PDA

View Full Version : Untuk GM PW tercinta



andim4n97
12-06-2010, 05:59 AM
kk Gm ini aku ada usul gimana kalo beli vocer lyto isa pake pulsa Hp kk
jadi misal pulsa Hp 10.000 harga pocer 10.000 isa beli pocer kk tapi pulsana habis semua

emphysema
12-06-2010, 09:43 AM
hmm sepertinya rada sulit yah ^^;
soalnya kalo urusan pembayaran seperti ini sudah bukan tanggung jawab GM, melainkan urusan dan tanggung jawab staff Marketing..

Lalu Lyto juga harus mengadakan perjanjian Kerjasama dengan pihak Provider tlp tertentu, membuat kode /sistem pembayaran baru lagi dll..
Trus harus dilihat jg apakah simbiosis seperti itu akan menguntungkan atau tidak, lama waktu kerjasamanya brp lama.. dan apakah setelah kerjasama selesai, sistemnya akan terbuang sia2 atau seperti apa jadinya..

Tapi usulnya bagus sih^^ semoga pihak Marketingnya membaca dan bisa mengeluarkan keputusan terbaik.

/b-senyum

vellamore
17-06-2010, 11:04 PM
kykny dulu ada deh lyto isi vc lewt pulsa