PDA

View Full Version : Klarifikasi



clbklg
12-05-2010, 09:26 PM
1.Sorry SebeLumnya gw Bukan Intan..Gw RonaLd..Tdk usAh sok tau..kalau tdk Tau..
2.ID Miss You Beda dgn charnya..sbgt Takutnya smpe hrs Pindah ID?
Logika jika saya tdk beli itu char Gak mngkn saya tau kodepinnya..dan akhirnya Char itu dipindah id krn takut diambil.. itu balik ke personal orgnya aja..tau diri apa tdk dipinjemin mlh keasikan..
3.@Temperyn sorry bro gw bukan cc
4.Udah gak usah Ganggu cewe Saya..[Jika anda Laki2] ada msLh Atau tdk suka dgn GuiLd kaMi sLhkn Omg dgn saya Langsung.. Krn semua Char saya sdh punya pilot msg2..dan semua char yg dipakai Intan adalh dibwh pengawasan SayA..
TQ

lvlala
13-05-2010, 09:39 AM
What the ..... ?

blockedz
13-05-2010, 01:06 PM
daripada koar2 disini, mending buktikan didalam game aja om, sapa yg winner sapa yg looser.. gak usah pake alasan dikeroyok beberapa guild lah, apa lah..



2.ID Miss You Beda dgn charnya..sbgt Takutnya smpe hrs Pindah ID?
Logika jika saya tdk beli itu char Gak mngkn saya tau kodepinnya..dan akhirnya Char itu dipindah id krn takut diambil.. itu balik ke personal orgnya aja..tau diri apa tdk dipinjemin mlh keasikan..

gini bro, kalo lu mau ngomong secara logika.. misalnya tu char 3x pindah tangan, sudah pasti 3 orang pemilik sebelumnya masih mengetahui PIN nya kan?

clbklg
15-05-2010, 08:52 AM
ya dlm arti org yg saya pinjami menjual char yg sdh dijual kpd saya..
[udah dijual 3x gmn..tanya aja yg make tuh char org lama apa bkn..??!!]
Lg santai aja..saya tdk merasa terbebani..semua ada balasannya kok..dan itu pasti..

Msh byk game Lain yg bs dimainin bkn rohan aja..jd enjoy aja..gak usah trllu sok kuat..lbh baik kuat di real drpd hanya game..

blockedz
15-05-2010, 03:43 PM
ya dlm arti org yg saya pinjami menjual char yg sdh dijual kpd saya..
[udah dijual 3x gmn..tanya aja yg make tuh char org lama apa bkn..??!!]
Lg santai aja..saya tdk merasa terbebani..semua ada balasannya kok..dan itu pasti..

Msh byk game Lain yg bs dimainin bkn rohan aja..jd enjoy aja..gak usah trllu sok kuat..lbh baik kuat di real drpd hanya game..

jiah, kan gw udah nulis "MISALNYA" /b-ketawa
masalah brapa tangan yg udah megang itu char, gw gak peduli.. gw cuma mau menjelaskan secara logika aja bro. kalo masih blm ngerti juga, jangan bawa2 logika lah.. kayanya lu gak pake logika, tapi pake emosi. /b-victory

ptunism10
17-05-2010, 10:19 AM
apa sih ini? sesi curhat ya??
di chit n chat aja om/ tante