.. (biarpun cuma belanja sale)
soalnya kalo sendiri antri ga ada cowo yang nemenin kan kasian juga/b-malu2

btw..
itu di atas ada double post kyk nya cc../b-gila

justinrusso
07-12-2009, 09:03 PM
yah..
intinya buat saya tuh..
cowo harus lindungi cewe.. (biarpun cuma belanja sale)
soalnya kalo sendiri antri ga ada cowo yang nemenin kan kasian juga/b-malu2

btw..
itu di atas ada double post kyk nya cc../b-gila

kalo gw sih bener juga tapi kalo udah disuruh bawain belanjaan kalo belanjaannya banyak kan berat (tp lumayan biar g usah ke gym hahahah) dan kedua kalo antrian nya panjang udah jadi males dah /b-ketawa

tapi buat gw sih kalo dah bareng ma cewe yg naluri nya gede"an bikin trauma kalo cowonya sendirian apalagi kalo dia bawa teman nah itu gw /e28

deportal
07-12-2009, 09:18 PM
aku mo tanya dong... emang kalo belanja 'sale' cewek itu puas banget yah ?


/b-nyerah

legendofmonk
08-12-2009, 01:07 AM
Ada makanan enak ky lobster lg sale ga? /gg
Nike shock yg 200 rb ada ga yah /hmm
Boleh tuh klo lg sale buat pengumuman /ho

justinrusso
08-12-2009, 06:59 AM
eh kalo Iphone ada yg lagi sale g y? /b-ketawa pengen banget gw! apa bli wii y? apa bli psp nah itu kalo naluri gw walaupun sale tapi ada namanya mikir ampe 10x hahaha kalo tmn gw yg cewe langsung ambil makanya gw bilang

Naluri wanita itu terserem! /e28

woidiem2
25-12-2009, 11:29 PM
cowo klo ngeliat sale barang yg dia suka pasti kea gitu cc /b-ketawa/b-ketawa

ecasrev
26-12-2009, 03:17 AM
^
^
bukan nya kebalik ya kalo ce yg liad sale - sale n diskon2 mala ngebet

eaglehunter
03-01-2010, 11:54 AM
ga cuma cc michaela yang bling2 kalo liat kata2 sale. aku juga loh, suka banget dengan sale. kalo ga terkontrol itu bisa menghabiskan seluruh isi tabungan, hohoho...

kasumilover
12-01-2010, 01:00 PM
naruli yg hebad /b-nyerah

sayang-nya ane laki" :D

Naruli lelaki donk /b-cool

sujiwotedjo
12-01-2010, 10:22 PM
ugh.. kirain naluri apaan... ampun degh... /b-malu2

cvlvnv2
13-01-2010, 07:33 AM
Kok bisa didalem ga penuh? apa cuma didepan ajah ngantrinya? tapi wokeh sih bisa dapet barangnya /heh

ielnino4th
13-01-2010, 08:22 AM
wkkkkk . cowo juga gitu kali ya , gw sih liat barang diskon + menarik mah pasti gw tarik jg @_@

Micaela
13-01-2010, 10:03 AM
hihihi.. namanya jg cw.. liad barang sale.. /$

tapi banyak jg loh cowo yg suka liad sale jg..

kan memang menguntungkan klo beli barang sale /p-hihihi

ielnino4th
13-01-2010, 10:04 AM
hihihi.. namanya jg cw.. liad barang sale.. /$

tapi banyak jg loh cowo yg suka liad sale jg..

kan memang menguntungkan klo beli barang sale /p-hihihi

ahhaha , iya lah secara gitu , DISKON !! .
hahahah , kapan lagi coba dapet barang setengah harga/b-diam/b-diam

aryasutantio
14-01-2010, 07:47 PM
kapan-kapan giliran voucher lyto yang sale dong /b-senyum

luffy1701
19-01-2010, 01:09 AM
wah kalo uda 75% 80% 90% zzz.. bukan dompet cewe yg keperas, cowonya -,-

rheza54321
05-02-2010, 12:09 PM
ahhh cman diskon aja, kalo gratisan sih lagi mau gw /b-lega/b-lega

FAKHRICKER
05-02-2010, 06:29 PM
Iya2___
Ntah kenapa ya dari 8 dari 10 cew yg kupacarin tw nya duit melulu___
memang sh kita sebagai laki2 wajib nuruti apa kata si doi___
Tpi apa ngk bsa sehari tanpa keluar duit dari dompetku
/b-gila/b-gila/b-gila/b-gila/b-gila

Bsa bangkrut perusahaan kayak gni___
/b-muntah/b-muntah/b-muntah

Aq lbh senang cri cew yg bsa terima aq apa adanya, ngk perlu cantik yg penting pengertian deh. Tapi nyari yg tipe setia th susah bgt ( Padahal aq slalu menjaga cinta itu semampuku )________ /b-mohon/b-mohon/b-mohon

four173412
06-02-2010, 10:37 AM
Iya2___
Ntah kenapa ya dari 8 dari 10 cew yg kupacarin tw nya duit melulu___
memang sh kita sebagai laki2 wajib nuruti apa kata si doi___
Tpi apa ngk bsa sehari tanpa keluar duit dari dompetku
/b-gila/b-gila/b-gila/b-gila/b-gila

