PDA

View Full Version : Guild Pemenang TSB



chikitoz
11-05-2010, 04:01 PM
lo mau ngch pjk jgn bsr2 dund. . .kcian char eang miskin crone kyk driq.maksiml kch pjk 10% az.hehe

nimalingkun
27-05-2010, 01:33 PM
sudah di monopoli ..... buet 5 guild pendapatan ketua 1 org di bagi ke anggota yg ikut serta. terus buet website jual crone deh. IM gratis deh jadinya

atjahaya
11-06-2010, 11:34 PM
makanya bangkit dong melawan. ada bbrp guild yg tiap minggu berjuang melawan dan bila menang akan menetapkan pajak kecil. tapi sayang nya banyak char-char baru yg malah masuk ke guild besar yg menang tsb tiap pekan, akhirnya semua rame2 bantu mereka utk menerima pajak besar.
yg susah kan kita juga... mari sama2 bangkit melawan.. jgn mengeluh...go go go...

temperyn
12-06-2010, 12:58 AM
sudah di monopoli..... buet 5 guild pendapatan ketua 1 org di bagi ke anggota yg ikut serta. terus buet website jual crone deh. IM gratis deh jadinya

5 guild ketua 1 org? jual crone? web nya apa? tau darimana gratis? anda yg beli pa saya yg beli?

atjahaya
12-06-2010, 08:48 AM
5 guild ketua 1 org? jual crone? web nya apa? tau darimana gratis? anda yg beli pa saya yg beli?

sepertinya ada salah paham, mungkin maksud dia begini :

ada 5 guild yg sering menangin TSB, lalu masing" ketua pemenang bagiin crone nya kepada anggota. lalu anggotanya jual crone di EM, dapat koin buat dipakai beli IM utk TSB selanjutnya.

tapi sorry dulu nih, perasaan gua untuk jual crone ke EM gak perlu menang TSB deh. hasil hunt sendiri juga bisa di jual ke EM kok. gak perlu harus tungguin menang TSB. contohnya ya sy sendiri, uda lupa kapan terakhir kali menang TSB. tapi tetap bisa jual crone ke EM koq. bukan cuma crone kan yg bisa dijadiin koin? SES, SRS, dll.... semua bisa dijual ke EM.

temperyn
12-06-2010, 10:44 AM
ada perbedaan IM anggota dgn ketua, dalam jumlah koin bisa beda 10x-20x lipat setiap tsb. kalo dibilang sini jual sini gratis ya kesel lha -_-a

atjahaya
12-06-2010, 11:12 AM
pantes.... hueheuehu