PDA

View Full Version : Loh Maksimum IM Anti Crit Nga Ada?



angelmomo
06-05-2010, 06:49 PM
loh kok napa nga ada scroll maksimum anti crit niha?/b-lega/b-lega

blockedz
06-05-2010, 08:22 PM
1 jam aja cukup kalo buat anti crit :D

lvlala
07-05-2010, 10:25 AM
ga ada pada nanyain..klo ada pada komplain.../b-senyum

badakungu
07-05-2010, 03:50 PM
loh kok napa nga ada scroll maksimum anti crit niha?/b-lega/b-lega

Sarkasme ya bang wkwkwkkwkwk

angelmomo
08-05-2010, 11:10 AM
Mana nih anti crit maksimumnya.../b-bingung/b-bingung

ptunism10
11-05-2010, 11:06 AM
ga usah maximum juga udah komplain cu...
apalagi ada /b-sweat

angelmomo
11-05-2010, 02:55 PM
http://forum.lytogame.com/showthread.php?t=125&page=19

untuk menanggapi orang yang membela bahwa di korea nya juga rohan ada anti crit...emang di korea juga ada anti crit...

TAPI LIAT HARGA NYA
https://shop.playrohan.com/ItemMall/ItemView.html?ItemSeq=139&SearchTxt=scroll&nPageSize=15&ItemListType=0&nPage=1

https://shop.playrohan.com/ItemMall/ItemView.html?ItemSeq=28&SearchTxt=&nPageSize=15&ItemListType=0&nPage=1

disana harga HP maks 30% = 130 rp == anti crit minor selama 15 menit = 130 rp

sedangkan di lyto

harga hp maks 30% = 1800++ == anti crit selama 1 jam...lagian disana cuman ada 15 menit.. bayangkan 15 menit nga ngabisin 1800++ koin dikali kan 4 == 6500++ koin selama 1 jam..lyto lebih untung.. kenapa malah di murahin.. yang ada job dhan pada pensiun...

beda nya jauh sangat... "ingat harga anti crit selama 1 jam harus harusnya sekitar 4000++ koin"...

gluvinal
14-05-2010, 02:26 PM
Hidup AntiCrit, Tolong di murahkan lagi dong^^/b-licik/b-licik/b-licik

500 koin = 2 jam gitu kan asek, apa lagi 4000 koin = 1 hari gitu enak tuh buat hunt bos wakakakakakakak/b-ketawa/b-ketawa/b-ketawa

badakungu
14-05-2010, 09:43 PM
yep, anti crit di inter cuma 15 menit, lupa harganya brapa dolar dan males nge cek -,-

akibatnya buat tsb kalau mau selamet dari crit butuh 4x anti wkwkkwkw

ptunism10
14-05-2010, 09:48 PM
namanya juga orang jualan.. situ ga suka ga usah di beli..
pcuma ngomel2 bgitu sih bakal berujung thread closed /b-ketawa

kan diadakan bagi yang membutuhkan.. namanya orang transaksi yah pasti saling menguntungkan..

ubimasak
15-05-2010, 08:55 AM
Lebih setuju klo IM anticrit dijualnya jgn per waktu...

misalnya:
1. Anticrit terendah: mereduksi serangan crit 20% (pvp); mereduksi serangan crit 50% (pve)
2. Anticrit medium: mereduksi serangan crit 40% (pvp); mereduksi serangan crit 75% (pve)
3. Anticrit tertinggi: mereduksi serangan crit 60% (pvp); mereduksi serangan crit 100% (pve)

IMnya berlaku selama 1 jam. Tapi keknya ga bakal mungkin.><

IM kan diciptain YNK, ga bisa diotak atik lyto.><

pasraaahhhh aja daaahh...confusion, lalu ngacir....

badakungu
16-05-2010, 05:09 AM
kalau lyto nda isa utak atik IM, kenapa anti crit yang 15 menit di inter, isa jadi 60 menit disini ? ahhh auk ah glap -,-

ptunism10
17-05-2010, 10:39 AM
wkwkkw... entah lah..
kebijakan mereka kali yahhh/b-ketawa/b-pukul

badakungu
17-05-2010, 04:18 PM
well, artinya somehow lyto isa utak atik IM -,-

ptunism10
18-05-2010, 09:36 AM
yahhh sama aja om kaya orang jualan...
lo jualan rokok dari pabrik nya berapa ?
walau pelanggan minta di murahin, tapi tetep aja kan lo bakal jual harga segitu ?
warung tetangga jual agak murah, tapi klo emang warung lo rame, pasti jual agak mahal...
walau banyak yang minat orang ngerokok, walau banyak yang ga suka sama rokok..

yahh publisher juga gitu kali... tiap negara beda2 tergantung kebijakannya sendiri...

namanya juga kehidupan, orang pd cari makan, cari untung, dan pelanggan cari enak... ambil yang bisa dimanfaatin aja bro /b-ketawa