PDA

View Full Version : Client update giant



zarnetta
26-05-2010, 01:22 PM
Om admin...tolong pake client giant malah gak bisa, kok malah pacth..?, klo pake clien lama malah bisa, tp giant gak ada...please dong ah...../b-marah/b-marah

shaostiram
26-05-2010, 01:31 PM
masa sih? emang harus nge patch dulu kalii ....

duh baru setengah jalan nie gw downloadnya /b-malu2/b-malu2/b-malu2

dah ga sabarrr /b-linang/b-linang/b-linang

ketphin83
26-05-2010, 01:49 PM
pake client baru.....klo nekad pake client lama banyak eror nya......instal dr DVD nya, ga lama kok patch nya..../b-hati

artmaenpo
26-05-2010, 02:02 PM
pakai client baru ada patch sekitar 4 MB

shaostiram
26-05-2010, 02:07 PM
dijamin jalan kk client baru?
saya mau hapus client lama nie?

ditunggu jawabannya ya /b-ragu/b-ragu/b-ragu

eaglehunter
26-05-2010, 02:09 PM
patchnya ga lama sih kalo client baru. btw gw dah ga bisa pake yang lama, mau ga mau yang baru dah...