PDA

View Full Version : Ganti Kode Pribadi Pada ID lyto,



naildors1806
28-07-2010, 10:30 AM
sorry baru pertama posting d sini, coba dong lyto urus, ganti kode pribadi buat ID baru.. seperti ID saya skrg... kalo ke hack soalnya ga bisa di apa2 in lagi... thanks

Ganti kode pribadi = ID lama(Success), ID baru (Good Bye)

mokun97
09-08-2010, 09:32 AM
aku juga mau ganti nih kk/b-nyerah
SOL

Adenathan
09-08-2010, 12:03 PM
kode pribadi atau data apapun pada ID kamu tidak dapat dirubah karena tidak tersedia fitur untuk perlakuan tersebut ^^ lain x hati2 yah dlam bermain agar bisa menjaga milikmu dengan baik.

mokun97
09-08-2010, 12:22 PM
kode pribadi atau data apapun pada ID kamu tidak dapat dirubah karena tidak tersedia fitur untuk perlakuan tersebut ^^ lain x hati2 yah dlam bermain agar bisa menjaga milikmu dengan baik.

untung saya lom ke hack sih/b-lega
cuma pngen ganti pas aja bosen ketik itu mulu/heh