Bsa bangkrut perusahaan kayak gni___
/b-muntah/b-muntah/b-muntah

Aq lbh senang cri cew yg bsa terima aq apa adanya, ngk perlu cantik yg penting pengertian deh. Tapi nyari yg tipe setia th susah bgt ( Padahal aq slalu menjaga cinta itu semampuku )________ /b-mohon/b-mohon/b-mohon

hmmm...
tapi kalo cewek gk minta apa2....
gw malah jadi khawatir...
terkadang kalo cewe itu mau shopping ya wajarlah.../b-victory
itu namanya insting wanita.../b-cool/b-cool

btw,
posting pertama nih di Forumnya cc Micaela
lam kenal aja dah...

pratama010
18-02-2010, 05:03 PM
Sori aja.
Cwo ganteng kyk saya (Ca elah)...
Bli mah yg penting aja.(Contoh: Pocer geta)
Tapi nunggu ada 15% dolo~

se7encyde
30-03-2010, 11:19 PM
beda amat ama gue ya
kalo suka ya comot ambil itu ini ga liat lait harga wowkowkowk

Micaela
31-03-2010, 10:05 AM
kapan-kapan giliran voucher lyto yang sale dong /b-senyum

kalau itu saya kurang tau kk.. saya jg suka beli voucher lyto kok ^^
untuk main sendiri.. hehehe..
smoga aja tar ada sale jg ya :p


wah kalo uda 75% 80% 90% zzz.. bukan dompet cewe yg keperas, cowonya -,-

wah.. ga jg tuh kk.. saya klo belanja selalu pake duid sendiri..
apalagi udah kerja gini.. malu klo minta sama ortu ^^
apalagi minta sama cowo.. hahaha


Iya2___
Ntah kenapa ya dari 8 dari 10 cew yg kupacarin tw nya duit melulu___
memang sh kita sebagai laki2 wajib nuruti apa kata si doi___
Tpi apa ngk bsa sehari tanpa keluar duit dari dompetku
/b-gila/b-gila/b-gila/b-gila/b-gila

Bsa bangkrut perusahaan kayak gni___
/b-muntah/b-muntah/b-muntah

Aq lbh senang cri cew yg bsa terima aq apa adanya, ngk perlu cantik yg penting pengertian deh. Tapi nyari yg tipe setia th susah bgt ( Padahal aq slalu menjaga cinta itu semampuku )________ /b-mohon/b-mohon/b-mohon

wah.. kk belum dapet yg pas aja ^^
selama ini saya liat teman2 sekitar saya ga liat duit cowo nya kok ^^

ga munafik sih klo duid itu penting..
tp ga perlu kaya kan jg masi bs idup ^^

yg penting cowo yg mau kerja dan berusaha ^^


hmmm...
tapi kalo cewek gk minta apa2....
gw malah jadi khawatir...
terkadang kalo cewe itu mau shopping ya wajarlah.../b-victory
itu namanya insting wanita.../b-cool/b-cool

btw,
posting pertama nih di Forumnya cc Micaela
lam kenal aja dah...

yup.. naluri wanita yang susah dihindari :p

anyway, welcome here ^^



beda amat ama gue ya
kalo suka ya comot ambil itu ini ga liat lait harga wowkowkowk

wah.. ati2 kk.. tar pas maw bayar shock loh.. hahaha
dulu saya jg pernah bgitu..
asal comot..
alhasil wkt bayar.....................
*terpaksa gesek kartu kredit ~.~*

nascarglobal
31-03-2010, 11:50 AM
Iya2___
Ntah kenapa ya dari 8 dari 10 cew yg kupacarin tw nya duit melulu___
memang sh kita sebagai laki2 wajib nuruti apa kata si doi___
Tpi apa ngk bsa sehari tanpa keluar duit dari dompetku
/b-gila/b-gila/b-gila/b-gila/b-gila

Bsa bangkrut perusahaan kayak gni___
/b-muntah/b-muntah/b-muntah

Aq lbh senang cri cew yg bsa terima aq apa adanya, ngk perlu cantik yg penting pengertian deh. Tapi nyari yg tipe setia th susah bgt ( Padahal aq slalu menjaga cinta itu semampuku )________ /b-mohon/b-mohon/b-mohon

maka itu sampe sekarang gw belom punya cewe /b-cool

aduh aib wakakka /heh

pratama010
20-04-2010, 07:55 PM
maka itu sampe sekarang gw belom punya cewe /b-cool

aduh aib wakakka /heh

hohoho...
Lagi pdkt sih kalo gw (Cwe bogor, ketemu pas camping)
Eh cara bikin biar fontny tetep gmn ye? (Kyk cc micaela ungu mulu)