PDA

View Full Version : [Ask] Lvling 47-50



wiennerss
13-07-2010, 03:30 PM
Kk maw nnya...
Lvl 47 biar cpet lvl 50 gmn???
Hunt dmn???
Ato bd yg brp???

Tq tq

dartlyto01
13-07-2010, 04:20 PM
momon di pos
BD past 45-60

lagimasuk
13-07-2010, 07:51 PM
BD aja 46-60
modal premi + jade xp + permen / coklat

sansanrf
14-07-2010, 02:30 PM
47 ku sarankan masih hunt VC,(draco,Gaint baba) ato ada yang gb BD ikutlah mereka.
48 ku sarankan TC elan di pantai/passer gama/tc air terjun
49 ku sarankan di tc lapangan
50 ku sarankan di herodian/buas/gudang dan kuil vafer.

lalayeye56
27-10-2011, 01:40 AM
BD aj kk soalnya klo d luar pasti kena rsuh

umarbk2011
27-10-2011, 02:06 AM
BD trus ajj kk ntar ju nambah

umarbk2011
27-10-2011, 02:09 AM
mau nanya nih klo lv 47 mau naikin pt pertahan lawan apa kk biar cept naik
trus klo dah lv 50hun dimana kk biar cpet ke lv 55

callianajablay
27-10-2011, 02:24 AM
Kk maw nnya...
Lvl 47 biar cpet lvl 50 gmn???
Hunt dmn???
Ato bd yg brp???

Tq tq

BD aja kk..
lbh cepet..
lebih mudah..
lebih santai,, bsa sambil maen FB..

callianajablay
27-10-2011, 02:26 AM
mau nanya nih klo lv 47 mau naikin pt pertahan lawan apa kk biar cept naik
trus klo dah lv 50hun dimana kk biar cpet ke lv 55

GBPT aj kk.. gbpt varas.. deres tuh pt nya..
klo lvl 50 BD 46-60 lbh cepet..

abdanae1
27-10-2011, 04:59 AM
BD saja udah cukup kk
1 minggu udah lv 50

blacksghost
27-10-2011, 05:11 AM
thread lama di up lagi..
kalau sekarang mah mending BD....tinggal bayar jasa, duduk diem..wkwkwkk

paijo
27-10-2011, 08:22 AM
BD saja udah cukup kk
1 minggu udah lv 50
ga sampe seminggu jg 50 tu klo BD... hahahaha

armsspidz
27-10-2011, 09:30 AM
Kk maw nnya...
Lvl 47 biar cpet lvl 50 gmn???
Hunt dmn???
Ato bd yg brp???

Tq tq

kalo sekarang mah mending BD aja... apalagi kalo punya modal gede.. tancap dah BD + coklat /m-hihihi

zink27
27-10-2011, 10:27 AM
BD 45-60 yg paling cpt apa lg event + premi

sakofans
27-10-2011, 10:54 AM
BD aj kk,d jamin plg kenceng dpt exp ny dr pda hunt ndiri

jendral
30-10-2011, 01:25 PM
klo menurut saya ya mending BD aja 47-50 bisa kok 1harian asal fullpremi + coklat...

zarcshin
30-10-2011, 03:20 PM
klo jaman dlu mah d VC rame2
lvl tinggi yg narik momon
yg laen siap2 hit
klo jaman skrng yg paling cepet mah ya GB BD

rusydilfaiz
30-10-2011, 05:44 PM
jangan lupa seblom BD PT dlo bagusin,
klo terlanjur lvl 51 PT lom bener susah di benerinnya GB dmn coba, sakit momon lvl 51++ mah
klo lvl 50 masih bisa di gudang/herodian/kuil
klo PT dah bagus terserah dahBD mape 65 juga

smuth21
30-10-2011, 05:59 PM
hunt di battle dungeon

lvl 45-60 bdnya

jadi lvl 47-50 1 hari cukup

abdul
01-11-2011, 07:40 PM
klo lvling 47-50 mending BD aja deh kak cepet kok, klo gak di elen/ di pos(cloned)

bangganteng
05-11-2011, 12:19 PM
wah sekarang mah enak ada BD masi ingget bgt dlu mah 45 ke 49 hunt nya di VC 2 thn cuma naek 3lvl

mcdodol
05-11-2011, 01:14 PM
skrg jamannya BD gan... sampe 65 pun hunting d BD...

liangtaii
06-11-2011, 06:42 PM
di dalem BD aja gan lebih cepet

MarinkaChan
06-11-2011, 06:45 PM
sekarang tuh tgl bd duank kan kk 45-60. .

ngakngak1
06-11-2011, 09:25 PM
47 ku sarankan masih hunt VC,(draco,Gaint baba) ato ada yang gb BD ikutlah mereka.
48 ku sarankan TC elan di pantai/passer gama/tc air terjun
49 ku sarankan di tc lapangan
50 ku sarankan di herodian/buas/gudang dan kuil vafer.

gets04
07-11-2011, 08:55 AM
BD aj kk soalnya klo d luar pasti kena rsuh

gets03
07-11-2011, 09:05 AM
di bd aja..
bd lvl 45-60...

gets05
07-11-2011, 09:41 AM
dalem bd 45-60...

antanazi02
07-11-2011, 05:18 PM
BD terus sampe 57 klo mau enak sekalian diselingin bug quest lumayan 1 quest 3%.

kukuhtri
07-11-2011, 08:17 PM
bd 45 60 ttp no.1 kencengnya