PDA

View Full Version : Voucher LYTO = Rare Item



gianh92
17-05-2010, 03:16 AM
to the point jja..
ak tinggal di daerah jakarta pinggiran,ini susah bgt nemuin warnet yg jualan voucher lyto...
=,=a
pdhal ak mw bli something di Item Mall..
klo yang dari indomog itu sama ribet'na jg cz ak kn lom puna tabungan gt d bank..
mohon bantuan solusi untuk masalah ini
trima kasih


MY FACEBOOK (http://www.facebook.com/gianherdyan)

Adenathan
17-05-2010, 08:23 AM
Hmmm...
Sudah pernah coba pesan scara khusus di LYTO?
Kamu coba deh klick www.lyto.net disana ada marketingnya.

adeputu
17-05-2010, 07:57 PM
kalo dari marketingnya langsung bukannya ada minimal pembelian ya?

cr1azy1
26-05-2010, 02:58 PM
aku dah bli koin dengan nominal 20.000 koin seharga 65.000 /b-uang /b-uang /b-uang pas gue isi berhasil tapi kesokan hari nya koin w dah hilang /b-linang/b-linang/b-linang ada yang bisa tolong aku pliss

nascarglobal
27-05-2010, 07:36 AM
@^
itu PM ke supermoderator sharan ja kk ^^

@TS
jakarta pinggiran di mana ya /hmm
di jakarta selatan derah tempat tinggal gw aja yg sektiar rumah gw yg jual pocer cuma 1 warnet /e18

kalo jauh" bener sih pasti ada tapi ngapain coba buang" ongkos /sob